Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 6
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

KOMITE ANTI KORUPSI KUTAI KARTANEGARA

Kita ketahui dan sering melihat tayangan di media elektronik serta membaca diberbagai media cetak tentang penanganan kasus korupsi yang terjadi di Indonesia, baik dalam sekala kecil maupun besar. Banyak pajabat didaerah-daerah yang sudah mulai tersentuh hukum kecuali KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA. Kabupaten Kutai Kartanegara yang merupakan kabupaten terkaya di Indonesia, dengan APBD terbesar, bayangkan sejak lahirnya Otonomi Daerah dan Kepemimpinan Drs. H. Syaukani HR, MM APBD-nya rata-rata lebih dari 2 Triliun Rupiah pertahun. Kami yang tergabung dalam Komite Anti Korupsi Kutai Kartanegara beserta elemen masyarakat Kutai Kartanegara yang lain seperti kerabat kesultanan Kutai, unsur guru dan pemuka agama datang ke Kejaksaan Agung Jakarta menyampaikan pengaduan tentang indikasi korupsi di Kabupaten Kutai Kartanegara. Salah satu kasus yang akan dilaporkan adalah tentang Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB) Gate yang melibatkan Drs. H. Syaukani HR, MM sebagai tersangka. Oleh Kejakasaan Tinggi Kalimantan Timur, kasus ini di SP 3 kan. Tetapi hasil keputusan Mahkama Agung RI nomor: 4 PK/ Pid/ 2000 tanggal 28 November 2001 memutuskan bahwa SP 3 yang dikeluarkan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur tidak sah dan penyidikan terhadap Drs. H. Syaukani HR, MM yang waktu itu menjabat sebagai Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara. Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur hingga hari ini tidak mentaati hasil putusan Mahkama Agung tersebut dan tetap menghentikan penyidikan kasus PBB Gate yang kurang lebih nilainya mencapai 12 Milyar Rupiah.

Syamsul <Syamsul@yahoo.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 13 Mei 2005 23:30:13 WITA




tadi siang sekita pukul 10 WIB, didepan Kejagung RI terjadi aksi massa menutut agar Kejaksaan agung melanjutkan penyidikan Drs. H. Syaukani HR, MM mantan Bupati Kutai kartanegara dalam kasus penyelewangan dana PBB yang diendapkan di BNI untuk didepositokan yang hasilnya digunakan untuk pribadi. Kelompok massa yang jumlahnya ratusan orang melakukan demo yang didampingi oleh LBH Rakyat Habiburahman, SH. Intinya adalah memberikan somasi ke Kejagung untuk segera melanjutkan penyidikan kasus tersebut. Karena berdasarkan putusan MA nomor 4 PK/ Pid/ 2000 tanggal 28 November 2001, agar kejaksaan segera melanjutkan penyidikan kasus PBB gate tersebut dan menyatakan bahwa SP 3 yang dikeluarkan Kejati Kaltim tidak sah. Apabila kasus ini tidak segera ditanggapi maka LBH Rakyat yang diketuai penasehat Hukum Habiburahaman, SH akan mempra peradilankan kejagung. dari kejagung diterima oleh Budi Prayitno, SH salah seorang anggota Tipikor yang dibentuk oleh SBY, berjanji akan melanjutkan kasus ini.
Syamsul <Syamsul@yahoo.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 13 Mei 2005 23:25:27 WITA




ups....website keren juga...googluck ya...
salam untuk bapak2 dan ibu2 anggota DPRD, dari diny (Pentasoft-training komputer)

Salam hangat,
Diny

diny <diny_allesson@yahoo.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 13 Mei 2005 20:15:54 WITA




boleh juga Bung/Pak wahyu barata....saya tak merasa keberatan...saya juga sangat sekali membutuhkan informasi tentang situasi/kondisi di kampung halaman saya, mengingat kedua orang tua saya masih menetap di sana....
Hr Vizayan Iszal <Iszal75@web.de>
Dusseldorf, Dusseldorf, Germany - 13 Mei 2005 18:13:19 WITA




Assalamu'alaikum. Wr. Wb.
Kepada Yth : Bung / Pak Iszal

Kalau ingin mendapatkan informasi tentang Kukar, dan jika tak keberatan, saya ingin menghubungi email anda. Kita saling tukar informasi.
Terima kasih sebelumnya.

Wassalamu'alaikum
Semoga Berkenan.

