Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
Agenda/Events
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Kedatangan Mitra Kukar Disambut Meriah
Dikawal Mitman Menuju DPRD Kukar

Para anggota Mitman melakukan konvoi mengawal kedatangan tim kebanggaan mereka, Mitra Kukar, yang sukses lolos ke Divisi Utama musim depanPara anggota Mitman melakukan konvoi mengawal kedatangan tim kebanggaan mereka, Mitra Kukar, yang sukses lolos ke Divisi Utama musim depan
Photo: Agri


Para anggota Mitman menyalami para pemain Mitra Kukar yang baru tiba di Tenggarong usai partai tandang ke Papua dan Maluku
Para anggota Mitman menyalami para pemain Mitra Kukar yang baru tiba di Tenggarong usai partai tandang ke Papua dan Maluku
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 22/08/2007 21:44 WITA
Keberhasilan Mitra Kukar promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia musim depan, disambut hangat seluruh lapisan masyarkat Kutai Kartanegara (Kukar), terutama para suporter fanatik tim tersebut yang tergabung dalam Mitra Mania alias Mitman.


Seperti yang terjadi tadi siang, ratusan anggota Mitman menyambut dan mengawal kedatangan tim Mitra Kukar sejak dari simpang tiga Loa Janan hingga memasuki kota Tenggarong dengan menggunakan sepeda motor dan beberapa kendaraan roda empat.


Bunyi klakson, tetabuhan hadrah, genderang drum diiringi nyanyian para anggota Mitman, membuat suasana kedatangan tim kebanggaan warga Kukar ini menjadi semakin meriah. Ya, skuad Mitra Kukar memang baru hari ini kembali ke kota Tenggarong pasca laga away terakhir mereka di kandang Persemalra Tual, Sabtu (18/08) lalu.



Iringan tetabuhan hadrah membuat meriah acara penyambutan Mitra Kukar
Photo: Agri

Hal ini dikarenakan, pelatih Mitra Kukar H Mustaqim langsung meliburkan para pemain selama 3 hari setelah Mitra Kukar mampu menekuk tuan rumah Persemalra dengan skor 1-0 sekaligus menjadi penentu lolosnya Barisan Kuat dan Kekar ke Divisi Utama.


Setiba di Tenggarong, konvoi rombongan Mitra Kukar tidak langsung menuju wisma pemain Mitra Kukar yang berada di Jalan Panji. Melainkan langsung menuju gedung DPRD Kukar untuk bertemu dengan Ketua DPRD Rahmat Santoso dan jajarannya.


Penyambutan para pemain Mitra Kukar yang begitu meriah ini tentu saja menarik ratusan pegawai Sekretariat DPRD Kukar. Bahkan momen kedatangan para pemain Mitra Kukar ini dimanfaatkan para staf Sekretariat DPRD Kukar untuk foto bersama dengan para pemain Mitra Kukar, terutama para pemain asing tim ini seperti Carlos Bergotini, Luis Edmundo, Sebastian Balbi dan Alfredo Figueroa.


Ketua Umum Mitra Kukar Ir Sugiyanto MM yang tampak sumringah, bersama Ketua DPRD Rahmat Santoso, langsung menyalami para pemain satu per satu di teras gedung dewan tersebut. Setelah itu, pihak manajemen, ofisial dan pemain Mitra Kukar melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Rahmat Santoso di Ruang Rapat Panmus yang ada di lantai 2 gedung tersebut.



Ketua DPRD Rahmat Santoso (kiri) dan Ketua Umum Mitra Kukar Sugiyanto menyambut kedatangan pelatih dan pemain Mitra Kukar di teras gedung dewan
Photo: Agri

Ketua DPRD Kukar Rahmat Santoso mengucapkan selamat dan menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang ditorehkan Mitra Kukar sehingga mampu promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia musim depan.


Menurut Rahmat Santoso, MItra Kukar merupakan aset daerah yang mesti didukung. "Kami akan beri dukungan dalam bentuk anggaran pada tahun mendatang," ujar Rahmat Santoso disambut tepuk tangan meriah ofisial dan pemain Mitra Kukar.


Ketua DPRD Kukar berharap, Mitra Kukar mampu memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia olahraga di daerah ini, khususnya olahraga sepakbola.


Rahmat Santoso berjanji akan menghimbau perusahaan-perusahaan di daerah ini untuk peduli dan mau menjadi sponsor bagi Mitra Kukar. "Karena jangan sampai Mitra Kukar padam. Mitra Kukar harus terus berkibar di tingkat nasional hingga jadi juara," serunya. (win)


Ketua DPRD Kukar berjanji akan membantu penganggaran Mitra Kukar melalui APBD tahun depan
Photo: Agri

 
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, Bupati Kukar Ajak Pemuda Kawal Pembangunan
Kebakaran Hebat Landa Pemukiman Warga Dusun Sirbaya
 
Pejabat Tingkat Kelurahan Hingga Kepala OPD Dimutasi
Bupati Edi Damansyah Mutasi 10 Pejabat Pemkab Kukar
 
Pantau Harga Kebutuhan Pokok, Satgas Pangan Polres dan Disperindag Kukar Sambangi Pasar Mangkurawang
Berdayakan UKM Lokal, PHM Fasilitasi Kerjasama BUMDes Handil Terusan Dengan Mitra Kerja
 
Terekam CCTV Bobol Kotak Amal Masjid Istiqlal Samboja, Dua Remaja Diamankan Polisi
Operasi Patuh Mahakam 2019: Polres Kukar Gencarkan Razia Kendaraan Selama 2 Pekan
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Tenggarong Kutai Carnival 2019 Angkat Tema Mandau, Tandok Payau dan Lai
Digelar Selama Sepekan, Festival Kota Raja 2019 Suguhkan Aneka Atraksi
 
Mitra Kukar 1-1 Sriwijaya FC: Sempat Unggul, Naga Mekes Ditahan Imbang Laskar Wong Kito
Laga Hidup Mati Kontra Sriwijaya FC, Mitra Kukar Buru Poin Penuh
 
Meriah, Pembukaan TIFAF 2019 di Stadion Rondong Demang
Karnaval Seni Internasional Awali TIFAF 2019
 
Ribuan Siswa Ikuti Simpel Day Bankaltimtara 2019
Sempat Tertunda Akibat Kendala Teknis: Pelajar SMPN 1 Tenggarong Ikuti UNBK di Gedung Baru
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com