KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Mitra Kukar Gabung Wilayah Timur

KutaiKartanegara.com 24/12/03 16:05 WITA
Klub sepakbola Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) akan bersaing ketat dengan 11 klub lainnya dalam kompetisi Divisi I Liga Indonesia (Ligina) Wilayah Timur.

Kesebelas rival Mitra Kukar tersebut adalah Persim Maros (Sulawesi Selatan), Perseman Manokwari (Papua), Persiter Ternate (Maluku Utara), Arema Malang (Jawa Timur), Perseden Denpasar (Bali), Persegi Gianyar (Bali), Persiba Balikpapan (Kaltim), Barito Putra (Kalimantan Selatan), Persmin Minahasa (Sulawesi Selatan), Persigo Gorontalo dan Persibom Bolaang Mongondow (Sulawesi Utara).

Menurut Manajer Tim Mitra Kukar Endri Erawan ST MM seperti yang dikutip dari harian Kaltim Post, pada putaran pertama yang digelar mulai 15 Pebruari hingga 14 April 2004 mendatang, Mitra Kukar cukup diuntungkan dengan 7 pertandingan home (kandang) dan 3 pertandingan away (tandang).

Jadwal Pertandingan
Putaran Pertama Mitra Kukar
Divisi I Liga Indonesia

Rabu, 18 Pebruari 2004
Persim Maros vs Mitra Kukar

Minggu, 22 Pebruari 2004

Perseman Manokwari vs Mitra Kukar

Rabu, 25 Pebruari 2004
Persiter Ternate vs Mitra Kukar

Rabu, 3 Maret 2004
Mitra Kukar vs Arema Malang

Minggu, 7 Maret 2004
Mitra Kukar vs Perseden Denpasar

Rabu, 10 Maret 2004
Mitra Kukar vs Persegi Gianyar

Rabu, 24 Maret 2004
Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar

Minggu, 28 Maret 2004
Mitra Kukar vs Barito Putra

Rabu, 7 April 2004
Mitra Kukar vs Persmin Minahasa

Minggu, 11 April 2004
Mitra Kukar vs Persigo Gorontalo

Rabu, 14 April 2004
Mitra Kukar vs Persibom Bolaang Mongondow

Diperkuat Pemain Asing
Sementara untuk menghadapi ketatnya persaingan di Wilayah Timur, tim Mitra Kukar tengah mempersiapkan skuad baru yang terdiri dari pemain lokal dan bahkan pemain asing.

Dari seleksi tahap pertama bagi pemain lokal Kaltim yang digelar dalam tiga hari, sedikitnya 25 orang pemain telah lolos seleksi. Para calon pemain Mitra Kukar ini akan kembali mengikuti seleksi tahap akhir yang akan dilaksanakan pada 28 Desember hingga 1 Januari mendatang.

Menurut ketua tim seleksi Eddy Simon B, dalam waktu dekat juga akan diadakan seleksi bagi pemain asal luar Kaltim seperti dari Palu, Makassar, Malang dan daerah lainnya.

Seleksi yang sama juga akan dilakukan terhadap 12 pemain asing asal Argentina, Chili dan Kamerun yang rencananya akan didatangkan ke Tenggarong dalam waktu dekat. Dari seleksi tersebut akan dicari 4 pemain asing berkualitas yang dibutuhkan Mitra Kukar.

Penggunaan pemain asing dalam tubuh Mitra Kukar ini telah menjadi niat Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM yang sangat antusias terhadap prestasi Mitra Kukar lolos dari Divisi II ke Divisi I. Syaukani berharap, dengan adanya pemain asing ditambah pemain-pemain lokal yang benar-benar berkualitas, Mitra Kukar mampu bersaing dan meningkatkan prestasi hingga promosi ke Divisi Utama Ligina. (win)

Berita Terkait:
Hadapi Divisi I Ligina, Mitra Kukar Rekrut Pemain Baru (19/12/03)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.