Wahyu Barata
email : males_tlove@yahoo.com

Wahyu Barata <males_tlove@yahoo.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 13 Mei 2005 17:12:16 WITA




wah...daerah kampung halamanku...banyak juga yang korupsi...kemungkinan ini disebabkan kelamaan dijajah oleh voc (veregnigde oost indiesche compagnie)...hingga akhirnya meninggalkan suatu kebiasaan tradisi demanginisme...kan tradisi demanginisme ini mempunyai faham yang dapat diartikan.....tindaslah dahulu sebelum engkau ditindas....
Hr Vizayan Iszal <Iszal75@web.de>
Dusseldorf, Dusseldorf, Germany - 13 Mei 2005 15:41:09 WITA




kini telah hadir website khusus pemasangan iklan di kaltim gratis. klik www.iklankaltim.com

tks
www.iklankaltim.com

budi <budi@iklankaltim.com>
samarinda, Kaltim, Indonesia - 13 Mei 2005 15:04:37 WITA




Assalamu'alaikum. WR. WB.
Setuju sekali dengan apa yang diposting oleh E. Novianto. Jika memang itu ampuh, maka kami bersyukur sekali. Karena, hal tersebut (korupsi redd) seringkali dianalogikan dengan (maaf) "kentut". Katanya baunya ada, tapi nggak kelihatan. Sama saja dengan korupsi. Kemaren sempet berbincang-bincang dengan seorang pedang kecil. Beliau prihatin sekali dengan dengan apa yang terjadi di Kutai Kartanegara saat ini. Ia mencontohkan suaminya yang pengawas, gaji pokoknya nggak terlalu jauh beda dengan Kabag atau Kasubag, tapi terlihat sekali perbedaan yang sangat mencolok. Kalau suaminya kredit motor masih nyari-nyari luaran. Belum lagi kebutuhan anak2nya. Sehingga mustahil kalau bisa membeli mobil.

Namun, coba kita lihat dengan pegawai-pegawai dinas, namun tentu saja memang nggak semua Dinas. Ada kabag atau kasubag yang malah memiliki lebih dari satu buah mobil. Rumahnya mentereng dan sederet kemewahan yang patut dipertanyakan.

Jika memang perjuangan para guru berhasil, saya orang pertama yang akan melakukan sujud syukur. Dan, tidak menutup kemungkinan akan banyak lagi daftar hitam yang patut kita kuak bersama. Motor itu hanya satu bagian kecil yang harus kita presure guna pengusutan lebih tuntas.

Terima kasih,
Wassalamu'alaikum
Semoga Berkenan.

===Wahyu Barata


WB <males_tlove@yahoo.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 13 Mei 2005 14:19:28 WITA




Udah lama kangen ama kampung........wadak leh nyaman sida bisa ngumpul di wm...salam kangen ama mbok timah,mbok alma,LEo,ari,akbar,ozie,ricky celey,Ri-Q empink,oom utam,jerry,mbah,cumis,kentung,dedi ayah,danie,gendon,langoi,piyek,ali,ayub,gedek,yadi boy,tanto,andicx,jojon,gatot,nedy and all wm member yang gak bisa ditulis satu per satu...oya,maju terus odah etam tenggarong......hidup musisinya ngan segala keindahan alamnya!!!!!!luv ya all
eenkid <e3nk1d@yahoo.com>
Jogjakarta, DIY, Indonesia - 13 Mei 2005 13:15:12 WITA




Hai para koruptor diKukar, ingat kiamat sudah dekat man. Borgol udah didepan mata, sejak dini perbanyaklah bertobat.
aldomoro <aldomoro@yahoo.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 12 Mei 2005 23:25:34 WITA




Guru di kukar akan melaporkan Forum Solidaritas Guru Kukar karena telah melakukan penipuan terhadap guru-guru dikukar mengenai pemberian fasilita sepeda motor JRD untuk mengganti insentif yang diberikan ke guru berupa uang tunai dengan melakukan pemotongan insentip tersebut Rp 500.000 selama 3 tahun dipotong Pph 15 % (Rp 473.000/ perbulan selama 3 tahun). Harga motor yang sebenarnya dipasaran adalah sebesar Rp 3.250.000, sedangkan harga yang dikenakan kepada guru melalui kredit 36x473.000=Rp 17.028.000,- yang bearti ada selisih harga sebesar Rp 13.778.000,-. selisih yang begitu besar, sementra guru tidak perna mengetahui harga motor JRD tersebut dipasaran yang sebenarnya. ini jelas-jalas penipuan, kata seorang guru kepda saya kemarin didepan KPK. Selain itu juga, kasus penggelapan pajak insentif yang menurut informasi tidak perna dibayar oleh FSGK kepada pemerintah. Bersama-sama dengan Kmite anti korupsi kukar, guru-guru kukar yang merasa dizolimi oleh FSGK tersebut akan melaporkan kasus ini ke KPK, Mabes Polri dan Kejagung.
E. Novianto <Every@Yahoo.Com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 12 Mei 2005 23:05:16 WITA




