Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 58
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

Tgk ap ni mslh di kukar kok ndikda hentinya be mslh dgn KPK??? Skrg ap msh ad lg yg ndak be mslh dgn KPK??? Ckup dah hak tu yg ada jgn di tambah lg..!!!!!

Sihannya Kukar di soroti trus di luar...
Mun kta sadar hk, mun ndik sadar jua mana rupa hk...
Org itu mh ai yg ndik thu bersyukur dgn ap yg dah diberikan...

Sgala warga Kukar sengsara n nanggung supan malu org yg ndik thu diri tgk tu...

Skrg wktunya berbenah, yg lalu biarlah berlalu jgn smp terulang lg...

Jd hk org yg bertanggung jawab n jlnkn hak tugas kta dgn benar jgn tergoda dgn nafsu setan yg serakah, pikirkan nasib warga kukar...


Untuk Sekedar Renungan; "Pikirkan hak leh jgn masuk telinga kanan keluar telinga kiri, stop hak dlu di otak ndia otak bepikir bru hak hati nurani bebicara...!!! Salah atau Bujur hanya KPK yg thu mun KPK ndik thu jua biar hak ckup ALLAH aj yg tahu"...


Satriawan <satria_one89@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 16 April 2008 01:01:33 WITA




NJEREHI MAHA KITA BEPADA DISINI, LANGSUNG AJA DATANGI KEUANGANNYA, TANYAKAN BILA GAJIHAN, BUNYI KUDENGAR AWAL BULAN NI....AKU NGIMBAU BAPAK-2 YG DAH KAYA ..YG NGURUSI PITIS HONOR, TOLONG HAK KAMI NI LEH, MAKAN APA KAMI NI

TTD
FORUM FTHK

UNYIL <UNYIL@TELKOM.NET>
TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 16 April 2008 00:31:57 WITA




wadakleh...Bapak,Ibu,Busu,Embok yang ada di pemerintahan Kutai Kartanegara apa kesahnya jadi tegak ini dikit...sistem pemerintahan gonta-ganti alis tutp tambal...ada PLT lah-PLH lah mutasi lah....gasak aja sida busu yaa umur jabatan kita umur jagong jua...coba pang baek2 sedikit sistem pemerintahan etam nie...masa mandik nentu tegak ini...apalagi kasus2 kita tu busu banyak beneh yang endak di usut urang pusat tu...( KPK ) jadi jangan lagi hak be peelan yang mandik baik...supanleh amun pemerintahan etam hancur baur tegak ini...!!! dah carek rentas hak pulang !!! Insya Allah hak kedepannya pemerintahan etam lebih baek dr wayah nie...Amien !!!
Roman_studio <roman_kutai@yahoo.co.id>
Tenggarong-kukar, Kalimantan Timur, Indonesia - 16 April 2008 00:22:14 WITA




Kapan T3D gajian, sudah 4 bulan belum gajian. kasihani kami yang hanya kerja sebagai honor. sewa rumah belum dibayar, utang disana sini, belum lagi ongkos anak yang masih sekolah. kami akan sangat berterima kasih apabila bapak-bapak memperhatikan nasib kami.
hendra <hendra@saifu.com>
tenggarong, kalimatan timur, Indonesia - 15 April 2008 21:01:29 WITA




Hal : Penawaran Produk

Kepada Yth:

Bagian Perlengkapan
Pemda Kutai Kartanegara




Dengan hormat,

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini maka sudah merupakan suatu kebutuhan kita untuk dapat memanfaatkannya semaximal mungkin terutama dalam membantu menyelesaikan persoalan hal manajemen SDM atau Karyawan yang dimiliki instansi pemerintahan ataupun swasta.

Bersama surat ini kami dari PT. PIRANTI DATA INFOSYS dapat membantu menyelesaikan permasalahan tersebut terutama dalam hal “ HUMAN RESOURCE MANAGEMENT “. Perusahaan kami yang berdiri sejak tahun 1995 telah berpengalaman memberikan solusi untuk memecahkan permasalahan yang ada dalam pengelolaan sumber daya manusia berupa penyediaan sistem informasi kepegawaian berbasis computerized baik perangkat lunak ( software ) maupun perangkat keras ( hardware).

1.Perangkat lunak (Software) terdiri dari:
a. Time management System ( TMS )
Program aplikasi untuk menangani absensi karyawan dan permasalahannya.
b. Human Resource Management System ( HRMS )
Program aplikasi untuk Human Resource Management System dan Payroll System.

2. Perangkat keras (Hardware), antara lain:
a. Computer
b. Barcode scanner
c. Computer Printer, Barcode Printer, Card Printer
d. Mesin absensi karyawan dengan type:
• Magnetic dan Barcode ( dengan menggunakan kartu )
• Finger Scan ( dengan menggunakan ibu jari / sidik jari )
• Dan kami perkenalkan mesin absensi terbaru HandKey II Biometric Hand Reader, mesin absensi yang menggunakan telapak tangan yang memiliki akurasi sangat tinggi dan tidak bermasalah jika tangan kotor, tertutup cat, plester, ataupun luka. Dapat menekan Lost Cost yang disebabkan oleh penitipan absen antar karyawan dan Operasional Cost dalam pembuatan kartu absensi.

Untuk lebih jelas memahami kegunaan dan cara kerja alat ini, maka kami siap melakukan peragaan/presentasi
( demo ) apabila diperkenankan oleh Bapak/Ibu. Apabila ada hal yang kurang jelas dan ingin ditanyakan jangan ragu untuk menghubungi : Cipto Rumiyantoro (021) 669-4709.

