Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 58
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

Maklumat Rakyat Marangkayu :

1. Hentikan praktek mafia di lingkungan dinas Pertambangan Kukar.
2. Aparat Hukum ( Jaksa, Kepolisian ) JANGAN bermain tambang.kita punya hak yang sama atas penambangan di wilayah Kukar.
3. Oknum jaksa jangan memaksakan kehendak untuk memperpanjang ijin SKIP yg jelas-jelas sudah mati. (melanggar Hukum).
4.Copot saudara Tri di bagian SIG yang diduga kuat memperjualbelikan koordinat,mempersulit urusan masyarakat, dan lain-lain.
5. Setuju dengan Mahasiswa agar meninjau kembali Mutasi Pejabat di lingkungan PEMKAB KUKAR.
6.INGAT, Banyak SKIP yg hanya diperjual belikan. Tks

syamsuddin <lamberto.magis@yahoo.co.id>
marangkayu, kalimantan timur, Indonesia - 14 April 2008 08:36:59 WITA




Saya sangat menyesalkan sekali tindakan oknum2 yang tidak bertanggung jawab. Dengan membawakan selogan2 baik itu HMI ataupun selogan yang di gunakan PMII.

Yang lebih parah dengan menyebutkan nama2 dari ketua organisasi tersebut. Dan mengisikan buku tamu.. seolah-olah merekalah yang menulis.

Saya sempat kaget dan menanyakan kepada orang yang bersangkutan tentang hal itu. Mereka menyangkal dan saya tau memang bukan mereka,..

Sudahlah tak usah itu dijadikan suatu masalah, PMII dan HMI telah menunjukan banyak Pemimpin Daerah yang terbentuk dari kedua organisasi tersebut.

Saya tikdak mempermasalahkan tentang perbedaan organisasi dan pilihan untuk tidak berorganisasi,. Karena itu adalah hak individu masing2. Tetapi hendaklah hal tersebut untuk tidak dijadikan suatu bibit perpecahan, salaing hujat dan, saling mengadu domba. Karena itu bukanlah suatu sikap kesatria.. Berani menghujat sedangkan diri sendiri tidak mempunyai kontribusi, dan nilai jual apa2.

Kepada teman2 yang disebut namanya dan yang membaca milis untuk tidak terpancing dan terseret dalam manajemen konflik yang sengaja dilemparkan oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab.

Hal tersebut tidak akan pernah ada habisnya untuk di bahas karena ego dan propokasi.

Untuk Webmaster Hendaknya bisa memilah dan kalau perlu menghapus mailis yang sengaja menebarkan isu perpecahan dan adu domba.

Wassalamualaikum. Wr. Wb

Ferdi <ferdipepenk@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 14 April 2008 07:16:41 WITA




Juara Total Terberat : Tfc Kemala Sari -- Tim TFC-Kemalasari -- Km. Kemala Sari -- GT : 52.8 Kg

Spesies Ikan
1) Juara Spes. Tuna Ming Siung -- Tim Martabe -- Km. Martabe -- 18 Kg
2) Juara Spes. Tenggiri : Tjiptono -- Tim Arwana FC -- Km. Cipta Utama -- 17.2 Kg
3) Juara Spes. Wahu : Tjiptono -- Tim Arwana FC -- Km. Cipta Utama -- 11.8 Kg
4) Juara Spes. Barakuda : Darizal -- Tim La - Shiano FS -- Km. Jaya Bahari -- 14.4 Kg
5) Juara Spes. Lemadang : Husein W -- Tim Crocodile FC -- Km. Karya Setya -- 7.6 Kg
6) Juara Spes. Kuwe : Aan B -- Tim Maguro-Okuma -- Km. Surya-2 -- 13.8 Kg
7) Juara Spes. Kerapu : Irda -- Tim Rahayu Ataka FC -- Km. Wahyu -- 14.4 Kg
8) Juara Spes. Kurisi : Relawan -- Tim Tabiler-2 FC -- Km. Shakila -- 7.2 Kg
9) Juara Spes. Amberjack : -

Kapten & Kru Terbaik
1) Kapten & Kru Terbaik Billfish : -
2) Kapten & Kru Terbaik Ikan Terberat : Murjen Dkk -- Tim TFC. Baliho -- Km.Aristo -- Tuna : 67.7 Kg

Ikan Pari Terberat : Humpry S -- Tim Gt-gank FC -- Km. Seaboss -- 29 Kg

encek <encek@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 14 April 2008 01:56:55 WITA




Jackpot : -

Juara Billfish : -

Ikan Terberat
1) Juara 1 Ikan Terberat : Toto -- Tim TFC-Baliho -- Km. Aristo -- Tuna : 67.7 Kg
2) Juara 2 Ikan Terberat : Haryanto -- Tim Martabe -- Km. Martabe -- Tuna : 27 Kg
3) Juara 3 Ikan Terberat : Bahtiar -- Tim CSM-FC -- Km. Jagad-3 -- Tenggiri : 20.8 Kg



Juara 1 TFC Baliho

Juara 2 Martabe

Juara 3 CSM FC


Juara Total Terberat : Tfc Kemala Sari -- Tim TFC-Kemalasari -- Km. Kemala Sari -- GT : 52.8 Kg

Spesies Ikan
1) Juara Spes. Tuna Ming Siung -- Tim Martabe -- Km. Martabe -- 18 Kg
2) Juara Spes. Tenggiri : Tjiptono -- Tim Arwana FC -- Km. Cipta Utama -- 17.2 Kg
3) Juara Spes. Wahu : Tjiptono -- Tim Arwana FC -- Km. Cipta Utama -- 11.8 Kg
4) Juara Spes. Barakuda : Darizal -- Tim La - Shiano FS -- Km. Jaya Bahari -- 14.4 Kg
5) Juara Spes. Lemadang : Husein W -- Tim Crocodile FC -- Km. Karya Setya -- 7.6 Kg
6) Juara Spes. Kuwe : Aan B -- Tim Maguro-Okuma -- Km. Surya-2 -- 13.8 Kg
7) Juara Spes. Kerapu : Irda -- Tim Rahayu Ataka FC -- Km. Wahyu -- 14.4 Kg
8) Juara Spes. Kurisi : Relawan -- Tim Tabiler-2 FC -- Km. Shakila -- 7.2 Kg
9) Juara Spes. Amberjack : -

Kapten & Kru Terbaik
1) Kapten & Kru Terbaik Billfish : -
2) Kapten & Kru Terbaik Ikan Terberat : Murjen Dkk -- Tim TFC. Baliho -- Km.Aristo -- Tuna : 67.7 Kg

Ikan Pari Terberat : Humpry S -- Tim Gt-gank FC -- Km. Seaboss -- 29 Kg

trakulu <trakulu@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 14 April 2008 01:53:54 WITA




Sepakat kanda trtkusuma,kanda memang berjiwa mulia,hehe..
mun soal p0litik trn k jln t kader2 PMII,Tp Anehx pas aksi damai menentang FITNA dkda yg umpt,.pdhl "Pergerakn mahasiswa islam ind0nesia".mngkn krn dkda pitiz,uang,duit,moneyx kale y..hehe..
skedar masukn..utk PMII&BOM mun dak kritik t kritik aza,jgn hk urng tuha disebuti hali..busung shbt lech..biar tgk mana pak aswin t lbh tuha dr junai..s0pan2 hk dg urng tuha.ngajari urng dik baik plng ndya..maka KECAB(Ktua cabang) PMII..

Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 14 April 2008 01:00:58 WITA




Betul betul cemeknya Belanda tu, mandik puaskah melaha bangsa Indonesia 3 setengah abad...????

Sekarang maseh jua nya molah de vide it impera alias politik adu domba, lagi lagi lagi umat Islam di haru birunya, sentimen betul mereka Belanda tu.

Pernah suatu ketika ada orang bertanya kepada seorang alim ulama yang memang tawadhu dan istiqomah, "Wahai ustad yang mulia, kenapa sih umat Islam itu selalu membuat orang lain menjadi iri dengki?"

Sang Ustad menjawab,"ibarat ada beberapa rumah, satu buah rumah penuh dengan barang berharga berupa, emas,intan permata mutu manikam yang sangat berharga dan bernilai tinggi, sedangkan rumah-rumah yang lainnya kosong melompong, kira-kira menurut anda rumah yang manakah yang selalu diincar oleh para maling,garong dan perampok?"

"Pasti rumah yang penuh dengan harta benda berharga tadi yang mulia"jawab si penanya.

"Nah seperti itulah umat Islam, Ia sangat tinggi dan bernilai"jawab sang ustad.

Jangan terpancing aksi provokatifnya...
jangan ada lagi pejabat kita pergi Ke Belanda, tidak ada gunanya bersahabat dengan sang Penjajah.....
Terima kasih atas solidaritas dari penganut Kristiani, yang ikut menolak film Fitna kemarin, semoga penganut agama lainnya juga meniru sikap dan kekompakan yang ditunjukkah oleh penganut agama kristen...





jagau <koetai@yahoo.com>
Kota Raja- Raja, Borneo, Indonesia - 13 April 2008 22:46:09 WITA




Film Fitna memang harus di hancurkan......
Tapi jangan sampai etam anarkis leh.....
Mun etam anarkis trus ngerusak dubes atau ngebom, tu berarti sama maha etam setuju dengan film tersebut....
Setuju mun islam ngajarkan kekerasan.....
Ya dik???

film tu kan dak mecah belah islam.....
etam jgn sampai terpancing.....

Sabar aja....
Tapi sabar aktif, jangan pasif.....


tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 13 April 2008 19:43:36 WITA




Pintar2an kah qta knak oposisi?????

Sapa nya dak jadi pejabat, silahkan belomba jadi ketua PMII atau HMI....Niscaya cepat tu....

Mun dik polah LSM ja, BOM kah, LEDUMAN kah, Apa ja namanya tapi harus siap njilat B***T yoh....

"Tangan terkepal dan maju ke muka"....muka mana???
"Yakin usaha sampai".....Dah sampai mana?????

Kami perlu organisasi yg bujur murni......

Ada dik organisasi pemuda nya terjun langsung ke masyarakat tapi dananya dari pribadi?????

Mun memang blum ada, etam molah.....
Tapi untuk para PENJILAT dan PENGECUT dik kawa umpat.....

bagaimana saudara PHILE????
dak umpat kh?????

tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 13 April 2008 19:39:15 WITA




Awk slh nanyax mngkn...
awk pakai jacket awk yg ad tulisan"kami tetap op0sisi".hehe..ykn ak cpt kluarx gajih qt t,

Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 13 April 2008 11:32:33 WITA




sabar tegak apa lagi, tegaknya sida tu ndik tahu-tahu ditanyai
wahyudi <wahyudi@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 April 2008 11:04:14 WITA




Sabar yud..
Namax h0nor y gt dech..
Mun dak nymn..0posisi besar2an awk..minta SK PNS.Hehehe..
Pemintaan...supan lech mun ak hk..

Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 13 April 2008 11:01:04 WITA




bila honor T3D gajian, dah 4 bulan belum jua gajian
wahyudi <wahyudi@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kalimatan timur, Indonesia - 13 April 2008 10:43:41 WITA




KAMI MENYEDIAKAN SOFTWARE-SOFTWARE UNTUK RESET PRINTER MERK CANON DAN EPSON DAN KAMI JUGA MENJUAL VCD CARA MEMASANG INFUS/TABUNG PRINTER HARGA BISA NEGO... YANG BERMINAT HUB.EMAIL KAMI, TDK ADA RAHASIA-RAHASIA LAGI DALAM MERESET PRINTER, LANGSUNG KAMI KIRIM KETEMPAT ATAU LEWAT EMAIL KALO DILUAR KOTA RAJA DAN DIDALAM KOTARAJA BISA MENGAMBIL LANGSUNG ATAU KAMI ANTARKAN


SALAM TEKNOLOGI
TEAM TEHNISI KOTARAJA

FEHOL <RUDIHERTAWAN@YAHOO.CO.ID>
KOTARAJA, KALMANTAN TIMUR, Indonesia - 13 April 2008 09:10:10 WITA




CUMA USUL KELENGKAPAN, KALO BISA DIMASUKAN JUA DONK PETA KOTA TENGGARONG LENGKAP DENGAN NAMA JALANNYA, JADI KALO ORANG LUAR LIAT SITUS INI DAN PENGEN JALAN-2 KEKOTA TENGGARONG, NGGAK PERLU LAGI BELI PETA.....

INI CUMA USUL LOH ,,,,HE HE HE HE



MAGNA COMPUTER <MAGNAS@TELKOM.NET>
TENGGARONG, KALIMANTAN TIMUR, Indonesia - 13 April 2008 08:13:42 WITA




Akhirx muncul jw..ketum pmii ne,hehe..ap kbr..??jgn trllu bnyk 0posisi boz..ad hal laen yg lbh pntng..slain p0litik..PLN ne naa..janjix sampai bila grang mesinx t baek???hehe..sihanx urng bnyk alat electr0nicx yg rsk,,tlng hk di cek2 lg lech..informasikn k masy.suruh cpt..baiki,mun dik snggup ngurusi srh mundur aza kpala PLNx..ganti dg yudi aza..hahaha..
TANGAN TERKEPAL & MAJU KEMUKA.(Dik pake 0posisi).PMII laen dg BOM.

Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 13 April 2008 02:56:11 WITA




aswin...aswin...

kabarnye kt (pintar)

tapi, Penuh INTrik Anak Rusak

kami tetap oposisi

toni <toni_kumayza@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 April 2008 23:23:22 WITA




aswin...aswin...

kabarnye loe pinter, tp koq hali

kami tetap oposisi...

junai <junai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 April 2008 23:20:42 WITA




masih jd ketua cabang pmii sdh jadi pengurus golkar? yudi (presiden bem fisipol) loe tutup mata ya

oposisi lagi ach...

junai <junai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 April 2008 23:18:19 WITA




tangan terkepal maju kemuka

kami tetap oposisi...

sahabat yudi (presiden bem fisipol), maju terus yoh meskipun pak gianto parak lagi bependah ke dikluspora

junai <junai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 April 2008 23:10:13 WITA




ingat! sahabat-sahabat
meski bumi runtuh-pun
etam tetap oposisi...

selamat malam pak sekda, nyenyak tidurnya leh

junai <junai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 April 2008 23:03:54 WITA




Yth. Bapak Kepala BKD
Kami yang tergabung dalam HIMPAUDI (Himpunan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini) Kabupaten Kutai Kartanegara yang berada dalam jalur Non Formal (Pendidik Kelompok Bermain), ingin bertanya apakah kita-kira kami bisa mendapat status kepegawaian(seperti menjadi honor T3D), seperti halnya guru yang berada dalam jalur Formal(Guru Taman Kanak-Kanak). Karena dari hal tugas dan tanggungjawab tidaklah berbeda dengan teman-teman kami yang berada di jalur Formal. Semoga permohonan ini dapat menjadi bahan pertimbangan bapak dalam menentukan tenaga-tenaga yang memang pantas diperhatikan oleh Pemerintah Daerah Kutai Kartanegara. Terimakasih.

Endah <tiangayu_komimo@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 12 April 2008 17:53:22 WITA




ass.Salut buat teman2 dari AJI[aliansi jihad Islam]dan anda-anda membawa nama islam sebagai bendera untuk berjalan/berjuang .mudah-mudahan anda2 tdk terseret kedunia politik atau menjadi organisasi upahan .karena sekarang banyak organisasi2 bentukan yg bawa nama agama,tapi dalam perjuangannya tdk mencerminkan bendera yg mereka bw tergantung ''ORDER'' siapa yg berani beri upah tinggi mereka akan ''turun gunung'jadi jangan heran kl ada nama organisasi yg mentereng dan seolah bernuansa agamis,kerakyatan[seolah membela wong cilik]lalu seolah itu gerakan mahasiswa tapi dlm perjuangannya ternyata mereka adalah JUALAN JASA ''wass.
suranto <emba@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 12 April 2008 06:49:40 WITA




Kepada Bapak Bupati Kukar

Pak Tolong, Air Minum di Perumahan korpri Gn Sentul, sampai saat ini belum ada sambungan kerumah2, sedangkan untuk Pipanya sudah 2 tahun lalu di pasang.

Katanya Kukar ini Kabupaten terkaya di Indonesia, tapi mengapa pelayanan pada masyarakat masih belum bisa dilaksanakan.
Jalan banyak yang rusak, tapi rumah dan mobil para pejabat semakin bagus, apa uangnya d\hanya di bagi2 saja.

Wahai para pejabat di Kukar, ingat hukum Tuhan, jangan aji mumpung. Tapi Tunggu sajalah Penjara menanti kalian yang selalu korupsi, sudah 1 orang yang meringkuk di Sel KPK, nanti kalian akan menyusulnya, semoga saja. Ini untuk hukuman orang yang menyakiti dan memakan uang rakyat.

Salam,
Ujk

Ujang <Ujank@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 11 April 2008 17:46:49 WITA




Lakukn aksi yg lbh bsr lg utk menentang film FITNA yg dipr0duksi lngsng oleh IBLIS..BARAT.Undang sluruh elemen masy kukar..tumpahkn massa k jlnan..biar IBLIS itw tw islam itw bersatu,
Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 11 April 2008 14:20:27 WITA




mohon maaf sebelumnya, cuma ingin share...
berdasarkan informasi, salah satu teman saya yang berprofesi sebagai atlit wushu kutai kartanegara priode 2006-2008
setelah mereka menandatangani kontrak dengan pihak koni, sampai hari ini tercatat 21 bulan lamanya tidak pernah mendapat kan gaji atau imbalan apapun..alias kerja sosial.
mohon sekira nya mohon petunjuk,bagaimana solui yang harus di jalani mengingat kutai salah satu kab terkaya di indonesia tapi tidak mempunyai rasa berprikemanusiaan..

tetehteteh4555 <tetehteteh4555@yahoo.co.id>
jakarta, dki jakarta, Indonesia - 10 April 2008 16:25:31 WITA




apa sih yang di ributkan kawan2 mahasiswa unikarta nie? sgala becela-celaan di sini....apa lagi mun melihat bu2han HMI n PMII...muyak aku. kan sida tu ngaku2 kalau sida mahasiswa yang idealis, bersih, peduli rakyat, atau apakah bunyi sida.., tapi aku tahu beneh bu2han itu "ngeramput" segala...!!! masing2 dak ngamankan senior sida segala, tega' bu2han HMI mati2an bela aswin, dan bu2han PMII mati2an bela pak kaning. padahal sida tahu senior sida tu adalah orang2 yang selama ini molah rakyat kukar sengsara karna korupsinya. apa itu yang namanya idealis??, apa itu yang namanya bela rakyat..?? bejinakak segala sida tu...!!!
mun ada yang tersinggung, maafkan ai....he heheh.......
Yakuza...!!!
salam pergerakan...!!!
bye..bye

don bosco <don_bosco43@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 April 2008 14:37:52 WITA




Saya salut dengan perkembangan pembangunan masyarakat kutai ternyata.jauh berbeda saat saya pertama kali berkunjung di tahun 1999an.Semoga tetap maju
tulus <tulus_sambudi@yahoo.co.id>
yogyakarta, yogyakarta, Indonesia - 10 April 2008 12:04:31 WITA




Assalamualaikum wr.wb.
pak samsuri, pak Aswin, pak Hardi & pejabat yg berwenang tolong pikirkan nasif honor T3D kutai kartanegara, kami sudah empat bulan bekerja dan belum ada tanda2 gajian????

jeje <jeje_dewa@yahoo.co.id>
Tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 10 April 2008 09:29:32 WITA




situs kutai memang perlu ada, supaya budaya kita disini dikenal orang banyak
bisa minta logo kukar asli

rudi hertawan <rudihertawan@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 April 2008 01:31:14 WITA




untuk pemkab KUKAR, tolong nasib pegawai yang ada dikecamatan diperhatikan,terutama petugas lapangan yang setiap hari bertugas kelapangan tanpa memperdulikan hujan dan panas, kendaraan inventaris tidak ada, tunjangan tidak ada, sehari hari kami hanya makan gaji bulanan saja untuk menghidupi keluarga, ditambah lagi dengan kenaikan harga sembako seiring dengan tren kenaikan gaji PNS yang tidak seberapa, berbeda sekali dengan pegawai2 di lingkungan dinas yang selalu berpakaian rapi,kendaraan paling terUPdate,dengan dompet tebal dicelana,salah siapa,,,,,,,,dosa siapa.......padahal gajinya Pegawai semua sama
jacko <jacko@kutaikartanegara.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 09 April 2008 23:31:30 WITA




Kebijakan pemerintah melalui ISP Telkomspeedy dengan memblokir situs dan blog yaitu Youtube, MySpace, Metacafe, Rapidshare, Multiply, Liveleak, Themoviefitna.com, juga tidak kalah semaraknya dengan film Fitna yang sebenarnya Induk dari masalah sebelumnya. Berbacam pendapat dan komentar lebih banyak pada penolakan terhadap kebijakan pemerintah tersebut, "termasuk penulis". Saya lebih mengatakan dengan istilah, membunuh tikus dengan membakar lumbung padi.