Besok pagi akan ada aksi demo di Kejaksaan agung jakarta mengenai kasus SP3 Syaukani CS tentang PBB Gate oleh Komite anti korupsi kukar bersama-sama elemen mahasiswa di jakarta seperti LMND, Forum rakyat miskin kota, LSM Cinta damai, LM Fakta, Mahasiswa dan forum buruh. besok jug akan ada penyerahan bukti-bukti baru kasus-kasus korupsi yang teridikasi melibatkan DRS. H. Syaukani HR, MM (mantan Bupati Kutai Kartanegara) didampingi oleh LBH Rakyat Habiburahman, SH. KOmite anti korupsi Kukar juga akan mengadakan Hearing dengan anggota DPR RI dari fraksi PDI perjuanga untung minta dukungan agar membantu dalam mengentaskan kasus korupsi di Kukar yang selama ini tidak mendapatkan perhatian yang serius oleh pemerintahan SBY JK.
E. Novianto <Every@Yahoo.Com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 12 Mei 2005 22:43:25 WITA




Tenggarong, 12 Mei 2005
Perihal : Mohon Dimuat Pada Media Bapak

Kepada Yth,
Pimpinan Redaksi
Kukar.com
Di,
Jakarta
Dengan hormat,

Teriring salam dan doa kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga segala aktivitas yang kita lakukan selalu mendapat rahmad dan ridho dari-Nya, Amin.

Selama ini kami menyuarakan kenyataan yang sebenarnya terjadi di Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur selalu tersumbat, dikarenakan kepiawaian Drs. H. Syaukani HR, MM (Mantan Bupati Kutai Kartanegara) dalam menjinakan media massa, supaya bungkam dalam memberitakan keadaan yang sebenarnya terjadi di Kabupaten Kutai Kartanegara. Oleh karena itu saya tidak habis pikir, saya akan berusaha sekuat tenaga, bagaimana supaya kenyataan yang ada di Kabupaten terkaya tapi paling banyak penduduk miskinnya ini dapat diketahui oleh pembaca diseluruh negeri ini. Maka dengan ini saya sampaikan sebuah rilis, dengan harapan dapat dimuat di media ini.

Atas perhatian dan kerjasamanya kearah ini, saya ucapkan terimah kasih.

Hormat saya,


SYARKAWI






? PROGRAM GERBANG DAYAKU DI KABUPATEN KUTAI KARTANEGRA
GAGAL TOTAL?

Saya adalah salah seorang Pimpinan proyek Program Gerbang Dayaku di Kecamatan Muara Wis Kab. Kukar (Kutai Kartanegara, red) berani menyatakan bahwa program ini gagal total. Program Gerbang Dayaku yang dikenal dengan konsep 2 Milyar perdesa setiap tahun sangat bagus teorinya, namun pelaksanaannya tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Untuk tahun 2003 saja baru terbayar kurang lebih 35 %, sisanya sampai sekarang belum ada tanda-tanda penyelesaian pembayaran, padahal pengerjaan fisiknya sudah selesai. Tahun 2004 belum terbayar sama sekali. Daerah-daerah lain di Indonesia datang silih berganti ke Kukar untuk mengetahui dan belajar tentang program ini, namun hanya mendapat penjelasan tentang teori belaka. Saya menilai daerah-daerah yang datang ke Kukar itu tertipu oleh kenyataan yang ada di lapangan. Oleh karena saya merasa berkewajiban untuk mengungkap Fakta yang ada, sehingga dikemudian hari tidak akan terjadi penapsiran miring terhadap daerah Kutai Kartanegara Kaltim yang kami cintai.

Penanggung jawab




S Y A R K A W I
Hp 0815 20365185

Catatan :
Bersama ini saya lampirkan bukti-bukti pendukung yang bisa saya pertanggung jawabkan secara hukum.

E. Novianto <Every@Yahoo.Com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 12 Mei 2005 22:34:02 WITA




Wah ternyata banyak puta putri kukar study di jawa... Oke deh kita buka perkumpulan gitu...kangen leh carang kutai...!
disini yaa carangan ono opo,piro,pokoke yg ada o o nya hihihi udah 4 tahun masih jua ndi tp ngerti aku nii...,yg kull di jatim yoo eyam molah leehh....aku udah punya sekitar 15 orng yg study di malang n SBY..bikin tiap propinsi jadi tar tingal kita saling mengunjungi...mun di pulau urang ni sapa lg hak yg di anggap keluarga selain etam2 maha jua...OK
===============
berminat gabung? kirim e-mail aja tar ta balas lsng.thanks

Mamatt <ttamam@plasa.com>
malang, jatim, Indonesia - 12 Mei 2005 21:44:23 WITA




Hai para Pebisnis di Kota Kutai Kartanegara
Jika membutuhkan Tiang PJU Hexagonal, Guard Rail ataupun Atap Seng Galvalum, Hubungi saya di e-mail ini atau HP.08121643187. Smoga Sukses selalu!!!
Amin.....

Ricky <ricky_biz@yahoo.com>
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 12 Mei 2005 17:17:43 WITA




Saya punya usul untuk semua orang kutaikertanegar (kal-tim), yang kuliah dimanapun...baik di luar negri maupun di dalam negri...yang telah tamat belajar maupun yang masih kuliah
...Alangkah baiknya kita semua bergabung dalam satu forum, untuk berbagi informasi (khususnya semua alumni yang berasal dari kawasan kutai)...