Demikian surat perkenalan dari kami, berikut ini juga kami sertakan brosur product. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


CIPTO RUMIYANTORO
Business Representative




cipto rumiyantoro <sales@pirantidata.co.id>
jakarta utara, DKI Jakarta, Indonesia - 15 April 2008 17:58:45 WITA




SABAR YO.... T3D BUNYI KUDENGAR AWAL BULAN INI, AMUN ENDIK SALAH YO... AKU KAN CUMA NDENGAR KABAR DARI KAWAN MAHA LEH, JADI SABAR HAK YOK KAWAN-KAWAN, KAN MASIH BISA MAKAN JUA
FEHOL <FEHOL@TELKOM.NET>
TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 15 April 2008 17:36:34 WITA




RI Bangkrut Gara-gara Pilkada

Sejak diberlakukannya UU Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), rakyat semakin cerdas akan proses pemilihan pemimpin ditingkat daerahnya masing-masing, dugaan permainanan politik kepentingan pusat akan dapat diminimalisir serta pemberdayaan masyarakat lokal terealisasi secara maksimal.

Akan tetapi dibalik itu pula ada problematika tersendiri dengan adanya pilkada disetiap daerah masing, dana yang tersedot dari proses Pilkada betul-betul banyak terbuang, sangat jauh dari nilai kesejahteraan masyarakat secara makro. Bayangkan berapa pilkada setiap bulanya, baik ditingkat pemilihan Gubernur atau di Kabupaten.

Untuk bulan April ini saja, ada Pilkada Gubernur dua daerah, Sumatera Utara dan Jawa Barat, Bulai Mei Pilgub Jawa Timur dan Banten menyusul Kalimantan Timur dan daerah lainnya, menurut sumber untuk 2008 saja, akan dilaksanakan 13 Pilgub dan 38 pilkada tingkat kota dan kabupaten.

Silahkan hitung berapa dana yang dikelluarkan untuk melaksanakan hajat besar tersebut, baik dari KPU selaku penyelengaran dan juga peserta pemilu,misal secara kalkulasi setiap pilgub KPU butuh 200 M x 13 Provinsi dan untuk tingkat kabupaten dibutuhkan 100 M x 39 kota berarti menghabiskan dana sebanyak 6,3 Trilliyun, belum lagi setiap peserta Pilkada menyiapkan uang sebanyak 50 M, ada tiga kontestan pilkada berarti 150 M tiap daerah hanya untuk sosialisasi dan kampanye untuk menang, berarti 150 M x 52 daerah berarti 7,5 T, ditambah lagi dana penyelesaian sengketa, jelas makan uang berapa lagi !

Negara hanya membuang puluhan Trilliun hanya untuk Pilkada saja, untuk itu saya setuju apabila pilkada dilakukan secara serentak, atau keinginan Wapres Jusuf Kalla akan menunjuk pemimpin tingkat daerah oleh Pemerintah pusat tapi tetap calonnya orang lokal daerah, demi efesiensi Anggaran.

Mari efesiensi Anggaran demi kemajuan NKRI
Yakin Usaha Sampai

Andriansjah <rianhaq@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 15 April 2008 17:31:50 WITA




meski sudah lama sekali dan pernah satu kali menapakan kaki di tanah Kutai Kartanegara setidaknya aku tahu kalau Allah SWT menciptakan semuanya itu tidaklah sia- sia...
Kotanya resik dan bersih apalagi ketika berada di Museum.... (..aduh maaf...lupa lagi nama Musiumnya) pun begitu dengan seputar pinggiran Sungai Mahakam... benar kata pribumi setempat, kalo kita meminum air Sungai Mahakam kita akan kembali lagi kalaupun belum kesampaian setidaknya kita akan selalu merasa kangen dan rindu... Insya Allah mudah- mudahan kelak saya dapat kesana dan mendirikan Shalat sunah di sana sebagai rasa syukur kepada-Nya...
Mohon tetaplah jaga Alam dan Air nya... mudah- mudahan dengan menjaga lingkungan Hutan, wilayah air dan sekitarnya tersebut merupakan sebuah pengabdian yang walau tanpa tanda jasa di pundak kita...
Salam..

D.Perwata <Perwatas@yahoo.com.id>
Kuningan, Jawa Barat, Indonesia - 15 April 2008 14:29:30 WITA




Bila gajihan nie,....T3D......
payah Manajemen nya ngomong nya selalu mentingkan perut anak buah....alah taiiikkkkk......

Hay haaahhhh......
Cape dech...



faisal <mantap@yahoo.com>
muara kaman, kaltim, Indonesia - 15 April 2008 11:59:48 WITA




Saya sebagai pemuda tenggarong sangat menyayangkan masih adanya pelayanan yang tidak mecerminkan akhlak terpuji. saya tidak mau menyebutkan insatansi yang mana,tapi hampir semua setiap kali saya mengurus sesuatu pasti raut muka mereka tidak enak di pandang mata. padahal saya dari awal berusaha untuk lemah lembut. terkadang saya bertanya pada diri sendiri apakah karena saya bukan orang penting atau orang hanya melihat dari segi pakaian. satu hal lagi yang membuat saya bingung kenapa pemerintah masih saja menerima tenaga honor padahal saya melihat pegawai yang ada pun bnayak yang santai dan ngobrol. apakah mereka tidak takut akan tanggung jawabnya. terlebih lagi di hadapan Tuhan kelak. saya berharap semoga pelayanan publik tidak memandang atara satu dengan yang lain tapi memberikan pelayanan karena pengabdian kepada masyarakat dan ikhlas karena Allah semata.
Anam <m.hairul_anam@yahoo.com>
Tenggarong, KalTIm, Indonesia - 15 April 2008 10:58:29 WITA




Desa Jonggon Kecamatan Loa Kulu adalah Desa tertinggal !

Saya dibulan September 2007 yang lalu pergi berkunjung ke desa itu dan menginap di rumah keluarga selama 10 hari sempat mengamati kehidupan masyarakatnya sehari-hari yang dulu di era tahun 80-an mereka berangkat transmigrasi sekampung dari asal Kabupaten Blitar Jawa Timur tepatnya dari daerah Lodoyo Kabupaten Blitar (Jawa Timur), ternyata dengan durasi 30 tahunan ironisnya kondisi perekonomiannya masih tetap seperti ketika mereka berada di alam Jawa Timur.