Hal yang merupakan kekonyolan dan pembodohan untuk dilakukan pemerintah. Ada kebijakan yang lebih rasional? Kalo cuma gara2 film "Fitna LAKNAT" itu, kenapa situs YouTubenya yang diblokir? Itu kan bisa ngebuat pemilik server youtube nge-judge indonesia yang aneh-aneh gara-gara ngeblok situs mereka. Bahaya banget kalo ampe ke blacklist. Kenapa ga pemerintah kerjasama dengan youtubenya biar ngeblok link-link yang upload film fitna itu khusus di indonesia aja. Realistiskan,......

Sedikit trik untuk bisa masuk ke YouTube,..(tapi jangan disalah gunakan karena untuk kepentingan bersama dan mencegah terjadinya konfilk SARA,. hahahaha) Tertama-tama Klik Link ini atau masuk ke jendela browser ketik http://www.google.com/translate_t lalu isi Translate a Web Page nya dengan alamat youtube ( http://www.youtube.com ) dan akan masuk ke situs YouTube,.. Selamat Mencoba,.. Oya Jagan Memancing Isu SARA Bro…

FITNA Laknat mending gak usah liat, dah cukup jadi kontrofersi biar di kubur aja, oke FEACE INDONESIA

http://www.pazri-kukar.blogspot.com/



Pazri <muhamad_pazri@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 09 April 2008 18:07:08 WITA




Luar Biasa....!!! Salute For kutaikartanegara.com... Cuma mau menyampaikan uneg-uneg kepada Yth.Bapak Plt.Bupati Kukar, kami dari MBGD menanti bonus yang bapak janjikan kepada team kami Marching Band Gerbang Dayaku di acara Syukuran beberapa bulan yang lalu. Kami berjuang demi Kukar dan kami telah membuktikn sebagai Juara Umum pak...
Arief Nurdhani, SIP <rief_pandan25@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 09 April 2008 13:16:12 WITA




ass.sy setuju dengan sdra Syamsuddin artinya kl tdk setuju atau tdk suka sama seseorang gak perlu pakai/nama sebuah agama jangan donk agama yg suci ini dibawa-bawa untuk kepentingan pribadi/gol..sungguh naif sekali.kl memang gentle buat yang bernaung atas Islam peace,pake nama pribadi aja deeh.sebagai seorang muslim saya miris dan malu ''pasti orang beranggapan islam itu yang negativ''sudah cukuplah ..MUDAHAN YANG MENGAKU ISLAM ISLM PEACE,SADAR SEKALI LAGI KALAU ANDA TIDAK SETUJU/TIDAK SUKA DENGAN SESEORANG JANGAN DIBAWA2 AGAMA KITA YANG SUCI ITU!!!!!WASS
sudirman <samsung@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 April 2008 11:17:09 WITA




tolong jangan bawa2 nama agama , takkabur claim punya massa banyak,sebagai penganut agama ini sy malu dengar pernyataan yg berbau kesombongan...buat yg ngaki Islam peace,,kiranya jangan jual jual agama dengan masalah politik ,sy ragu jangan2 anda provokator yg ngaku orang muslim..karena tingkah laku orang beragama tidak seperti yg ngaku islam peace.wass
SYAMSUDIN <bendoro@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 April 2008 09:25:29 WITA




ass. ya silakan aja bagi yg mau jadi bayi seumur hidup yang jelas bagi saya pribadi :REFORMASI TIDAK LEBIH DARI SEBUAH PERAHU ORANG-ORANG POLITIK YANG INGIN JUGA BERKUASA DAN MEREBUT KEKUASAAN,KL ADA PANDANGAN LAIN YA SILAKAN AJA EMANG GUE FIKIRIN!!!!!!!!!!!!
jupri <sendawar@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 April 2008 09:10:29 WITA




'FITNA', Semakin Bikin Geregetan Pengguna Internet Indonesia


Kapanlagi.com - Belakangan ini kontroversi mengenai film FITNA semakin memanas di kalangan publik. Kecaman untuk film garapan Geert Wilders ini datang bertubi-tubi dari segala penjuru dunia termasuk juga Indonesia. Sejak akan beredar sampai sekarang sudah tersebar luas di internet, informasi tentang film ini sangat banyak dicari oleh khalayak ramai terutama para pengguna internet. Apalagi sejak diketahui isi film melecehkan agama Islam, sudah dipastikan banyak orang begitu geregetan dan terus mengikuti perkembangan beritanya. Penjelajah dunia maya terus mencarinya dari berbagai sumber di berbagai situs yang memuat berita tentang film ini, termasuk di KapanLagi.com.

Sejak awal diberitakan di KapanLagi.com, lebih dari puluhan ribu netters begitu concern terus mengikuti perkembangan berita film yang patut kita tentang ini. Kenapa film ini begitu kontroversial? Dari sisi penciptanya saja sudah cukup untuk memulai alasannya. Geert Wilders adalah pemimpin partai Party for Freedom (PVV) di parlemen Belanda, yang sudah sangat terkenal dengan pandangan kerasnya.

Film pendek yang dibuat pada tahun ini, berisi tentang pandangan sempitnya mengenai Islam dan Al Qur'an. Beberapa ayat di Al Qur'an dibelokkan olehnya menjadi suatu anggapan yang memotivasi ke arah terorisme dan penguniversalan Islam di dunia. Tidak hanya, film itu juga memuat adegan vulgar berupa gambar dan video wanita telanjang. Padahal begitu jelas, Islam sangat melarang segala perbuatan berbau zina sehingga bukan hanya melarang melakukannya tetapi juga mendekati perbuatan yang dianggap keji tersebut. Adegan dalam film itu sudah sangat mendekati zina karena menampilkan gambar dan video wanita telanjang yang menari erotis.

Wilders begitu berpikiran negatif terhadap Islam karena ia merasa bahwa Islam telah merusak kebebasan di Belanda yang begitu menjunjung tinggi Belanda sebagai sebuah negara demokrasi. Apalagi dia melihat begitu pesatnya perkembangan Islam di Belanda. Bahkan menjelang rilis film itu, Wilders melukiskan kitab suci umat Islam sebagai "buku fasis" yang menghasut orang untuk melakukan kekerasan. Namun disinyalir hal ini tak ubahnya hanyalah akal bulus Wilders untuk mencari keuntungan. Karena ia adalah pendukung Yahudi, isu semacam ini sangat penting untuk mendapatkan bantuan dana dari para jutawan Yahudi yang memang kebanyakan punya peran kuat di bidang ekonomi dan politik di negara Eropa dan Amerika Utara.

