Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
Agenda/Events
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Bikin Meleleh, Anji Lantunkan Tembang-Tembang Cinta Pada Puncak Acara MRSF 2019

Ribuan warga Tenggarong, khususnya para gadis millenial, terhibur dengan penampilan Anji pada puncak acara MRSF 2019 di Tenggarong, Minggu (17/03) siangRibuan warga Tenggarong, khususnya para gadis millenial, terhibur dengan penampilan Anji pada puncak acara MRSF 2019 di Tenggarong, Minggu (17/03) siang
Photo: Agri


Anji tampil dengan ciri khas topi saat melantunkan tembang-tembang cinta
Anji tampil dengan ciri khas topi saat melantunkan tembang-tembang cinta
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 18/03/2019 23:14 WITA
Sinar matahari mulai terasa menyengat. Namun hal itu tak menyurutkan semangat para penonton, khususnya para gadis millenial kota Tenggarong, untuk merapat mendekati panggung yang dibangun di tengah Jalan Jenderal Sudirman.


Mereka berjubel di depan panggung agar bisa melihat lebih dekat sosok Anji, salah satu penyanyi papan atas Indonesia yang terkenal dengan lantunan tembang-tembang cintanya.


Penampilan Anji memang sangat ditunggu-tunggu. Mantan vokalis band Drive ini sengaja didatangkan ke Tenggarong oleh pihak Polres Kutai Kartanegara (Kukar) khusus untuk menyemarakkan puncak Millenial Safety Road Festival (MRSF) 2019, Minggu (17/03) kemarin.


Tampil dengan menggunakan topi hitam yang menjadi ciri khasnya, kehadiran Anji di atas pentas langsung disambut histeria para penggemarnya, baik itu remaja putri maupun wanita dewasa.


Anji menyapa dan menyalami para fans wanita yang berdiri di depan panggung
Photo: Agri


Tembang bertajuk Bidadari Tak Bersayap menjadi lagu pembuka yang dibawakan penyanyi bernama asli Erdian Aji Prihartanto ini. Setelah itu, Anji melantunkan tembang romantis lainnya berjudul Ternyata Cinta dan Tentang Rasa.


Hati para gadis millenial dibuat semakin meleleh ketika Anji menyanyikan lagu-lagu yang pernah dipopulerkannya bersama grup band Drive, yakni Melepasmu dan Bersama Bintang.


Setelah membawakan lagu-lagu slow romantis, Anji lalu mengajak para penonton untuk berjingkrak lewat tembang hits berjudul Akulah Dia yang berirama lebih rancak.


Anji kemudian kembali menghanyutkan perasaan penonton lewat lagu berjudul Menunggu Kamu yang merupakan soundtrack atau lagu tema film Jelita Sejuba.


Setelah itu, artis yang suka membuat vlog ini menyanyikan lagu berjudul Berpisah Itu Mudah, sebuah lagu ciptaannya yang dipopulerkan Rizky Febian dan Mikha Tambayong.


Anji menutup konser dengan tembang bertajuk Dia yang dinyanyikan bersama Bupati Kukar Edi Damansyah dan pejabat lainnya
Photo: Agri


Lantunan tembang cinta masih berlanjut dari suara emas Anji yang membawakan lagu berjudul Kekasih Terhebat. Dan sebagai penutup, Anji tampil membawakan tembang hits bertajuk Dia.


Namun kali ini, Anji enggan tampil sendiri. Dia mengajak para pejabat FKPD Kukar untuk naik ke atas pentas dan menyanyi bareng. Bupati Kukar Edi Damansyah didampingi Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, Dandim 0906/TGR Letkol Czi Bayu Kurniawan dan Sekkab Kukar Sunggono pun naik ke atas panggung untuk melantukan tembang Dia.


Tak hanya Bupati Edi Damansyah dan para pejabat yang bernyanyi, ribuan penonton yang sebelumnya mengikuti kegiatan jalan santai tersebut ikut menyanyikan tembang yang dirilis Anji pada tahun 2016 itu.


Penampilan perdana Anji di kota Tenggarong ini berakhir sukses. Ribuan penonton yang memadati kawasan Jalan Jenderal Sudirman tampak terpuaskan dengan penampilannya.


Lingga Wijaya, salah seorang warga peserta jalan santai yang beruntung mendapatkan doorprize berupa 1 unit sepeda motor mengaku sangat senang bisa menyaksikan Anji lebih dekat.


"Saya dan istri kebetulan ngefans sama Anji. Jadi begitu ada kabar Anji tampil pada acara jalan santai di Tenggarong, kami buru-buru bangun biar bisa ikut nonton. Kami tak menyangka ternyata bisa dapat hadiah sepeda motor. Padahal tujuan utama sebenarnya hanya mau nonton Anji," ungkap Lingga yang diamini istrinya, Jessica. (win)


Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melakukan foto bersama dengan Anji, para pejabat FKPD, serta pembawa acara dengan latar ribuan warga
Photo: Agri

 
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Ternyata Positif COVID-19: Satu Warga Tenggarong yang Meninggal Dunia dan Dimakamkan Secara Biasa
Jadi Paslon Tunggal di Pilkada Kukar 2020, Edi-Rendi Tempati Kolom Kiri
 
Bekerja Dari Rumah Bagi Pegawai Pemkab Kukar Kembali Diperpanjang Hingga 29 Mei
Bupati Edi Damansyah Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2019 Kepada DPRD Kukar
 
Komite Ekonomi Kreatif Kukar Resmi Dikukuhkan
Berlaku Hingga 31 Juli 2020, Bayar Pajak Kendaraan Diberi Keringanan dan Bebas Denda/Bunga
 
Tak Pandang Suku atau Agama, Polres Kukar Proses 2 Pihak yang Terlibat Pertikaian Berdarah di Muara Jawa
Duh, 3 Dari 4 Pelaku Percobaan Perampokan Toko Emas Ternyata Masih Pelajar SLTA
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Tetap Berkarya di Tengah Pandemi, Album Kompilasi Global Arise Diluncurkan
Tenggarong Kutai Carnival 2019 Angkat Tema Mandau, Tandok Payau dan Lai
 
Uji Coba Lawan IR-1 FC, Mitra Kukar Telan Kekalahan
Bupati Edi Damansyah Minta Askab PSSI Kukar Benahi Manajemen Pembinaan
 
Meriah, Pembukaan TIFAF 2019 di Stadion Rondong Demang
Karnaval Seni Internasional Awali TIFAF 2019
 
Tahun Pelajaran Baru Mulai 13 Juli 2020, Pelajar di Kukar Tetap Belajar Dari Rumah
Pemkab Kukar Gratiskan Rapid Test Bagi Santri/Pelajar/Mahasiswa, Ini Syaratnya
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com