Sangat memprihatinkan kondisi perekonomiannya walaupun mereka (keluarga) saya tersebut berada ditepian jalan utama. Dia katakan bahwa derita warga disana karena saking sulitnya untuk olah bisnis. Dulu sih ketika masih dapat mengandalkan bebasnya pepohonan hutan untuk ditebang agak enak katanya, tetapi setelah adanya pencegahan ilegal logging kayu-kayu hasil senso yang ditampung tidak bisa lagi bisa diuangkan.

Hal ini bagi masyarakat desa sangat menderita, karena kayu hutan sudah tidak dapat dicari lagi karena penampungnya tak berani menerima hasil tebangan, sekaligus berpengaruh pada kehidupan perekonomian warga. Adapun tambang-tambang batubarapun disana juga banyak yang pengurangan karyawan.

Itu semua berdampak pada lingkup sosial yang memprihatinkan ketika anak-anak berusia cukup sekolah memang tida bisa sekolah, malahan saya pernah berikan usulan kepada salah satu warga agar anak-anaknya pada usia sekolah dibawa ke Jawa lagi untuk disekolahkan.

Semoga pemerintah Kabupaten Kutai Kertanegara benar-benar memperhatikan warga di desa Jonggon Kecamatan Loakulu tersebut, agar lahan transmigarsi bisa berkembang dan bisa mengakomodir para perusahaan tambang setempat untuk membayar kontribusinya kepada masyarakat setempat guna membangun sumberdaya manusia warga Jonggong, Kecamatan Koakulu, Kabupaten Kutai Kertanegara (Kaltim).


Titip Salam untuk keluarga asal Lodoyo, Kabupaten Blitar (Jatim), saya saya :


Didi Untung Susadi, S.H.
http://webpost.net/un/untungsusadi
Surabaya - Jatim
==============

DIDI UNTUNG SUSADI, S.H. <didik_untung@yahoo.com>
SURABAYA, jawa timur, Indonesia - 14 April 2008 23:34:36 WITA




Desa tertinggal !

Saya dibulan September 2007 yang lalu pergi berkunjung ke desa itu dan menginap di rumah keluarga selama 10 hari sempat mengamati kehidupan masyarakatnya sehari-hari yang dulu di era tahun 80-an mereka berangkat transmigrasi sekampung dari asal Kabupaten Blitar Jawa Timur tepatnya dari daerah Lodoyo Kabupaten Blitar (Jawa Timur), ternyata dengan durasi 30 tahunan ironisnya kondisi perekonomiannya masih tetap seperti ketika mereka berada di alam Jawa Timur.

Sangat memprihatinkan kondisi perekonomiannya walaupun mereka (keluarga) saya tersebut berada ditepian jalan utama. Dia katakan bahwa derita warga disana karena saking sulitnya untuk olah bisnis. Dulu sih ketika masih dapat mengandalkan bebasnya pepohonan hutan untuk ditebang agak enak katanya, tetapi setelah adanya pencegahan ilegal logging kayu-kayu hasil senso yang ditampung tidak bisa lagi bisa diuangkan.

Hal ini bagi masyarakat desa sangat menderita, karena kayu hutan sudah tidak dapat dicari lagi karena penampungnya tak berani menerima hasil tebangan, sekaligus berpengaruh pada kehidupan perekonomian warga. Adapun tambang-tambang batubarapun disana juga banyak yang pengurangan karyawan.

Itu semua berdampak pada lingkup sosial yang memprihatinkan ketika anak-anak berusia cukup sekolah memang tida bisa sekolah, malahan saya pernah berikan usulan kepada salah satu warga agar anak-anaknya pada usia sekolah dibawa ke Jawa lagi untuk disekolahkan.

Semoga pemerintah Kabupaten Kutai Kertanegara benar-benar memperhatikan warga di desa Jonggon Kecamatan Loakulu tersebut, agar lahan transmigarsi bisa berkembang dan bisa mengakomodir para perusahaan tambang setempat untuk membayar kontribusinya kepada masyarakat setempat guna membangun sumberdaya manusia warga Jonggong, Kecamatan Koakulu, Kabupaten Kutai Kertanegara (Kaltim).


Titip Salam untuk keluarga asal Lodoyo, Kabupaten Blitar (Jatim), saya saya :


Didi Untung Susadi, S.H.
http://webpost.net/un/untungsusadi
Surabaya - Jatim
==============

DIDI UNTUNG SUSADI, S.H. <didik_untung@yahoo.com>
SURABAYA, jawa timur, Indonesia - 14 April 2008 23:33:31 WITA




lopat lech??????????????????
apa kita makai nama JUNAI lech????
fitnah tu dengsanak!!!!!!!!!!!!!!
sebagai orang2 yang Intelek etam jangan tegak telek...
kpd semua pihak yang ingin kukar ni maju,,,,
jangan saling menjatuhkan busu lech...

tentang demo Fitna,,,,
bukannya PMII tu g ikut demo krn lg takut, g ad pitis, atw pun takut kena marahi....
ndik semuluk itu kader2 PMII, kawan lech....
Sebagai umat islam saya ndak betanya???????????
kita demo tu cuma ndak terkenal atw ndak kampanye???????
aku tahu kita tu hiri dengan junaikan?????????
ha hahahahaha.......................
jangan tegak tu!!!!!!!!!!!!!!!!
mun kami nuntut, kena kita tu!!!!!!!!!!!!
Do'a org teraniaya tu cepat terkabul!!!!!!!!!!

tahu ai aswin tu tuha!!!!!!!!!!!!!!
mun busung NYA jua,,,
kenapa kita yang repot.....
Knp gerang?????????
kita takutkah dengan busung???????
wah syirik tu.....
Klo memang salah ya salah,,,,
mun Nya beneh ya beneh...
jgn kita putar2...
tahu ai kita tu kadernya....

MUN NDAK MENANG COBA KITA TU MAIN CANTIK.....


ndia kita yoooh,,,
mun babe Kaning kluar,,,
habis tu kita jadi kuli(tukang nyemirkan sepatunya kaning)!!!!!!!!!!!!
heeeeee....