Pada 27 Maret 2008 lalu, FITNA diluncurkan untuk pertama kalinya di situs video sharing Liveleak dalam versi bahasa Belanda dan Inggris. Begitu diluncurkan film ini mengundang perhatian yang cukup besar dari seluruh pengguna internet di dunia. Versi bahasa Belanda dari film ini diklaim dilihat sekitar 1,6 juta kali dalam 2 jam sedangkan versi bahasa Inggris-nya dilihat 1,2 juta kali dalam 5 jam.

Peluncuran film ini cukup disayangkan, karena berbagai kalangan sudah mengecamnya dan menginginkan agar peluncuran film ini dicegah karena film itu akan sangat menyakiti perasaan umat Islam dan dapat menciptakan ketegangan baru bagi peradaban dunia, termasuk antara para pemeluk agama. Tak heran banjir kecaman langsung menyerang Wilders. Tetapi dasar keras kepala meski juga sempat menerima ancaman mati, Wilders tetap bersikeras meluncurkan film ini.

Pemerintah Belanda sendiri sama sekali tidak mendukung film ini. PM Belanda Jan Peter Balkenende begitu film itu diluncurkan langsung muncul di televisi untuk menjelaskan sikap pemerintah Belanda yang menyesalkan film itu. PM Belanda mengemukakan kepada para wartawan dalam jumpa pers bahwa pemerintah Belanda menyesalkan keputusan Wilders mengedarkan film itu, sekalipun pemerintah telah memintanya agar ia menahan diri untuk tidak melepas film itu kepada publik.

Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon, Jumat (29/3), mengecam keras film itu, dan mengatakan bahwa sikap itu tidak bisa dibenarkan karena akan mengundang aksi kekerasan.Uni Eropa juga mengutuk film itu. Pernyataan Presiden UE yang kini dipegang oleh Slovenia menyebut film tersebut tidak membawa manfaat apapun selain hanya mengobarkan kebencian. Menlu Inggris, David Miliband, mengatakan hendaknya orang dapat menggabungkan komitmen yang kuat terhadap nilai-nilai kebebasan berpendapat dan sekaligus menghormati keberagaman rasial dan keagamaan. Menteri Luar Negeri Australia, Stephen Smith mengatakan Minggu bahwa film itu "sangat menghina" dan "upaya nyata untuk menimbulkan perpecahan di antara masyarakat kepercayaan".

Negara-negara Islam segera menyampaikan tanggapan keras mereka. Sekjen OKI, Prof Ekmeleddin Ihsanoglu mengutuk keras film itu karena dinilainya sebagai upaya menimbulkan permusuhan antar-umat. Teheran memperingatkan "konsekuensi dari langkah provokatif semacam ini. Juru bicara Deplu Iran, Mohammad Ali Hosseini, mencap video tersebut "menghina dan anti-Islam" serta merupakan simbol dari "antagonisme yang mendalam" negara-negara Barat terhadap Islam dan umat Muslim.

Dewan Gereja Dunia (World Council of Cherches/WCC) juga ikut mengecam film anti-Islam yang dibuat seorang anggota parlemen Belanda Geert Wilders, dan menilainya sebagai melecehkan seluruh agama dan bertujuan membangkitkan kebencian.

Pemerintah Indonesia melalui Juru bicara Deplu Indonesia, Kristiarto Legowo menilai film FITNA sangat berbau rasis dan merupakan tindakan yang sangat tidak bertanggung jawab yang bersembunyi di balik kebebasan pers. Juru bicara Deplu Indonesia, Kristiarto Legowo, menyatakan isi film itu "menyesatkan dan penuh rasisme" dan menyebut produksi film itu sebagai "aksi tak bertanggung-jawab yang dilakukan dengan tameng kebebasan pers."

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali menegaskan pelarangan peredaran film FITNA yang mendiskreditkan Islam, masuk ke Indonesia. SBY juga meminta kepada pemimpin negara Islam lainnya untuk melakukan hal yang sama yakni menolak peredaran film FITNA. Presiden juga telah meminta Menteri Hukum dan HAM untuk mencekal pembuat film FITNA, Geert Wilders, jika ingin masuk ke Indonesia. SBY juga minta kepada seluruh umat Islam di Indonesia agar tidak terpancing dalam suasana permusuhan.

Ketua DPR Agung Laksono menyatakan pemerintah harus "mengambil tindakan" terhadap film itu, karena para pengguna internet dapat dengan mudah mengunduh (download) dan menyebarkannya, sehingga dapat memicu konflik agama. Beruntunglah peredaran film itu sudah mulai dibatasi. Liveleak sebagai media pertama tempat menayangkan film itu memutuskan untuk menghapus video itu per 29 Maret 2008.

Untuk di Indonesia, Pemerintah sudah mengirimkan peringatan kepada situs-situs yang masih menayangkan film itu. Menteri Komunikasi dan Informatika Muhammad Nuh telah meminta kepada YouTube agar menghapus akses ke video yang telah di-upload ke server situs yang sudah menjadi tujuan utama browsing video ini. Untuk hal ini, pemerintah bukan sekedar main-main. Youtube bahkan sempat di-block mulai Jumat lalu (4/4) melalui bantuan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII). Pemblokiran ini melalui sisi operator penyedia jasa internet di Indonesia. Hal ini memang sangat serius ditanggapi oleh para operator karena jika tidak mau memblok situs-situs yang masih menyiarkan film FITNA, ancaman pencabutan izin usaha mereka.

Film ini juga mengundang reaksi dari praktisi film. Sutradara Garin Nugroho berpendapat, masyarakat harus dewasa dan kritis menyikapi film FITNA yang sebenarnya merupakan teknik propaganda di era millenium ketiga. Sutradara film ini menilai wajar bila umat Islam bereaksi keras terhadap film FITNA. Namun ia tidak menganjurkan sikap reaktif dan anarkis dalam menyikapi film buatan anggota parlemen Belanda itu.

Namun mau tidak mau film ini memang memunculkan sejumlah reaksi demonstrasi di Indonesia. Aksi Demonstrasi di depan Kedutaan Besar Belanda di Jakarta memprotes film FITNA terus mengalir. Setelah Front Pembela Islam (FPI) mendemo pada Senin (31/3), giliran anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) pada Selasa (1/4). Konsulat Belanda di Medan pun tak luput dari demonstrasi yang menyerukan kecaman mereka terhadap film itu.

FITNA memang mengundang begitu banyak kontroversi, karena itu sangatlah jelas kenapa begitu banyak dikecam dan dilarang di seluruh dunia. Karena media internet begitu luas dan bebas, sudah layaklah kita terus waspada dengan propaganda menyesatkan semacam ini, namun tentunya dengan selalu berpikiran dingin untuk menghadapinya. Bagaimanapun kerukunan yang selama ini kita bina harus tetap dijaga, terutama dari hal-hal semacam ini. (kpl/cax)

KapanLagi <kapanlagi@yahoo.com>
Jakarta, Jakarta, Indonesia - 08 April 2008 18:48:22 WITA




Komunitas Umat Beragama Islam Boikot Film 'FITNA'

Kapanlagi.com - Film FITNA yang menjadi kontroversial rencananya akan tayang di bioskop Indonesia. Namun, Komunitas Umat Beragama Islam di Jakarta, Kamis (13/3), langsung menolak film yang dibuat oleh anggota parlemen Belanda, Geert Wilders, yang mengandung pelecehan terhadap agama Islam.

