Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 29
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

Kawan Baru. Please visit http://www.kawanbaru.com
kawan Baru <info@kawanbaru.com>
Manado, Sulawesi Utara, Indonesia - 29 September 2006 08:17:24 WITA




dengan ini kami mengginginkan tetang sejarah kerajaan kutai kertanegara,kami berharap anda dapat memberikan sejarah awal kerajaan kutai hingga perkembangan penyiaran islamnya
rio <rieor@yahoo.com>
surabaya, jatim, Indonesia - 29 September 2006 00:39:18 WITA




Buat mas Bambang di Kabag Perlengkapan (Ex.Protokoler):
Kapan main ke Sekayu? Bagaimana acara HUT kota Tenggarong ke- 224 ? Mudah2an menjadi kota adhipura seperti di Sekayu, OK? Salam buat rekan2 disana...

M.AKBAR <bryant_m_akbar@yahoo.co.id>
Sekayu Kab. Muba, Sumsel, Indonesia - 28 September 2006 18:06:30 WITA




isinya lebih beragam lagi khususnya masalah kesehatan. Semoga Kutaikartanegara dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam berbagai hal. Amiin. Jadilah pemimpin yang jadi teladan bagi rakyatnya.
Untuk informasi penghasilan melimpah melalui internet dan garansi 100 % klik http://www.planetbisnis.com/?id=uze

Ujang Somantri <ujhe_somantri@yahoo.com>
Bandung, Jawa Barat, Indonesia - 28 September 2006 13:50:29 WITA




bagus euy..web..nyaaa
hebat nih kerjanya
terus semangat aja dech...
oia jangan lupa jalan-jalan ke www.balikpapanku.com yaaa

Gepedonkdech <balikpapanku@gmail.com>
balikpapan, Kaltim, Indonesia - 28 September 2006 13:29:13 WITA




Asssalamu'alaikum wr,wb..webster (Bung erwin) and netter,Sahrudin (Lama kali tak nampak),tak lupe juge sodare kite di Johor Malysia MD.Ridwan Bin Amran,pa kaba ni Pak Cik, baik baik sajeke??? Alhamdulillah...

Salah satu seni budaya kita yang banyak persamaannya dengan saudara kita di Malaysia/KL adalah Zapin/tari dengan kekhasannya yang bercorak rentak Melayu,namun sayang sekarang ini tegerus oleh budaya hedonisme/asing yang masuk tak terkontrol menjadi budaya para remaja kita.

Terbentuknya Sempekat Keroan Kutai kemarin, salah satu misinya adalah mendorong kebangkitan budaya Melayu, budaya daerah khususnya di Kutai Kartanegara, agar jangan hilang tinggal sejarah, namun ironisnya, disisi lain kita ingin seni budaya daerah bisa eksis untuk mendukung industri pariwisata dan mampu berkompetisi dengan budaya western,namun disisi lain Proteksi dan Penghargaan Pemerintah terhadap profesi seni budaya Daerah sangat memprihatinkan, jangankan diberikan gaji/honor seperti profesi atlet olah raga,yang mampu menjadi jaminan kelangsungan hidup dimasa depan, hadiah untuk festival seni budaya saja terkadang tidak mampu menutup ongkos transportasi,akomodasi,kostum dan lain-lainnya.

Mudahan kedepan, Pak Cik dari Johor Malaysia saudara kami ini, melalui pengalamannya membina kesenian di daerah/dinegerinya semisal Zapin contohnya dll, dapat berbagi pengalaman dan ilmu, karena kami saksikan di televisyen, Negara Pak Cik Malaysia dan Jepang hampir mempunyai kemiripan, ditengah kemajuan dan perkembangan Negaranya yang sangat pesat, seni dan budaya asli masih terlihat kental dalam perikehidupan masyarakatnya sehari-hari.

Kami ingin Negara kami tercinta Indonesia maju dan sejahtera, namun nilai-nilai luhur,akhlak, adat istiadat dan seni budayanya tetap menjadi fundamental bangsanya.

