Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 10
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

Asallamu’alaikum wr.wb.

Mintak tulung liwat e-mail ini nyampaikan ke bubuhan etam nye jadi pejabat di kantor bupati, supaya jangan telalu banyak ncarang maha kerjaannya. Jangan kita ndik ingat dengan warga etam nye ada di kampong-kampong, nya ada di pelosok-pelosok.
Sida-sida tu asset etam jua nye beharga, sida-sida tu ndik kenal dengan program kita nye tinggi di langit…. Jangan kerjaan kita molah proyek sia-sia atawa kerjaan menyelaya.
Je bahasa laut jua mun kita molah proyek atawa kerjaan yatu kerjaan “Yang mampu meningkatkan kesejahteraan, yang mampu meningkatkan kualitas dan martabat hidup masyarakat Kutai Kartanegara…”
Sida-sida tu biar rega BBM 3 kali lipat naiknya yang penting rega beras mun kawa tetap ndik umpat naik apalagi mun kawa seribu rupiah maha sekilo..
Je bahas laut jua “ …….. yang mampu membawa masyarakat Kutai Kartanegara ke masyarakat yang madani sebagaimana visi dari program Gerbang Dayaku..”

Warga Kutai tu untung bisi pemimpin (maksudnya: pak Kaning dengan Pak Aspar) yang visioner (bahasa laut pulang hak leh...), makanya nye rugi ya etam jua bila telalu banyak ncarang betetiwasan sesama nyawa, temasok jua bekelahi sesama etam……….

Samarinda, 9/7/2005 11:11:58 AM

Wassalam,
Dari kawan kita tulak Muara Muntai,
sam_syaimun@yahoo.com



sam_syaimun <sam_syaimun@yahoo.com>
Samarinda, East Kalimantan, Indonesia - 07 September 2005 15:33:36 WITA




Bila uiii beasiswa tenggarong cair,,lawasnya pang...
dody <dody@yahoo.com>
tanah hulu, kaltim, Indonesia - 07 September 2005 14:24:31 WITA




selamat kepada pemerintahan daerah KUTAI KARTENEGARA dengan meluncurkan website ini semoga bisa mendidik masyarakat tentang seluk beluk beluk pemerintahan, sebagai aduan dari masyarakat setempat. < MENDIDIK RAKYAT DENGAN PERGERAKAN, MENDIDIK PEMERINTAH DENGAN PERLAWANAN> SEKALI LAGI SELAMAT.

anda ingin bisnis internet menghasilkan uang segera hubungi kami: http//wwww.formulabisnis.com/id-dodol_dew

ali <dodol_dew@yahoo.com>
surabaya, jawa timur, Indonesia - 06 September 2005 14:34:22 WITA




pak bupati tolong di carikan jalan keluar antara banpu dengan rakyat setempat sepertinya soal comdev itu salah sistem siapa tau kami rakyat punya pandangan yang bisa di pertimbangkan ,ceritanya begini " melalui koperasi pemda kami menjual solar legal dari pertamina ke pt.banpu indominco dimana selisih harganya itu untuk pengganti dana comdev dan dirupakan dalam bentuk pelatihan sdm setempat insyaallah kalau dipercaya kami bisa memberikan ide ide untuk membangun management infra struktur dan lainnya .salam alumni harvard university/
RUDY.A <agustiar@kutaikartanegara.com>
balikpapan, kalimantan timur, Indonesia - 06 September 2005 14:05:20 WITA




Assalamu'alaikum.wr wb,Kutai.
Websitenya Kutai Kartanegara warnanya jreng banaran,sesuai lawan daerahnya.
Sobat sekalian,tengoklah sekejap di :
http://www.AgenDuit.com?id=Palui
Insyaallah,iseng2,santai2 saja duit bedatangan kerumah.
Wassalam.wr wb.