Penolakan tersebut dituangkan dalam pernyataan bersama yang ditandatangani Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Hasyim Muzadi, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah, Din Syamsudin, Ketua Konferensi Wali-gereja Indonesia (KWI), Mgr. M.D. Situmorang, dan Ketua Umum Persekutuan Gereja Indonesia (PGI), Pdt. A.A. Yewangoe.

Pernyataan tersebut ditujukan kepada Perdana Menteri Kerajaan Belanda, Jan Peter Balkenende, dengan tembusan pada Presiden RI, Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, serta Duta Besar Kerajaan Belanda di Jakarta.

Komunitas Umat Beragama Indonesia menyatakan, pemutaran film itu pastinya akan sangat menyakitkan perasaan umat Islam dan dapat menciptakan ketegangan baru bagi peradaban dunia, termasuk di antara para pemeluk agama.

"Dengan pertimbangan ini kami berharap Pemerintah Kerajaan Belanda dapat berusaha secara maksimal untuk mencegah pemutaran film dan penyebarannya," kata Situmorang, membacakan pernyataan bersama tersebut.

Komunitas Umat Beragama Indonesia juga meminta Pemerintah Indonesia mengambil sikap tegas dalam mencegah penyebaran film tersebut di Tanah Air.

Menurut Hasyim Muzadi, jika film karya anggota Partai Kebebasan Belanda yang seorang atheis itu jadi disebarkan, maka pasti akan menimbulkan kehebohan di antara umat beragama, bukan hanya Islam. "Khusus untuk Indonesia yang kita khawatirkan apabila itu terjadi adalah kalangan muslim salah paham, dikira itu serangan lain pada Islam," katanya.

Oleh karena itu, para tokoh agama sebagai antisipasi membuat pernyataan bersama yang bertujuan menyelamatkan harmoni kehidupan beragama di Tanah Air dan menunjukkan bahwa agama di luar Islam juga turut keberatan dengan film tersebut.

Sekretaris Eksekutif Komisi Hubungan Agama dan Kepercayaan KWI, Romo Benny Susetyo, menyatakan dampak film FITNA akan jauh lebih berat dari kasus karikatur Nabi Muhammad di Denmark.

Dikatakannya, ketegangan dunia Islam dengan Barat kini mulai mencair, dan keberadaan film FITNA bisa menumbuhkan ketegangan baru yang tentunya akan menguras energi. "Karena itu, Pemerintah Belanda harus tegas demi perdamaian dunia," tambahnya.

KapanLagi <kapanlagi@yahoo.com>
Jakarta, Jakarta, Indonesia - 08 April 2008 18:40:47 WITA




Blokir Youtube Jangan Pakai Cara Preman

Jakarta - Pemerintah menyatakan siap memblokir situs berbagi video YouTube jika film 'Fitna' tidak dibuang dari situs tersebut dalam dua hari ke depan. Yakin pemerintah bisa memblokir?

Menurut pengamat telematika Mas Wigrantoro yang juga salah satu Ketua Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel), pemerintah sebaiknya 'bergerak' secara orang pintar, jangan seperti preman.

"Akan lebih bijaksana bila mengajukan somasi dulu melalui forum yang tepat. Disini pemerintah Indonesia akan diuji. Kalau asal blokir saja, apa bedanya dengan preman?" tutur pria yang akrab dipanggil Mas Wig ini ketika berbincang dengan detikINET, Selasa (1/4/2008).

Pemerintah Indonesia, lanjut Mas Wig, juga tidak mempunyai kendali yang kuat untuk mengendalikan internet gateway. Tidak seperti China yang memang 'berkuasa' terhadap internet gateway di negaranya sehingga dengan leluasa bisa melakukan blokir terhadap situs dan konten-konten yang dianggap merugikan negara.

Mas Wig sendiri mengaku menggunakan YouTube sebagai salah satu materi pembelajaran di kelas yang diasuhnya. "Sebagai pengguna YouTube, saya merasa dirugikan jika YouTube ditutup. Supaya tidak dirugikan, lakukanlah dengan langkah hukum," tandasnya.

Langkah hukum yang dimaksud adalah dengan mensomasi YouTube. "Jika tidak berhasil ambil langkah hukum, kan sudah ada UU ITE. Tunjukkan Indonesia punya kekuatan," ujarnya lagi.

Dewi Widya Ningrum - detikinet <redaksi@detikinet.com>
Jakarta, Jakarta, Indonesia - 08 April 2008 18:22:37 WITA




INFORMASI PEMBLOKIRAN FILM FITNA
08 April 2008 09:10:28 ( Sys Admin TSDC )

Mohon maaf, untuk saat ini situs-situs dan blog yang memuat Film Fitna kami blokir atas permintaan Menteri Komunikasi dan Informasi No.84/M.KOMINFO/04/08 tanggal 2 April 2008.
Situs dan blog yang ditutup:
* Youtube
* MySpace
* Metacafe
* Rapidshare
* Multiply
* Liveleak
* Themoviefitna.com


Situs-situs dan blog tersebut tidak akan bisa diakses hingga ada pemberitahuan lebih lanjut.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Terimakasih

PT Telkom Indonesia Tbk.

https://portal.telkomspeedy.com/index.php?act=newsdetail&now=162&id=3

PT Telkom Indonesia Tbk. <admin@telkom.lnet>
Anta Brantah, Banrang, Indonesia - 08 April 2008 18:14:29 WITA




Assalamuallaikum.. wr. wb.

Ya sekedar mengingatkan barang siapa melupakan sejarah dia BAYI SEUMUR HIDUP.

Reformasi merupakan tonggak sejarah kebangitan bangsa indonesia , setelah rezim ordebaru. Fedbacknya luar biasa,. seperti yang kita rasakan otonomi daerah ini.

Mudah2an klo ada yang belajar politik dengan sebagian mata kuliah Fisip ya gak usah ngomong lah. Gak punya diplomasi dan landasan teory yang jelas juga. Bagai omongan belaka.. Suara gak jelas dan jilatan..

Kalo mau sheering silahkan gunakan ID mail yang benar/asli. jangan setengah2 dong. Lempar batu sembunyai tangan tu pengecut..

Aku akan simpan tentang posting ku sebelumnya dan hari ini serta kawan2... Kalo revolusi terjadi ini akan ku sebarkan dan liat siapa yang sebenarnya jeli meliahat pemimpin. Politik kah..? atau orang yang setengah belajar ilmu politik>>(katanya) kita tunggu ya..

Sipp klo berani gunakan ID asli

Wassalamuallaikum, Wr. Wb.

