Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Mitra Mania dan Mitra Kukar Konvoi Keliling Kota

Manajemen, ofisial dan pemain Mitra Kukar ikut serta dalam konvoi keliling kota Tenggarong bersama Mitra ManiaManajemen, ofisial dan pemain Mitra Kukar ikut serta dalam konvoi keliling kota Tenggarong bersama Mitra Mania
Photo: Agri


Mitra Mania dengan penuh suka cita melakukan aksi konvoi keliling kota menyambut keberhasilan Mitra Kukar menembus ISL musim depan
Mitra Mania dengan penuh suka cita melakukan aksi konvoi keliling kota menyambut keberhasilan Mitra Kukar menembus ISL musim depan
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 08/06/2011 17:15 WITA
Setelah sekian waktu menanti, kelompok suporter Mitra Mania akhirnya dapat merayakan keberhasilan Mitra Kukar menembus Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 bersama-sama para punggawa tim Naga Mekes.


Tak hanya para pemain, manajemen dan ofisial Mitra Kukar ikut berbaur dengan Mitra Mania melakukan aksi konvoi keliling kota Tenggarong yang dilepas langsung oleh Wabup HM Ghufron Yusuf di halaman Kantor Bupati Kukar tadi siang.


Wabup Ghufron Yusuf dalam sambutannya memuji keberhasilan Mitra Kukar yang kini mampu menembus kasta utama sepakbola nasional setelah meraih Juara III Liga Ti-Phone 2010/2011 pada 25 Mei lalu.


Menurut Ghufron, keberhasilan tersebut tak lepas dari kesungguhan serta kerja keras dari para pemain termasuk polesan pelatih dalam meramu tim. "Saya berharap prestasi Mitra Kukar dapat terus ditingkatkan," ujarnya.


Wabup Kukar juga berpesan kepada manajemen Mitra Kukar untuk menyiapkan regenerasi pemain secara berkesinambungan agar tumbuh bibit-bibit baru pemain sepakbola yang dapat diandalkan bagi Mitra Kukar di masa mendatang.


Usai memberikan sambutan singkat, konvoi Mitra Mania bersama Mitra Kukar pun dilepas Wabup Ghufron Yusuf. Dalam konvoi ini, manajemen dan ofisial Mitra Kukar juga mengusung trofi Juara III Liga Ti-Phone 2010/2011.


Sementara dikatakan Ketua Harian Mitra Kukar Endri Erawan, malam ini akan digelar syukuran sekaligus pesta rakyat atas keberhasilan Mitra Kukar menembus ISL di lapangan parkir gedung Putri Karang Melenu, Tenggarong Seberang.


Pesta rakyat yang dijadwalkan mulai pukul 19.40 WITA ini akan dimeriahkan dengan hiburan dari band The Changcuters, Vicky Shu, Ipang BIP serta band lokal Kapital.


"Acara ini merupakan tanda syukur kita atas perjuangan seluruh elemen Mitra selama ini, khususnya bagi warga kukar yang terutama bagi Mitra Mania yang telah memberikan dukungan nyata dan militan, sehingga memacu semangat pemain dan manajemen untuk lolos ke Super Liga," kata Endri.


Endri pun mengundang kepada seluruh masyarakat Kukar untuk datang menghadiri syukuran dan pesta rakyat ini. "Acaranya tidak dipungut biaya. Jadi silakan datang ke lapangan parkir PKM Tenggarong Seberang malam ini," ajaknya. (win)


Wakil Bupati Kukar HM Ghufron Yusuf (kanan) saat melepas konvoi keliling Tenggarong yang dilakukan Mitra Mania bersama manajemen, ofisial dan para pemain Mitra Kukar
Photo: Agri

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Edi Damansyah Pimpin Peringatan Hari Pramuka ke-56
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Semen Padang FC 1-2 Mitra Kukar: Dua Gol Marclei Bawa Naga Mekes Tumbangkan Tuan Rumah
Semen Padang FC vs Mitra Kukar: Naga Mekes Ingin Bawa Pulang Poin Dari Padang
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Ini Dia Kwarran Pramuka Kecamatan Paling Giat se-Kukar
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com