KutaiKartanegara.com

Find:  

KutaiKartanegara.com Guestbook:

[ Sign Guestbook ] [ View Last Comment ]

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

 
ukr-kr.gif (553 bytes)

48th KutaiKartanegara.com Guestbook


Polisi...ternyata hati nuranimu telah mati....saudaraku mahasiswa/i UMI telah kau sakiti seakan membenarkan bahwa polisi bukan lahir dari rahim seorang manusia...mengapa? karena seorang manusia di berikan tuhan akal dan pikiran dan ternyata polisi tidak lagi berpikir dengan logika ...polisi kau mempunyai anak dan istri,jika engkau nanti mati anak dan istrimu serta keluargamu akan menjadi sarang dendam pribadi bagi hati dan nurani yang di sakiti...polisi renungi lagi sebelum bertambah banyak lagi hati yang berapi-api...Saudaraku UMI dan seluruh rekan civitas akademika di seluruh nusantara teruskan perjuangan jangan biarkan MILITERISME berkuasa dan membuat angkara di negara kita tercinta.
diktator < diktator@kutaikartanegara.com >
-, -, Indonesia - 05 May 2004 03:33:26 PM
Semoga kedepan Kutai Kartanegara dapat jauh lebih baik dari sekarang.Perampingan dinas-dinas saat ini adalah jalan terbaik agar kinerja dari pejabat serta pegawai di insatansi tersebut dapat lebih efektif dan efisien serta dapat memudahkan control oleh Bupati dan saran saya untuk Bupati kalau nantinya dinas itu sudah di gabung maka Kepala Dinas Gabungan itu harus selalu di Evaluasi setiap triwulan dan kalau dalam tempo 1 tahun tidak ada peningkatan harus di mutasi.
Saya sangat menyanyangkan sekali kalau cuma dinas-dinas saja yang terjadi penggabungan/mutasi,seandainya Bupati itu dapat mengambil langkah untuk mengganti Sekda maka hal itu lebih baik dari penggabungan dinas-dinas tersebut.
Katanya"dalam waktu dekat ini proses penggabungan itu segera dilakukan" saya harapkan bagi kepala Dinas yang tidak mendapat kedudukan hendaklah lebih menunjukan kinerjanya bukan malas-malasan karena job nya udah hilang,ingat anda (Kepala Dinas) digaji oleh masyarakat Kutai Kartanegara sebetulnya cuma nasib saja yang membedakan anda dengan pegawai lainnya saat ini.
Satu lagi saran khusus untuk Bupati bagi kepala dinas yang tidak lagi mendapatkan job di dinasnya hendaklah mendapatkan evaluasi "tersendiri" karena kalau mereka tidak mampu menjalankan tugas barunya/malas-malasan hendaklah di pensiunkan dini,karena mereka akan menjadi benalu didalam tubuh eksekutif.
Ingat mereka di gaji bukan untuk kedudukan tetapi untuk melayani masyarakat serta membangun Kukar ke arah yang lebih baik.
Buat Pak Aswin tolong Dirut PDAM nya diambil alih dahulu biar bagi calon Dirut baru nantinya bisa menunjukan dan menjelaskan visi dan misi nya yang lebih proporsional serta profesional.

Edy Mulawarman < se_bulu@yahoo.com >
Ada di Tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 05 May 2004 02:42:57 PM
Setelah liat-liat isi web ini saya sangat kagum karna semua udah tersedia mulai dari prasejarah sampe berita terkini, namun ada atu' yang kurang, yaitu peta kotamadya tenggarong dalam bentuk digital yang bisa dilihat melalui web, kira2 kapan tuh, atawa memang udah ada, tapi saya belum buka, thanks banget
salam hangat dari kota equator

