KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Juni 2004

Hari Pertama Parade Musik Kampus Tampilkan 40 Band

Aksi gitaris Genefa Band yang tampil pada sesi pagi

Photo
: Agri


Gaya vokalis Phaezty Band saat membawakan tembang pilihannya
Photo
: Yanda


Komunitas funk asal Samarinda yang menyerbu Tenggarong untuk menyaksikan Parade Musik Kampus I se-Kaltim tahun 2004 di Tenggarong
Photo
: Agri

parademusik10.jpg (16128 bytes)
Penampilan salah satu grup yang mengusung aliran Hip Metal
Photo
: Yanda

KutaiKartanegara.com 12/06/04 22:22 WITA
Parade Musik Kampus I se-Kaltim 2004 yang resmi dibuka, Jum'at (11/06) malam, mulai digeber sejak pagi tadi hingga malam ini bertempat di pelataran parkir 'Kampus Ungu' Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta), Jalan Gunung Kombeng, Tenggarong.

Tercatat 40 band tampil pada hari pertama ini yang dibagi dalam tiga sesi. Sesi pagi yang dimulai pada pukul 08.30 WITA menampilkan 13 kelompok asal Tenggarong yakni Grebangan, Praktek, The Simpson, Arpas, Seluang VH 5150, Aqula, Genefa, Metal Kids, Phaezty Band, Lanenk, Necro, Distro dan Nap Reef.

Selanjutnya pada sesi siang yang digelar mulai pukul 13.00 WITA hingga sore tadi menampilkan kelompok-kelompok dari Samarinda, Tenggarong dan Balikpapan yang lebih banyak mengusung aliran musik underground. Ada 7 band dari Samarinda yang tampil pada sesi siang tersebut yakni Arumbaya Band, Ya 2 Kid's, No Space Hardcore, Premature Suffering, Yehova, Peace Sank Ghafit's dan Death Valley.

Begitu pula dari Tenggarong, ada 7 band yang beraksi seperti Under Death, Soulplay, Black Heavy, Paranoid Android, Scond-X, Punky Soeietho dan Jagung Bakar Saos Pedas Nenek Koe. Sementara satu-satunya band dari Balikpapan yang beraksi pada sesi siang ini adalah Big Zero.

Sedangkan pada sesi malam ini yang dimulai sejak pukul 20.00 WITA menampilkan 8 band asal Tenggarong seperti Parakang Hip, Cabe Pedas, Warnik, Throne, Style, Retro, Bocil dan The X-Child, kemudian dua kelompok dari Samarinda yakni Permen K-Red dan Olenk Band, serta satu kelompok dari Loa Kulu yakni Conzlet. Hingga berita ini diturunkan, pentas Parade Musik Kampus I 2004 ini masih berlangsung.

Sementara itu, 35 band selanjutnya akan mendapat giliran tampil pada hari kedua besok Minggu (13/06) yang digelar mulai pagi, siang hingga malam. (win/nop)


Suasana pentas yang digunakan 75 band peserta Parade Musik Kampus I se-Kaltim tahun 2004 di Tenggarong
Photo
: Agri

Berita Terkait:
Parade Musik Kampus I se-Kaltim Dibuka (11/06/04)
Diikuti 75 Peserta, Band Asal Tenggarong Mendominasi
(09/06/04)
Parade Musik Kampus I 2004 se-Kaltim Siap Digeber! (01/06/04)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.