KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Konser SID dan /RIF Aman dan Sukses


Suasana konser /rif dan SID yang berhasil memukau ribuan publik Tenggarong
Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 30/12/03 14:20 WITA
Konser musik cadas dua band yakni /rif dan Superman Is Dead (SID) yang digelar tadi malam (29/12) di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, berjalan sukses, aman dan lancar.

Ribuan penonton terutama para kawula muda pecinta music rock kota Tenggarong benar-benar terpuaskan dengan suguhan apik konser /rif dan SID yang digarap Kaltim Post ini.

Tembang-tembang yang dilantunkan para vokalis kedua band sudah sangat familiar di telinga kawula muda Tenggarong, terbukti dari antusiasme mereka untuk ikut menyanyi di hampir seluruh lagu.

Sementara alunan musik hingar-bingar disajikan dengan hentakan dram yang keras dan enerjik diiringi alunan gitar yang meraung-raung membuat sekitar 7.000 penonton berjingkrak-jingkrak di setiap lagu yang dibawakan SID maupun /rif.

Tak hanya itu, para penonton di barisan terdepan bahkan mengguncang-guncang pagar barikade yang dijaga ketat personil dari Polres Kutai dan Satpol PP Kukar. Para awak Bubuhan Serapo LPKK beberapa kali harus mengikat pagar dengan kawat untuk memperkokoh pagar tersebut.


Bobby dan Eka dari SID saat beraksi mencabik gitar

Photo: Agri


Para gitaris /rif, Iwan (bass), Ovi (gitar) dan Jikun (gitar) bersama Andy (vokalis) menyajikan permainan yang apik dan memukau ribuan publik Tenggarong
Photo: Agri


Gaya para penonton yang menyaksikan konser /rif dan SID tadi malam
Photo: Agri

SID, band populer asal Bali yang dimotori Bobby (vokal/gitar), Eka (bass/vokal latar) dan Jerinx (dram) tampil pada sesi pertama dengan membawakan sekitar 14 lagu diantaranya Kuta Rock City, Punk Hari Ini, Superman Is Dead.

Sedangkan /rif yang digawangi Andy (vokal), Jikun (gitar), Iwan (bass), Ovi (gitar) dan Magi (dram) tampil pada sesi kedua dengan melantunkan sekitar 20 lagu yang diambil dari 4 album serta soundtrack film horor Tusuk Jelangkung.

Para personil band asal Bandung yang tampil dengan dandanan yang cukup sangar ini membawakan tembang-tembang hits mereka seperti Bunga, Cinta Adalah..., ...Dan Dunia Pun Tersenyum, Radja, Lo Toe Ye, Salah Jurusan dan masih banyak lagi.

Konser berakhir sekitar pukul 22.15 WITA, ribuan penonton pun meninggalkan lapangan dengan tertib. Publik kota Tenggarong dan sekitarnya serta dari kota tetangga Samarinda yang merogoh kocek Rp 25.000 untuk menyaksikan konser ini tampak puas dan terhibur dengan penampilan dua band tersebut. (win)

Berita Terkait:
Malam Ini, Konser /RIF dan SID Digelar (29/12/03)

/RIF dan SID Bakal Gebrak Tenggarong (21/12/03)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.