SALOI

saloi < saloi@kutaikartenegara.com >
equator city, west borneo, Indonesia - 05 May 2004 02:39:26 PM
Hai....Gimana khabarnya teman-teman neter,sorry aku lama ngga ngisi buku tamu ini.Sekarang kesibukanaku bertambah banyak,dan sekarang lagi mempersiapkan diri untuk di legislatif.Makasih atas dukungan dan doa teman-teman,karena dari buku tamu ini lah banyaknya ide aku dalam proses pencalegan kemaren dan saya harapkan nantinya teman-teman dapat memberikan kontribusi kepada saya berupa kritikan dan saran agar saya dapat menjalankan amanah masyarakat.Amin....
Edy Mulawarman < se_bulu@yahoo.com >
Ada di Tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 05 May 2004 02:17:59 PM
Mendown load situs ini serasa temasa murah ke bumi Kutai Kartanegara, bumi bagai Marunting Batu Aji, yang pernah hadir dalam kenangan masa kecilku: Kalimantan nan damai, yang tradisinya terpelihara, hutan-hutannya bisa terjaga.

Teringat dalam benakku, dari kota kelahiran Proklamator, dari Blitar 'Bumi Bung Karno' keelokan dan segala pesona Kukar hendaklah bisa terjaga.

Kalimantan dengan segala eksotika alamnya, keramahan budayanya, persaudaraan yang kental, yang ditunjukkan oleh masayarkat Dayak di sana, atau masyarakat non Dayak di sana, adalah semesta 'pesona' untuk mengenal lebih dekat akan Kukar.

Salam buat masyarakat Kukar dan saya kagum dengan Bupati Syaukani AR yang cerdas dan pintar. Saya pikir, bukan partisan lho, wong saya nggak kenal ama beliau, Kalimantan Timur lima tahun ke depan perlu figur seperti beliau.

Situs ini baik. Saya pasti akan membukanya lagi.


Nurhudianto < baritoview@yahoo.com >
Blitar, Jawa Timur, Indonesia - 04 May 2004 09:46:23 PM
eh..tadi robien mo ke web sini..trus diperempatan jalan situ.. Robien liat ada Orang bawa motorrrr ngebutt banget kayak setan...!(Emang ada Setan yang iseng bawa motor??)

Nb: Palingan dihapus lagi deh Pesen Robien.. WebMasternya Kurang Sense Of Humor..asli deh.. kmrn dah ngetik pesen dengan semangat 45..ber-kobar2..mendidih banget.. yeee.. dihapus pula... pokoknya yang demen hapus pesen2 robien.. ROBIEN KUTUK JADI KUTU..!!! ASLI..!! minta no Hp deh Mas WebMAster... Ntar dikasih les private... biar punya Sense OF Humor ok?? biar ga cepet tua dong massssss... masnya payah.. (NGILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANGGGGG) *tuink*

RoBiEn < HoBbYnya NyeBeLin OrAng >
Kali Ini RoBien Nyulik , KamBing Tetangganya Di, France - 04 May 2004 04:46:29 PM
kepada teman-teman semua masyarakat indonesia...

menghadapi pemilihan presiden nanti. hati-hati dalam menentukan pilihan calon pemimpin bangsa. jangan pilih mereka yang telah membantai teman-teman kita, para intelektual muda di Universitas Muslim Indonesia, makassar. bukti nyata pelanggaran hak asasi manusia terhadap mereka yang mencoba kritis terhadap pemerintah yang berkuasa. pemerintah kita yang sekarang, yang telah memberikan kepada golongan militer untuk kembali bermain dalam kancah perpolitikan nasional. kita bukan menentang ataupun membenci militer. tapi kita membenci mereka yang berdiri di belakang tameng militer untuk membantai rakyat. mereka yang memiliki sifat militerisme. jangan pilih mereka yang terkait dengan pelanggaran kasus HAM, kasus Tanjung Priok, kasus Timor-Timor. mereka yang memiliki konsepp kepemimpinan "Strong Leadership", baik dalam bidang ekonomi, sosial politik, dsb. itulah bukti yang mana mereka akan mencoba memasukan kembali unsur-unsur militerisme dalam kepemimpinan mereka. jangan pula memilih mereka yang telah memberikan kesempatan kepada tokoh-tokoh yang telah melukai hati nurani rakyat untuk duduk di pemerintahan, dan menanamkan taring tajam mereka.
pemilu presiden adalah penentu jalannya nasib bangsa kedepan dan seterusnya. pilihlah mereka yang memiliki komitmen terhadap reformasi bangsa, dan memiliki keinginan untuk menjadikan sumber daya manusia indonesia berkualitas secara intelektual dan menyadari hakikat manusia ini sebagai pemimpin di muka bumi.