Rukun Islam adanya lima
Rukun ketiga puasalah tentu
Jika hendak negara maju
jangan lupakan taqwa dan seni budaya.

selamat menjalankan ibadah puasa bagi saudaraku yang beriman, semoga menjadi "puasaman" yang Mabrur....Aminnn...




paparazi <sayidfathullah@yahoo.com>
Langitan, Borneo, Indonesia - 28 September 2006 06:38:02 WITA




Mohon minta penjelasan teknik budidaya ikan betutu/ ikan malas. atas bantuan Bapak saya mengucapkan terima kasih
ridwan sanusi <bridwans@yahoo.com>
jakarta, jakarta, Indonesia - 27 September 2006 16:08:58 WITA




portalnya keren tuh. sering di update gak?" oya, aq gak nemu staff ato karyawannya Museum Mulawarman, kali2 aja ada yang aku kenal../
aldo timur <aldozed@yahoo.com>
singkawang, west borneo, Indonesia - 26 September 2006 10:11:46 WITA




kepada seluruh mahasiswa kutai kartanegara yang ada di jogja mari bergabung bersama ikatan pelajar mahasiswa kutai kartanegara Yogyakarta agar kita bisa memjalin tali silaturahmi.untuk sementara ini kita punya kesekretariatan di jln. gejayan gg. dahlia ct.X/52.jangan hak ndik ingat dngan dengsanak walau etam di kampong urang.thanks alllllll........
Asih Wulandari <aralle_84@yahoo.co.id>
loa-kulu, kaltim, Indonesia - 24 September 2006 14:29:57 WITA




dah dulu leh aku ndak mulang sippppp web nya kukar thanks informasinya.
kurochan <Kuroc_han@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 23 September 2006 20:35:29 WITA




Emang enak jadi rakyat KUKAR. Tapi apa salah, kalau Untat dan seluruh bubuhan memaksa Pak Kaning untuk duduk di kursi bekas Mang Warna, sebagai Gubernur Kaltim 2008 - 2013 mendatang?

Pokoknya, kami bersama bubuhan sudah pasang dada gasan mendudukkan beliau di KT-1 lewat organisasi kami yang dinamakan : "GERAKAN PENDUKUNG SYAUKANI" ( GPS ) Kaltim. Pokoknya gagasan bubuhan ini, harus dibentuk di seluruh pelosok Kaltim matan bibir pantai hingga ke puncak pegunungan di air menitis.

Mohon maaf pada rekan-rekan di Kukar, kalau kami bersikap seperti itu.

trims

UNTAT

UNTAT <syachranie283@yahoo.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 23 September 2006 11:11:52 WITA




Saya sungguh bebesar hati mengenali budaya di Negara anda.
Apatah lagi dengan mengetahui Tarian Zapin. Yang popular ditempat kelahiran saya di Johor. Harap dapat mengetahui lebih lanjut mengenai Tarian ini dan diharapkan kita dapat membuat penukaran idea mengenai budaya yang hampir serupa.

Saya sebagai seorang Pensyarah dan Pereka Grafik memang berminat untuk mengetahui asal-usul tarian ini dan di sini kami telah mewujudkan Kelab Tarian Zapin sebagai mengekalkan Warisan Tradisi Nusantara

MD RIHDWAN BIN AMRAN <abewe_amnick@yahoo.com>
Kuala Lumpur, Wialayah Persekutuan Kuala Lum, Malaysia - 23 September 2006 10:13:53 WITA




"Marhaban ya Ramadlan" Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita sekalian mendapatkan Rahmat, Taufik dan Hidayah dari Allah SWT. amin. untuk semua para Netter.
Abidinsyah Kadrie <abidinsyah_k@kutaikartanegara.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 September 2006 09:36:44 WITA




senang bisa bergabung dengan situs ini
taufiqurachman <upiq_162@yahoo.com>
Makassar, Sulawesi selatan, Indonesia - 23 September 2006 00:17:55 WITA




Syaukani memang tokoh yang dipuji tapi juga dibenci tapi itulah resiko menjadi seorang tokoh.kalau tidak ingin berisiko dalam mengarungi hidup jadilah,patung ''lembusuana''jadi tergantung kacamata dari sudut mana kita memandang antara pujian dan kebencian yang hanya beda ''tipis''.manakala kita mendapat bias dari kekuasaan sang kaisar maka yg ada dibenak kita adalah pujian,manakala bias kekuasaan sang kaisar tidak menyentuh kita yang ada kebencian,iri dengki dan segala sumpah serapah...Apa yang terjadi pada suatu hari kita dapat keuntungan karena memo Suwarna maka mendadak kita mengatakan dlm hati bahwa Suwarna orang yang baik,bijak dan pemurah,suatu hari berikutnya kita gagal mendapat memo keberuntungan dari syaukani maka sertamerta kita mengatakan syaukani,jahat,tidak ada belas kasihan dll,begitulah sebaliknya.[baik dan jahat hanya beda ''tipis''kata orang bijak].
andi subari <barata@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 21 September 2006 20:47:27 WITA




saya mencari data tentang statistik. mengenai penerimaan netto bruto (PNB) dan penerimaan domestik bruto (PDB) dalam 5 tahun terakhir yakni dalam angka. mohon bantuannya untuk diberikan informasi tersebut. terima kasih.