D.Alie <dacha_50@yahoo.com>
Banjarmasin, Kal-selatan, Indonesia - 05 September 2005 16:50:57 WITA




Assalamu 'alaikum wr. wb
hartono <rajawali_cheasindo@yahoo.com>
Jakarta, DKI, Indonesia - 04 September 2005 21:39:20 WITA




bagus dan menarik isi websitenya.karena saya mnyukainya.
Cara mudah mendapatkan visacard international, tanpa slip gaji, foto copy KTP,foto copy SIM, foto copy STNK,atau BPKB,surat keterangan kerja/identitas lainnya.utk informasi di web http://exceedingdreams.cjb.net

nurohman <bolue2001@yahoo.com>
bandung, jawa barat, Indonesia - 04 September 2005 09:44:03 WITA




Ass...
XXXXXX....

Buat bung, MURSITO... NDI USH CARI MUHA....tahu ai parak mutasi....kekekekkeeee....

urusi aja dulu urusn sorang....

Buat yg bc, banyak-banyak aja kita" nonton rahasia Ilahi...

Blm ada nama <xXx@yahoo.com>
blm ada kota, blm ada judul, Afghanistan - 03 September 2005 22:24:14 WITA




Nyawa lahir di Muara Muntai (eks kebakaran RT. 5) dulu sekolah di Madrasah Ibtidayah Nurul Huda Muara Muntai, SMP, sampai SMU-nya di situ, tapi kuliahnya di Akper Muhammadiyah Samarinda. Dah parak 2 tahun ni hak, nyawa tinggal jaoh kan urang tuha. nyawa kerja di RS. Pertamina Balikpapan. Soalnya nyawa ndak kerja di wilayah kukar situ sakit beneh, soalnya lowongan kerja disitu deket maha. Sebagai pemuda nyawa merasa kecewa dengan pejabat situ.... dah itu maha gin pendapat nyawa!!!!!

syadzali rais <www.ogoi_kutai@yahoo.com>
balikpapan, muara muntai, kaltim, Indonesia - 02 September 2005 19:34:15 WITA




i love this site please keep on thee good work
imo <aba_imo@yahoo.com>
asba, abia, Angola - 02 September 2005 04:53:27 WITA




HUMAS secara fungsional merupakan corong Pemerintah Daerah. Sehingga informasi apapun tentang daerah anda, orang pasti akan bertanya dengan anda.Sebaiknya HUMAS juga memberikan informasi tentang potensi kekayaan alam yang terkandung di Bumi Etam. Sebagai langkah awal investor mengenal potensi kita. Saya sarankan data terbaru tentang potensi alam itu harus dimuat dikolom anda. Bukan saja terbaru tetapi juga memiliki data yang valid dan bisa di pertanggung jawabkan, dalam artian berapa potensi alam yang tergarap dan berapa potensi yang tersisa. Kalau perlu memuat prediksi nilai nominal. Kalau hal ini dapat digarap secara sempurna maka HUMAS merupakan salah satu penghasil PAD. Artinya setiap informasi yang anda berikan kepada investor ada nilai fee-nya yang seyogyanya dinaungi oleh hukum. Mungkin berupa PERDA atau cukup dengan SK Bupati. Demikian saran saya. Semoga anda dapat mengerti.
andri dianel mandela <andri@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 31 Agustus 2005 13:33:57 WITA




Kepada Bapak Bupati Kukar Yang Terhormat,

Saya adalah warga desa kertabuana kec. tenggarong seberang pak,
saya ingin mengungkapkan aspirasi saya yang mungkin juga sedikit banyak mewakili warga desa kertabuana.
di desa kertabuana itu pak di apit dua perusahaan tambang yang produksinya menggunakan sistem kupas.
perusahaan ttersebut adalah banpu kitadin dan mahakam jaya (yang kata orang bapak syaukani HR yang memiliki mayoritas saham),
perusahaan dalam hal ini membebaskan tanah warga dengan cara bergirilya (satu persatu)
jadi yang benar benar kena dampaknya adalah orang yang tanahnya belum bebas,
jadi saya mohon dengan hormat dengan bapak untuk dappat mengatasi permasalahan yang kami hadapi disini.
tolong ya pak




sukaji <adji501@plasa.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 31 Agustus 2005 12:33:26 WITA