Rina Juwita < ghaida_lutfiyah@yahoo.com >
Jogjakarta, Jogjakarta, Indonesia - 04 May 2004 10:02:57 AM
waktu Suharto,jd presiden,amin rais,megawati,,,,meneriaki maling alias koruptor,,,,,tapi begitu mereka yg berkuasa,,,jg sama saja,,,,,jd gak ada habisnya.sekarang syaukani jd bupati banyak yg teriak maling,koruptor aliaskorupsi,,,entah pasca kaning nantiyg teriak maling tadi ganti jadi maling bahkan rajanya maling[koruptor]yg bijak adalah memberikan solusidan jalan keluar yg terbaik...
ali taufik. < boulevard.co.id. >
tenggarong, , Indonesia - 04 May 2004 03:04:27 AM
Tadi malam saya ke jalan-jalan kepasar seni tenggarong, karena mendengar di Kota Tenggarong ada bazaar. Saya cukup terkesan dengan bazaar yang diadakan oleh Pemkab Kukar, tetapi alangkah kecewanya saya sewaktu berkeliling di samping pasar seni, tepatnya di samping tembok keraton, dimana saya melihat banyak sekali "permainan yang berkedok keberuntungan" atau judi lempar gelang serta lain-lainnya bertebaran di lokasi bazaar dan para pengunjungnya saya lihat sebagian adalah para anak muda.
yang ingin saya tanyakan kenapa pihak panitia bazaar Pemkab Kukar mengizinkan mereka berjualan di lokasi bazaar? padahal mereka jelas-jelas merusak moral masyarakat dengan judi.
Kenapa pihak Polres Kutai diam saja? apakah polisi dan pihak panitia bazaar sudah mereka sogok.

Saya tunggu komentar dari teman2 !

Abdul samad
Mangurawang dalam

Abdul samad < - >
Tenggarong, , Indonesia - 04 May 2004 02:35:58 AM
apa khabar bungaswin,apa jadikah acara di wadh kita,jadi nyaman baangkut rombongan samarinda.
ali taufik. < boulevard.co.id. >
tenggarong, kaltim, Indonesia - 02 May 2004 09:34:52 PM
Kepada Yth.
Pimpinan Daerah Kutai Kertanegara
di Tempat,

Dengan hormat,

Apakah di Tempat Bapak masih memerlukan bibit tanaman pertanian dan Kehutanan ? Kami menyediakan dan bersedia untuk bekerja sama membangun Kutai.

Terima kasih, kami nantikan kabar

Hormat kami,

Ir. Petrus Setijono
Jl. MT Haryono 160/ 0341-572393

Ir. Petrus Setijono < Petrussetijono@yahoo.com >
Malang, Jawa Timur, Indonesia - 02 May 2004 09:06:16 PM
buat edy mulawarman,selamat aja,anda mudahan tidak kehilangan komitment.mudah-mudahan andamenjadi pemain bola yg baik,bravo.
ali taufik. < boulevard.co.id. >
tenggarong., kaltim, Indonesia - 02 May 2004 08:38:40 PM
katanya otonomi daerah??kenapa bubuhan sorang masih banyak nganggur alias BAMBUNGAN!!!INI KUTAI APA JAWA??
welmand < ewL@telkom.net >
purwakarta, jawa barat, Indonesia - 30 April 2004 02:55:04 PM <<<<<<<<<<<<<<<<<==============maaf bang plz jgn pernah sama ratakan jawa ama kutai kesan na abang terlalu mengidentikan jawa dengan org2 bambung alias pegangguran saya selaku org jawa yg bangga sekali jadi urank jawa amat snagat tidak berkesan dengan ucapan n kata2 saudara meski jawa dan kutai merupakan daerah yang otonomi sekali tapi gk langsung begitu aja masi ada renggang waktu dikit demi sedikit maaf sekali ya bang kalau da ucapana n tutur saya yang salah hanya tak ingin saja terlalu mengeksplos segitu na meski kenyataan semua daerah itu seperti itu tp butuh wakt lah untuk bergerak maju tergantunk dr masing2 saja

