KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Padi Tiba di Tenggarong, Main Bola Lawan Singgasana-Lesong Batu

Piyu dan Yoyok ketika sedang beristirahat setelah bermain, sementara Fadly (membelakangi kamera) tengah bersiap-siap untuk memasuki lapangan
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 28/07/03 20:53 WITA
Grup band Padi yang dua hari lagi akan manggung di Stadion Rondong Demang telah tiba di kota Tenggarong tadi malam (27/07) setelah sehari sebelumnya melakukan konser di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dengan membawa 11 orang kru, rombongan Padi yang terdiri dari Fadly (vokal), Ari (gitar), Piyu (gitar), Rindra (bass) dan Yoyok (drum) ini setiba di Tenggarong langsung menuju Hotel Singgasana Tangga Arung.

Kota Tenggarong merupakan salah satu dari rangkaian Tour 21 kota yang dikunjungi Padi dalam konser bertajuk 'Save My Soul in Concert', persembahan perusahaan rokok LA Lights.


Fadly (Vokalis Padi) ketika sedang beraksi di lapangan
Photo: Agri

Kesempatan berada di Tenggarong ternyata dimanfaatkan oleh para personil dan kru Padi untuk berolahraga. Sore tadi, bertempat di lapangan sepakbola Rapak Mahang, tim Padi menantang pihak manajemen Hotel Singgasana dan Hotel Lesong Batu yang dimotori kapten tim Johannes Kans Betekeneng, yang juga adalah General Manager Hotel Singgasana Tangga Arung.

Pertandingan ekshibisi yang dimulai pada pukul 16.00 WITA ini berlangsung selama 60 menit yang terbagi dalam dua babak. Singgasana-Lesong Batu unggul lebih dahulu pada menit ke-20 melalui Juliansyah, bagian sekuriti Hotel Singgasana Tangga Arung. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih 1-0 untuk Singgasana-Lesong Batu.

Pada pertandingan babak kedua, tim Singgasana-Lesong Batu menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah salah seorang pemain dari tim Padi melakukan gol bunuh diri. 


Di sela-sela istirahat, Yoyok (drummer) melayani permintaan tanda tangan dari para penggemar Padi
Photo: Agri

Ketinggalan 0-2 membuat tim Padi berusaha mengejar dengan melakukan serangan bertubi-tubi. Dalam suatu kemelut di muka gawang, Piyu -sang gitaris Padi- akhirnya berhasil menjebol gawang Singgasana-Lesong Batu. Kedudukan 2-1 untuk Singgasana-Lesong Batu bertahan hingga wasit meniupkan pluit panjang.

Diserbu Sobat Padi, Tiket Habis
Pertandingan antara Padi dengan Singgasana-Lesong Batu ini sebenarnya sengaja digelar secara diam-diam, namun kehadiran Padi yang sedang bermain bola ini akhirnya tercium juga oleh masyarakat sekitar perumahan Rapak Mahang.

Tak pelak, dalam waktu singkat suasana sekitar lapangan sepakbola Rapak Mahang bertambah ramai dengan kehadiran warga sekitar dan para remaja kota Tenggarong yang mengetahui informasi dari SMS ke SMS.


Para penggemar melakukan foto bersama dengan para personil Padi
Photo: Agri

Begitu pertandingan berakhir, para Sobat Padi -sebutan akrab untuk penggemar Padi- pun menyerbu seluruh personil band asal Surabaya tersebut untuk meminta tanda tangan dan berfoto bersama. Usai melayani para Sobat Padi Tenggarong selama beberapa menit, seluruh personil dan kru Padi pun meninggalkan lapangan.

Para Sobat Padi yang telah membeli tiket konser, masih berkesempatan untuk menyaksikan penampilan band papan atas Indonesia ini pada Rabu (30/07) malam mendatang di Stadion Rondong Demang. Dikabarkan, seluruh tiket seharga Rp 15.000 per lembar ini telah habis terjual di beberapa counter dan stasiun radio di kota Tenggarong. (win)

Berita Terkait:
>> Akhir Juli, Padi Konser di Tenggarong (13/07/2003)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.