Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
Agenda/Events
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Husni Thamrin Pimpin KORPRI Kukar

Ketua DPK KORPRI Kukar yang baru, HM Husni Thamrin, menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Waka DPP KORPRI Kaltim H Ibnu Nirwani
Ketua DPK KORPRI Kukar yang baru, HM Husni Thamrin, menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Waka DPP KORPRI Kaltim H Ibnu Nirwani
Photo: Humas Kukar/Agus Taviv

KutaiKartanegara.com - 23/02/2006 17:46 WITA
Sekretaris Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Drs HM Husni Thamrin MM tadi pagi secara resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kukar di Tenggarong.

Pelantikan terhadap HM Husni Thamrin bersama 18 orang pengurus DPK KORPRI Kukar ini dilakukan oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) KORPRI Kaltim Drs Ibnu Nirwani yang ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Ketua DPP KORPRI Kaltim H Syaiful Teteng dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Drs Ibnu Nirwani berharap agar pengurus KORPRI Kukar mampu melakukan terobosan-terobosan dalam rangka peningkatan kesejahteraan anggotanya seperti peningkatan kesehatan, pengadaan perumahan pegawai maupun dalam bentuk-bentuk lainnya.

"Oleh karena itu, saya meminta dukungan dan perhatian Pemkab Kukar agar kegiatan KORPRI Kukar dapat bekerja dengan baik dalam rangka meningkatkan kesejahteraannya," ujarnya.


Wabup Samsuri Aspar ketika menyampaikan sambutannya di hadapan 19 pengurus KORPRI Kukar yang baru dibawah pimpinan Sekkab HM Husni Thamrin
Photo: Humas Kukar/Agus Taviv

Sementara dikatakan Wakil Bupati Kukar Drs H Samsuri Aspar MM, KORPRI memiliki perang yang sangat strategis dalam mendukung terselenggaranya pemerintahan yang bersih dan berwibawa di Kabupaten Kutai Kartanegara seperti yang telah dicanangkan dalam visi-misi Gerbang Dayaku Tahap II.

Kepada pengurus KORPRI Kukar yang baru dilantik, Wabup Samsuri Aspar kemudian menyampaikan 4 hal yang mesti dilakukan. Yang pertama, KORPRI Kukar hendaknya melaksanakan penguatan dan konsolidasi organisasi dengan sasaran terwujudnya organisasi yang kuat, handal dan netral.

Kedua, melakukan pembinaan profesionalisme, moral jasmani dan semangat korps dengan sasaran adanya peningkatan kompetensi, ahlak, kesehatan dan jiwa anggota.

"Ketiga, meningkatkan usaha pengembangan potensi bisnis melalui koperasi dengan sasaran untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. Dan Keempat, meningkatkan kepedulian terhadap masalah sosial dan perlindungan hukum bagi anggota," demikian pesan Wabup Samsuri Aspar.

Dalam kepengurusan DPK KORPRI Kukar ini, Drs HM Husni Thamrin MM dibantu 3 wakil ketua yakni HA Ridwan Syahranie BA sebagai Wakil Ketua I, kemudian Drs H Basran Yunus MM selaku Wakil Ketua II dan Drs AR Ruznie Oms SH MH sebagai Wakil Ketua III.

Sementara sebagai Sekretaris dipercayakan kepada Drs H Abidinsyah Kadrie MM, dibantu M Indra SE MM dan Drs H Syamsul Haidir masing-masing sebagai Wakil Sekretaris I dan Wakil Sekretaris II. Sedangkan sebagai Bendahara dipercayakan kepada Drs HM Hardi MM. Disamping itu, kepengurusan KORPRI Kukar juga dibantu oleh 3 orang Ketua Bagian dan 7 Ketua Sub Bagian. (win)


Suasana pelantikan Dewan Pengurus Kabupaten KORPRI Kukar di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar, Tenggarong, tadi pagi
Photo: Humas Kukar/Agus Taviv

 
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, Bupati Kukar Ajak Pemuda Kawal Pembangunan
Kebakaran Hebat Landa Pemukiman Warga Dusun Sirbaya
 
Pejabat Tingkat Kelurahan Hingga Kepala OPD Dimutasi
Bupati Edi Damansyah Mutasi 10 Pejabat Pemkab Kukar
 
Pantau Harga Kebutuhan Pokok, Satgas Pangan Polres dan Disperindag Kukar Sambangi Pasar Mangkurawang
Berdayakan UKM Lokal, PHM Fasilitasi Kerjasama BUMDes Handil Terusan Dengan Mitra Kerja
 
Terekam CCTV Bobol Kotak Amal Masjid Istiqlal Samboja, Dua Remaja Diamankan Polisi
Operasi Patuh Mahakam 2019: Polres Kukar Gencarkan Razia Kendaraan Selama 2 Pekan
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Tenggarong Kutai Carnival 2019 Angkat Tema Mandau, Tandok Payau dan Lai
Digelar Selama Sepekan, Festival Kota Raja 2019 Suguhkan Aneka Atraksi
 
Perempat Final Liga 2 2019: Naga Mekes Tersungkur di Laga Perdana Grup A
Anggap Babak 8 Besar Bagai Final, Mitra Kukar Targetkan Kemenangan di Setiap Laga
 
Meriah, Pembukaan TIFAF 2019 di Stadion Rondong Demang
Karnaval Seni Internasional Awali TIFAF 2019
 
Ribuan Siswa Ikuti Simpel Day Bankaltimtara 2019
Sempat Tertunda Akibat Kendala Teknis: Pelajar SMPN 1 Tenggarong Ikuti UNBK di Gedung Baru
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com