KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Padi Siap Beraksi di Rondong Demang
Padi Save My Soul in Concert

KutaiKartanegara.com 29/07/03 22:22 WITA
Padi, band fenomenal asal kota Surabaya ini telah siap menyuguhkan penampilan terbaiknya dihadapan Sobat Padi 'Kota Raja' Tenggarong. Tak hanya itu, konser yang akan digelar esok (30/07) malam di Stadion Rondong Demang ini akan dimeriahkan pula dengan suguhan kembang api.

Hal tersebut diungkap oleh Piyu, gitaris Padi, dalam acara jumpa pers yang digelar event organizer Atmaka Production di Semayang Cafe, Hotel Singgasana Tangga Arung sore tadi. Tampak hadir para personil Padi lainnya seperti Fadly (vokal), Ari (bass) dan Yoyo' (drum). Hanya Rindra (gitar) yang tak kelihatan karena masih berada di kampung halamannya, kota Balikpapan.

Piyu menambahkan, Padi akan tampil membawakan sedikitnya 18-19 buah lagu yang kebanyakan diambil dari album terbaru mereka, Save My Soul. Sementara sisanya diambil dari debut album Lain Dunia dan album kedua Sesuatu Yang Tertunda.

Grup band yang melejit pertama kali lewat single Sobat ini berjanji akan tampil dengan sebaik-baiknya untuk memuaskan para Sobat Padi, tidak peduli apakah itu di kota besar maupun kota kecil, Padi tetap akan konsisten menjaga mutu dan kualitas konser mereka.

Kerahkan 150 Kru Produksi
Sementara itu, Heru CB selaku promotor dari Atmaka Production mengatakan, dalam tour 21 kota ini pihaknya telah mengerahkan sedikitnya 150 orang kru produksi dengan armada sebanyak 27 buah kendaraan yang membawa seluruh peralatan mulai dari panggung, sound system, lighting, barikade, genset dan lain sebagainya.

Ia menambahkan pihaknya telah berpengalaman selama 17 tahun sebagai event organizer dan menyelenggarakan beberapa kegiatan konser di Indonesia Timur dan untuk tour 21 kota ini pihaknya didukung oleh LA Lights selaku sponsor tunggal.

Disinggung mengenai terpilihnya kota Tenggarong sebagai bagian dari rangkaian Tour 21 Kota "LA Lights Padi Save My Soul in Concert", Heru mengatakan bahwa Tenggarong terpilih karena potensi wilayahnya yang sangat mendukung, juga karena pembangunannya yang relatif maju untuk ukuran sebuah kota kabupaten.

"Kemampuan atau daya beli masyarakat disini cukup tinggi. Selain itu, kota Tenggarong juga sangat dekat dengan kota Samarinda, jadi saya kira penggemar Padi dari Samarinda dapat datang ke Tenggarong untuk menyaksikan konser ini," kata Heru didampingi asistennya Husin kepada KutaiKartanegara.com.

Diakhir wawancara, Heru CB menyampaikan terima kasih kepada seluruh instansi terkait di Kutai Kartanegara yang telah memberikan kemudahan-kemudahan untuk menyelenggarakan konser Padi di Tenggarong. Selain itu ia juga berpesan kepada para penonton untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar konser dapat berjalan dengan baik dan sukses seperti di kota-kota lainnya. (win)

Berita Terkait:
Padi Tiba di Tenggarong, Main Bola Lawan Singgasana-Lesong Batu (28/07/2003)

Akhir Juli, Padi Konser di Tenggarong (13/07/2003)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.