sekian dari saya terima kasih amat sangat

-hormat saya die the direct off java rict. firm.-


reporter die2 melapor sekian

DIE < ods2@kittymail.com >
east , java, Indonesia - 01 May 2004 05:36:21 PM
Ma... miss u honey... LOVE my ShiVa` so much...
met malming ya honey...
jgn lp bnyk2 istirahat kmu tu jgn mlm2 molo
love u mya...

calam buwat papie mama bang rwin n doremon

peluk cium dr ku n pink_ky



-ur die2-

DIE2 < lovelyMa@.........com >
east, java, Indonesia - 01 May 2004 05:29:24 PM
Saya dalam waktu dekat merencanakan untuk melakukan perjalanan ke Tenggarong, jalan jalan sekaligus melakukan liputan. Untuk kepada dinas atau pihak yang terkait dengan pariwisata saya mohon bantuan untuk bantuan informasi yang tidak saya temukan di website ini.
Karena ini itu saya mohon agar saya bisa diberi informasi dinas atau kantor mana yang bisa saya hubungi nanti,nomor telepon kantor atau seseorang yang bisa saya hubungi.
Terima kasih sebelumnya.
salam
ina

ruziana < in4_m4nis@yahoo.com >
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia - 01 May 2004 04:23:46 PM
Agar Cerita Rakyatnya ditambah
Adriadi < budi_tandiono@yahoo.com >
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia - 30 April 2004 08:08:58 PM
Dedeee Diaaannnn... aduh mampusss gueeee... ih.. gilaaakkk.. kenapaaa seh ini anak.. Pleaaasseee dongg deeeehhhh.... jangan bawa2 Nama Cute gue kesini.... Payah Banget deh ihhhhhh... histeriisss Bang-geettttt..... suerrr.. curiga ancur nih buku tamu kalo anak ini dah mulai berkicauu disini... ckckckcckck... Tuhan.. ampuni Dosa2nya.. dia Ga tau apa yang telah dia Lakukan.. Amien.. ( berduka Cita )
RoBieN < Kaget SeteNgah Mampus >
Nantikan petualangan , BaTmAn&RoBiEn Di...., Indonesia - 30 April 2004 07:25:57 PM
Syabas satu web yang bagus. Saya orang Malaysia berketurunan Bugis. Saya merupakan peminat sejarah raja-raja Melayu. Saya harap ada diantara kalian dapat membantu saya mendapatkan maklumat seperti buku/gambar sultan-sultan di Indonesia. Kerana sukar untuk mendapatkan maklumat apatah lagi buku kerana Indonesia telah jadi Republik dan Kesultanannya telah dijatuhkan.

Saya juga amat terharu atas perstiwa Revelusi 1946 yang banyak mengorbankan nyawa kerabat raja-raja dan Sultan di Indonesia akibat pengkhianatan PKI.

Harap ada sesiapa yang sudi berkongsi dengan saya dan e-mail kepada saya.

Sekian dan salam hormat

Sahiyar Shaari Al Haj
Maharum Bugis Sya

Sahiyar Shaari Al Haj < tengku_104@hotmail.com >
Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan, Malaysia - 30 April 2004 05:30:17 PM
katanya otonomi daerah??kenapa bubuhan sorang masih banyak nganggur alias BAMBUNGAN!!!INI KUTAI APA JAWA??
welmand < ewL@telkom.net >
purwakarta, jawa barat, Indonesia - 30 April 2004 02:55:04 PM
mana ne kbr teman2 gw...
maia...adek 14...linda...
pada sibuk skripsi ye....

kapan neh kumpul2 lagi...

