Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
Agenda/Events
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Gantikan Timbul Manullang, Fri Hartono Jabat Kajari Tenggarong

Mantan Kajari Tenggarong Timbul Manullang didampingi istri dengan bangga menunjukkan foto kenang-kenangan dari Pemkab Kukar yang diserahkan Sekkab HM Husni Thamrin
Mantan Kajari Tenggarong Timbul Manullang didampingi istri dengan bangga menunjukkan foto kenang-kenangan dari Pemkab Kukar yang diserahkan Sekkab HM Husni Thamrin
Photo: Humas DPRD Kukar/Dian

KutaiKartanegara.com - 28/07/2007 18:37 WITA
Setelah bertugas selama kurang lebih 3 tahun di sebagai Kepala Kejaksaan Negari (Kajari) Tenggarong, Timbul Manullang SH kini mengemban tugas baru di Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI).


Sebagai pengganti Timbul Manullang, jabatan Kajari Tenggarong kini dipercayakan kepada Fri Hartono SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Muara Enim, Sumatera Selatan.


Dalam acara Malam Pisah Sambut Kajari Tenggarong di Pendopo Odah Etam, Tenggarong, Rabu (25/07) malam lalu, mantan Kajari Tenggarong Timbul Manullang SH meminta kepada penggantinya agar dapat melanjutkan sejumlah pekerjaan rumah yang belum sempat diselesaikan.


"Sejumlah PR yang belum sempat saya selesaikan, hendaknya bisa diteruskan hingga tuntas. Demikian harapan saya kepada pak Fri Hartono selaku Kajari Tenggarong yang baru," kata Timbul Manullang yang akan bertugas sebagai Pengkaji Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Kejagung RI.


Sementara pejabat Kajari Tenggarong yang baru, Fri Hartono, berharap agar kehadirannya bersama keluarga di Kukar dapat diterima dengan baik. "Sehingga kerjasama yang telah terjalin baik dengan semua pihak selama ini dapat terus berlanjut," ujar Fri didampingi sang istri.



Kajari Tenggarong yang baru, Fri Hartono, didampingi sang istri menyumbangkan sebuah lagu pada acara Malam Pisah Sambut Kajari Tenggarong, Rabu (25/07) malam
Photo: Humas Kukar/Rahman

Tampak hadir pada acara ini adalah Sekkab Kukar HM Husni Thamrin, para pejabat Muspikab Kukar, pimpinan dan anggota DPRD Kukar, kepala dinas/instansi, pengurus sejumlah organisasi di Kukar, serta tokoh masyarakat .


Dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kukar HM Husni Thamrin, sejumlah langkah terobosan dalam upaya penegakan hukum di daerah ini, telah diukir Kejari Tenggarong selama dipimpin Timbul Manullang.


"Berkat kerjasama baik yang telah dibangun Kajari Tenggarong bersama jajaran Muspikab Kukar ini, tentunya dengan dukungan masyarakat, maka penegakan hukum dan situasi keamanan maupun ketertiban daerah ini terbilang kondusif," ujar Thamrin.


Secara blak-blakan Thamrin juga menuturkan, komitmen Timbul Manullang dalam mendukung suksesnya pelaksanaan program Gerbang Dayaku Tahap II, sebagai grand strategy pembangunan daerah ini, terbilang besar.


"Melalui kesempatan ini kami atas nama pribadi maupun jajaran Pemkab Kukar beserta segenap masyarakat, mengucapkan terima kasih atas pengabdian serta dedikasi yang telah diberikan pak Timbul Manullang. Semoga di tempat baru nanti, tugas yang diemban senantiasa sukses. Kemudian kepada pak Fri Hartono, kami sampaikan selama datang dan segera menyesuaikan dengan kondisi di daerah ini," kata Sekkab Kukar.


Malam Pisah Sambut Kajari Tenggarong ini diwarnai pula dengan penyerahan kenang-kenangan dari para pejabat Muspikab Kukar kepada mantan Kajari Tenggarong Timbul Manullang dan istri. (win)

 
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Digelar Selama 4 Hari, Pekan Kebudayaan Kukar Dilaksanakan di Planetarium
Hore, Ribuan Warga Kukar Terima Sertifikat Tanah Gratis!
 
Gerbong Mutasi Masih Bergerak, Bupati Edi Damansyah Lantik 98 Pejabat
Mutasi Kembali Berlanjut, Edi Damansyah Lantik Pejabat di Pasar Mangkurawang
 
Dampak Penetapan IKN, Dubes Malaysia Kunjungi Kukar Jajaki Peluang Investasi Baru
Pantau Harga Kebutuhan Pokok, Satgas Pangan Polres dan Disperindag Kukar Sambangi Pasar Mangkurawang
 
Lebih Satu Bulan Beraksi di Tenggarong, Maling Helm Ini Akhirnya Tertangkap
Terekam CCTV Bobol Kotak Amal Masjid Istiqlal Samboja, Dua Remaja Diamankan Polisi
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Tenggarong Kutai Carnival 2019 Angkat Tema Mandau, Tandok Payau dan Lai
Digelar Selama Sepekan, Festival Kota Raja 2019 Suguhkan Aneka Atraksi
 
Mitra Kukar 2-2 Persewar Waropen: Naga Mekes Gagal Kembali ke Liga 1
Mitra Kukar Targetkan Kemenangan Atas Persewar di Laga Akhir Grup A
 
Meriah, Pembukaan TIFAF 2019 di Stadion Rondong Demang
Karnaval Seni Internasional Awali TIFAF 2019
 
Hari Guru Nasional 2019: Ini Sambutan Nadiem Makarim Yang Bikin Para Guru Bersorak Riuh dan Bertepuk Tangan
Ribuan Siswa Ikuti Simpel Day Bankaltimtara 2019
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com