dewi ruci <oekoe_vie@yahoo.com>
jember, jawa timur, Indonesia - 21 September 2006 13:03:28 WITA




www.islamicshop.info --Toko Islam online menyediakan dan menjual
segala kebutuhan muslim. Khususnya Produk Kesehatan dan Perawatan Islami

Islamic Shop <islamicshopinfo@yahoo.com>
Yogyakarta, yogyakarta, Indonesia - 21 September 2006 09:37:08 WITA




Kunjungi www.pamerankomputer.com di pamerankomputer.com. Di sini, anda layaknya datang ke sebuah pameran komputer, hanya saja anda mengunjungi secara virtual dan menelusurinya via mouse dan keyboard.
Pantero <pamerankomputer@yahoo.com>
Yogyakarta, yogyakarta, Indonesia - 21 September 2006 09:35:13 WITA




Persiapkan Romadhon dan Idul Fitri bersama www.mediamuslim.info
Situs Umat Islam ini bermaterikan berbagai hal mulai dari
artikel kajian sampai berita dan produk serta jasa umat Islam
www.mediamuslim.info layaknya anda menghadiri kajian secara online

Pengelola MM INFO <mediamusliminfo@yahoo.co.id>
Indonesia, Indonesia, Indonesia - 21 September 2006 09:28:23 WITA




bravo. hebat webnya kutaikartanegara
kuro2 <kuroc_han@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 September 2006 20:46:26 WITA




wow !! andai semarang punya web like this !
ju <joeylendra@gmail.com>
smg, jateng, Indonesia - 19 September 2006 12:53:37 WITA




Pak Pengurus KONI Kukar mohon perhatian PORPROP sudah dekat ! mohon TC nya dipercepat. Kami atlet Kukar Lokal mohon diperhatikan juga, jangan atlet Import yang mahal harga Kontraknya.
badboy <badboy_peacegirl@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 19 September 2006 08:38:15 WITA




Well,halamannya ca'ep beneh leh, tapi warnanya molah sakit mata (kuning man.....!!!!) ganti hak dg warna yg kalem2 dikit, gak mana hak urang ndak lawas2 melihati webnya.oke,saran only!
tree <emho_tremontii@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 19 September 2006 01:27:47 WITA




ada ndik flu burung di wadah etam ni yo? nyawa takut leh melihara manok.
tree <emho_tremontii@yahoo.co.id>
tengggarong, kalimantan timur, Indonesia - 19 September 2006 01:11:24 WITA




ok banget....!!! nyawa gawal beneh dengan pembangunan kota raja yang tercinta ini tapi sayangnya kenapa dikota terus yang dibangun sedangkan daerah pelosok hujung-hujung kampong pembangunan mandik pernah diperhatikan sayang.
jack <kuroc_han@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 19 September 2006 01:00:53 WITA




permisi,
apa kabar semua? semoga baik-baik saja adanya. om erwien memang kagak ada matinye! sukses ya, oom. mbok saya dibantu ngebenahin blog saya, heheh.

salam,
sahrudin
http://www.sahrudin78.blogspot.com/
http://www.eastkalture.blogspot.com/

sahrudin <sahrudin78@telkom.net>
tenggarong, kalimantan bagian timur, Indonesia - 18 September 2006 23:11:02 WITA




Makasih ya Om erwin atas bantuannya.
Abidinsyah Kadrie <abidinsyah_k@kutaikartanegara.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 17 September 2006 07:57:47 WITA




Dear, Pak Didi Marzuki ( Kepala BKD Setkab Kukar)

Kami sebagai warga Kukar, dan juga sebagai PNS di Kukar.
Dengan kesempatan ini kami ingin menyampaikan beberapa hal kepada bapak, terutama terkait dengan pengaturan/penegakan disiplin khususnya PNS di Lingkungan Kukar.
Kami ingin menyampaikan kepada bapak, bahwa rekan kerja kami di SMP 6 ( Depan Unikarta), Sdr. Mardiana sejak Januari 2006 sampai dengan saat ini, sudah tidak pernah masuk kerja lagi sebagaimana PNS, hal ini oleh Kepala Sekolah tidak pernah diberikan teguran ataupun pemanggilan. Sedangkan ybs,saat ini sebagai stap TU ( Sebelumnya adalah Bendaharawan Sekolah), karena ada penyimpangan maka ybs, di pindahkan sebagai staf TU.