love

ScHaTzI < !!! >
tgr, kaltim, Indonesia - 30 April 2004 09:03:13 AM
kak sivhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kak wiend tuch cinta banget ma kamu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dia cinta ma kamu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tau ga sech situ????????????????? jangan kamu suruh mati!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dia cinta ma kamu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ampe dia mau mati gara² kamu!!!!!!!!!!!!!!!!!! dan dian yang sedih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kan kasian dian dian yang cute gt lho.. harus kiehilangan keceriaan gara² kak wiendanya metonk diri bunuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

e.dian sag < dian_darna@deknya.wienda >
semarang , anunya anu , Indonesia - 29 April 2004 07:03:02 PM
aaaaaaaaaaaaaaaaaalluuuuuuuuuuw tengarong apa kabar? ada perkembangan baru apa? ohya gmn pulau kumala udah rame sekarang? ohya waktu aq kesana pulau kumala masih gersang banget. kan jadi na2s kalo kesana. rindangin ya banyakit pohon biar gak na2s. n buat tiketnya jangan bentar2 tiket, buat aja tiket terusan biar gak cape2 ngantri cuma buat naik satu permainan. maacih mudah2an bisa berman faat ya. aq mau salam buat om ku di jl aji imbut ated namanya. maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaciiiiiiiiiiiiiih ya
lina < ieza_lina@yahoo.com >
bogor, jawa barat , Indonesia - 29 April 2004 08:58:50 AM
Mohon bantuannya Badan Pertanahan Nasional Kutai Kartanegara untuk mengadakan pendataan / pemutihan sertifikat tanah masyarakat di daerah Kecamatan Marangkayu
untuk menghindari adanya penyerobotan tanah oleh pihak pihak yg tidak bertanggung jawab,dan diharapkan bagi pihak Badan Pertanahan Nasional Kutai Kartanegara dijadikan periksa.


Wass.

Ir. H. syarifudin < TONGOY75 @YAHOO.COM >
SAMARINDA, KALTIM, Indonesia - 28 April 2004 10:11:36 PM
Dear Pak Agri,

Your website is very informative about Kukar, objective and definitely wholesome. Keep the juice flowing bro !!

My warm wishes to the Three Kutai Princess too !

salam hormat takzim,

Md. Mokhtar A.

mewakili Himpunan Keluarga yang diPertuan Muda Riau diSingapura.

www.riaulingga.com

Md. Mokhtar A. A. < exxus@singnet.com.sg >
Singapure, Singapore, Singapore - 28 April 2004 12:08:04 PM
Warga Kutai Kartanegara yang sedang berinvetasi dipasar saham/reksadana/pasar uang/berjangka, tersedia BUKU-BUKU tentang investasi/trading di pasar saham/reksadana/pasar uang/berjangka. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi email ini.

dina nwa < ag_medpro@yahoo.com >
bogor, jabar, Indonesia - 28 April 2004 11:34:46 AM
KAPAN JALAN SAMARINDA SEBULU DI PERBAIKI ?

AHMADI < borneo_t2001@yahoo.com >
SEBULU, KALTIM , Indonesia - 27 April 2004 08:57:14 AM

Saya ada baca di Kaltim Pos , bahwa Pemprop akan membangun pelabuhan peti kemas di daerah Palaran. Kebetulan sudah ada beberapa tempat yang saya sudah datangi baik mulai dari aliran sungai Mahakam sampai kepesisir pantai di Kutim . Saya memberikan masukan yang mungkin bisa bermanpaat bagi kepentingan Kal-Tim dimasa depan. Kalau dilihat dan dipelajari dengan cermat, Palaran kurang tepat untuk dijadikan Pelabuhan Peti kemas, karena aliran sungai Mahakam sudah terjadi pendangkalan, dan kalau dihitung berapa biaya untuk pengerukan tiap tahun, dan kapal yang berlabuh terbatas Summer D.W.T. nya. Jika Pemprop tetap ngotot untuk membuat Pelabuhan Peti Kemas, sebaiknya dipelajari , disurvey dan study kelayakan, di daerah Tanjung Pude antara Kec.Marangkayu dan Muara Badak, karena lautnya cukup dalam, terdapat dipantai dan juga bisa menambah PAD, KUTAI KARTANEGARA, karena selama ini perusahaan minyak,batubara telah menggunakan pesisir pantai tsb dengan kapal pengangkut yang besar tonasenya. Dengan adanya pelabuhan tsb , juga bisa meningkatkan pendapatan masyarakat sekitarnya.Mudah-mudahan bisa menjadi bahan masukan.