Bentonit <al_lail20@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 April 2008 18:28:32 WITA




kukar ini miskin. tak ayal ada statement seorang oknum pejabat mengatakan "nade pitis ni aku,kereng pade deun kula". itu ironis sekali,,,
seorg pejabat kukar g punya uang????????????????
apa yang terjadi di kukar?????????
lain lagi oknum pegawainya banyak yang pacaran, ngerumpi, shopping, sering bolos, terlambat, bahkan sangat ironis ketika oknum pejabat atw pegawai doyan "maen"dengan mbak2 yang cantik2 . sungguh bangsa kukar akan hancur apabila pejabatnya banyak tidur(apalagi saat sidang membahas permasalahan rakyat), banyak makan(apalagi yang dimakan uang rakyat), banyak ngomong(janji adalah hutang, dengsanak lech!!!!!!).
lampu mati melulu, minyak gas mulai menguap, pejabat rame mutasi, rakyat banyak nyumpah, guru2 terlantar, dak lech...
banyak beneh dosa kita tu......
hidup KORUPSI.........
Rakyat mrah, alam marah...............


mahasiswa <al_lail20@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 April 2008 17:54:41 WITA




kok atlit kutai gak nerima gaji sudah 21 bulan loh. idak punya hati nurani padahal kutai adalah kab terkaya di indonesia tapi hati dan kelakuannya miskin.. biadab!!!!!
tetehteteh4555 <tetehteteh4555@yahoo.co.id>
jakarta, dki, Indonesia - 14 April 2008 17:35:32 WITA




Kepada Yth, BAPPEDA KUTAI KERTANEGARA
Up. KEPALA BAPPEDA

Dengan hormat,
Kami PT. Piranti Data Infosys merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi Hardware dan Software khusus mesin absen Tiga Dimensi , meliputi : HandKey II dan SOFTWARE : Aplikasi Software Kehadiran Pegawai. Sumber daya manusia merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan / Departemen / Lembaga.Kesuksesan suatu perusahaan tidak hanya ditentukan oleh kualitas sumber daya manusianya saja,tetapi juga oleh tingkat kedisiplinan mereka. Kedisiplinan seorang karyawan dalam suatu perusahaan dapat dilihat dan diukur dari tingkat kehadiran mereka dalam melakukan suatu pekerjaan, karena tingkat kehadiran adalah salah satu faktor yang menentukan produktifitas Pegawai berikut ini beberapa Costomer Kami PEMERINTAHAN & SWASTA: 1. Departemen Pariwisata Republik Indonesia, Pemda Boyolali, Pemkot Surabaya, Pemkot Malang, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Kantor Pusat, RSUP Fatmawati Jakarta, RS Persahabata, RSU Tarakan, RSCM, PT.Asahimas Tbk(Jakarta,Surabaya,Cikampek),PT.Angkasa Pura II Indonesia, PT. Garuda Indonesia.Pelindo II, PT.Indorama (Purwakarta & Nigeria), PT. Arnots, BLU Transjakarta Busway, sebagai bahan kajian kami sertakan Brosur , atas segala perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih. Hormat Kami Hardi PT. Piranti Data Jln.Bandengan Selatan No.43 Jakarta Hp. 081-385-720-410

HARDI <sales@pirantidata.co.id>
Jakarta, Jakarta, Indonesia - 14 April 2008 17:00:40 WITA




Kepada Yth,

Pemerintah Kutai Kartanegara

Up : Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga

Dengan hormat,

PT.PIRANTI DATA INFOSYS merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi Hardware dan Software khusus mesin absen HANDKEY II Tiga Dimensi , meliputi :

HANDKEY II
SOFTWARE : Aplikasi Software Kehadiran ( Time Management System )

Sumber daya manusia merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan / Departemen / Lembaga.Kesuksesan suatu perusahaan tidak hanya ditentukan oleh kualitas sumber daya manusianya saja,tetapi juga oleh tingkat kedisiplinan mereka. Kedisiplinan seorang karyawan dalam suatu perusahaan
dapat dilihat dan diukur dari tingkat kehadiran mereka dalam melakukan suatu pekerjaan, karena tingkat kehadiran adalah salah satu faktor yang menentukan produktifitas Pegawai

INFORMASI PEMASANGAN KANTOR PEMERINTAHAN dan BUMN , serta Swasta :

1. Angkasa Pura II Persero ( Aceh,Bandung,Cengkareng,Jakarta, Medan,Padang,Palembang,Pontianak,Tanjung Pinang )
2. Badan Pertanahan Nasional
3. Beberapa Kantor Dinas Pemrop DKI Jakarta, Pemadam Kebakaran DKI Jakarta
4. PEMKOT Surabaya
5. PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Kantor Pusat dan Kantor-kantor Cabang di seluruh Indonesia
6. Bank Negara Indonesia ( Persero ) Jakarta, semarang, Balikpapan, Palembang
7. Badan Tenaga Nuklir ( BATAN )
8. PEMDA Malang – Jawa Timur
9. PEMDA Boyolali – Jawa Tengah
10. Garuda Indonesia ( Cengkareng, Jakarta )
11. PT. Pelabuhan Indonesia ( PELINDO ) II ( Jakarta,Banten,Cirebon, Jambi,Lampung, Palembang,Pontianak, Sunda Kelapa- Jakarta, Tanjung Priok – Jakarta, Teluk Bayur )
12. Perusahaan Gas Negara ( PGN ) Persero. ( Serpong, Bekasi, Bogor, Cirebon, Jakarta,Karawang, Medan, Surabaya, Palembang )
13. Arnott’s Buiscuit ( Jakarta, Papua New Guinea )
14. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai ( Tanjung Priok, Jakarta Pusat )
15. Departemen Kebudayaan dan Pariwisata
16. Departemen Pertanian
17. Kantor Kementrian Komunikasi dan Informasi ( DEPKOMINFO )
18. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk ( Jakarta, Citeureup, Kalimantan Selatan, Cirebon )
19. Indorama Synthetics Tbk ( Purwakarta , Nugeria – Afrika Selatan )
20. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat ( BPD KALBAR )

Demikian perkenalan disampaikan, atas segala perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Kami
PT.Piranti Data Infosys

Budiyanto Tri Nugroho

Hp. 081 31 7575 500
Fax : 021 - 6697213

PT.Piranti Data Infosys <sales@pirantidata.co.id>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 14 April 2008 15:13:29 WITA




Assalamualaikum..

