KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

/RIF dan SID Bakal Gebrak Tenggarong

KutaiKartanegara.com 21/12/03 03:50 WITA
Menjelang tutup tahun 2003, publik 'Kota Raja' Tenggarong khususnya penggemar musik rock bakal disuguhi penampilan dua band asal Bandung dan Bali, masing-masing /rif dan Superman Is Dead (SID).

Konser dua kelompok musik ini digagas oleh harian Kaltim Post yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). "Acara ini juga didukung penuh oleh Polres Kutai, Lembaga Pembinaan Kebudayaan Kutai (LPKK) dan LA Lights," ujar Sarkowi V Zahry, koresponden Kaltim Post di Tenggarong.

Menurut Sarkowi, kedua band akan tampil di Stadion Rondong Demang Tenggarong pada hari Rabu, 29 Desember mendatang mulai pukul 19.30 WITA. "Kedua band akan ke Samarinda terlebih dahulu pada tanggal 28 Desember, kemudian ke Tenggarong keesokan harinya untuk check sound dan menggelar konser," kata Sarkowi yang dihubungi melalui ponselnya.

Yang pasti, penampilan dua grup dalam satu panggung ini tentunya akan menjadi tontonan musik yang sangat menarik bagi kalangan muda pecinta musik di Kalimantan Timur, khususnya kota Tenggarong dan sekitarnya.

Kelompok musik /rif (Rhytm in Freedom) yang mengusung rock alternatif dimotori oleh Andy (vokal), Deny (gitar), Iwan (bass), Magi (drum) dan Jikun (gitar). Band yang terkenal dengan hits Radja ini telah mengeluarkan 4 album dibawah bendera Sony Music Indonesia.

Album pertama bertajuk Radja dirilis pada tahun 1997, kemudian Salami pada tahun 1998, Nikmati Aja (2000) dan terakhir album ...Dan Dunia Pun Tersenyum pada tahun 2002.

Sementara SID merupakan pendatang baru di blantika musik Indonesia. Debut album mereka Kuta Rock City baru dirilis pertengahan tahun tadi oleh Sony Music Indonesia. Band yang mengibarkan bendera punk rock ini diusung oleh Bobby Cool (vokal, gitar),  Eka Rock (bas, vokal latar) dan Jerinx (drum). (win)

Link Terkait:
www.zap.to/rif
www.supermanisdead.net

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.