Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
Agenda/Events
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Dari Road to Victory Gathering
Motivasi Baru Mitra Kukar Hadapi ISL 2015

Para pemain dan manajemen Mitra Kukar foto bersama Bupati RIta Widyasari dan sponsor yang diakhiri dengan letusan pita-pita confettiPara pemain dan manajemen Mitra Kukar foto bersama Bupati RIta Widyasari dan sponsor yang diakhiri dengan letusan pita-pita confetti
Photo: Agri


Disaksikan Bupati Rita Widyasari dan manajemen Bankaltim, Roni Fauzan menandatangani MOU
Disaksikan Bupati Rita Widyasari dan manajemen Bankaltim, Roni Fauzan menandatangani MOU
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 21/03/2015 17:38 WITA
Mitra Kukar teruslah kau berkibar. Di ujung tiang tertinggi di Indonesia Super League! Demikian lantunan tembang bertajuk Bendera yang diubah sedikit liriknya oleh vokalis grup band Cokelat, Jackline Rossy.


Lagu tersebut menjadi pamungkas kemeriahan acara jamuan makan malam bertajuk Road to Victory Gathering yang digelar di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (18/03) malam.


Ya, Road to Victory atau Jalan Menuju Kemenangan yang menjadi tema acara tersebut digarap manajemen Mitra Kukar bekerjasama dengan PT Garuda Mahakam Perkasa dalam rangka mempromosikan atau memperkenalkan Mitra Kukar kepada perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).



Penampilan grup band Cokelat yang turut menghangatkan jamuan makan malam Road to Victory Gathering Mitra Kukar
Photo: Agri


Acara yang dihadiri pula oleh Bupati Kukar Rita Widyasari dan Sekjen PSSI/CEO PT Liga Indonesia Djoko Driyono ini ditandai pula dengan penandatanganan kontrak dari 3 perusahaan yang resmi menjadi sponsor Mitra Kukar musim ini, yaitu Bank BPD Kaltim (Bankaltim), PT Mandala Putera Prima (MPP) serta sebuah perusahaan luar negeri yang bergerak di bidang valuta asing, OctaFX.


Dari acara tersebut, Mitra Kukar juga berhasil mendapatkan tambahan modal dari beberapa perusahaan yang menyatakan komitmen mereka untuk ikut mengucurkan dana segar bagi Mitra Kukar, baik dalam bentuk pembelian tiket VVIP, pembelian Royal Box atau ruang menonton eksklusif pertandingan kandang selama satu musim di Stadion Aji Imbut maupun kontribusi lainnya.


Bupati Kukar Rita Widyasari memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan maupun sponsor yang bersedia menjadi 'bapak angkat' Mitra Kukar.


"Memang sejak tahun 2010 tidak ada lagi bantuan dana APBD bagi klub profesional. Dan tentu saja ini menjadi tantangan bagi Mitra Kukar. Karena setahu saya tidak mudah untuk mengurus klub profesional yang membutuhkan dana sangat besar," ujar Rita dalam sesi talk show yang dipandu presenter Wiwied Salman.


Suasana talkshow yang diikuti CEO Mitra Kukar Endri Erawan, Sekjen PSSI Djoko Driyono, Bupati Rita Widyasari, Manajer Tim Roni Fauzan dan pelatih Scott Cooper
Photo: Agri



CEO Mitra Kukar Endri Erawan memasangkan syal kepada salah seorang pengusaha yang siap berkontribusi untuk Mitra Kukar
Photo: Agri

Kendati demikian, lanjut Rita, Pemkab Kukar tetap memberikan dukungan kepada Mitra Kukar yakni berupa pemakaian fasilitas stadion serta mengajak komponen masyarakat, khususnya dunia usaha, untuk menjadi bapak angkat.


"Dukungan kami terhadap Mitra Kukar juga dengan cara menghadiri kegiatan-kegiatan Mitra Kukar, seperti lewat kegiatan ini. Serta menyaksikan pertandingan kandang di Tenggarong untuk memberikan semangat kepada Mitra Kukar. Walau bagaimanapun kami harus berterima kasih kepada Mitra Kukar yang ikut mempromosikan dan mengharumkan nama daerah," pungkasnya.


Kegiatan jamuan makan malam Road to Victory ini dihadiri pula oleh pelatih Scott Cooper dan 12 orang pemain Mitra Kukar yakni Zulkifli Syukur, Dedi Gusmawan, Diego Michiels, Roy O'Donovan, Jorge Gotor, Anindito Wahyu Erminarno, Rachmat Afandi, Rizky Pellu, Rivky Mokodompit, Dinan Yahdian Javier, Gavin Kwan Adsit, Septian David Maulana.


Suasana makan malam ini makin terasa segar dengan penampilan komika Setiwan Tiada Tara yang mampu mengocok perut undangan serta para pemain Mitra Kukar. Apalagi yang jadi bahan lawakan Setiawan Tiada Tara di antaranya adalah para pemain Mitra Kukar seperti Diego Michiels, Rizky Pellu dan Septian David Maulana.


Selain itu, para undangan juga dihibur dengan penampilan penyanyi RNB asal Amerika Serikat, Keith Martin, serta band rock asal Bandung, Cokelat. (win)


Para pemain Mitra Kukar dihadirkan dalam acara jamuan makan malam Road to Victory Gathering di Hotel Le Meridien, Jakarta
Photo: Agri

 
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Swab Massal di Sanga-Sanga Kumpulkan 209 Sampel
Tambahan 3 Kasus Baru COVID-19 di Kukar dan 2 Kasus Sembuh Per 8 Juli 2020
 
Bekerja Dari Rumah Bagi Pegawai Pemkab Kukar Kembali Diperpanjang Hingga 29 Mei
Bupati Edi Damansyah Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2019 Kepada DPRD Kukar
 
Berlaku Hingga 31 Juli 2020, Bayar Pajak Kendaraan Diberi Keringanan dan Bebas Denda/Bunga
Tak Terdampak Pandemi COVID-19, PHM Tetap Jaga Produksi Migas Blok Mahakam
 
Beraksi di 30 TKP se-Kaltim, Sindikat Spesialis Tower Seluler Dibekuk Polres Kukar
Dua Pekan Pertama Tahun 2020, Polres Kukar Amankan 11 Tersangka Kasus Narkoba
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Tenggarong Kutai Carnival 2019 Angkat Tema Mandau, Tandok Payau dan Lai
Digelar Selama Sepekan, Festival Kota Raja 2019 Suguhkan Aneka Atraksi
 
Pantau Langsung Kondisi Pemain, Mitra Kukar Gelar Latihan Virtual
Dukung Tenaga Kesehatan Hadapi COVID-19, Mitra Kukar Berikan Bantuan 200 APD dan 2000 Masker
 
Meriah, Pembukaan TIFAF 2019 di Stadion Rondong Demang
Karnaval Seni Internasional Awali TIFAF 2019
 
Tahun Pelajaran Baru Mulai 13 Juli 2020, Pelajar di Kukar Tetap Belajar Dari Rumah
Pemkab Kukar Gratiskan Rapid Test Bagi Santri/Pelajar/Mahasiswa, Ini Syaratnya
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com