Spesial Untuk jamadil ahmad. <derajat@yahoo.com>, dan yang akan menulis millis buku tamu Kutai Kartanegara.com

Saya sepakat untuk tidak salaing hujat dalam buku tamu ini, Tetapi kita hendaknya tidak terprovokasi, dan terjerumus dalam politik pecah belah yang di lemparkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Jadi kepada jamadil ahmad. <derajat@yahoo.com> yang saya yakin bisa lebih bijak dan paham tentang etika agar tidak terpancing.

Buat yang mengisi buku tamu, sudahlah itu bukan orang yang anda maksudkan.

Saya tidak membela Junai, Yudi, Aswin, Samsuri yang namanya sering diPro dan Kontrakan di sini. Setidaknya sebagai bayangan Kalau nama anda yang di tulis dan di Fitnah orang bagai mana rasanya.

Wassalamualaikum, Wr. Wb.

Ferdi <ferdipepenk@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 14 April 2008 14:55:44 WITA




ass.buat yang bernama junai, sy salut anda rupanya paling hebat,,ya,,sy bkn pembela aswin tp sedikit beretikalah ""BUAT JUNAI APA YANG ANDA SUDAH PERBUAT UNTUK RAKYAT KUKAR''KL MEMANG ASWIN ITU BERSALAH ATAU APAPUN NAMANYA,,GAK PERLU DI HUJAT DIMILLIS INI...KAN ADA JALUR HUKUM....[MEMANG ANEH MANAKALA KITA ''TERPINGGIRKAN''KITA AKAN MENGATAKAN ORANG YG SEDANG BERJALAN ''SALAH ALUR''TETAPI MANAKALA KITA SENDIRI YANG BERJALAN''KITAPUN AKAN LEBIH PARAH ''SALAH ALURNYA''.....karena kata pepatah''tidak orang yg bisa melihat ''tengkuknya''sendiri kecuali''hantu belau''jd gak usahlah kita saling menghujat..peace..ajalah menghadapi ''hidup ini''.wass.
jamadil ahmad. <derajat@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 April 2008 12:22:42 WITA




Saya warga Kukar, sangat prihatin melihat pelayanan di Dinas Pertambangan, sangat kontras, jam 9 sudah sibuk makan, ada yang sibuk ada yang hanya nongkrong, keluar masuk kantor, padahal banyak yg hrs dilayani malah ditinggal.belum lagi minta amplop,...Pusiiiing....
darmang <darmang@yahoo.co.id>
tenggarong, kalrim, Indonesia - 14 April 2008 12:12:53 WITA




Maklumat Rakyat Marangkayu :

1. Hentikan praktek mafia di lingkungan dinas Pertambangan Kukar.
2. Aparat Hukum ( Jaksa, Kepolisian ) JANGAN bermain tambang.kita punya hak yang sama atas penambangan di wilayah Kukar.
3. Oknum jaksa jangan memaksakan kehendak untuk memperpanjang ijin SKIP yg jelas-jelas sudah mati. (melanggar Hukum).
4.Copot saudara Tri di bagian SIG yang diduga kuat memperjualbelikan koordinat,mempersulit urusan masyarakat, dan lain-lain.
5. Setuju dengan Mahasiswa agar meninjau kembali Mutasi Pejabat di lingkungan PEMKAB KUKAR.
6.INGAT, Banyak SKIP yg hanya diperjual belikan. Tks

syamsuddin <lamberto.magis@yahoo.co.id>
marangkayu, kalimantan timur, Indonesia - 14 April 2008 08:36:59 WITA




Saya sangat menyesalkan sekali tindakan oknum2 yang tidak bertanggung jawab. Dengan membawakan selogan2 baik itu HMI ataupun selogan yang di gunakan PMII.

Yang lebih parah dengan menyebutkan nama2 dari ketua organisasi tersebut. Dan mengisikan buku tamu.. seolah-olah merekalah yang menulis.

Saya sempat kaget dan menanyakan kepada orang yang bersangkutan tentang hal itu. Mereka menyangkal dan saya tau memang bukan mereka,..

Sudahlah tak usah itu dijadikan suatu masalah, PMII dan HMI telah menunjukan banyak Pemimpin Daerah yang terbentuk dari kedua organisasi tersebut.

Saya tikdak mempermasalahkan tentang perbedaan organisasi dan pilihan untuk tidak berorganisasi,. Karena itu adalah hak individu masing2. Tetapi hendaklah hal tersebut untuk tidak dijadikan suatu bibit perpecahan, salaing hujat dan, saling mengadu domba. Karena itu bukanlah suatu sikap kesatria.. Berani menghujat sedangkan diri sendiri tidak mempunyai kontribusi, dan nilai jual apa2.

Kepada teman2 yang disebut namanya dan yang membaca milis untuk tidak terpancing dan terseret dalam manajemen konflik yang sengaja dilemparkan oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab.

Hal tersebut tidak akan pernah ada habisnya untuk di bahas karena ego dan propokasi.

Untuk Webmaster Hendaknya bisa memilah dan kalau perlu menghapus mailis yang sengaja menebarkan isu perpecahan dan adu domba.

