Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Abiel Production Siapkan Festival Fesyen dan Musik di Muara Jawa

Para model Abiel Production saat beraksi dalam sebuah kegiatan. Mereka kembali akan beraksi lewat pentas Handil Fashion & Music Festival 2015 pada September mendatangPara model Abiel Production saat beraksi dalam sebuah kegiatan. Mereka kembali akan beraksi lewat pentas Handil Fashion & Music Festival 2015 pada September mendatang
Photo: Dok. Abiel Production


Salah seorang model Abiel Production ketika tampil diatas catwalk
Salah seorang model Abiel Production ketika tampil diatas catwalk
Photo: Dok. Abiel Production

KutaiKartanegara.com - 01/07/2015 11:51 WITA
Sebuah event musik dan fesyen bertajuk Handil Fashion & Music Festival (HFMF) 2015 bakal digeber di Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), pada bulan Oktober mendatang.


Ajang penyaluran bakat dan kreativitas yang digagas grup modelling Abiel Production ini bakal diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari kontes model cilik, parade band, bazar/pameran produk kreatif hingga peragaan busana.


"Kegiatan Handil Fashion & Music Festival 2015 akan digelar berbarengan dengan Handil EXPO mulai tanggal 5-9 Oktober mendatang," kata pendiri Abiel Production, Muhammad Abdi.


Menurut pemuda yang akrab disapa Abiel ini, sebagai rangkaian awal kegiatan HFMF 2015 akan dilaksanakan Abiel Model Kids Contest atau kontes model cilik di 3 kecamatan yakni di Samboja pada 1 September, dilanjutkan di Sanga-Sanga pada 2 September dan Muara Jawa pada 3 September.


Setelah menggelar kontes model cilik pada 1-3 September, lanjutnya, barulah kegiatan HFMF 2015 digelar selama 5 hari di Lapangan Sudirman, Handil 2, Muara Jawa, pada tanggal 5-9 Oktober. "Untuk hari pertama tanggal 5 Oktober akan diisi dengan parade band," jelasnya.


Kemudian pada hari kedua tanggal 6 Oktober akan diisi dengan peragaan busana oleh para pemenang Abiel Model Kids Contest dari 3 kecamatan yang dirangkai dengan pembagian hadiah. "Acara ini akan dimeriahkan dengan suguhan tari tradisional," ungkapnya lagi.


Selanjutnya pada hari ketiga atau 7 Oktober, akan dilaksanakan Abiel Model Kukar Search 2015 beserta pertunjukan modern dance. Lalu ada parade musik dan pertunjukan sulap pada hari keempat tanggal 8 Oktober.


Dan sebagai puncaknya yakni pada hari kelima tanggal 9 Oktober, lanjut Abiel, akan digelar fashion show atau peragaan busana oleh para model Abiel Production dari Handil, Samarinda dan Balikpapan. "Selain itu ada pula pertunjukan tari, Live DJ, serta peragaan busana hasil daur ulang barang bekas yang ada di sekitar kita," kata Abiel.


Menurut Abiel, para orangtua di Sanga-Sanga, Muara Jawa dan Samboja yang berminat mengikutsertakan buah hati mereka dalam kontes model cilik. "Peserta kontes model cilik ini khusus anak-anak yang masih duduk di bangku TK, baik laki-laki maupun perempuan. Untuk pendaftaran akan kami buka sejak tanggal 10 Juli hingga 30 Agustus," ujarnya.


Selain itu, Abiel juga membuka kesempatan kepada para pelaku usaha, organisasi hingga instansi pemerintahan untuk berpartisipasi dalam kegiatan pameran di arena Handil EXPO HFMF 2015 pada 5-9 Oktober. Pihaknya menyiapkan 50 stan berukuran 3x3 meter bagi peserta pameran.


"Untuk informasi pendaftaran kontes model cilik, pameran atau keterangan lebih lanjut mengenai kegiatan ini, bisa menghubungi saya di nomor 082245489999 atau Wanda di nomor 082159499773," demikian katanya. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Edi Damansyah Pimpin Peringatan Hari Pramuka ke-56
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Semen Padang FC 1-2 Mitra Kukar: Dua Gol Marclei Bawa Naga Mekes Tumbangkan Tuan Rumah
Semen Padang FC vs Mitra Kukar: Naga Mekes Ingin Bawa Pulang Poin Dari Padang
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Ini Dia Kwarran Pramuka Kecamatan Paling Giat se-Kukar
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com