Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Persija Jakarta vs Mitra Kukar
Motivasi Tinggi Si Naga Mekes Bersama Jafri Sastra

Motivasi tinggi menghinggapi Mitra Kukar saat berhadapan dengan Persija Jakarta malam ini di Stadion Manahan, SoloMotivasi tinggi menghinggapi Mitra Kukar saat berhadapan dengan Persija Jakarta malam ini di Stadion Manahan, Solo
Photo: Agri


Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra dan pelatih caretaker Persija Jan Saragih berjabat tangan usai jumpa pers pra pertandingan di Solo, Kamis (04/08) kemarin
Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra dan pelatih caretaker Persija Jan Saragih berjabat tangan usai jumpa pers pra pertandingan di Solo, Kamis (04/08) kemarin
Photo: GTS/IndonesianSC.com

KutaiKartanegara.com - 05/08/2016 14:01 WITA
Laga seru dan menarik bakal tersaji di Stadion Manahan, Solo, malam ini kala Mitra Kukar berhadapan dengan tim tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan ke-14.


Di laga ini, kedua tim sama-sama akan bermain dibawah arahan pelatih anyar menyusul mundurnya Subangkit dari kursi pelatih Mitra Kukar, serta Paul Camargo dari Persija Jakarta.


Jika Persija ditangani pelatih caretaker Jan Saragih, skuad Mitra Kukar akan dipoles langsung oleh Jafri Sastra, pelatih yang pernah membawa Mitra Kukar menjadi jawara turnamen Piala Jenderal Sudirman.


Optimisme pun terpancar dari kubu Mitra Kukar jelang bentrok lawan Persija. Tim Naga Mekes bertekad untuk meraup poin penuh di Solo. "Semua pemain telah siap tempur dan bersemangat. Kita akan berupaya meraih kemenangan di Solo," ujar pelatih Jafri Sastra.


Menurut Jafri, Stadion Manahan sudah tidak asing lagi dan sangat bersahabat bagi Mitra Kukar. Pasalnya Mitra Kukar kerap meraih hasil positif saat berlaga di Manahan. Di sisi lain, Mitra Kukar hingga kini masih menjaga rekor belum terkalahkan dari Persija sejak pertemuan kedua tim di Indonesia Super League musim 2011. Bahkan pada pertemuan terakhir kedua tim di penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar meraih kemenangan 3-1 atas Persija di Stadion Manahan pada 12 Desember 2015.


Kendati demikian, Jafri mengakui tetap akan mewaspadai Persija Jakarta. "Bicara peluang, semua tim punya kesiapan masing-masing. Keberuntungan juga punya andil dalam tiap laga. Apalagi Persija yang sekarang bukanlah Persija seperti yang kita hadapi saat Piala Jenderal Sudirman. Materi mereka sudah jauh berbeda," pungkasnya.


Sementara kapten tim Mitra Kukar, Bayu Pradana, menyatakan siap tampil habis-habisan untuk meraih hasil terbaik. "Kembalinya coach Jafri Sastra memberikan gairah tersendiri bagi kami. Beliau selalu menghadirkan motivasi bagi pemain untuk tampil maksimal," ujarnya.


Laga antara Persija Jakarta vs Mitra Kukar malam ini akan digelar mulai pukul 21.00 WIB atau 22.00 WITA. Duel kedua tim akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi SCTV. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Seminggu Menghilang, Warga Sanga-Sanga Ini Ditemukan Mengambang di Sungai
PMII Kukar Gelar Pelatihan Kader Dasar se-Kaltim
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Kuras ATM Puluhan Juta Rupiah, Pelaku Hipnotis Dibekuk Petugas Polres Kukar
Barang Bukti Narkoba, Sajam, Senpi Hingga Uang Palsu Dimusnahkan
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Bawakan 8 Lagu, Via Vallen Sukses Goyang Tenggarong
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
 
Lepas Jorge Gotor, Mitra Kukar Rekrut Bek Asal Brazil
KFL-Liga 2 2017, Perebutan Zona 4 Besar Makin Sengit
 
Kongres Dunia CIOFF ke-47 di Tenggarong Berakhir Sukses
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
 
Wow! Menangi Kompetisi LINE, Mahasiswa Unmul Asal Tenggarong Ini Dapat Hadiah Jalan-Jalan ke Jepang
Digagas IKA SMANSA Tenggarong, Guru dan Karyawan SMAN 1 Tenggarong Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com