Wassalamualaikum. Wr. Wb

Ferdi <ferdipepenk@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 14 April 2008 07:16:41 WITA




Juara Total Terberat : Tfc Kemala Sari -- Tim TFC-Kemalasari -- Km. Kemala Sari -- GT : 52.8 Kg

Spesies Ikan
1) Juara Spes. Tuna Ming Siung -- Tim Martabe -- Km. Martabe -- 18 Kg
2) Juara Spes. Tenggiri : Tjiptono -- Tim Arwana FC -- Km. Cipta Utama -- 17.2 Kg
3) Juara Spes. Wahu : Tjiptono -- Tim Arwana FC -- Km. Cipta Utama -- 11.8 Kg
4) Juara Spes. Barakuda : Darizal -- Tim La - Shiano FS -- Km. Jaya Bahari -- 14.4 Kg
5) Juara Spes. Lemadang : Husein W -- Tim Crocodile FC -- Km. Karya Setya -- 7.6 Kg
6) Juara Spes. Kuwe : Aan B -- Tim Maguro-Okuma -- Km. Surya-2 -- 13.8 Kg
7) Juara Spes. Kerapu : Irda -- Tim Rahayu Ataka FC -- Km. Wahyu -- 14.4 Kg
8) Juara Spes. Kurisi : Relawan -- Tim Tabiler-2 FC -- Km. Shakila -- 7.2 Kg
9) Juara Spes. Amberjack : -

Kapten & Kru Terbaik
1) Kapten & Kru Terbaik Billfish : -
2) Kapten & Kru Terbaik Ikan Terberat : Murjen Dkk -- Tim TFC. Baliho -- Km.Aristo -- Tuna : 67.7 Kg

Ikan Pari Terberat : Humpry S -- Tim Gt-gank FC -- Km. Seaboss -- 29 Kg

encek <encek@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 14 April 2008 01:56:55 WITA




Jackpot : -

Juara Billfish : -

Ikan Terberat
1) Juara 1 Ikan Terberat : Toto -- Tim TFC-Baliho -- Km. Aristo -- Tuna : 67.7 Kg
2) Juara 2 Ikan Terberat : Haryanto -- Tim Martabe -- Km. Martabe -- Tuna : 27 Kg
3) Juara 3 Ikan Terberat : Bahtiar -- Tim CSM-FC -- Km. Jagad-3 -- Tenggiri : 20.8 Kg



Juara 1 TFC Baliho

Juara 2 Martabe

Juara 3 CSM FC


Juara Total Terberat : Tfc Kemala Sari -- Tim TFC-Kemalasari -- Km. Kemala Sari -- GT : 52.8 Kg

Spesies Ikan
1) Juara Spes. Tuna Ming Siung -- Tim Martabe -- Km. Martabe -- 18 Kg
2) Juara Spes. Tenggiri : Tjiptono -- Tim Arwana FC -- Km. Cipta Utama -- 17.2 Kg
3) Juara Spes. Wahu : Tjiptono -- Tim Arwana FC -- Km. Cipta Utama -- 11.8 Kg
4) Juara Spes. Barakuda : Darizal -- Tim La - Shiano FS -- Km. Jaya Bahari -- 14.4 Kg
5) Juara Spes. Lemadang : Husein W -- Tim Crocodile FC -- Km. Karya Setya -- 7.6 Kg
6) Juara Spes. Kuwe : Aan B -- Tim Maguro-Okuma -- Km. Surya-2 -- 13.8 Kg
7) Juara Spes. Kerapu : Irda -- Tim Rahayu Ataka FC -- Km. Wahyu -- 14.4 Kg
8) Juara Spes. Kurisi : Relawan -- Tim Tabiler-2 FC -- Km. Shakila -- 7.2 Kg
9) Juara Spes. Amberjack : -

Kapten & Kru Terbaik
1) Kapten & Kru Terbaik Billfish : -
2) Kapten & Kru Terbaik Ikan Terberat : Murjen Dkk -- Tim TFC. Baliho -- Km.Aristo -- Tuna : 67.7 Kg

Ikan Pari Terberat : Humpry S -- Tim Gt-gank FC -- Km. Seaboss -- 29 Kg

trakulu <trakulu@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 14 April 2008 01:53:54 WITA




Sepakat kanda trtkusuma,kanda memang berjiwa mulia,hehe..
mun soal p0litik trn k jln t kader2 PMII,Tp Anehx pas aksi damai menentang FITNA dkda yg umpt,.pdhl "Pergerakn mahasiswa islam ind0nesia".mngkn krn dkda pitiz,uang,duit,moneyx kale y..hehe..
skedar masukn..utk PMII&BOM mun dak kritik t kritik aza,jgn hk urng tuha disebuti hali..busung shbt lech..biar tgk mana pak aswin t lbh tuha dr junai..s0pan2 hk dg urng tuha.ngajari urng dik baik plng ndya..maka KECAB(Ktua cabang) PMII..

Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 14 April 2008 01:00:58 WITA




Betul betul cemeknya Belanda tu, mandik puaskah melaha bangsa Indonesia 3 setengah abad...????

Sekarang maseh jua nya molah de vide it impera alias politik adu domba, lagi lagi lagi umat Islam di haru birunya, sentimen betul mereka Belanda tu.

Pernah suatu ketika ada orang bertanya kepada seorang alim ulama yang memang tawadhu dan istiqomah, "Wahai ustad yang mulia, kenapa sih umat Islam itu selalu membuat orang lain menjadi iri dengki?"

Sang Ustad menjawab,"ibarat ada beberapa rumah, satu buah rumah penuh dengan barang berharga berupa, emas,intan permata mutu manikam yang sangat berharga dan bernilai tinggi, sedangkan rumah-rumah yang lainnya kosong melompong, kira-kira menurut anda rumah yang manakah yang selalu diincar oleh para maling,garong dan perampok?"

"Pasti rumah yang penuh dengan harta benda berharga tadi yang mulia"jawab si penanya.

"Nah seperti itulah umat Islam, Ia sangat tinggi dan bernilai"jawab sang ustad.