Hr Vizayan Iszal <Iszal75@web.de>
jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 12 Mei 2005 16:01:01 WITA




"saran saya situs kutai kartanegara banyak-banyak memuat berita tentang beasiswa" baik dari pihak kutai kartanegara sendiri maupun bergabung dengan pihak telkomsel!!!
SAIMAN <www.saiman_four.id@telkom.net>
samarinda, kalimantan-timur, Indonesia - 12 Mei 2005 12:24:41 WITA




Yth, rekan2 Netter dan Webmaster

Sebagai orang Kutai di rantau orang, saya salut dan bangga dengan prestasi yang dicapai di daerah. Website asal Kutai sudah cukup mendominasi dunia maya. Prestasi di Bidang Olah Raga juga banyak dikenal. Di bidang Ilmu Pengetahuan seperti Matemetika dsb sudah tercatat dalam sejarah bangsa ini. Budaya seperti Erau dan Keraton Kutai sudah banyak dibicarakan.

Terakhir FAUZIAH AR. Keturunan Aji Krawiti yang anak perempuan nya beranak pinak di Sedulang telah menurunkan cucu FAUZIAH AR. yang lebih dikenal dengaN AFI FAUZI. Telah mengikuti audisi di Banjarmasin.

Saya atasnama rekan2 yang hidup di Jakarta menghimbau kepada para netter dimanapun berada untuk mendukung FAUZIAH agar masuk menjadi 12 besar akademia. Dua kali konser eliminasi Fauziah selalu mendapat pujian. Bila lolos tiga kali konser lagi maka Fauziah diterima sebagai Akademia. Hal ini akan menambah deretan prestasi lagi bagi Kutai Kartanegara khususnya dan Kalimantan Timur umumnya.

Dukungan disampaikan dengan cara mengirimkan SMS, ketik AFI FAUZI kirim ke 3977.

Terima kasih semua, salam dari urang kutai di rantau.


Drg. Fadli <fadli_agil@yahoo.com>
Jakarta, , Indonesia - 12 Mei 2005 10:58:56 WITA




Hai... juga untuk kawan2 yang di tenggarong. Salam kenal jua
untuk kawan2 di seluruh Indonesia. kami mahasiswa kukar di surabaya. silahkan bertukar informasi di email ini. Wassalam.

awanx <kukar_513@yahoo.com>
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 11 Mei 2005 22:39:59 WITA




hai2!!!! temen2 yang ada di pulau jawa!!!
inget ye!!! qta2 bakal ngumpul di kukar... setelah qta libur.... oceh!!!
banyak hal yang bakal diomongin.....
masalah tempat, ntar dibicarain bareng ma anak2....
klo mau ngobrol, imel ke chockey_tgr@yahoo.com aja yawth!!!
oh iya, buat yang di jkt... lam kenal yawth!! saya doli, mahasiswa kukar (satu2nya) yang ada di itB.....

doli <chockey_tgr@yahoo.com>
tenggarong --> bandoenk, kaltim --> jabar, Indonesia - 11 Mei 2005 22:26:22 WITA




setelah menemukan situs ini dan saya baca semuanya di forum buku tamu, saya merasa terharu....dengan apa yang terjadi di daerah kampung halamanku....(Saya berasal dan dilahirkan di kota minyak sanga-sanga)...dahulu kota tersebut pengeksploitasi minyaknya di kelola oleh perusahan asing TIPCO (Tesoro Indonesian Petroleum Company) dan sekarang di kelola oleh perusahaan swasta nasional PT EXPan...
Hr Vizayan Iszal <iszal75@web.de>
jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 11 Mei 2005 19:34:02 WITA




ada forum mahasiswa kukar tuh di pendidikan. bagi kamu mahasiswa kukar, isi ya.
tirta <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 11 Mei 2005 17:43:10 WITA




TO : ALL MAHASISWA KUKAR

Minta alamat e-mail nya donk,supaya etam dapat bekesahan. gak mana mahasiswa bogor ni? Jadi ndik molah himpunan mahasiswa kukar se indonesia nya? kami di sini siap dah ni.

TIRTA <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 11 Mei 2005 17:03:45 WITA




saya bangga sekali lihat web ini ternyata bagus juga, walau saya tinggal di negara orang,saya juga ingin mengngunjungi daerah ini .
endang <an_endang@yahoo.com>
yunghe, taipei shien, Taiwan - 11 Mei 2005 11:36:41 WITA




salam sejahtera untuk semuanya .
saran aq gimana ya.ya udah cukup bagus sih.
semoga situs ini tambah sukses selalu ok?

vina <selvina-imuth@plasa.com>
cirebon, jawa barat, Indonesia - 10 Mei 2005 12:00:52 WITA




Ass wr wb

Salam sejahtera untuk seluruh rekan netter,
Membaca beberapa postingan rekan-rekan di buku tamu ini, membuat saya optimistis rekan netter mempunyai pandangan dan harapan demi kemajuan Kukar di masa yang akan datang.
Teman-teman begitu tinggi kepeduliannya dalam segala hal, agar kesalahan masa lalu jangan sampai terulang lagi, Bravo buat seluruh rekan netter.