Untuk hal diatas, kami mohon kepada Bapak Didi (Sebagai Kepala BKD) untuk dapat memprosesnya sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kalau hal ini tidak dilakukan tindakan, akan menjadikan preseden buruk bagi staf yang lainnya.

Dan akhirnya akan menurunkan kinerja yang lainnya.

Demikian informasi dari kami, mohon kiranya Bapak dapat menindaklanjutinya.

Hormat kami

Staf/SMP
Bintang

Bintang <Bintang@kutaikartanegara.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 16 September 2006 18:27:09 WITA




atanya BKD mau mengurangi t3d,,tapi kenapa makin numpluk blek ditiap kantor,kerja jadi gak kondusif,,tp percuma ngomel disini kada didengar jua lawan si didi.....
ZAY Z <zay_Z@plasa.com>
smd, kaltim, Indonesia - 15 September 2006 15:24:14 WITA




harapan saya untuk mutasi selanjutnya semoga benar-benar pejabat yang amanah..tidak dengan memfitnah seseorang untuk mengambil jabatannya dengan bukti yang tidak akurat atw dengan mengadu domba atw dgn mencari muka agar mendapat kedudukan.Ingat saja kedudukan cuma di dunia, kalaupun berbuat salah tanggung jawab diakhirat akan menanti dan karma itu pun didunia,ingat jabatan ingatlah akan dosa...dapat jabatan harusnya inalillah...karena banyak tanggung jawab yg akan dipertanggungkan baik didunia maupun diakhirat.Semoga Bapak Bupati dan BKD bisa bijak dan selektif dalam memilih pejabat,Orang Baik belum tentu benar2 baik.Tapi orang yang teraniaya sudah pasti baik..sudAH BANYAK CONTOH.TERIMA KASIH

Fiee... <kayla_shafiqa@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 15 September 2006 15:20:43 WITA




Pejabat Amanah... Aman...Ah....
walau gak mampu yg penting ada jabatan....

kokoronotomo <buler@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 15 September 2006 15:11:34 WITA




samalam kenal yach
benny galces <eteng_cool32@yahoo.com>
batam, riau, Indonesia - 13 September 2006 20:51:13 WITA




asalamualaikum...
oooooooooooe... pa habar bubuhan tenggarong.. datok, busu, mbok, uwak, seberataan..(keluarga besar eks hotel 17)dah lama beneh ne beta ndik mulang kampong.....

redza <redza_8@plasa.com>
masohi/ambon, maluku tengah, Indonesia - 12 September 2006 11:45:01 WITA




Minta nomor telephone, e-mail dan alamat PT SSM Anggana.

Pertanyaan untuk PT. SSM Anggana: APakah perusahaan anda juga memproduksi species ikan: HEMIRAMPHUS FAR.

Terima Kasih:
Ani Duffey

Ani <weduffey@mailme.ae>
Dubai, Dubai, United Arab Emirates - 11 September 2006 19:36:25 WITA




baik sekali webbnya semoga kukar tambah jaya amiiin.
iswan <iswanov@plasa.com>
tangerang kota, banten, Indonesia - 09 September 2006 09:47:12 WITA




Sebagai Putra Daerah Kutai Kartanegara, saya sangat bangga dengan majunya kota tenggarong. Ini dapat dilihat dari berbagai aspek, pembangunan kota, penataan kota dan yang penting aspek pendidikan yang semakin maju. Hal ini di dukung denga di jalankannya rencana pendidikan non biaya (bebas biaya pendidikan). Yang ingin saya tambahkan buat bapak bupati kutai kartanegara, kami mohon perhatiannya dan bantuan buat putra/putri daerah yang menuntut ilmu d luar daerah. Hal ini sangat penting karena dapat membantu dalam meningkatkan mutu pendidikan yang di dapat. Adapun Yang harusdi perhatikan :
1. Beasiswa pendidikan yang semakin lama semakin ga jelas.
2. Khusus di bandung sendiri, putra/putri daerah tidak mempunyai sarana dan prasarana seperti asmrama. Untuk pemberitahuan, asrama d bandung yang dulunya sudah ada, kini tinggal nama, hal ini di karenakan dana yang di berikan untuk pengembangan dan pemeliharaan asrama telah di salah gunakan orang yang tak bertanggung jawab untuk kepentingan sendiri. Itu semua di lakukan oleh orang kita sendiri. Jadi tolong minta perhatiannya.

