Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
Agenda/Events
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Ketua Terpilih PSSI Kukar Ardinansyah Ajak Pengurus Baru Bersama-sama Majukan Sepakbola Kukar

H. Ardinansyah, mengajak jajaran pengurus baru Askab PSSI Kukar untuk bersama-sama memajukan sepakbola di KukarH. Ardinansyah, mengajak jajaran pengurus baru Askab PSSI Kukar untuk bersama-sama memajukan sepakbola di Kukar
Photo: Agri


Ketua Terpilih Askab PSSI Kukar, H. Ardinansyah
Ketua Terpilih Askab PSSI Kukar, H. Ardinansyah
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 23/08/2020 23:12 WITA
Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kutai Kartanegara (Kukar) pada pertengahan Juli lalu, H Ardinansyah bersama Komite Eksekutif PSSI Kukar untuk pertama kalinya melakukan silaturahmi dengan para pengurus baru PSSI Kukar periode 2020-2024.


Kegiatan silaturahmi dan perkenalan pengurus baru Askab PSSI Kukar ini berlangsung dengan penuh keakraban bertempat di aula kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kukar, Tenggarong Seberang, Minggu (23/08) sore.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Terpilih Askab PSSI Kukar H Ardinansyah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan insan sepakbola di Kukar untuk menahkodai PSSI Kukar hingga tahun 2024 mendatang.


"Saya mendapat mandat dari teman-teman sebagai Ketua Askab. Padahal saya sebenarnya dari desa, terus memimpin di Kabupaten. Tapi hobi saya yang mendorong saya untuk terus maju. Jadi tidak ada alasan untuk tidak bisa," ujar Ardinansyah yang dikenal sebagai pecandu olahraga sepakbola ini.


Ardinansyah yang juga Kepala Desa Benua Puhun ini berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. "Saya diberi kepercayaan untuk menahkodai Askab PSSI Kukar, maka saya akan bertanggung jawab. Begitu juga seluruh pengurus yang ada, sama-sama bertanggung jawab. Seluruh pengurus bertanggung jawab terhadap kegiatan yang ada, khususnya kegiatan persepakbolaan," harapnya.


Pria yang akrab disapa Haji Nan ini juga berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh calon pengurus Askab PSSI Kukar untuk bergotong royong atau bersama-sama menjalankan organisasi dalam rangka memajukan sepakbola di Kukar. "Karena pekerjaan yang berat akan menjadi ringan ketika gotong royong diutamakan," imbuhnya.


Selain semangat kebersamaan dan gotong royong, lanjut Haji Nan, juga dibutuhkan loyalitas dari para pengurus untuk memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaganya agar kegiatan persepakbolaan di Kukar dapat berjalan baik ke depannya.


"Inilah yang memotivasi saya bagaimana sepakbola di Kukar bisa lebih maju ke depan. Pengurus yang lama sudah baik dan sudah memberikan contoh yang hebat kepada kita, kami berharap dengan kepengurusan yang ada, mari kita bergandeng tangan agar kita bisa meraih prestasi yang lebih baik," pesannya.


Sekedar informasi, H Ardinansyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askab dalam Kongres Luar Biasa PSSI Kukar yang digelar di Tenggarong pada 19 Juli lalu. Haji Nan terpilih untuk menggantikan ketua lama, Salehuddin SSos SFil, yang telah habis masa jabatannya.


Sementara dikatakan Sekretaris PSSI Kukar, Surya Atmaja, pelantikan pengurus baru Askab PSSI Kukar masa bakti 2020-2024 masih belum bisa dilakukan lantaran masih menunggu terbitnya SK kepengurusan dari Asprov PSSI Kalimantan Timur. "Nanti kalau sudah ada SK, barulah kita laksanakan pelantikan," demikian ujarnya. (win)

 
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Pembatasan Waktu Kegiatan Malam Hari Berlaku di 18 Kecamatan se-Kukar
Bapaslon Edi Damansyah-Rendi Solihin Lolos Tes Kesehatan
 
Bekerja Dari Rumah Bagi Pegawai Pemkab Kukar Kembali Diperpanjang Hingga 29 Mei
Bupati Edi Damansyah Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2019 Kepada DPRD Kukar
 
Komite Ekonomi Kreatif Kukar Resmi Dikukuhkan
Berlaku Hingga 31 Juli 2020, Bayar Pajak Kendaraan Diberi Keringanan dan Bebas Denda/Bunga
 
Tak Pandang Suku atau Agama, Polres Kukar Proses 2 Pihak yang Terlibat Pertikaian Berdarah di Muara Jawa
Duh, 3 Dari 4 Pelaku Percobaan Perampokan Toko Emas Ternyata Masih Pelajar SLTA
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Tetap Berkarya di Tengah Pandemi, Album Kompilasi Global Arise Diluncurkan
Tenggarong Kutai Carnival 2019 Angkat Tema Mandau, Tandok Payau dan Lai
 
Laga Uji Coba Pertama, Mitra Kukar Imbang 1-1 Lawan AFD 42 Bersatu
Jelang Penyisihan Liga 2 2020, Naga Mekes Persiapkan Tim di Tenggarong
 
Meriah, Pembukaan TIFAF 2019 di Stadion Rondong Demang
Karnaval Seni Internasional Awali TIFAF 2019
 
Tahun Pelajaran Baru Mulai 13 Juli 2020, Pelajar di Kukar Tetap Belajar Dari Rumah
Pemkab Kukar Gratiskan Rapid Test Bagi Santri/Pelajar/Mahasiswa, Ini Syaratnya
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com