KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Juni 2004

Parade Musik Kampus I 2004 se-Kaltim Siap Digeber!
aksi1.jpg (11935 bytes)
Parade Musik Kampus I 2004 se-Kaltim siap digelar untuk menyalurkan potensi dan bakat para insan musik di Kukar dan Kaltim pada umumnya

Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 01/06/04 23:10 WITA
Satu lagi ajang kreativitas anak muda dalam berekspresi akan digelar menjelang pertengahan bulan ini, terutama bagi mereka-mereka yang menggemari musik. Sebuah event bertajuk Parade Musik Kampus I 2004 se-Kalimantan Timur akan dilangsungkan di kampus Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta), Tenggarong, 12-13 Juni 2004 mendatang.

Menurut Ketua UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Band Unikarta, Yudi Andrial, kegiatan ini selain dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis XX Unikarta juga dimaksudkan untuk menumbuh-kembangkan potensi dan kreativitas para insan musik di seluruh Kutai Kartanegara (Kukar) khusunya maupun Kaltim pada umumnya.

"Hingga saat ini sedikitnya sudah 24 grup band dari kota Tenggarong yang mendaftar kepada panitia. Dari kota Samarinda memang baru dua grup band yang mendaftar, tapi yang sudah booking alias pesan tempat ada sekitar 25 band," tandas Yudi Andrial.

Dikatakan Yudi, melihat banyaknya peminat Parade Musik Kampus I 2004 ini, pihak panitia akan membatasi peserta hingga 50 grup. "Untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, peserta diwajibkan membayar kontribusi sebesar Rp 100 ribu," lanjut Yudi Andrial melalui ponselnya kepada KutaiKartanegara.com beberapa saat lalu.

Ditambahkannya, para peserta yang ingin berpartisipasi dapat mendaftar kepada panitia di Sekretariat UKM Band Unikarta, Jalan Gunung Kombeng 27, Tenggarong, hingga 8 Juni 2004.

Disinggung mengenai lagu-lagu yang boleh dibawakan peserta, dikatakan Yudi bahwa para peserta Parade Musik Kampus I 2004 diberikan kebebasan untuk memilih lagu yang akan ditampilkan, entah itu pop, alternatif, rock, hip metal atau underground sekalipun.

"Acara ini disponsori oleh Star Mild, serta didukung pula oleh Extra Joss, Rektor Unikarta, Yayasan Kutai Kartanegara, Dekan Fakultas Ekonomi Unikarta, Panpel Dies Natalis XX Unikarta, KutaiKartanegara.com, Kantor Pusdatinkom Kukar, Radio RPK Tenggarong dan DPD KNPI Kukar," demikian kata Yudi Andrial. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.