Ujung dari poin tulisan saya tak lain hanyalah, berharap Bupati terpilih di PILKADA KUKAR 2005 nanti betul-betul memperhatikan aspirasi rakyat Kukar tentang sebuah arti kesejahteraan rakyat miskin dan yang kurang mampu.
Terutama memperhatikan pendidikan wajib belajar, serta meng-update pemuktahiran keprofesionalan para birokrat yang layak dalam fungsinya.

Semoga Bupati terpilih mempunyai konsekwensi yang tinggi yang mempunyai cita-cita luhur untuk membangun Kukar secara bersih, jujur, adil dan bijkasana, dalam arti mengutamakan kepentingan rakyat.
Tentunya yang mempunyai kredibilitas yang jelas dan merupakan harga mati yang tak dapat ditawar lagi.

Semua ini hanyalah sebuah harapan, bukan harapan politis tentunya, maaf karena penulis bukanlah seorang politisi jadi tidak selayaknyalah berbicara yang berbau politik.
akhir kata, sedikit iklan : www.kutaikatanegara.com makin oke punya lhoooo, makin dewasa dalam tampilan dan beritanyapun enak dibaca.

ABa CinDai

Razi <Alrizs99@msn.com>
Samarinda, Kal-Tim, Indonesia - 10 Mei 2005 10:48:06 WITA




Ayo etam bangun Kukar bersama2, dengan persaingan yang sehat dan dewasa. Untuk teman2 dari Kukar di surabaya dan sekitarnya yang ingin bertukar informasi, silahkan kirim ke email saya. Salam Hormat.
awank <awhe@kutaikartanegara.com>
surabaya, jawa timur, Indonesia - 09 Mei 2005 21:48:39 WITA




ayo etam kembangkan dan majukan kukar sama2. jangan saling sikut sesama dengsanak.Unt teman2 dari kukar yang tinggal di surabaya,etam bekumpulan yook..etam gangan labu ngan tunu jukut terus mirik cabek...nyamann..
awank <awhe@kutaikartanegara.com>
surabaya, jawa timur, Indonesia - 09 Mei 2005 21:12:12 WITA




kami minta alamat emailnya?

kami dijakarta telah membentuk organisasi kekeluargaan yang kami beri nama : Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa kalaimantan Timur - Jakarta



Musliadi
sekjen

hippmakaltim <hippmakaltim_05@yahoo.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 09 Mei 2005 18:25:32 WITA




to: all masyarakat kukar

Gunakan suara anda sebijak mungkin dalam pilkada nanti sebab jika anda salah pilih maka anda juga kebagian dosa pemimpin anda. jangan pilih nya banyak pitisnya,jangan jua nya banyak bacot maha. pilih hak nya bujur2 pas menurut qta, mun ndik da nya cocok ndik usah dipilih galanya. suara etam tu tanggung jawab etam sorang. di akhirat di tanyakan tu. tapi aq ndik heran banyak yg jual suara(yg jual diri aja banyak) he...he...
nyawa ni ndukung mulak kejaohan maha ai.
(intermezzo)
set semeret tempong atas para
biar cancut tebeleret asal menang perkara. ha...ha...

borgol <BORGOLFCK@YAHOO.COM>
AKHIRAT, LIANG KUBUR, Other - 09 Mei 2005 17:08:34 WITA




to : asmadi bla..bla...

kalau anda ngerasa pintar dengan hujatan anda, anda salah. Dorce? siapa tuh? teman main kamu?. anda lulus sekolah ga? tulisan saya boleh dikomentari tapi hanya dengan bahasa yg berpendidikan. jika anda tidak setuju dengan suatu pendapat jangan di hujat tapi di tanggapi. apakah ke kritisan saya salah? mulut saya adalah mulut rakyat. jadi apa yg saya ucapkan atau tuliskan adalah dari mulut masyarakat sendiri.

borgol <BORGOLFCK@YAHOO.COM>
AKHIRAT, LIANG KUBUR, Other - 09 Mei 2005 16:19:43 WITA




TO: ANDI SUBARI DAN OKNUM LAIN YG KONTRA DGN SAYA

Apa yg saya sajikan disini adalah fakta. anda tau apa tentang FSGK. sebelum program kredit itu di realisasikan saya sudah tau bung. saya tau apa yg terjadi dalam kubu para guru baik yg menolak maupun yg setuju. jika anda bilang saya asbun, apa anda tau kenapa motor yg di kreditkan itu nasha dan jrd bukannya honda atau suzuki? saya tau bung, saya tau semuanya. gaji pegawai fsgk juga sering ter tunggak kan? apa anda tau? saya melihat berkas2 para guru disana secara langsung. apa anda melihat semua? saya juga tau pegawai fsgk yg non guru. apa anda tau? saya tidak berani menyebar fitnah dan inilah kenyataannya. jika anda masih tidak bisa terima ya terserah. yang jelas itulah kenyataannya. tulisan saya bukan lah anlisis semata namun inilah yg sebenarnya. Harusnya anda bersyukur bahwa masih ada orang yg memberi tahu bahwa anda telah di bodohi. (kalau mau berkembang jangan malu dibilang bodoh).