Ipat <ipat_avtar@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 08 April 2008 18:07:48 WITA




Saran kepada
Pemkab Kutai Kartanegara

Pertama,
Kata para Pejabat-pejabat kita di seluruh Indonesia“Hukum adalah Panglima”(mudahan-mudahan bukan Politik Panglimanya).
Diera sekarang ini dan kedepan, hampir seluruh daerah di Republik ini mengalami permasalahan yang bersinggungan dengan hukum dan peraturan yang melibatkan sejumlah Kepala Daerah di semua level, Pemerintah Kabupaten Kutai khususnya perlu memikirkan untuk mengembangkan tugas pokok dan fungsi Bagian hukum secara luas dengan meningkatkan statusnya menjadi sebuah Badan Hukum (mumpung ada PP RI No.41.2007) didaerah yang bertugas secara khusus membantu Pemerintah daerah dalam mengkaji secara mendalam, menelaah secara cermat setiap regulasi yang datang dari Pemerintah Pusat sebelum dibakukan menjadi suatu kekuatan hukum yang mengikat dan paripurna di daerah, kalau perlu Pemkab menyewa konsultan khusus ahli hukum atau MOU dengan pihak ketiga yang berkompeten dibidangnya.

Kedua,
Mengamati Proses mutasi yang Sah dan tanpa gejolak maret lalu, ini menyiratkan bahwa masyarakat di Kutai Kartanegara, ingin talak tiga dengan status quo, dan sangat mendambakan perubahan yang signifikan terhadap seluruh sektor kehidupan mereka yang selama ini terabaikan,kurangnya perhatian terhadap para tenaga medis yang menyangkut insentifnya, (mudahan tidak ada gizi buruk di Kukar tercinta ini),lambannya penanganan pemeliharaan infra struktur, masih kurangnya perhatian pemkab dalam mengoptimalkan manajemen keuangannya khususnya dalam hal memenej insentif, honor para PNSnya seperti guru, tenaga medis, tenaga fugsional lainnya serta T3d.yang setiap tahun selalu terulang dan terulang terlambat menerima hak-hak mereka.(mudahan dengan kabinet baru ini kembali tepat waktu insentif, honor dllnya)

Perlu dipikirkan juga ,jika saja memungkinkan, seluruh petani dan nelayan di Kukar setiap bulan diberi insentif khusus (kata Wapres Yusuf Kalla waktu panen raya di Kabupaten Bantul senin 7/4 “Nasib bangsa bukan pada orang Kantor, tapi pada Petani”) karena apa? mereka nyata lebih produktif dibandingkan saudara-saudara mereka T3D yang bekerja di kantor-kantor Pemerintah, dengan adanya insentif khusus ini kita yakin produktifitas mereka akan semakin tinggi, yang ujungnya akan mempercepat proses terwujudnya kesejahteraan di Kukar, karena ada uang, daya beli akan meningkat, sehingga perputaran ekonomi kembali bergairah, daripada seperti tahun lalu triliyunan uang Kukar dan Pemprof dikembalikan karena tak mampu diserap.belum lagi triliyunan uang Kaltim setiap tahunnya disetor ke Pemerintah Pusat….kapan lagi masyarakat kita menikmati berkah otonomi daerah….?untuk apa hidup bagai burung disangkar emas, mata lepas badan terkurung? (tanya kenapa? kembali keatas, karena lemah dan rendahnya penguasaan SDM Bagian Hukum selama ini dalam mencari celah untuk mensejahterakan masyarakat, karena takut? Pasti takut, kalau memang tidak menguasai alias tidak ahlinya dibidang hukum).
Ketiga,
Sementara cukup satu dan dua diatas dulu, mau dipakai syukur tidak dipakai…..ya tidak apa-apa....namanya juga saran
Jangan takut bertindak untuk percepatan kesejahteraan masyarakat Kukar………
Good bless you…











jagau <koetai@yahoo.com>
Kutai berubah donk, Kaltim, Indonesia - 08 April 2008 16:38:14 WITA




kenapa kukar masih menjadi kabupaten tertinggal....??????

kutai kartanegara adalah daerah yang kaya raya akan APBD, tapi kenapa daerahnya masih sangat jauh tertinggal, apa karena para aparaturnya lebih banyak mementingkan diri sendiri atau memang para aparaturnya tidak sampai otaknya (bodoh bin Hali bin tulalit bin telmi bin otak tiarap alias goblok) untuk memajukan kukar (tidak mengerti apa yang mesti dilakukan agar kukar ini tidak kalah dengan daerah lain seperti Bontang dasn Sangatta)..???

hampi 10 tahun otonomi daerah digulirkan yang menghasilkan perimbangan keuangan antara pusat dengan daerah, dan pada tahun 2000 APBD kukar adala sekitar 1,5 T dan angka tersebut terus naik sampai sekarang katanya APBD kukar mencapai 5,5 T, nilai yang sangat fantastis, tapi dengan dana sebegitu besar hanya menghasilkan sang kaisar kaning masuk penjara 2,6 tahun, itu sangat kurang, seharusnya seumur hidup bahkan sampai anak cucunya, agar pejabat kukar yang lain juga jerah sdeperti aswin, samsuri, rahmat santoso, setia budi dan banyak lagi pejabat koruptor, yang kalau disebutkan semua halaman web ini tidak akan cukup karena terlalu banyak.

sekarang semua hampir kebuka kedoknya, makanya seharusnya rakyat kukar sadar, masa mau dijajah terus oleh pejabat korup, bahkan apa mau rakyat kukar jadi budak-budak para pejabat dan penguasa kukar, mari kita bangkit--- kita majukan kukar ini agar tidak tertinggal lagi......


guantalarmo do norte <guantalarmodonorte@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 April 2008 16:16:37 WITA




Ass... Wr. Wb
Selamat Pagi, Siang dan Malam
Info terkini dijual cepat sebuah antena internet second harga bisa nego, bagi yang berminat silahkan hub matacenter-net telp.0541 663104, terima kasih, wassalam.

matacenter-net <matacenter@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 April 2008 11:45:30 WITA




waah2 jupri ngamuk tapi ada benarnya juga yg aneh justru HMPK yang anak baru kemarin sore bicara UU/peraturan sampai dimana telaahan mereka.secara logika kl melanggar aturan tentu Mendagri/Gubernur akan semprit Plt bupati.bahwa ini melanggar UU nyatanya gak ada/belum ada.kecuali ada surat dari mendagri/gubernur kl mutasi ini harus di batalkan demi hukum karena melanggar UU/undang-undang yg berlaku.tapi aneh jua kukar ini,bila ada surat mendagri/gubernur misalnya membenarkan mutasi ini nanti ada lagi sungut yg ncarang bahwa surat itu gak sah,lah atau itulah? jd gak ada benarnya semua aneh memang aneh..achirnya sy jg ikut2tan aneh.makanya jangan coba2 jd pejabat di kukar : harus telinga tebal,nyali tebal,kulit tebal,dan semuanya harus tebal,karena bisa aja wl SK itu sdh sah menurut hukum.akan didemo orang entah mengatas namakan apa namanya.Kukar ini kayak negara2 di Afrika sampai saat ini ada aja negara disana yg msh sibuk dengan revolusi atau perang saudara sementara negara-negara belahan dunia lainnya sdh sibuk membangun ekonomi dan teknologi.buat HMPK atau apapun namanya lebih baik berjuang bagaimana nelayan/petani bisa maju mahasiswa unikarta bisa dapat beasiswa ,,haa,haaaa.wass
R.Jamadil. <charming@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 April 2008 07:51:07 WITA




