Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Diduga Depresi, Pria Ini Nekat Bunuh Diri

Jasad Ahmad Junaidi dievakuasi ke RSUD AM Parikesit untuk divisum sebelum diserahkan ke pihak keluargaJasad Ahmad Junaidi dievakuasi ke RSUD AM Parikesit untuk divisum sebelum diserahkan ke pihak keluarga
Photo: Agri


Petugas mengevakuasi jasad Ahmad Junaidi yang ditemukan bunuh diri di dalam kamar
Petugas mengevakuasi jasad Ahmad Junaidi yang ditemukan bunuh diri di dalam kamar
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 01/11/2015 16:11 WITA
Warga Jalan Danau Melintang, RT 24 Kelurahan Melayu, Tenggarong, tadi siang digemparkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan pemilik usaha laundry bernama Ahmad Junaidi (30).


Pria asal Kendal, Jawa Tengah, ini ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam kamarnya, Minggu (01/11) siang sekitar pukul 12.15 WITA.


Adalah Yamita (27), istri korban, yang pertama kali menemukan suaminya tergantung di dalam kamar dengan seutas kabel. Yamita pun langsung histeris dan meminta pertolongan warga sekitar.


Warga pun berdatangan, namun tak berani menurunkan jasad korban yang masih tergantung. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak Polsek Tenggarong, termasuk petugas INAFIS Polres Kukar, yang kemudian datang untuk melakukan olah TKP.


Usai olah TKP, jasad Junaidi kemudian dievakuasi ke RSUD AM Parikesit, Tenggarong. Pihak kepolisian juga mengamankan 5 buah barang bukti, berupa 3 buah telepon seluler, KTP korban serta seutas kabel yang digunakan untuk gantung diri.


Menurut Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Kapolsek Tenggarong AKP MD Djauhari, sebelum kejadian tersebut istri korban yakni Yamita sedang keluar untuk mencari mobil sewaan untuk mengantar suaminya ke Balikpapan.


"Karena suaminya saat itu sedang sakit dan mau pulang ke Jawa Tengah, tepatnya ke Kendal, untuk berobat. Istrinya keluar rumah sekitar pukul 11.45 WITA. Ketika pulang, ternyata suaminya sudah gantung diri. Motif korban melakukan bunuh diri kemungkinan karena depresi akibat sakit yang dideritanya," kata Djauhari.


Sementara salah satu kerabat korban bernama Agus (28) membenarkan jika Junaidi masih belum pulih dari penyakit typus yang dideritanya. "Sekitar seminggu lalu sebenarnya dia sudah pulang ke Jawa untuk berobat dan baru 3 hari ini dia kembali ke Tenggarong. Ternyata sakitnya belum pulih 100 persen," kata Agus.


Ditambahkan Agus, dirinya terakhir kali ketemu Junaidi di rumah keluarganya di Jalan Udang pada Sabtu (31/10) malam. "Tadi malam ketemu dia, kondisinya memang pucat dan agak linglung. Dia sempat mau pergi tapi tak tahu arah, jadi kami larang. Kami tak menyangka kalau dia akhirnya memutuskan untuk bunuh diri," ungkapnya.


Aksi bunuh diri yang dilakukan Junaidi membuat sang pemilik rumah, Masrun Effendi, kaget. Masrun juga tak menyangka jika penyewa rumahnya itu nekat bunuh diri. "Dia sudah sekitar 4 tahun menyewa rumah kami untuk usaha laundry bersama istrinya. Saya tidak menyangka jika dia mengakhiri hidupnya dengan cara seperti ini. Padahal orangnya sangat baik," kata Masrun saat menengok keadaan rumahnya usai kejadian. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Anggana Membara, Belasan Rumah Ludes Terbakar
Pilgub Kaltim 2018: Menang di 11 Kecamatan, Isran-Hadi Raup Dukungan 35,37 Persen Suara
 
73 Pejabat Pemkab Kukar Dikukuhkan, Ini Daftar Lengkapnya
Tujuh Kepala OPD Pemkab Kukar Resmi Dikukuhkan
 
Pimpinan BPJS Kesehatan Ikut Layani Langsung Warga Kukar
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
 
Ribuan Botol Miras Hasil Sitaan Operasi KKYD Dimusnahkan
Apel Gelar Pasukan di Sekolah: Operasi Patuh Sasar Pelajar dan Pengguna HP Saat Berkendara
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Kapital Sukses Gebrak Heartown Rockfest di Taiwan
Satu-Satunya Wakil Indonesia: Kapital Band Siap Gebrak Heartown Rockfest di Taiwan
 
Erau 2018: Putra Mahkota Kesultanan Kutai Laksanakan Adat Beluluh
Naga Mekes Lumat Sriwijaya FC Tiga Gol Tanpa Balas
 
Wow, Mahasiswa Asing Ini Bisa Menari Jepen Hingga Main Sampek
Ada Rumah Kaligrafi di Obyek Wisata Pulau Kumala
 
Gelar Buka Puasa Bersama, Pramuka Kukar Doakan Mendiang Pengurus
Perpustakaan Umum Kukar Tempati Gedung Baru
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com