Setelah saya mebuka halaman web ini, dengan ini kami menyarabkan sbb.:
1. di guest book/ terkadang muncul spam ke situs porno, maaf kalo bisa web master memprotek jangan tersambung ke link situs porno.
2. Flash animasi dalam wb gak usah banyak-banyak memperlambat akses masuk ke situs web ini.
3. banner atau iklan gak usah banyak - banyak kan web ini situs resminya Pemkab.Kukar.
4. klo bisa bubuhan etam yang dikecamatan gak buta internet,dikenalin sama situsnya Kukar.
5. Halaman depan beritanya terus di update agar beritanya gak ketinggalan.

trim's
kawan etam jua tulak THU (tanah hulu)...
Sam Syaimun

Sam Syaimun <sam_syaimun@yahoo.com>
Samarinda, East Kalimantan, Indonesia - 31 Agustus 2005 10:42:08 WITA





Buat pak MURSITO,awak mulang saja ke tanah jawa,jg banyak carang lagi,etam dah bosan lihat muha awak.hidup bang edy mulawarman.

PIJA BONTOK <pijabontok@yahoo.com>
balikpapan, kaltim, Indonesia - 30 Agustus 2005 14:38:27 WITA





SELAMAT KEPADA KENSHI-KENSHI KEMPO PENGDA PERKEMI KUTAI KARTANEGARA,ATAS KEBERHASILAN MERAIH JUARA UMUM PADA KEJURNAS KEMPO ANTAR KOTA SE INDONESIA DI SIDOARJO,JATIM.
SEMOGA BISA MERAIH EMAS TERBANYAK PADA PON BERIKUTNYA DI SAMARINDA,KALTIM. ARIGATO...HAI

fairil albarakbah <saidfairil@yahoo.com>
Dumai,Riau, Riau, Indonesia - 30 Agustus 2005 14:26:20 WITA




i love this site please keep on the good work
imo aba <magamgbada@yahoo.com>
asba, abia, Angola - 29 Agustus 2005 01:44:34 WITA




Saja setoejoe sekali dengan pendapat sdri Leda. bahwa putra putri daerah jang sedang menempoeh pendidikan di luar daerah djuga diperhatikan. beasiswanya tu, jangan dijadikan bisnis sampingan untuk nambahi isi dompet! tulung jangan didengari yoh! Sekian.
Auanx <Awanx_clz@yahoo.com>
Soerabaja, Djawa Timoer, Indonesia - 28 Agustus 2005 00:54:34 WITA




KEPADA YTH BUPATI TERPILIH, TOLONG DIPERHATIKAN PUTRA - PUTRI DAERAH YANG SEDANG MENEMPUH PENDIDIKAN KHUSUSNYA YANG BERADA DI LUAR DAERAH, BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN AGAR DAPAT TEREALISASI SECARA BENAR DAN TRANSPARAN.
DAYANG LEEDA <DAYANGLEEDA@YAHOO.COM>
SURABAYA, JATIM, Indonesia - 27 Agustus 2005 15:29:24 WITA




Bagaimana dengan prasarana hotel dan kesehatan di Kutai Kartanegara? Saya orang Indonesia yang banyak tinggal di Singapore. Suratkabar apa yang terbesar di Kutai Kartanegara? Tolong informasinya, Thanks.
Yohannes Gunawan <yohanneshg@yahoo.com.sg>
Singapore, , Singapore - 27 Agustus 2005 10:46:55 WITA




saya termasuk yang setuju perubahan harus dilakukan di kutai kertanegara. dari tingkat yang slow hingga radikal sekalipun.

BILA INGIN BERJUANG, jadi lah oposisi yang tangguh. oposisi yang membangun.