Wass.H.Syamsudin

H.Syamsudin < syamsudinsarina@yahoo.com >
Samrinda, Kal-Tim, Indonesia - 27 April 2004 03:52:53 AM
Kebijakan humas pemkab Kukar untuk menolak langganan dan iklan tembak patut di puji dan didukung oleh para pihak yang ingin meningkatkan mutu pers & kebebasan pers di indonesia.

Bagaimana kabarnya media kampus di Unikarta? Apakah udah terbit?


Proviciat

Tuah

Tuah < tuah@kutaikartanegara.com >
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 27 April 2004 03:35:45 AM

Mas kontraktor dan konsultan pengawas pembangunan jembatan mahakam, lengkung parabolic lantainya enggak bagus dan tidak nyaman dilalui. perhatikan dari tengah (as jembatan) kearah kota tenggarongnya nampak turun-naik (ada bagian yang melengkung kebawah), seharusnya konsisten melengkung keatas, setelah lewat tengah baru mulai turun. Kapan diperbaiki agar lantainya membentuk garis lengkung yang simetrik. Kapan diperbaiki, Jelek tuh.

j_yonerson < j_yonerson@yahoo.com >
Semarang, Jateng, Indonesia - 26 April 2004 11:56:44 AM
situsnya cukup menarik tapi kurang aktrakif
lebih banyak dilengkapi untuk kepentingan publik dongk
maju terus tenggarong

Novan S or OpanCrew < OpanCrew@plasa.com >
Malang , JawaTimur, Indonesia - 26 April 2004 11:10:57 AM
kok logo himpunan mahasiswa geologi pertambangan gak ada? lagian kerjasama antara universitas trisakti dan universitas kartanegara dalam rehabilitasi areal pasca tambang sebagai pengembangan ekowisata ga ada informasinya sama sekali?

(^_~) < aiyagami@yahoo.com >
jakarta, jakarta, Indonesia - 25 April 2004 10:33:09 PM
saya mencari teman lama bernama: Agung Prasetyo Nugroho,ST asli Jambi,dan kabar terakhir dia sudah menikah, kerja dan tinggal di Bandung, karena saya skrg jg tinggal di Bdg jd saya ingin bertemu dengannya. Bagi yang kenal (teman kerja / tetangga / kenalan) atau mungkin Agung sendiri membaca surat ini mohon hubungi saya, saya kangen pengin ketemu teman lama saya.
Irf. Kurniawan
Jl. Cibeunying Kolot 45 A
Bandung 40133
bantu_kami@yahoo.com
081 329 13 9242

kurniawan < bantu_kami@yahoo.com >
bandung, jawa barat, Indonesia - 25 April 2004 10:30:55 PM
i missu maia...
benaran gw kangen bgt ama lo...
gw ga tau musti gapain..???
gw hanya selalu inggat n` rindu bgt ama kamu...!!!
gw tau, gw jauh tapi gw usahain gw bisa dekat ama kamu maia...
maia.. kamu doain aja biar semua doa ku terkabul... AMIN...

i love u....
selalu dan selamanya....
.....AMIN......

iyan < tazmaniaband@yahoo.com >
makassar, sul-sel, Indonesia - 25 April 2004 09:48:58 PM
ga ada isinya sama sekali
ada d < adad@ho9tmail.com >
jakarta, dki jakarta, Indonesia - 25 April 2004 08:14:24 PM
Membangunlah terus kotaku,jangan biarkan kau terlena dengan kemajuan jaman...Hidup Tenggarong
Met Kenal Buat Warga Tenggarong
ayohak etam jaga'i wadah etam ini.