Jangan terpancing aksi provokatifnya...
jangan ada lagi pejabat kita pergi Ke Belanda, tidak ada gunanya bersahabat dengan sang Penjajah.....
Terima kasih atas solidaritas dari penganut Kristiani, yang ikut menolak film Fitna kemarin, semoga penganut agama lainnya juga meniru sikap dan kekompakan yang ditunjukkah oleh penganut agama kristen...





jagau <koetai@yahoo.com>
Kota Raja- Raja, Borneo, Indonesia - 13 April 2008 22:46:09 WITA




Film Fitna memang harus di hancurkan......
Tapi jangan sampai etam anarkis leh.....
Mun etam anarkis trus ngerusak dubes atau ngebom, tu berarti sama maha etam setuju dengan film tersebut....
Setuju mun islam ngajarkan kekerasan.....
Ya dik???

film tu kan dak mecah belah islam.....
etam jgn sampai terpancing.....

Sabar aja....
Tapi sabar aktif, jangan pasif.....


tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 13 April 2008 19:43:36 WITA




Pintar2an kah qta knak oposisi?????

Sapa nya dak jadi pejabat, silahkan belomba jadi ketua PMII atau HMI....Niscaya cepat tu....

Mun dik polah LSM ja, BOM kah, LEDUMAN kah, Apa ja namanya tapi harus siap njilat B***T yoh....

"Tangan terkepal dan maju ke muka"....muka mana???
"Yakin usaha sampai".....Dah sampai mana?????

Kami perlu organisasi yg bujur murni......

Ada dik organisasi pemuda nya terjun langsung ke masyarakat tapi dananya dari pribadi?????

Mun memang blum ada, etam molah.....
Tapi untuk para PENJILAT dan PENGECUT dik kawa umpat.....

bagaimana saudara PHILE????
dak umpat kh?????

tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 13 April 2008 19:39:15 WITA




Awk slh nanyax mngkn...
awk pakai jacket awk yg ad tulisan"kami tetap op0sisi".hehe..ykn ak cpt kluarx gajih qt t,

Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 13 April 2008 11:32:33 WITA




sabar tegak apa lagi, tegaknya sida tu ndik tahu-tahu ditanyai
wahyudi <wahyudi@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 April 2008 11:04:14 WITA




Sabar yud..
Namax h0nor y gt dech..
Mun dak nymn..0posisi besar2an awk..minta SK PNS.Hehehe..
Pemintaan...supan lech mun ak hk..

Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 13 April 2008 11:01:04 WITA




bila honor T3D gajian, dah 4 bulan belum jua gajian
wahyudi <wahyudi@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kalimatan timur, Indonesia - 13 April 2008 10:43:41 WITA




KAMI MENYEDIAKAN SOFTWARE-SOFTWARE UNTUK RESET PRINTER MERK CANON DAN EPSON DAN KAMI JUGA MENJUAL VCD CARA MEMASANG INFUS/TABUNG PRINTER HARGA BISA NEGO... YANG BERMINAT HUB.EMAIL KAMI, TDK ADA RAHASIA-RAHASIA LAGI DALAM MERESET PRINTER, LANGSUNG KAMI KIRIM KETEMPAT ATAU LEWAT EMAIL KALO DILUAR KOTA RAJA DAN DIDALAM KOTARAJA BISA MENGAMBIL LANGSUNG ATAU KAMI ANTARKAN


SALAM TEKNOLOGI
TEAM TEHNISI KOTARAJA

FEHOL <RUDIHERTAWAN@YAHOO.CO.ID>
KOTARAJA, KALMANTAN TIMUR, Indonesia - 13 April 2008 09:10:10 WITA




CUMA USUL KELENGKAPAN, KALO BISA DIMASUKAN JUA DONK PETA KOTA TENGGARONG LENGKAP DENGAN NAMA JALANNYA, JADI KALO ORANG LUAR LIAT SITUS INI DAN PENGEN JALAN-2 KEKOTA TENGGARONG, NGGAK PERLU LAGI BELI PETA.....

INI CUMA USUL LOH ,,,,HE HE HE HE



MAGNA COMPUTER <MAGNAS@TELKOM.NET>
TENGGARONG, KALIMANTAN TIMUR, Indonesia - 13 April 2008 08:13:42 WITA




Akhirx muncul jw..ketum pmii ne,hehe..ap kbr..??jgn trllu bnyk 0posisi boz..ad hal laen yg lbh pntng..slain p0litik..PLN ne naa..janjix sampai bila grang mesinx t baek???hehe..sihanx urng bnyk alat electr0nicx yg rsk,,tlng hk di cek2 lg lech..informasikn k masy.suruh cpt..baiki,mun dik snggup ngurusi srh mundur aza kpala PLNx..ganti dg yudi aza..hahaha..
TANGAN TERKEPAL & MAJU KEMUKA.(Dik pake 0posisi).PMII laen dg BOM.

Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 13 April 2008 02:56:11 WITA




aswin...aswin...

kabarnye kt (pintar)

tapi, Penuh INTrik Anak Rusak

kami tetap oposisi

toni <toni_kumayza@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 April 2008 23:23:22 WITA




aswin...aswin...

kabarnye loe pinter, tp koq hali

kami tetap oposisi...

junai <junai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 April 2008 23:20:42 WITA




masih jd ketua cabang pmii sdh jadi pengurus golkar? yudi (presiden bem fisipol) loe tutup mata ya

oposisi lagi ach...

junai <junai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 April 2008 23:18:19 WITA




tangan terkepal maju kemuka

kami tetap oposisi...

sahabat yudi (presiden bem fisipol), maju terus yoh meskipun pak gianto parak lagi bependah ke dikluspora

junai <junai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 April 2008 23:10:13 WITA




ingat! sahabat-sahabat
meski bumi runtuh-pun
etam tetap oposisi...

selamat malam pak sekda, nyenyak tidurnya leh

junai <junai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 April 2008 23:03:54 WITA




Yth. Bapak Kepala BKD
Kami yang tergabung dalam HIMPAUDI (Himpunan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini) Kabupaten Kutai Kartanegara yang berada dalam jalur Non Formal (Pendidik Kelompok Bermain), ingin bertanya apakah kita-kira kami bisa mendapat status kepegawaian(seperti menjadi honor T3D), seperti halnya guru yang berada dalam jalur Formal(Guru Taman Kanak-Kanak). Karena dari hal tugas dan tanggungjawab tidaklah berbeda dengan teman-teman kami yang berada di jalur Formal. Semoga permohonan ini dapat menjadi bahan pertimbangan bapak dalam menentukan tenaga-tenaga yang memang pantas diperhatikan oleh Pemerintah Daerah Kutai Kartanegara. Terimakasih.

