Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
Agenda/Events
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

BPC HIPMI Kukar Periode 2013-2016 Dikukuhkan

Suasana pelantikan pengurus HIPMI Kukar di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar, Tenggarong, Senin (18/02) kemarinSuasana pelantikan pengurus HIPMI Kukar di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar, Tenggarong, Senin (18/02) kemarin
Photo: Agri


Ketua HIPMI Kaltim Priskila Evalianitha saat menyematkan lambang HIPMI kepada Ketua HIPMI Kukar Roni Fauzan
Ketua HIPMI Kaltim Priskila Evalianitha saat menyematkan lambang HIPMI kepada Ketua HIPMI Kukar Roni Fauzan
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 19/02/2013 11:33 WITA
Jajaran pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kutai Kartanegara (Kukar) masa bakti 2013-2016 yang diketuai Roni Fauzan resmi dikukuhkan, Senin (18/02) kemarin, di Tenggarong.


Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kukar ini dilakukan Ketua HIPMI Kalimantan Timur (Kaltim) Priskila Evalianitha yang ditandai pula dengan penyematan lambang HIPMI serta penyerahan bendera organisasi kepada Ketua HIPMI Kukar Roni Fauzan.


Turut hadir menyaksikan pelantikan HIPMI Kukar di antaranya adalah Bupati Rita Widyasari, Ketua DPRD Kukar Awang Yacoub Luthman, Dandim 0906/TGR Letkol Inf Dendy Suryadi, Anggota DRPD Kaltim Sarkowi V Zahri dan undangan lainnya.


Dalam menjalankan organisasinya, Roni Fauzan dibantu Junaidi selaku Sekretaris Umum, dan Ria Handayani selaku Bendahara Umum. Di tubuh HIPMI Kukar juga terdapat 9 Ketua Bidang, 4 Wakil Sekretaris Umum dan 4 Wakil Bendahara Umum, 27 kompartemen dan 4 departemen.


Ketua Umum HIPMI Kaltim, Prisilia Evalianitha, dalam sambutannya berharap agar HIPMI Kukar dapat menjadi pilar perekonomian di Kukar, salah satunya dengan menumbuhkan semangat ekonomi kreatif di seluruh wilayah Kukar. "HIPMI Kukar bukan hanya menjadi pejuang pengusaha, namun juga harus menjadi pengusaha pejuang," serunya.


Sementara Bupati Kukar Rita Widyasari dalam arahannya berharap agar pengurus HIPMI Kukar yang baru dilantik dapat bekerja secara maksimal dengan memberikan yang terbaik bagi Kukar.


Menurut Rita, Kukar merupakan kabupaten yang sangat luas. Luasnya 40 kali kota Jakarta, 39 kali kota Samarinda, bahkan 600 kali dari luas kota Solo. Sehingga Kukar sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur yang baik, selain banyak potensi yang dimiliki.


Namun Rita sangat menyayangkan dan juga masih merasa kewalahan dengan tingkah laku para pengusaha yang berusaha di Kukar namun bekerja tidak sepenuh hati. Rita pun mencontohkan pembangunan jalan yang kualitasnya tidak baik. Untuk itu, Rita berharap agar HIPMI Kukar dapat memberikan semangat bagi para pengusaha untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Kukar.


"Kami akan memilih dan terus mempertahankan pengusaha yang memang bekerja dengan baik, dan tidak segan-segan mem-blacklist pengusaha yang nakal atau bekerja tanpa tanggung jawab. Untuk itu saya berharap pengusaha dapat menjadikan Kukar sebagai kampung kedua terutama bagi pengusaha dari luar Kukar, sehingga pekerjaan apapun yang dilakukan dapat dikerjakan dengan sepenuh hati," harap Rita.


Di akhir sambutan, Rita mengajak kepada seluruh pengusaha untuk saling bergandengan tangan, dan mempersilahkan para pengusaha untuk bekerja dan berusaha di Kukar, selama pengusaha tersebut mampu untuk bekerja dan memberikan yang terbaik untuk Kukar.


Kegiatan pelantikan HIPMI Kukar juga dirangkai dengan acara bincang-bincang tentang ide bisnis serta pelatihan entrepreneur muda "Rahasia Sang Juara" dan kisah sukses Hendy Setiono, pendiri usaha waralaba Kebab Turki Baba Rafi. (win)


Pelantikan BPC HIPMI Kukar juga diisi dengan bincang-bincang ringan seputar ide bisnis
Photo: Agri

 
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Digelar Selama 4 Hari, Pekan Kebudayaan Kukar Dilaksanakan di Planetarium
Hore, Ribuan Warga Kukar Terima Sertifikat Tanah Gratis!
 
Bupati Kukar Lantik 107 Kades Hasil Pilkades Serentak 2019
Gerbong Mutasi Masih Bergerak, Bupati Edi Damansyah Lantik 98 Pejabat
 
Dampak Penetapan IKN, Dubes Malaysia Kunjungi Kukar Jajaki Peluang Investasi Baru
Pantau Harga Kebutuhan Pokok, Satgas Pangan Polres dan Disperindag Kukar Sambangi Pasar Mangkurawang
 
Lebih Satu Bulan Beraksi di Tenggarong, Maling Helm Ini Akhirnya Tertangkap
Terekam CCTV Bobol Kotak Amal Masjid Istiqlal Samboja, Dua Remaja Diamankan Polisi
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Tenggarong Kutai Carnival 2019 Angkat Tema Mandau, Tandok Payau dan Lai
Digelar Selama Sepekan, Festival Kota Raja 2019 Suguhkan Aneka Atraksi
 
Mitra Kukar 2-2 Persewar Waropen: Naga Mekes Gagal Kembali ke Liga 1
Mitra Kukar Targetkan Kemenangan Atas Persewar di Laga Akhir Grup A
 
Meriah, Pembukaan TIFAF 2019 di Stadion Rondong Demang
Karnaval Seni Internasional Awali TIFAF 2019
 
Hari Guru Nasional 2019: Ini Sambutan Nadiem Makarim Yang Bikin Para Guru Bersorak Riuh dan Bertepuk Tangan
Ribuan Siswa Ikuti Simpel Day Bankaltimtara 2019
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com