M.Ali Muna < aliek_smd@plasacom >
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 25 April 2004 06:37:23 PM
Untuk kawasan Banjarmasin dan sekitarnya, bila memerlukan jasa catering (perkawinan, seminar, makan siang, rantangan dan aneka kue) dapat menghubungi Nikita Friend catering. atau mengunjungi website kami di www.nikita-friend-catering.top.ms
terima kasih atas perhatian Anda.

Nikita catering < webnikita2000@yahoo.com >
banjarmasin, kalsel, Indonesia - 25 April 2004 10:15:12 AM
keren bangeut
ariefyudi < ariefyourself@yahoo.com >
jakarta, DKI jakarta, Indonesia - 24 April 2004 11:29:36 PM
webnya bagus.. cuma.. warnanya kurang mecing.. kurang hidup.. suramm.. diganti warna biru kayaknya lebih hu`uh.. trus... buku tamunya dah disalah guna`in.. soal2 dprd.. pemerintahan.. cinta2an..pernikahan.. kayaknya bagusan masuk di forum..jadi bisa tanya jawab... buku tamu itu gunanya buat saran2 kritik2.. koment2 bout web.. bukan hal2 kayak gitu.. coba webmasternya benerin forum deh.. forumnya error ga bisa dibuka..saya bukan warga kutai.. but saya sering mengunjungi web ini...trus email.. temen saya disemarang cewek..pernah buka email disini...tapi setiap mailnya dikirim.. ga pernah nyampe kealamat yang dituju.. so? kayaknya kudu dibenerin..
maaf yah kalo saya bawel.. sekian dan terima kasih..*peace*

wienda < founder@klit-site.net >
Semarang, jawa tengah, Indonesia - 23 April 2004 03:26:06 PM
lam buat orang2 kutai yang baek
love < yadhi@kutaikartanegara.com >
tenggarong, kaltim, Indonesia - 23 April 2004 08:03:47 AM
golkar dapat 22 kursi di dprd kukar. apakah ini suatu kemajuan (warga kukar udah mulai rasional dalam memilih)? atau kekalahan kaum reformis kukar?


Tuah < carolus@kutaikartanegara.com >
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 23 April 2004 12:29:52 AM
i sangat mendukung sekali kalau qta memberi saran n kritikan lewat buku tamu ini karna kalau ndk lewat buku tamu ini qta pasti sangat99999999 susah99999 sekali untuk mengkritk kukar yang bilangnya kaya tapi kenyataannya masyarakatnya masih miskin n yang diliat jgn pejabatnya aja,soalnya pejabatnya kan emang udah kaya n coba bupati dan pejabat2nya ikut terjun kemasyarakat biar tau keluhan dari masyarakt n jan ada maunya aja baru ingat pada masyarakat n oiyaa selamat ya golkar udah menang khususnya ditenggarong tapi jgn bangga dulu yaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!

piss tenggarong
lam kenal ma pejabat2 korup(99% terbukti)

diaz < yadhi@kutaikartanega.com >
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 April 2004 01:59:19 PM
Anda Ingin tahu siapa Milyuner selanjutnya??
Klik di http://milyuner-baru.cjb.net
Siapa tahu anda selanjutnya

Arie < arie_catur@yahoo.com >
Jakarta, Jakarta, Indonesia - 22 April 2004 11:00:38 AM
saya mahasiswa di brawijaya,sedang melakukan penyusunan tugas akhir dan ingin mengetahui lebih dalam tentang pembangunan jalan ditenggarong seberang.bisakah saya mendapatkan informasi yang lengkap.hal ini membantu skripsi saya.semoga pihak daerah setempat dapat membantu kesuksesan putra daerahnya.asal saya dari loa kulu
donzuan < donzdonzuan >
malang, jatim, Indonesia - 22 April 2004 12:33:25 AM
Selamat bertemu.
Perkenalkan saya putra mahakam juga (dari Tering - Kutai Barat), S-1 Teknik sipil. Mantan Kary. PT. KEM level Supervisor.