dhaury ade iqbal. ST 081322629846

Dhaury Ade Iqbal. ST <iqbal_fibo@yahoo.com>
Bandung, Jawa Barat, Indonesia - 07 September 2006 16:46:09 WITA




Kepada Yth :
Seluruh Netter www.kutaikartanegara.com

Sehubungan dengan penulisan karya ilmiah saya tentang navigasi buku tamu website kutaikartanegara.com, maka saya berharap partisipasi para netter untuk memberikan opininya baik itu berupa kritikan, saran yang ditujukan kepada webmaster ataupun pemerintah kabupaten kutai kartanegara.

pesan dapat disampaikan melalui imel saya.

Demikian atas perhatian dan partispasinya saya ucapkan terima kasih.


Rgds
Yanda
Yanda@tenggarong.com

Yanda <yanda@tenggarong.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 07 September 2006 13:11:01 WITA




menurut saya situs ini sangat bagus untuk pengetahuan bagi para pelajar kerena mereka yang belum tahu tentang Kutai Kartanegara akan menjadi tahu bagaimana Kutai Kartanegara itu. Dan anak-anak yang berda dari luar kaltim mungkin tidak tahu apa Kutai Kartanegara itu, nah lewat situs ini mereka yang dari Luar Kaltim Jadi tahu apa itu Kutai Kartanegara walaupun hanya dengan Lewat internet.

Thank's

Prawita Sari <weetha_chubby@plasa.com>
Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia - 07 September 2006 12:12:10 WITA




Salam kenal dari jogja...
Tyas Satriya <tyas_satriya@yahoo.com>
Sleman, DI Yogyakarta, Indonesia - 06 September 2006 23:18:31 WITA




Saran: Bagaimana kalau di web ini ditambahkan sarana interaktif dengan menyediakan fasilitas penyampaian pesan, kritik, komentar & saran melalui SMS ke suatu nomor center yang disediakan. Dengan adanya fasilitas tersebut memudahkan warga menyampaikan aspirasi kepada pemerintah daerah karena pesan, kritik, komentar & saran dapat dikirim kapanpun & dimanapun. Pesan tersebut dapat ditampilkan pada suatu halaman khusus. (Firman: http://bpulsa.50webs.com/)
FIRMAN <erapulsa@yahoo.co.id>
BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia - 04 September 2006 18:41:55 WITA




Assalamu'alaikum wr.wb.
Mohon bantuan buku-buku islam untuk melengkapi koleksi perpustakaan kami, yaitu Perpustakaan Islam Cahaya Baca di kota Semarang, tepatnya di wilayah Ngaliyan dan sekitarnya. Bagi para muzakki dpt mengirimkan buku-buku Islam baru maupun bekas ke alamat :
Bpk. Yulendra Setiawan
Jl. Wahyu Asri IV D-142
Ngaliyan, Semarang 50185
Telp. 024-7609142 / HP : 0856 27 100 12
Semoga wakaf buku saudara sekalian dapat menjadi amal jariyah abadi dan diridhoi Allah SWT.
Wassalamu'alaikum wr.wb

Yulendra Setiawan <cahayabaca@yahoo.co.id>
semarang, jawa tengah, Indonesia - 03 September 2006 22:53:54 WITA




nanya nich.....
ketika bantul diguncang gempa ada berita ttg pem kutai bersedia menerima warga bantul yg terkena musibah.
Yg menjadi pertanyaan; jika ada warga yg bersedia tinggal di sana (kutai) lapangan pekj apakah yg ada dan bisa di tempati? terima kasih

liek wir <liek_wir@yahoo.com>
bantul, d.i. yogyakarta, Indonesia - 01 September 2006 14:00:29 WITA




Pa kabar kutai? Saya memang pendatang baru di website ini tapi saya sudah sering membuka website kutai. Saya hanya menginginkan informasi mengenai PERTANIAN dikutai kartanegara khususnya untuk bidang TANAH. Karena saya ingin memajukan pertanian kukar tapi maaf saya tidak mengetahui permasalan pertanian dikukar. Terimakasih.
one <many_ria_ndut@yahoo.com>
bogor, jawa barat, Indonesia - 31 Agustus 2006 13:01:09 WITA




Comments saya ttg situs ini cukup bagus dan informatif.
Perkenalkan, saya Inayat. Saya ingin mencoba menawarkan pada pemda Kukar pembuatan Profil Kab. Kukar dalam bentuk audio visual (digital).
Saya mempunyai team kreatif untuk melakukan pekerjaan itu.

