Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
Agenda/Events
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Mitra Kukar Siap Jadi Tuan Rumah Babak 8 Besar

Mitra Kukar siap menjadi tuan rumah Babak 8 Besar dengan mengajukan Stadion Madya Aji Imbut sebagai stadion utama serta Stadion Rondong Demang dan Stadion Madya Sempaja sabagai pendampingMitra Kukar siap menjadi tuan rumah Babak 8 Besar dengan mengajukan Stadion Madya Aji Imbut sebagai stadion utama serta Stadion Rondong Demang dan Stadion Madya Sempaja sabagai pendamping
Photo: Agri


Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Seberang siap digunakan sebagai tuan rumah Babak 8 Besar Grup B
Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Seberang siap digunakan sebagai tuan rumah Babak 8 Besar Grup B
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 28/04/2011 11:38 WITA
Setelah memastikan diri tampil sebagai Juara Grup II, kubu Mitra Kukar menyatakan siap menjadi tuan rumah perhelatan Babak 8 Besar Divisi Utama Liga Indonesia musim 2010/2011 yang akan digelar pada pertengahan Mei mendatang.


Menurut Ketua Harian Mitra Kukar, Endri Erawan, pengajuan sebagai tuan rumah sudah disampaikan kepada pihak PT Liga Indonesia. "Sekarang tim kita masih melengkapi administrasi yang disyaratkan sebagai tuan rumah," ujarnya.


Ditambahkan Endri, ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi seperti kesiapan stadion untuk pertandingan dan latihan, kesiapan transportasi bagi tim tamu, match fee, hotel untuk tim tamu maupun wasit dan lain sebagainya.


"Untuk stadion, kita punya stadion yang representatif yakni Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang. Untuk stadion pendamping, kita ajukan Stadion Rondong Demang di Tenggarong dan Stadion Madya Sempaja di Samarinda," ungkapnya.


Penetapan tuan rumah Babak 8 Besar, lanjutnya, baru akan diumumkan PT Liga Indonesia pada tanggal 2 Mei mendatang. "Kita doakan saja, mudah-mudahan kita bisa terpilih sebagai salah satu tuan rumah Babak 8 Besar," ujarnya.


Sementara dikatakan Ketua Panpel Pertandingan Mitra Kukar, H Surya Agus, yang paling berpeluang menjadi tuan rumah Babak 8 Besar adalah juara grup, seperti Persiraja Banda Aceh sebagai Juara Grup I, kemudian Mitra Kukar sebagai Juara Grup II serta Persidafon Dafonsoro sebagai Juara Grup III.


"Tapi peluang Mitra Kukar sangat besar. Boleh dibilang, peluangnya 90% jadi tuan rumah. Apalagi Mitra Kukar memiliki stadion yang representatif, serta didukung suasana yang kondusif," ujarnya.


Selain itu, lanjut Surya Agus, dua pimpinan grup akan berada dalam satu grup yang sama di Babak 8 Besar, yakni Juara Grup I dan Juara Grup III. "Sehingga tuan rumah Grup A akan diberikan kepada salah satu dari Juara Grup I atau Juara Grup III. Dan otomatis satu tempat lagi bisa diberikan kepada Mitra Kukar," paparnya lagi.


Sekedar informasi, di babak 8 Besar nanti Mitra Kukar akan berada dalam Grup B bersama runner up Grup I yang kemungkinan besar akan ditempati PSAP Sigli, kemudian runner up Grup III yang sudah dipastikan ditempati Persiba Bantul, serta peringkat 3 terbaik nomor 1 yang masih diperebutkan antara Persita Tangerang dan PSMS Medan.


Sedangkan Grup A dipastikan akan dihuni Juara Grup I Persiraja Banda Aceh, Juara Grup III Persidafon Dafonsoro, kemudian runner up Grup II yang bakal ditempati Persiram Raja Ampat serta peringkat 3 terbaik nomor 2 yang diperebutkan oleh Gresik United, PSBI Blitar dan Persebaya Surabaya. (win)

 
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Tetap Jaga Prokes, KNPI Kukar Laksanakan Rapimda dan Musda
Mutasi Kembali Berlanjut, 9 Pejabat Eselon II Tempati Posisi Baru
 
Edi-Rendi Lakukan Mutasi Perdana, 217 Pejabat Pemkab Kukar Dimutasi
Masa Jabatan Edi Damansyah-Chairil Anwar Berakhir, Sunggono Jadi Plh Bupati Kukar
 
Ramadan 1442 H, Disperindag Kukar Gelar Operasi Pasar di 4 Kecamatan
Digelar Selama 2 Hari, Festival Ramadhan dan Pasar Murah di Aula Kedaton
 
IRT Pelaku Pembakaran Rumah Ditangkap Dalam Perjalanan ke Banjarmasin
Kerap Sasar Mobil Perusahaan, 2 Spesialis Pencuri HT Berhasil Diringkus
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Inilah 20 Finalis Pemilihan Teruna Dara Kukar 2021
Tetap Berkarya di Tengah Pandemi, Album Kompilasi Global Arise Diluncurkan
 
Mitra Kukar 2-0 Kalteng Putra: Kemenangan Perdana Tim Naga Mekes
Takluk Dari Persewar, Mitra Kukar Belum Bisa Bangkit Dari Papan Bawah
 
Inilah Pemenang Pemilihan Teruna Dara dan Putri Pariwisata Kukar 2020
Finalis Teruna Dara Kukar 2020 Jalani Masa Karantina di Grand Elty Singgasana
 
Penantian Panjang Hingga 8 Tahun, Gedung Baru SMAN 1 Tenggarong Akhirnya Siap Digunakan
Gubernur Kaltim Resmikan 3 Gedung Baru SMA di Kukar
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com