Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
Agenda/Events
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Tiga Calon Bupati Sampaikan Visi & Misi di DPRD Kukar

Cabup nomor urut 3, Drs H Syaukani HR MM, saat menyerahkan buku Visi, Misi dan Programnya kepada Ketua DPRD H Bachtiar Effendi usai menyampaikan visi dan misinya di hadapan anggota dewan
Cabup nomor urut 3, Drs H Syaukani HR MM, saat menyerahkan buku Visi, Misi dan Programnya kepada Ketua DPRD H Bachtiar Effendi usai menyampaikan visi dan misinya di hadapan anggota dewan
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com - 15/05/2005 19:02 WITA
Tiga pasangan Calon Bupati (Cabup)-Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kutai Kartanegara (Kukar) periode 2005-2010 tadi pagi secara resmi menyampaikan visi, misi dan programnya di hadapan para wakil rakyat melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kukar.

Menurut Ketua DPRD Kukar H Bachtiar Effendi yang memimpin jalannya Rapat Paripurna Istimewa tersebut, penyampaian visi, misi dan program ini dilakukan untuk menilai kesiapan Cabup-Cawabup Kukar dalam mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Selain itu juga untuk mengetahui substansi visi, misi serta program yang diusung masing-masing peserta Pilkada khususnya yang akan disampaikan pada masa kampanye yang dimulai pada hari ini," demikian kata H Bachtiar Effendi.


Suasana Ruang Sidang Utama DPRD Kukar yang dipenuhi para pendukung dan simpatisan ketiga pasangan Cabup-Cawabup Kukar
Photo: Joe

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kukar yang digelar secara terbuka untuk umum tadi pagiberlangsung lancar dan tertib. Selain dihadiri Pj Bupati Kukar Drs Hadi Sutanto, pejabat Muspikab Kukar dan seluruh anggota dewan, juga dihadiri berbagai elemen masyarakat dan seluruh pendukung/simpatisan ke 3 pasangan Cabup/Cawabup, sehingga membuat suasana rapat paripurna menjadi meriah.

Pasangan Cabup-Cawabup nomor urut 1, H Aji Sofyan Alex BSc-Drs HM Irkham, mendapatkan kesempatan pertama menyampaikan visinya dalam memimpin Kukar yakni untuk mewujudkan masyarakat Kukar yang madani, otonom dan berkeadilan, berwawasan kepada lingkungan hidup yang lestari dan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya. Sedang pasangan Cabup-Cawabup nomor urut 2, H Tajuddin Noor HM SSos-Drs H Abdul Djebar Bukran, menyatakan visi untuk membangun Kukar sebagai wilayah yang makmur, berkeadilan dan bermartabat.

Sementara visi yang disampaikan pasangan nomor urut 3, Drs H Syaukani HR MM-Drs H Samsuri Aspar MM, adalah untuk menciptakan masyarakat Kukar yang madani, sejahtera, mandiri dan berkualitas melalui vitalisasi dan aktualisasi program Gerbang Dayaku (Gerakan Pengembangan dan Pemberdayaan Kutai).

Usai menyampaikan visi, misi dan program di hadapan anggota dewan, masing-masing pasangan Cabup-Cawabup menyerahkan buku visi, misi dan programnya kepada Ketua DPRD H Bachtiar Effendi. Pasangan Cabup/Cawabup HA Sofyan Alex-HM Irkham mengemas visi, misi dan programnya dalam buku seukuran buku tulis setebal 8 halaman. Sedang pasangan Tajuddin Noor-Djebar Bukran menyusunnya dalam buku seukuran majalah setebal 30 halaman, sementara pasangan H Syaukani HR-H Samsuri Aspar menyusunnya dalam buku setebal kurang lebih 100 halaman dilengkapi dengan foto-foto. (joe)


Para Cabup/Wacabup Kukar yang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kukar. Dari kiri ke kanan: H Aji Sofyan Alex, HM Irkham, H Tajuddin Noor, H Abd Djebar Bukran dan H Syaukani HR
Photo: Joe

 
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Peringatan HUT Kota Tenggarong ke-240, Bupati Edi Damansyah dan Kerabat Kesultanan Kutai Ziarah ke Makam Aji Imbut
Bertabur Aneka Doorprize, Serunya Media Gathering PWI Kukar
 
Bupati Edi Damansyah Paparkan Prestasi dan Capaian Pembangunan Kukar Tahun 2022
32 Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkab Kukar Dimutasi
 
PT Tunggang Parangan Perbaharui MOU Dengan Kejari Kukar
Semangat Baru PT Tunggang Parangan Untuk Berikan PAD Bagi Kukar
 
Pelaku Teror Masjid Diringkus Polisi, Mengaku Sering Keluar Masuk Rumah Sakit Jiwa
IRT Pelaku Pembakaran Rumah Ditangkap Dalam Perjalanan ke Banjarmasin
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Kukarland Festival Jadi Agenda Tahunan di Kukar
Ada Pemecahan Rekor MURI di Kukarland Festival 2023
 
Susun Program Kerja 2023, Askab PSSI Kukar Laksanakan Kongres Biasa
Kalahkan LIP FC di Partai Final, TM FC Juara Liga 1 Askab PSSI Kukar 2022
 
Erau Adat Kutai Kembali Dilaksanakan, Sultan Kutai Jalani Ritual Beluluh
Puncak Pelaksanaan Erau 2022 Ditandai Dengan Mengulur Naga dan Belimbur
 
SMAN 3 Samarinda dan SMPN 1 Tenggarong Juara Umum LKBB The Velocity of Nusantara se-Kaltim 2022
Penantian Panjang Hingga 8 Tahun, Gedung Baru SMAN 1 Tenggarong Akhirnya Siap Digunakan
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com