BORGOL <BORGOLFCK@YAHOO.COM>
AKHIRAT, LIANG KUBUR, Other - 09 Mei 2005 15:54:03 WITA




SETUJU MA BANG coeloen,makanya pejabat-pejabat kita pada BUNCIT....
Mamatt <ttamam@plasa.com>
ngalam, jatim, Indonesia - 09 Mei 2005 15:01:26 WITA




komentar tentang pemerintahan dikutai kartanegara masa jbatan kaning, wah sangat susah, dimasa itu banyak kebohongan publik yang terjadi, masyarakat banyak dibohongi, salah satu contoh apa benar program 2 m ilyar perdesa itu terealisasi, mana buktinya, kalo terealisasi pasti rakyat kukar semua maju dan sejahtera, tapi karena banyak bohongnya maka yang terjadi masyarakat kukar masih banyak yang miskin, terus pejabatnya saja yang kaya2. padahal kutai inikan terbesar apbdnya, terus penduduk kukar juga sedikit, itu memnunjukan kalo apbd dikelola secara benar maka rakyat kukar sejahtera. coba saja buktikan, 2.4 T. itu bukan nilai yang kecil untu kota sekecil kukar, kalo ga di korup wah mungkin rumah rakyat bisa berlantai emas, tapi kalo ga di korup oleh kaning dan konco2.
coeloen <sipembangkang_dunia@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2005 11:45:46 WITA




Maju terus untuk kukar.com, semoga beritanya tambah aktual lagi. Salam untuk seluruh putra kukar yang kuliah,kerja,dll di jawa dan sekitarnya.
Awank dholie <awhe@kutaikartanegara.com>
Surabaya, jawa timur, Indonesia - 08 Mei 2005 21:46:24 WITA




PERMISI MAU SAY HALLO AJA... MAJU TERUsss KU KAR..!!

silahkan debat lg.....

Mamatt <ttamam@plasa.com>
ngalam, jatimuran, Indonesia - 07 Mei 2005 17:24:44 WITA




Assalamu'alaikum. Wr. Wb.
Membaca postingan pak Andi, rasanya lucu juga ya.. Seharusnya bapak ikut dalam barisan, bukan mendukung hanya dari belakang. Gerakan ini tentu saja tanpa risiko, karena mudah melawan tirani yang sudah terlalu kuat ini. Masih ingat nggak sama postingan hantu atawa yang lainnya beberapa bulan yang lalu. Karena memang bukan hal mengherankan kalau orang lagi marah, bisa saja main sikat.

Kami ingin kongkritnya dukungan itu dalam bentuk apa! Itu mungkin yang terpenting, pak Andi.

Buat pak Razi : SUKSES Selalu!

Wassalam,
Semoga berkenan!
----------WB

Wahyu Barata <males_tlove@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 07 Mei 2005 16:45:21 WITA




Ass wr wb

Salam sejahtera untuk seluruh Netter,
Mohon maaf bung WB, bukannya saya tidak mau nulis lho, yaaa mungkin saya kurang konsen saja.
Dan saya merasa buah pikiran saya telah terwakili dengan teman-teman, yaa anggap saja sudah di delegasikan gitu.
Saya percaya kok, postingan teman-teman sangat berarti

Ah cemen deh, masa sih Mr. Andi Subari mau selesaikan secara jantannya di warung kopi !!! jangan donk boss malu dengan you punya nama Andi Subari, kalau diwarung kopi sih penyelesaian secara adat namanya ??? iyaaa kalau gitu itu secara adat breaker udah kadaluarsa, kalau mau secara adat netter yaaa minimal di Cafe Singgasana. Karena kalau mau di cafe Semanggi Senayan kejauhan, gimana boss ???