KALAH SECARA TERHORMAT LEBIH BAIK
DIBANDING MENANG DENGAN CURANG.

apalah arti sebuah nama <best_dhy@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 26 Agustus 2005 15:37:28 WITA




Semoga Kabupaten Kutai Kartanegara selalu menjadi kabupaten yang maju dan makmur, jangang hanya makmur dikalangan pejabat pemerintahannya saja tetapi kemakmuran yang adil dan merata bagi seluruh warga KUKAR. Meskipun saat ini saya sudah pindah dari KUKAR karena pekerjaan, tetapi KUKAR tetap tempat saya lahir dan dibesarkan.
Melalui forum ini pula, saya ingin menyampaikan salam untuk semua rekan-rekan alumni SLTPN 1 Tenggarong Seberang angkatan 1994 dan juga rekan-rekan alumni SMUN 2 Tenggarong Seberang angkatan 1997.

PAJRINUR <vijay_pjr@yahoo.com>
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia - 26 Agustus 2005 11:03:04 WITA




Buat teman-teman Anggota DPRD..... Terima kasih atas dukungan seluruh Anggota DPRD yang tidak lain adalah teman-teman senasib sepenanggungan. Saya mohon maaf bila pernyataan saya mungkin di Kaltimpost yang lalu ternyata membuat Lembaga kita menjadi perhatian publik. Tapi itulah isi hati saya, mungkin juga isi hati sebagian besar Anggota DPRD. Terima kasih atas pengertian Pak Aswin, sebenarnya tidak perlu tersinggung karena saya menyampaikan aspirasi itu saya tujukan kepada Pemerintah. Kita tetap orang yang saya hormati, tapi keadaan dan aturan lah yang menyebabkan demikian. Pak Mursito yang tidak tahu menahu urusan di DPRD saya sayang kan sekali, kenapa ikut bicara hari ini di Kaltimpost dan Sapos. Seolah-olah membela Pak Syaukani dengan membawa-bawa Gerbang Dayaku. Padahal sida nya banyak membongkar borok Pejabat di Kutai, Sida nya ngadukan Pak Kaning ke KPK. Sida jua banyak bekesah tentang pembelian tanah di Bandara. Sida jua yang nyebutkan bahwa calo tanah bandara yang Rp 350 Milyar adalah Pak Husni Thamrin (sekarang diangkat jadi PLT SEKDA) dan Pak Suparlan (Kepala Badan Pertanahan yang dah pensiun tidak dipensiunkan). Belum lagi sida bekesah nya lainnya. Bunyi sida kenapa Pak Thamrin diangkat jadi PLT SEKDA karena mbeli tanah harga murah tapi dijual ke Pemda dengan harga tinggi. Jadi Pak Mursito itu ndi konsisten, saya tetap akan mogok kerja bahkan saya berencana mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kutai Kartanegara. Salam buat rekan-rekan anggota DPRD dan rekan-rekan mahasiswa dimanapun berada....... Buat rekan-rekan mahasiswa kalau ada kesulitan rekan-rekan bisa hubungi saya ke no ini 0818534813 atau melalui email saya........
Edy Mulawarman <se_bulu@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 26 Agustus 2005 11:03:04 WITA




Kita tu banyak protes maha dengan kaning, tahukah kita belum tentu kaningnya mbuka' buku tamu di website KKC ni.
Muamar <Mu_200@yahoo.com>
Malang, Jawa timur, Indonesia - 25 Agustus 2005 22:22:39 WITA




i love this good site please keep on the good work.
imo aba <abaimo@yahoo.com>
asaba, abia, Angola - 25 Agustus 2005 03:54:39 WITA




Hihihih Pemimpin KNPI pemain BF, mau di kemanain para pemuda KUKAR.....
ttamam <ttamam@plasa.com>
mlng, jatim, Indonesia - 24 Agustus 2005 22:52:27 WITA




Potensi Sumberdaya Alam yang luar biasa di Kutai Kertanegara Perlu perencanaan dan pengetahuan yang matang, sehingga dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan
nur hidayat <hdyt_s@yahoo.com>
jakarta, DKI jakarta, Indonesia - 23 Agustus 2005 11:06:30 WITA