Dengan harga yang cukup kompetitif, serta kualitas gambar yang baik (menggunakan jenis camera yang sesuai dengan International Broadcasting Standard).

Salam saya untuk masyarakat Kukar khususnya, serta masyarakat Kaltim umumnya.

Terima kasih,

Inayat TS.

inayat ts <inayatts@yahoo.com>
depok, jawa barat, Indonesia - 31 Agustus 2006 03:16:35 WITA




Yth Pemkab Kukar,saya sebagai warga tenggarong sangat mendukung dibangunnya bandara di loa kulu,namun sampai sekarang izin pembangunannya belum keluar.selain itu muncul dimedia massa bahwa ada terjadinya kasus korupsi dalam pembebasan lahan untuk bandara dan saat ini sedang ditangani oleh kpk.apakah ini benar atau ada pihak2 yang ingin memanfaatkan situasi sekarang ini untuk kepentingan politik semata.terima kasih.
lilies <lilies_rita82@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 Agustus 2006 08:44:42 WITA




BRAVO DPK KNPI TENGGARONG

BIKIN KEGIATAN YANG LEBIH HEBOH LAGI
DONK....

SALAM BUAT PENGURUS DPK KNPI TENGGARONG
SUKSES N MAJU TERUS....MERDEKA

Luka <luka@yahoo.com>
Kota Raja, Kalimantan timur, Indonesia - 28 Agustus 2006 23:32:48 WITA




Kutai Kartanegara yg indah..... saya senang sekali dengan kemajuan mu,dan saya senang sekali mampir di kota mu yg indah terkesan banget....saya akan kembali menengokmu wahai kutai nan cantik jelita.


Jossie Hutabarat <hutabarat@yahoo.co.uk>
Utrecht, Geldernland, Netherlands - 28 Agustus 2006 19:34:51 WITA




SEDIKIT MENGENAI INFO TENTANG DAERAH KUTAI YANG SAYA BACA. AKAN TETAPI SAYA SANGAT TERTARIK UNTUK IKUT MENGEMBANGAN KAN DAERAH PARIWISATA DAERAH KUTAI. SAYA PEMUDA LULUSAN SARJANA SENI RUPA DI JOGJA SELESAI TH 2006 INI. BERMINAT UNTUK IKUT ANDIL ATAU MENGEMBANGANKAN KEKAYAAN KERAJINAN DI DAERAH KUTAI, AKAN TETAPI SAYA MENGALAMI KENDALA UNTUK DAPAT MASUK ATAU BEKERJA DIDAERAH KUTAI TERSEBUT. MUNGKINKAH ADA KESEMPATAN UNTUK SAYA MENDAPATKAN PEKERJAAN. UNTUK MENCAPAI LANGKAH2 YANG SAYA INGINKAN TERSEBUT DAN SAYA MENGHARAPKAN BAPAK/IBUK DAPAT MEMBERI TAHU SAYA MELALUI IMEL SAYA. TERIMA KASIH UNTUK INFORMASINYA
YANTO <YANT_PO@YAHOO.CO.ID>
JOGJA, YOGYAKARTA, Indonesia - 27 Agustus 2006 09:03:57 WITA




PENANTIAN TONGKAT KEKUASAAN "SANG KAISAR"

SAAT INI BUMI KUTAI KARTANEGARA SEDANG DALAM KEGALAUAN,KONSPIRASI DAN INTRIK2 POLITIK DILAKUKAN OLEH KELOMPOK2 YANG MENGINGINKAN TONGKAT KEKUASAAN TERSEBUT.

SEMOGA SANG KAISAR MEMBERIKAN WASIAT YANG TERBAIK DEMI BUMI KUTAI KARTANEGARA.

SIAPAKAH YANG AKAN MENERUSKAN KEJAYAAN DINASTI SANG KAISAR??
bersambung......

CONAN <CONAN@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Agustus 2006 13:25:44 WITA




I LOVE THIS PAGE.
MGBADA JOE ABA <MGBADAJOE@ABA.COM>
ABA, ABA, Other - 25 Agustus 2006 20:42:58 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com