ABa CinDai


Echa <jiunk99@yahoo.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 07 Mei 2005 08:13:32 WITA




nah..kalau bung WB,sudah bicara data dan akurasi data tsb valid,,saya dibelakang anda,bung??artinya transparansi masalah tidak ngambang kayak posting pertama itu.yang jelas kalau memang itu benar,ya memang sangat fantastis hrg tsb,bagi sy bung wb,biar satu untai kata tapi itu realita,[bukan fitnah,isyu atau sentimen politis ]itu sebenarnya yg sy inginkan.[MARI KITA JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS DALAM DUNIA NETTER INI]TENTANG PERANG TERSELUBUNG DENGAN SI ECHA,NANTI AKAN SY SELESAIKAN SCR ''JANTAN''SI ECHA AKAN SY BAWA KEWARUNG KOPI,,HE,,HE,,HE,MDHN SUATU SAAT ETAM KETEMU DIDELTA,,DAN MELANJUTKAN SILATURRAHMI INI DENGAN PENUH PERSAHABATAN DAN KEKELUARGAAN,KALAU DI POSTING BIAR PANAS GAK APA,,APA..!!! salam semua teman2 di web ini,''[kawan 2 yg berkesempatan silakan jenguk gubuk saya di,rdn@kutaikartanegara.com]trims bung web,kukar tetap jaya.
andi subari <bhirawa@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2005 23:02:28 WITA




kukar...............mantaaaab
bento <burut@msn.com>
tarakan.kaltim, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2005 22:31:12 WITA




Assalamu'alaikum.WR.WB.
Salam sejahtera untuk netter semua. Apa kabar? Semoga hingga dalam detik ini, semuanya masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pak Razi, Arie, pak Andi, Urang Tenggarong, Borgol? Kok, pada sepi? Kemana aja, nih? Wah, kayaknya pak Razi sama pak Andi Subari terlibat perang terselubung, neeh! Hehehe.. Maaf, jika saya menyebutnya demikian. (No problem. Tinggal bagaimana mengelola sebuah konflik menjadi sebuah perdebatan yang positif. Eh, ngomong-ngomong, ntar burungnya keburu terbang, tuh.)

Saya juga bangga dengan yang dilakukan oleh beberapa guru terakhir ini. Tampaknya sudah ada gerakan positif. Mereka sudah mulai bergerilya dengan menyebarkan faktur JRD yang seharga Rp. 3.250.000,- kepada guru-guru lainnya. Tinggal bagaimana kemudian mereka membawa kasus ini kepada pihak yang berwenang, itu yang paling penting.

Saya teringat postingan dari netter terdahulu, (tepatnya, namanya, ups, saya lupa) Ntar deh saya buka arsip buku tamu ini lagi. Beliau mengatakan "kita tidak usah lah mencampuri urusan guru-guru kita. Susah2 kita diajari, tapi sekarang malah menghujat guru." Begitu kira-kira kalimatnya yang masih sempat saya ingat. (kalo nggak salah yang nulis katanya seorang guru senior. Wallahu a'lam)

Persoalannya menurut saya, bukan kita mau menghujat guru, tapi kita ingin memberi arah yang benar kepada guru-guru kita. Selama ini kan yang dikebiri dan diekploitasi adalah guru-guru juga. (Guru makan guru..) Kita tentu saja sedih, ketika dulunya guru-guru sempat diintimidasi dan dipaksa untuk mengambil motor daripada memilih ambil uangnya saja. Mereka kemudian dengan pasrahnya ngomong, "daripada uangnya nggak dapet, trus motornya juga kabur, mending ambil motornya aja."

Saya sendiri sedih sekali. Nggak ada yang bisa saya banggakan, kalau guru kita di Kukar ini dapat motor. Malah sangat memalukan menurut saya. Mengapa? Ya, karena oknum-oknum di Diknas dan juga Forum Solidaritas Guru Kukar (FSGK) telah mengekploitir kepentingan mereka dan menjadikan guru-guru kita sebagai perahan. Akankah kita berdiam diri? Tentu tidak! Kami akan bergerak. Wujudnya tentu saja, kami sudah mempersiapkan semuanya. Tinggal menunggu waktu yang tepat saja. Dan, bukan tidak mungkin Syaukani juga terlibat dalam kasus ini.

Selamat berjuang, saudara-saudaraku.

Semoga berkenan.
Wassalam.
Wahyu Barata----
Sekjen Aliansi Kepemudaan, Arbitrasi dan Reaksi
Kutai Kartanegara.

Wahyu Barata <males_tlove@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 06 Mei 2005 14:16:49 WITA




Hiiinmengerikan, si Andi Subari udah main Antibiotik ??? pantas kemarin aku lihat sedang di toko obat pasar pagi celingak celinguk apa takut ada yang liat.
Makanya jangan sering-sering main jukut lele, yaa jadi gitu yaa mbok insaf leh, jukut Lele ada patilnya.
Aku dah minum obat cacing tadi malam, tapi paginya malah yang keluar bukan cacing malainkan naga hee heee,
Salam untuk bung web: www.kutaikartanegara.com makin oke ajaaaaaaaa