Salam baik
Kepada webmaster KutaiKartanegara.com
Melalui forum ini, setidaknya saya sebagai pendatang baru yang ingin "berkenalan" dengan kabupaten Kutai Kartanegara ingin menyumbang buah saran saya yang tidak bisa dibilang brillian, tetapi minimal dapat memenuhi hasrat intelektual kita semua.
Perlu saya sampaikan, saya adalah warga kota yang sangat jauh dari Kutai, Medan. Sebagai seorang warga kota yang sudah bisa dibilang "maju", di mana Medan dikenal sebagai salah satu kota besar di Indonesia, saya "angkat topi" dan ucap salut kepada Pemerintah Daerah Kutai Kartanegara. Rasa bangga tak terkira ketika saya membaca beberapa berita dan artikel serta profil Kutai Kartanegara, apalagi setelah saya mencoba buka www.kutaikartanegara.com. Pembangunan di berbagai sektor sosial menggetarkan batin saya, bahwa ternyata di Indonesia ada sebuah kabupaten baru yang bisa begitu pesat membangun daerahnya.
Terlebih, ketika saya membaca majalah Tempo edisi Merdeka, saya melihat profil Kutai Kartanegara dengan fasilitas pendidikan yang unggulan, baik sekolah maupun perguruan tinggi. Hal ini menunjukkan keseriusan Pemda Kutai terhadap dunia akademik tidaklah main-main melainkan sangat maksimal. Ini juga mencerminkan keseriusan Pemerintah Daerah dalam pembangunan Sumber Daya Manusia di Kutai. Karena wajah pendidikan yang baik adalah cermin masyarakat yang potensial.
Tapi sayangnya, pada web ini saya tidak menemukan info mengenai wajah pendidikan baik sekolah-sekolah maupun perguruan tinggi yang ada di Kutai Kartanegara. Saya butuh sekali info tentang itu untuk memenuhi "nafsu" akademik yang ada pada saya.
Namun, terlepas dari kritik saya tentang minimnya info dunia pendidikan di Kutai, saya tetap merasa bangga dan ucap salut kapada Pemerintah Daerah Kutai Kartanegara. Semoga tetap Jaya dan terus membangun!!

ina evrina <inaevrina@yahoo.com>
Medan, North Sumatera, Indonesia - 18 Agustus 2005 20:10:31 WITA




so what githu lho..
penguasa <penguasa@yahoo.com>
kaltim, kaltim, Indonesia - 18 Agustus 2005 17:28:28 WITA




atas nama rakyat vonis yang pantas adalah ....

tidak ada maaf. tidak ada !!!!!


rakyat <rakyat@yahoo.com>
........, kaltim, Indonesia - 18 Agustus 2005 17:26:13 WITA




yah daripada,kayak engga tau saza. yang penting hidup penguasa. rakyat mah ga penting tapi dapat pening nya saza.
emang rakyat bisa apa. protes. hehe entar di gebuk penguasa baru tau lho.

sorie saya penguasa juga, penguasa khilaf. maafin...


penguasa <penguasa@yahoo.com>
kaltim, kaltim, Indonesia - 18 Agustus 2005 17:20:05 WITA




benar juga, penguasa bangun sana bangun sini, proyek mercu suar.


spider <bintang@yahoo.com>
......., kaltim, Indonesia - 18 Agustus 2005 17:10:53 WITA




BANDARA UDARA MAU DI BANGUN DI LOA KULU..?

HE...HEEE...HE..HE

ENTAR NAMANYA APA YOk ????

BANDARA UDARA SYAUKANI HR !!!!!!!