Endah <tiangayu_komimo@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 12 April 2008 17:53:22 WITA




ass.Salut buat teman2 dari AJI[aliansi jihad Islam]dan anda-anda membawa nama islam sebagai bendera untuk berjalan/berjuang .mudah-mudahan anda2 tdk terseret kedunia politik atau menjadi organisasi upahan .karena sekarang banyak organisasi2 bentukan yg bawa nama agama,tapi dalam perjuangannya tdk mencerminkan bendera yg mereka bw tergantung ''ORDER'' siapa yg berani beri upah tinggi mereka akan ''turun gunung'jadi jangan heran kl ada nama organisasi yg mentereng dan seolah bernuansa agamis,kerakyatan[seolah membela wong cilik]lalu seolah itu gerakan mahasiswa tapi dlm perjuangannya ternyata mereka adalah JUALAN JASA ''wass.
suranto <emba@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 12 April 2008 06:49:40 WITA




Kepada Bapak Bupati Kukar

Pak Tolong, Air Minum di Perumahan korpri Gn Sentul, sampai saat ini belum ada sambungan kerumah2, sedangkan untuk Pipanya sudah 2 tahun lalu di pasang.

Katanya Kukar ini Kabupaten terkaya di Indonesia, tapi mengapa pelayanan pada masyarakat masih belum bisa dilaksanakan.
Jalan banyak yang rusak, tapi rumah dan mobil para pejabat semakin bagus, apa uangnya d\hanya di bagi2 saja.

Wahai para pejabat di Kukar, ingat hukum Tuhan, jangan aji mumpung. Tapi Tunggu sajalah Penjara menanti kalian yang selalu korupsi, sudah 1 orang yang meringkuk di Sel KPK, nanti kalian akan menyusulnya, semoga saja. Ini untuk hukuman orang yang menyakiti dan memakan uang rakyat.

Salam,
Ujk

Ujang <Ujank@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 11 April 2008 17:46:49 WITA




Lakukn aksi yg lbh bsr lg utk menentang film FITNA yg dipr0duksi lngsng oleh IBLIS..BARAT.Undang sluruh elemen masy kukar..tumpahkn massa k jlnan..biar IBLIS itw tw islam itw bersatu,
Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 11 April 2008 14:20:27 WITA




mohon maaf sebelumnya, cuma ingin share...
berdasarkan informasi, salah satu teman saya yang berprofesi sebagai atlit wushu kutai kartanegara priode 2006-2008
setelah mereka menandatangani kontrak dengan pihak koni, sampai hari ini tercatat 21 bulan lamanya tidak pernah mendapat kan gaji atau imbalan apapun..alias kerja sosial.
mohon sekira nya mohon petunjuk,bagaimana solui yang harus di jalani mengingat kutai salah satu kab terkaya di indonesia tapi tidak mempunyai rasa berprikemanusiaan..

tetehteteh4555 <tetehteteh4555@yahoo.co.id>
jakarta, dki jakarta, Indonesia - 10 April 2008 16:25:31 WITA




apa sih yang di ributkan kawan2 mahasiswa unikarta nie? sgala becela-celaan di sini....apa lagi mun melihat bu2han HMI n PMII...muyak aku. kan sida tu ngaku2 kalau sida mahasiswa yang idealis, bersih, peduli rakyat, atau apakah bunyi sida.., tapi aku tahu beneh bu2han itu "ngeramput" segala...!!! masing2 dak ngamankan senior sida segala, tega' bu2han HMI mati2an bela aswin, dan bu2han PMII mati2an bela pak kaning. padahal sida tahu senior sida tu adalah orang2 yang selama ini molah rakyat kukar sengsara karna korupsinya. apa itu yang namanya idealis??, apa itu yang namanya bela rakyat..?? bejinakak segala sida tu...!!!
mun ada yang tersinggung, maafkan ai....he heheh.......
Yakuza...!!!
salam pergerakan...!!!
bye..bye

don bosco <don_bosco43@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 April 2008 14:37:52 WITA




Saya salut dengan perkembangan pembangunan masyarakat kutai ternyata.jauh berbeda saat saya pertama kali berkunjung di tahun 1999an.Semoga tetap maju
tulus <tulus_sambudi@yahoo.co.id>
yogyakarta, yogyakarta, Indonesia - 10 April 2008 12:04:31 WITA




Assalamualaikum wr.wb.
pak samsuri, pak Aswin, pak Hardi & pejabat yg berwenang tolong pikirkan nasif honor T3D kutai kartanegara, kami sudah empat bulan bekerja dan belum ada tanda2 gajian????

jeje <jeje_dewa@yahoo.co.id>
Tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 10 April 2008 09:29:32 WITA




situs kutai memang perlu ada, supaya budaya kita disini dikenal orang banyak
bisa minta logo kukar asli

rudi hertawan <rudihertawan@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 April 2008 01:31:14 WITA




untuk pemkab KUKAR, tolong nasib pegawai yang ada dikecamatan diperhatikan,terutama petugas lapangan yang setiap hari bertugas kelapangan tanpa memperdulikan hujan dan panas, kendaraan inventaris tidak ada, tunjangan tidak ada, sehari hari kami hanya makan gaji bulanan saja untuk menghidupi keluarga, ditambah lagi dengan kenaikan harga sembako seiring dengan tren kenaikan gaji PNS yang tidak seberapa, berbeda sekali dengan pegawai2 di lingkungan dinas yang selalu berpakaian rapi,kendaraan paling terUPdate,dengan dompet tebal dicelana,salah siapa,,,,,,,,dosa siapa.......padahal gajinya Pegawai semua sama
jacko <jacko@kutaikartanegara.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 09 April 2008 23:31:30 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com