Echa <jiunk99@yahoo.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 06 Mei 2005 10:51:04 WITA




ha!!rupanya kebencian si bejo dgn anggota legeslatif,udah nyampe di ubun-ubun,,kenapa..Jo,,anda !!menghambur sumpah serapah dgn para anggota dewan tsb...lalu seandainnya wajah lama yg memimpin kukar ,kenapa juga!!!eling,,eling mas bejo bagaimana kalau sy dukung anda bung bejo ,seandainya gak terlambat di penjaringan PILKADA td ,jangan apriori dululah bung bejo,positif think,,kenapa!!kita dukung aja yg memang dipilih rakyat,nanti kan rakyat nanti yg menilai bobrok tdknya sebuah kekuasaan,,ok.coba dibawa minum air mentimun supaya bludregnya agak kurang,,ya!!!trims bubg web kukar tetap jaya.
andi subari <bhirawa@yahoo.com>
tenggarong,, kaltim, Indonesia - 05 Mei 2005 22:52:28 WITA




bagus juga ada website terbaru di kukar, moga-moga sukses aja ya.......!
hapsarie <rien7895@yahoo.com>
sleman, dij, Indonesia - 05 Mei 2005 16:11:15 WITA




ha,ha,ha!!rupanya ada yg ngaku nama ''komeng''mau diajak melawak rupanya!!,berarti komeng bukan hanya pandai ''melawak''tapi jg pandai bermain posting selamat buat yg ngaku komeng,,he,,he,,he.[rupanya komeng kelamaan di jkt jd gak tau kalau di jln pelabuhan samarinda udah gak ada lg ''dorce''hua,,ha,,ha.,ha.buat si echa...rupanya keselek anda tambah inveksi!!!ntar diobati dgn antibiotik,,ya!!and jangan lupa kalau mau bo2 minum obat cacing wass.trims bung web,,kukar tetap jaya.!!!!!
andi subari <bhirawa@yahoo.com>
tenggarong,, kaltim, Indonesia - 05 Mei 2005 10:36:59 WITA




Tidak ada bedanya postingan ande subare dengan asmaradi rizani,, sehingga boleh dibilang postingan asmaradi rizani tidak lebih selevel "betti"",, dia adalah seorang pensiunan Taman Lawang di Jakarta yang kini berkantor di ujung jalan pelabuhan Samarinda.
Komeng <komeng@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan-Timur, Indonesia - 05 Mei 2005 08:39:46 WITA




Saya sangat bangga skali lihat web ini ternyata heibat sekali. walaupun saya tinggal di negara orang tapi hati saya ingin sekali mengunjungi daearh ini.
abah aqis <abah_aqis@yahoo.com>
Pusan, Pusan, Korea, South - 04 Mei 2005 19:19:30 WITA




teman2 ada info kost-kostan gak di daerah samarinda....
kalo ada tolong hub. saya di no 08561123662, sekalian kenalan boleh kog
thanx

anam <kunam_kunam@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 04 Mei 2005 15:21:22 WITA




salam buat bapak yang baca ini tulis gue salam beplos selalu yang terhormat bapak pjs bupati kukar yaqng tersayang bapak staf pns kukar yang terhormat yang saya cintai dan yang saya benci bapak" anggota DPR kukar yang lagi ngopi sambil ngupil. serta rakyat kutai yang saya banggakan. pak..... aye mau tayenih apa pilkada yang akan dilaksanakan nanti aman dan terkendali kalau tidak aman memang pol...ya gobl.... lawong rakyatnyakan enggak salah . pilkada kukar saya pikir hanya permainan belaka pasti yang duduk nanti orang itu juga kalau gitu jangan pilkada dong namanya pilkatok kolor aja biar molor. saya lihat calon bupatinya baik" dan pintar, pintar korupsi,pintar gombal,pintar janji dan yang penting pintar makan uang rakyat. saya doakan semoga para calon dapat bagi " posisi jangan saling dorong mendorong yah memang begitu adanya dan kalu bagi" angpao yah yang rata nanti main cela"an di atur aja mana baik nya yang penting sama rata. pesan buat bapak yang terpilih nanti, lihat rakyat yang tertimpa benca alam jangan dim saja mungkin dengan bapak perhatikan bapak akan dianggap pahlawan bertopeng eh salah maaf..., pahlawan kesiangan aduh salah lagi sori... maksud saya bapak pengayom dan pelindung bagi rakyatnya. jangan marah kalau anda marah itu memang benar dan kalua anda tidak merasa bersalah anda memang kambign buta....................

salam kukar semoga tetap jaya selalu jangan hasil alam,tambangmu dimakan hutan yang berdasi sisakan untuk rakyatmu.

bejo <kodokberot_@detik.com>
kutai, kaltim, Indonesia - 04 Mei 2005 11:18:39 WITA




Saya sangat senang dengan kemajuan yang pesat didaerah Kukar, Saya mengundang bagi para investor,pengusaha untuk berbisnis investasi berbasis pada international market,dengan menggunakan sistem online trading 24jam,keuntungan diatas bunga bank (100% hak investor) bisa ditarik kapanpun tanpa pinalty & pajak, & 100% dijamin menggunakan sistem transparansi!
Untuk info yang lebih bisa email ke dino_kristanto@yahoo.com atau call ke 081 335 702 353

Dino Kristanto <dino_kristanto@yahoo.com>
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia - 03 Mei 2005 22:20:03 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com