PA SIH YANG ENGGA BISA DI LAKUKAN PENGUASA..................

hero <kutai_pro@yahoo.com>
......, kaltim, Indonesia - 18 Agustus 2005 16:44:55 WITA




Webmaster yang terhormat,

Saya Nini saat ini bermukim di amsterdam. Sekitar tahun ?70an saya tinggal di balikpapan dan belajar mengaji pada Ibu Fatmah yang berasal dari loateboe ( loa Kulu ) beliau bersuamikan Bpk. Achmad Hasim ( Guru SD pertamina 3 Balikpapan) dulu saya menyebut mereka Oom Sim dan Tante Mah mereka memiliki seorang putri bernama Suhermin ( mimien ). Sejak Pak Hasim pensiun dan beliau kembali ke kutai, saya sama sekali kehilangan contact pada beliu. Mungkin ada diantara webmaster atau teman2 yang lain mengetahui alamat beliau dan dapat membantu saya menjalin kembali silahturami kami yang terputus. Terakhir beliau beralamatkan di kompleks pertamina Parikesit balikpapan.

Terima kasih.

Wasalam,

Nini Walkirin

Nini <niwalk@yahoo.com>
Amsterdam, Noord Holland, Netherlands - 16 Agustus 2005 14:46:25 WITA




Kami telah Mengunjungi Web Anda, Terima Anda Menyiapkan Buku Tamu. Sulahkan Anda Hubungi Web Kami, www.radiosipatahunan.com
Iyan Sofyan <raflieb@yahoo.com>
Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia - 15 Agustus 2005 17:35:37 WITA




ASS.
pak saya mau tanya,tlg dijelaskan secara rinci ttg klasifikasi mesin PLTG unit III yang berasal dari inggris tersebut,tlg juga buatkan kelebihan dan kekurangan dari mesin tersebut dan mengapa bapak memilih mesin tersebut.

Atas jawabanya saya ucapkan banyak terimakasih, informasi ini saya gunakan sebagai referensi untuk penyelesaian TUGAS AKHIR saya pak.

tolong dibantu,sekali lagi terimakasih banyak.

nanank'S <nang_nanangs@yahoo.com>
padang, sumatra barat, Indonesia - 14 Agustus 2005 23:52:47 WITA




L.S.;

On www.riaulingga.blogspot.com you can see a new and very unique website about all the ca. 300 Kingdoms of Indonesia in the present time.
Thank you for your attention.
Hormat saya:
D.P. Tick gelar Raja Muda Kuno
Anggota Kerabat Kerajaan2 Kupang
secretary Pusat Dokumentasi Kerajaan2 di Indonesia "Puaka"

DP Tick <pusaka.tick@tiscali.nl>
Vlaardingen, ZH, Netherlands - 14 Agustus 2005 22:31:30 WITA




ALHAMDULILLAH SITUS INI BERJALAN BAIK !!!
IMANE <IMAN@SUARASURABAYA.NET>
SURABAYA, JATIM, Indonesia - 13 Agustus 2005 16:36:51 WITA




nice website, please browse www.worldatrium.com
worldatrium.com is one stop website that connects people, companies, and organizations for making or maintaining connection, increasing self potential capability and prosperity.

worldatrium.com's member can offer and bid products or services, post articles(news,science/fiction stories,etc) and blogs, publish pictures/photos, create community groups, etc

worldatrium.com <management@worldatrium.com>
bandung, west java, Indonesia - 13 Agustus 2005 13:03:00 WITA




Assalamu'alaikum,wr,wb.
Selamat atas "kembalinya" Bpk Syaukani memimpin daerah ini, terlepas dari pro dan kontra,tapi realita berbicara bahwa selama kepemimpinan Bpk periode yll ternyata cukup berhasil. Saya tdk mengenal Bpk secara pribadi, tapi sebagai putra kaltim yang bermukim di rantau,keberhasilan Bpk dlm membangun Kutai layak mendapat acungan jempol. Sebagai putra kaltim saya selalu mengikuti perkembangan daerah melalui media internet ini. Saya menyarankan agar media ini juga memuat segala aspek potensi daerah,hususnya potensi wisata, tampilkan hal-hal menarik dari Kutai.
Wassalam,wr,wb.