Berkenaan Kutai sedang giat-giatnya membangun namun karena medan yang berat masih sulit dijangkau terutama bidang transportasi, padahal transportasi merupakan kunci kemakmuran. Apapun yang dikerjakan tanpa dukungan tranportasi maka akan sia-sia. Ingat banyak hasil kebun petani kita yang membusuk dikebun-kebun karena kesulitan transportasi. Solusinya : diaspal mahal, tidak diaspal jalan tanah cepat hancur kena erosi.
Kami ada solusinya yaitu suatu polimer produk USA cari yang mampu mengeraskan tanah : sehingga mampu mengendalikan erosi, mengendalikan debu, stabilisasi tanah dan perbaikan jalan.
Cocok untuk mengatasi masalah jalan penghubung Tenggarong - Kutai Barat yang selalu berdebu hebat dimusim panas dan berlumpur hebat juga dimusim hujan. Putra daerah siap memberikan yang terbaik.
Salam untuk pak Syaukani. Maju terus.

Keterangan rinci silahkan kontak email saya :
j_yonerson@yahoo.com
Mobile : 081c325 666 566



j. yonerson < j_yonerson@yahoo.com >
Semarang, Jateng, Indonesia - 21 April 2004 07:21:10 PM
halaman webnya bagus sekali mencerminkan kota tenggarong ya , salut deh buat yang buatnya.kapan-kapan saya ingin ke tenggarong.
misinem kurniawan < misinem_kurniawan@yahoo.com >
palembang, sumatera selatan, Indonesia - 21 April 2004 01:23:24 PM
Tenggarong katanya indah, bagus.. Sayang.. saya belum pernah kesana.
Gian < ul_lya@hotmail.com >
Bogor, Jawa Barat, Indonesia - 21 April 2004 09:07:43 AM
Congratulate for Unikarta!! By this email, I offer if any possibility become as an lecturer. Right now, I work as administrator of ISO 9000. As my duty, based on the schedule I make an auditing to department who involved in program of ISO.

Besides that, I handle the training of ISO 9000 knowledge for the employee. The others, such making an introduction of those knowledge for secretary and related job.

I fond of learning. With internet facility, I explore my e-learning or even distance learning with the author of books. I have collection some management books and self learning.

As my spare time, I give a tips for learning for pupils with SAVI-[somatis-audio-visual-intelegent] technique in learning English. They seems like it with this way.

Yap, finally I'm graduate from popular university in Yogyakarta. And while I're student, I had joined with any organization for improving my ability.

Thanks for anyone who respect this email. Greeting from Lungsuran Naga.


Mochtar Bungkus < mbungkus@site.kiani.com >
Mangkajang Berau, Kaltim, Indonesia - 21 April 2004 07:06:45 AM
"Pembaruan Desa merupakan keinginan dan cita-cita bersama, kita mempunyai komitmen untuk segera mewujudkannya dan bukan pada tataran wacana dan retorika"
Kutai adalah tolak ukur yang patut di perhitungkan karena eksekutif (pemerintah daerah) membuka ruang dan peluang untuk memciptakan dan mewujudkan pembaruan desa....!!!!

Syahrul Anwar < Lingkar@indosat..net.id >
Bantul, Yogyakarta, Indonesia - 20 April 2004 10:18:40 PM
kepada yth bapak direktur PDAM (pedagang air mahakam)di tempat.
air kemasan yang bapak jual ke masyarakat perlu diperhatikan lagi kejernihannya, soalnya kami temukan air kemasan yang bapak jual belikan masih sangat keruh dan tidak layak minum makanya kami menyebut pedagang air mahakam karena air kemasan isinya tidak jauh beda dengan air mahakam. tolong perhatikan kebersihan air kemasan itu, kalo memang mau jual air minum. kalo mo balas silahkan, ada alamat e-mailnya kok.
terima kasih atas perhatiannya.

forkom < koruptor@kutaikartanegara >
tenggarong, kaltim, Indonesia - 20 April 2004 05:02:56 PM
http://users.pandora.be/jackassfan

great site :-)

Dimi < jackass_tv@hotmail.com >
Nazareth, no, Belgium - 18 April 2004 09:23:27 PM
KutaiKartanegara.com Guestbook:

   << 49th Guestbook | 47th Guestbook >>

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Copyright 2001-2004  KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.