Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
Agenda/Events
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Menang Adu Penalti Atas Muara Muntai, Anggana Juara III Bupati Cup 2017

Kegembiraan para pemain dan ofisial tim Kecamatan Anggana usai menang adu penalti 5-4 atas Muara Muntai sekaligus meraih predikat Juara III Bupati Cup 2017Kegembiraan para pemain dan ofisial tim Kecamatan Anggana usai menang adu penalti 5-4 atas Muara Muntai sekaligus meraih predikat Juara III Bupati Cup 2017
Photo: Agri


Duel antara Anggana (hijau) vs Muara Muntai (kuning) berakhir imbang hingga perpanjangan waktu, adu penalti pun dilakukan di penghujung laga
Duel antara Anggana (hijau) vs Muara Muntai (kuning) berakhir imbang hingga perpanjangan waktu, adu penalti pun dilakukan di penghujung laga
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 24/05/2017 13:51 WITA
Tim kecamatan Anggana secara dramatis menang adu penalti atas tim Kecamatan Muara Muntai pada laga perebutan tempat ketiga turnamen Bupati Cup 2017 di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Selasa (23/05) sore.


Tim asal pesisir Kutai Kartanegara ini menang adu penalti dengan skor tipis 5-4. Dari 6 pemain yang disiapkan sebagai eksekutor, 5 pemain berhasil membobol gawang Muara Muntai yakni Rizki Ramadhan, Khoirul Anam, Syahrul Gunawan, Syahrul Ramadani dan Multianur. Hanya satu eksekutor Anggana gagal menyarangkan si kulit bundar, yakni Jery Penadani.


Sementara dari 6 algojo tim Muara Muntai, hanya 4 pemain yang sukses mengeksesusi tendangan penalti yakni Ibrahim Yasha, M Syaukani, Sabaruddin, dan Muhammad Febri. Sementara dua pemain lainnya yakni kiper Joni Candra Al Marisi dan kapten tim Akhmad Nawawi gagal membobol gawang Anggana yang dikawal kiper Adi Ario Saputra.


Dalam laga yang berlangsung cukup sengit dan panas ini, kedua tim sama-sama tampil ngotot untuk meraih kemenangan. peluang demi peluang berhasil diciptakan para pemain kedua tim, namun tak ada yang berbuah gol hingga 90 menit waktu normal.


Pertandingan pun harus melewati perpanjangan waktu 2x15 menit. Namun laga tetap sama kuat 0-0 hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Laga pun harus diselesaikan lewat adu penalti, hingga akhirnya Anggana tampil sebagai pemenang dan meraih predikat Juara III.


Kemenangan dan gelar Juara III tersebut disambut suka cita tim dan ofisial Anggana. Bagi Anggana, pencapaian tersebut merupakan yang terbaik dan cukup membanggakan bagi mereka.


"Alhamdulillah kita bisa meraih gelar Juara III. Hasil ini sangat kita syukuri mengingat persiapan kami yang sangat minim dan hanya mengandalkan talenta-talenta muda dari 10 desa se-Anggana," demikian kata Rustam, asisten pelatih tim Anggana.


Sementara dikatakan Ketua Panitia Bupati Cup 2017, H Surya Admaja, penyerahan hadiah bagi tim Anggana sebagai Juara III akan dilakukan usai laga final antara Muara Kaman vs Muara Badak pada Rabu (24/05) sore ini. "Laga final akan dimulai pada pukul 14.30 WITA yang diawali dengan laga eksebisi antara Old Star PSSI Kukar melawan tim Manajemen Mitra Kukar," ujarnya. (win)




 
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Sempat Zero COVID-19, Kecamatan Samboja Kembali Tambah 2 Kasus Baru
Ingat, Dokumen Kependudukan Yang Ada TTE Tak Perlu Dilegalisir
 
Bekerja Dari Rumah Bagi Pegawai Pemkab Kukar Kembali Diperpanjang Hingga 29 Mei
Bupati Edi Damansyah Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2019 Kepada DPRD Kukar
 
Berlaku Hingga 31 Juli 2020, Bayar Pajak Kendaraan Diberi Keringanan dan Bebas Denda/Bunga
Tak Terdampak Pandemi COVID-19, PHM Tetap Jaga Produksi Migas Blok Mahakam
 
Beraksi di 30 TKP se-Kaltim, Sindikat Spesialis Tower Seluler Dibekuk Polres Kukar
Dua Pekan Pertama Tahun 2020, Polres Kukar Amankan 11 Tersangka Kasus Narkoba
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Tenggarong Kutai Carnival 2019 Angkat Tema Mandau, Tandok Payau dan Lai
Digelar Selama Sepekan, Festival Kota Raja 2019 Suguhkan Aneka Atraksi
 
Pantau Langsung Kondisi Pemain, Mitra Kukar Gelar Latihan Virtual
Dukung Tenaga Kesehatan Hadapi COVID-19, Mitra Kukar Berikan Bantuan 200 APD dan 2000 Masker
 
Meriah, Pembukaan TIFAF 2019 di Stadion Rondong Demang
Karnaval Seni Internasional Awali TIFAF 2019
 
Satu-Satunya Perpustakaan Sekolah di Kukar yang Raih Akreditasi Perpusnas RI Ada di SD Muhammadiyah 1 Tenggarong
Menuju Normal Baru, Hari Pertama Masuk Sekolah di Kukar 13 Juli 2020
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com