H.Herry T.Noor <herrytnoor@yahoo.com>
Bandung, Jawa Barat, Indonesia - 12 Agustus 2005 16:10:07 WITA




I like this website!!!
Amenk <www.amenk@tuxedo.com>
Town Develope, Kutai Kartanegara, Indonesia - 11 Agustus 2005 20:42:10 WITA




Dengan hormat,
Profesi saya adalah seorang wartawan. Saya bekerja di Da Ai TV (kontributor berita untuk TV Taiwan). Saya sangat tertarik dengan seni & budaya Kalimantan, untuk itu saya ingin membuat satu cerita sisi budaya dari tanah ini. Dengan tujuan mengangkat kebudayaan indonesia agar masyarakat dunia bisa mengetahui.

Setelah saya meihat web ini, saya cukup banyak mendapat informasi tentang seni & budaya Kutai kartanegara. tetapi bisakah saya mendapat informasi tentang kalendar acara / jadwal acara tentang pagelaran seni atau perayaan yang menyangkut adat/budaya?
informasi ini sangat penting bagi kami untuk bisa meliput acara seni Kalimantan dengan lebih detail.

Demikian, terima kasih

Rifsal

Moh. Rifsal Brahim <rifsal_brahim@yahoo.com>
Jakarta, DKI, Indonesia - 11 Agustus 2005 12:03:04 WITA




Buat Pak kaning...
Terus Habisi Musuh-musuh Bapak dulu,yang telah menghinati perjuangan bapak dulu&ikut Menjatuhkan bapak dulu, Biar Mampus sekalian. termasuk si Tokoh paling besar di kaltim.

XALIBUR <XALIBURLOVE@YAHOO.CO.ID>
SAMARINDA, KALIMANTAN SELATAN, Indonesia - 10 Agustus 2005 14:51:27 WITA




Saya berharap situs ini unutk dapat kami publikasikan pada majalah bulanan BISMA ( Buana Informasi Sekolah Menengah Atas ) edisi ke-2 bln September 2005, untuk pelajar SMA di Indonesia dalam rangka mengenalkan kebuadayaan Indonesia yang begitu indah dan menawan. Saya sangat terkejut melihat begitu lengkapnya data2 sejarah yang dimiliki oleh pemerintah setempat. semoga pemerintah daerah Kutai Kartanegara dapat membagikan Ilunya dalam pembuatan website ini kepada daerah lainnya agar semua orang tahu keanekaragaman budaya Indonesia dan tahu sejarah dengan benar.
Demikianlah komentar dari kami, semoga hubungan ini dapat berlanjut.Jka terdapat hal2 yang kurang berkenan kami mohon maaf.Terimakasih Atas waktu yang telah Anda berikan untuk membaca komentar dari kami.
Akhir kata semoga Kutai Kartanegara semakin maju dan jaya.

Paul Arif Budiman <redaksibisma@yahoo.com>
Klaten, Jawa Tengah, Indonesia - 09 Agustus 2005 23:48:50 WITA




terimakasih telah mempermudah saya dalam memyelesaikan tugas sekolah.
Himawan D.T <interisti_4ever@yahoo.com>
jakarta, DKI jakarta, Indonesia - 08 Agustus 2005 17:54:20 WITA




Kepada yang Terhormat,

Sekedar penyampaian dari saya, walau saya bukan pejudi atau membencinya,tapi sebelum diekspos di media dan akan membuat KALTIM malu, dengan adanya razia razia yang telah berjalan sekitar satu bulan ini, untuk berantas perjudian di jalanan, saya melihat ada "casino tropez" online di website pemerintahan Kutai Kartanegara (www.kutaikartanegara.com/erau/news).

salam

Lucas


Lucas <degigant@yahoo.com>
Samarinda, KALTIM, Indonesia - 08 Agustus 2005 13:52:08 WITA




Good Web Site...
Lukman Hakim <pengelolaweb@pln-wilkaltim.co.id>
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia - 08 Agustus 2005 13:43:10 WITA




