Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
Agenda/Events
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Kukar B Juara Kejurda Bridge

Para juara Kejurda Bridge Senior-Junior se Kaltim saat foto bersama
Para juara Kejurda Bridge Senior-Junior se Kaltim saat foto bersama
Photo: ale

KutaiKartanegara.com - 30/05/2006 10:53 WITA
Tim Kontingen Kutai Kartanegara berhasil membuat kejutan dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bridge Senior – Junior melalui regu Bridge Kukar B yang berhasil menjuarai katagori Beregu Senior. Kukar B berhasil mengalahkan regu tim Balikpapan yang berada di peringkat kedua dan regu Samarinda yang berada di peringkat ke tiga yang notabene adalah barometer bridge di Kalimantan Timur.

Kemenangan regu Kukar B sangat dramatis karena 6 ronde dari 7 ronde yang dimainkan regu Balikpapan A masih memimpin, namun pada saat ronde terakhir regu Kukar B menyalip regu Balikpapan A yang kemudian berhasil menjuarai katagori Pat Kawan/Beregu Senior.


Kadikluspora Kukar Ifni Juraidi S Sos menyerahkan piala kepada salah seorang juara
Photo: ale

Diketahui bahwa untuk Katagori Pat Kawan/Beregu merupakan katagori yang paling bergengsi ketimbang katagori berpasangan. Namun dalam Kejurda kali ini pebridge Balikpapan tetap mendominasi seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya. Pebridge Balikpapan berhasil memborong 13 piala dari 23 piala yang diperebutkan.

Kejurda Bridge Senior – Junior di Tenggarong berakhir kemarin yang ditutup oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Luar Sekolah, Pemuda dan Olahraga (Dikluspora) Kukar Ifmi Juraidi S Sos MM atas nama Pemkab dan KONI Kukar menyampaikan ucapan selamat kepada para juara. “Semoga Kejurda kali ini menghasilkan juara yang dapat berbicara ditingkat nasional,” ujarnya.

Sementara Ketua Pengda Kaltim Robby Lembong dalam sambutannya mengatakan, “Dengan hasil ini berarti Kukar kelihatannya ingin mengambil alih dominasi Bridge dari Balikpapan dan Samarinda, dan saya harap nantinya olah raga Bridge ini dapat melakukan pembinanan mulai dari sekolah dengan memasukan olah raga Bridge ini ke dalam kurikulum pendidikan sekolah di Kukar” katanya.

Senada dengan yang dikatakan Robby Lembong, tokoh pelopor Bridge di Kalimantan Timur Drs Otje mengharapkan agar KONI Kukar bisa memasukan olah raga Bridge ini ke dalam kurikulum sekolah di Kukar, seraya mengomentari Kukar merupakan kejutan dalam Kejurda Bridge kali ini dan menjadi kekuatan baru yang patut di perhitungkan di Kaltim, “Dan saya harap Kukar bisa menempatkan wakilnya pada PON mendatang” katanya.

Ketua Panitia Kejurda Bridge Senior – Junior Ridwansyah menyampaikan hasil-hasil pertandingan di dalam sambutanya, yaitu sebagai berikut :
Katagori Pat Kawan/Beregu Senior Juara I : Kukar B (Elvis Seroan/George Liwe/Ivan Kalele/Donny Polly/Audy Kamsi/Ridwansyah) Juara II: Balikpapan A (Ny Edith Lembong/Robby Lembong/Sammy Roring/Nolly Geru/Noubert Geru).Juara III : Samarinda A (Rizal Fahmi/Iskandar/Arief Kurniawan/Friharnanto Giri Nugroho).Peringkat IV : Balikpapan B (Francis Roring/Yosfiq R/Tonny Bagi/Ramly H/Wendy K/Hermanto).Peringkat V : Berau (Danny Joseph/Agus Fitriansyah/Usuludin/Syarifudin/Arifin Saidi).Peringkat VI : Kukar A (Dr Budiman Tandadjaja/Tetty Surjati/Misran/M Aidil Adha/Rudi Rante/Ahmadan)

Katagori Pasangan Senior
Juara I : Balikpapan (Hermanto/Wendy K),Juara II: Samarinda (Rizal F/Iskandar),Juara III : Kukar (George Liwe/Ivan) Peringkat IV : Samarinda (Arief K/Prihananto GN),Peringkat V: Balikpapan (Yusfiq R/Francis).Peringkat VI : Kukar (Audy K/Donny)

Katagori Pat Kawan/Beregu Junior
Juara I : Balikpapan (Aditya K/Agus W/Eko E/Agung).Juara II: Samarinda (Budi S/Roberto D/Ivan F/M Wahid),Juara III: Balikpapan (Zifyon M/Edo T/Jezzica/Rachmawati),Peringkat IV: Balikpapan (Wika A/M Yusuf/Rahmi/Wisnu),Peringkat V: Balikpapan(Lukman/Danny/Richrad/Catherine)

Katagori Pasangan Junior
Juara I:Balikpapan (Zifyon M/Edo T),Juara II: Balikpapan (Danny I/Lukman Sahni),Juara III: Balikpapan (Jezzica/Rachmawati),Peringkat IV:Samarinda (M Yusuf/Wika),Peringkat V: Balikpapan (M Wahid/Ivan F),Peringkat VI: Balikpapan (Richard A/Catherine)
(joe/ale)

 
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Persiapan Perpindahan Ibu Kota Negara, Tim PPN/Bappenas Kunjungi Kukar
Kebakaran Lahap 5 Rumah Warga Desa Jembayan Tengah
 
Pejabat Tingkat Kelurahan Hingga Kepala OPD Dimutasi
Bupati Edi Damansyah Mutasi 10 Pejabat Pemkab Kukar
 
Pantau Harga Kebutuhan Pokok, Satgas Pangan Polres dan Disperindag Kukar Sambangi Pasar Mangkurawang
Berdayakan UKM Lokal, PHM Fasilitasi Kerjasama BUMDes Handil Terusan Dengan Mitra Kerja
 
Lebih Satu Bulan Beraksi di Tenggarong, Maling Helm Ini Akhirnya Tertangkap
Terekam CCTV Bobol Kotak Amal Masjid Istiqlal Samboja, Dua Remaja Diamankan Polisi
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Tenggarong Kutai Carnival 2019 Angkat Tema Mandau, Tandok Payau dan Lai
Digelar Selama Sepekan, Festival Kota Raja 2019 Suguhkan Aneka Atraksi
 
Mitra Kukar 2-2 Persewar Waropen: Naga Mekes Gagal Kembali ke Liga 1
Mitra Kukar Targetkan Kemenangan Atas Persewar di Laga Akhir Grup A
 
Meriah, Pembukaan TIFAF 2019 di Stadion Rondong Demang
Karnaval Seni Internasional Awali TIFAF 2019
 
Ribuan Siswa Ikuti Simpel Day Bankaltimtara 2019
Sempat Tertunda Akibat Kendala Teknis: Pelajar SMPN 1 Tenggarong Ikuti UNBK di Gedung Baru
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com