Alolow..
kangen neh ma Tenggarong....
pengen PULKAM aja neh rasanya,klo baca berita2 yg terbaru,,,,
kangen ma tanah tenggarong...

lam kenal buat Semua...khususnya Orang2 tenggarong yg asyik n Rame....

byee..

indah_Qute <indah310302@yahoo.com>
yogyakarta, DIY, Indonesia - 07 Agustus 2005 21:17:59 WITA




Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Terima kasih, saya senang sekali bisa bergabung bersama situs pemkot Kutai. Saya hanya mengucapkan selamat kepada Kanda saya Bapak. Syaukani atas terpilih kembali memimpin KUTAI untuk lima tahun mendatang.

Saran saya kanda, para aktifis dan inteletualis harus juga diperhatikan, paling tidak harus diberikan peran dalam mengakses semua proses pembangunan. karena apapun yang terjadi kualitas sebuah peradaban itu juga tergantung dari seberapa besar kaum intelektual yang berdialektika dalam peradaban tersebut.

KUTAI dalam 5 - 10 tahun kedepan akan seperti Singapura, saya pikir target itu cukup realistis dan beralasan, tapi harus diingat Kanda, itu harus sesuai dengan kesiapan dan kemauan masyarakat. kami sebagai komponen aktifis dari luar KUTAI merasa akan sia-sia saja kalau kemudian target tersebut mengorbankan hak-hak steakholders (wong cilik). Bukankah proses politik dan demokrasi ini adalah harus melihat rakyat dan masyarakat secara kolektif sebagai final goal.

Sekali Lagi terima kasih kanda, Saya akan senang sekali bila dapat bersama-sama berdialektika di Kabupaten KUKAR tercinta ini.

Jayalah Selalu
KUKAR .......

Iswady Payapo <iswady_payapo@kutaikartanegara.com>
Ambon, Maluku, Indonesia - 06 Agustus 2005 10:09:01 WITA




Selain berita tentang Kukar tolong juga dong berita Kaltimnya dimuat. Biar etam-etam dari Kaltim yang ada di luar daerah bisa tau habar dari Kaltim. Kalau ngak ada wartawannya, cukup mengambil dari harian lain spt Kaltim Post, Tribun Kaltim, Pos Kota atau Swara Kaltim. Tolong mas Agri Winata, aspiriasi ini dipenuhi. Pasalnya situs berita Kaltim yang selalu di up daate cuman ini. Semoga terus Kutaikartanegara.com deh. Oh ya salam juga buat Yanda ama Jaya neh, gri. thanks
Nanang <boy@yahoo.com>
bogor, Jawa Barat, Indonesia - 04 Agustus 2005 20:00:45 WITA




Sekolah dilarang jual buku? tegak mana siswa ndak belajar.
biaya pendidikan memang mahal( di pelosok dunia manapun ).
jangankan nya serius, sekolah nya be maenan aja mahal. percaya ndik? lihati hak playgroup tu. daripada melarang tegak tu baik pemda yang gratiskan buku. mun ndik da pitis, sekolah ndik usah digratis kan lagi tapi buku nya yang gratis. soalnya logika aja sekolah tanpa buku tu sama jua hali tapi mun ada buku biar ndik sekolah bisa jalan. tu hak ndak molah sekolah nya megah, ndik usah aja pitisnya belikan buku aja. kanak tu pintar lain gala gara2 kelas nya be Ac atau be Tv tapi gara2 buku. lihati aja Sma 2 yang lengkap tu nya memproklamirkan dirinya "unggulan". pada kenyataan nya maseh ndik bisa melewati Sma1 yang minim fasilitas namun kaya dalam ilmu. ndik hanya buku tapi internet jua jadi peran penting dalam kemajuan SDM(takut nya kanak2 tu buka situs bokep maha ai).

water cool <water@yahoo.com>
jonggon, kaltim, Indonesia - 04 Agustus 2005 19:30:50 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com