ada - ada aja disuruh ingati reformasi 98,lagi tolong belajar politik dunk!!mahasiswa2 pada wkt itu gak nyadar kl di peralat oleh Amien rais yg mau jd presiden makanaya dia pakai perahu yg namamnya Reformasi gunakan tangan mahasiswa untuk lengserkan pak harto{Alm]jadi jangan bangga dululah dengan""REFORMASI''kl gak tau latar belakangnya ,untuk supaya laku maka di hembuskan ikon2:korupsi,kolusi dan Nepotisme[kkn] didepan mahasisiwa.ingat falsafah politik""POLITIK AKAN MENGGUNAKAN SESUATU YANG LAGI HANGAT DI MASYARAKAT''agar laku dijual dan orang2 pada ikut.sedikit banyak sy jg nyangkut mata kuliah yg berbau politik yg diajarkan dosen 2fisip Unikarta.oke kawan2 yang mau demo ya silakan aja ampe jd 'jukut pizza''hee,heee wass
jupri <sendawar@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 April 2008 07:17:37 WITA




haaa,hhhaa mun diberi pitis ronoh tu ketua HMPKnya,,ujung-ujung nya pitis jua ingat ketua BOM .cs.begitu ketemu tim kami secara tdk sengaja dirumah pak kaning[di jakarta] eeeh umpat jua nyodorkan proposal waktu mau mulang mohon bantuan jua padahal pak kaning sdh sering dihujat/dimaki kelompok ini tapi ndik sampai hati jua sida.'diberi jua''makanya jangan terlalu percaya dululah dengan gerakan2 yg mengatasnamakan itu-ini apalagi dompleng atas nama mahasiswa. ""mahasiswa mana''ngeramput maha.tuuu??kuliah aja etam baik2 ndik usah umpat2tan yg gak jelas gt deeh.ok bro.
jupri <sendawar@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 April 2008 06:59:20 WITA




HMPK ajak kami dari Islam Peace, karena kami banyak massa. Kalau cuma 4 (empat) orang saja yang demo, si Rusmana bisa dilindas ASWIN sang ahli strategi TALIBAN, apalagi saat ini dia pegang kendali di Unikarta. Jangan-jangan Rusmana men DO kan diri sendiri, seperti Hery Maryadi mantan Kadistamben. Kalau HMPK mengunting ASWIN pikirkan 1000 kali dulu, jarang manusia seperti ASWIN ini, seorang Ilmuwan, Akademisi, Birokrat, Politisi, Panglima Perang dan Berdarah Dingin seperti Mafia.

Orang ini sering menggunakan nama DON CORLEONE atau AL_CAPONE, lucunya dia mantan AKTIVIS HMI yang radikal, dilain pihak dia mantan Ideolog Partai Golkar Kutai Kartanegara, memang sulit ditebak. Hobby-nya IT dan berorganisasi (jarang dipilih orang).

DPRD sudah dia kuasai dengan didudukan dia RAHMAD SANTOSO kadernya sesama TALIBAN. Di Pemerintah dia sudah duduki sendiri posisi penting di Sekretariat Daerah.

Batu empedu NYALI-nya tidak terkalahkan lihat saja pernyataannya di Koran Kaltim, "BILA TAKUT DENGAN MANUSIA, ITU SYIRIK, BILA TAKUT JABATAN HILANG ITU SYIRIK". Sering dia bicara kalau ditembak belum tentu berdarah, kalau ditikam belum tentu sobek, hanya TUNDUK DAN PATUH KEPADA ALLAH. Percuma saja adu nyali dengan orang ini, atau coba-coba mengancam dia, tidak digubrisnya, bahkan dia yang mengancam balik.

Islam Peace, menyatakan ASWIN ini orang berbahaya, oleh karena itu kami menolak dia pimpin Sekretariat Daerah Kutai Kartanegara.

Islam Peace MAJU TAK GENTAR, MEMBELA YANG BAYAR
hubungi segera kami hanya Rp. 15.000/org massa discount 10 %
.....0852469660xx.....

Islam Peace <islam_peace@Gmail.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 08 April 2008 02:00:22 WITA





Assalamu'alaikum Wr.. Wb..

kepada yth antum semuanya..

Sudahlah, berdebat tentang siapa yang benar dan salah dalam proses mutasi di Kukar tersebut. yang jelas, kalau kita mau memperbaiki Kutai Kartanegara kedepan, maka juga harus diawali dengan sesuatu yang baik dan benar. Jadi apabila nantinya yang awalnya tidak baik dan tidak benar tersebut dibiarkan, maka tunggulah kehancurannya.. Insya Allah hukuman Allah itu sudah dimulai sejak kita masih hidup di dunia fana ini.. contohnya sekarang, Akhi Aswin dan Akhi Samsuri sudah menerima hukumannya, yaitu selalu dicaci maki oleh banyak pihak, walaupun sebagian hanya sembunyi-sembunyi..
jadi jangan dikira diamnya masyarakat itu karena mereka setuju dengan tindakan melawan hukum tersebut, tetapi diamnya masyarakat itu, ana yakin mereka semua berdoa kepada Allah agar yang demikian itu mendapat hukuman yang lebih berat sejak di dunia ini.

pada dasarnya ana mendukung tindakan saudara-saudara ana yang tergabung di HMPK tersebut, lain kali kalau turun aksi kabari kita dan ajak kita donk.. ana dan rekan-rekan ana siap ikut, kami punya masa yang fanatik dan militan di Unikarta itu..

Bilahitaufiq Walhidayah
Wassalamu'alaikum Wr.. Wb..

.....0852469660xx.....

Islam Peace <islam_peace@gmail.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 07 April 2008 22:12:46 WITA




Keinginan Menteri Komunikasi dan Informasi RI, untuk menghapus situs dan Blog Porno pada bulan april dan mei harus didukung secara totalitas, khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegrara.
Walaupun VCD masih terus beredar yang penting dukung dulu ! Ayo

fikr <polafikr@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 07 April 2008 16:59:24 WITA




Stop Kontroversi Mutasi Demi Kukar

Sejak dilantiknya beberapa pejabat mutasi yang terjadi di Kutai Kartanegara, semakin banyak saja pro dan kontra yang keluar dari sebagian masyarakat, baik lewat cara Demontrasi, statmen pribadi lewat media publik, antara mendukung dan tidak mendukung aksi mutasi, yang jelas ini sudah terjadi. Silahkan baca referensi media lainya khususnya yang ada di Kalimantan Timur, kenapa setiap mutasi pasti ribut, jika dibandingkan dengan daerah lain, apakah ini dampak dari Tenggarong atau Kukar sebagai kota Pegawai dan Honor.
Yang terpenting yang harus dibenahi adalah bagaimana persoalan klasik seperti Gaji T3D terlambat, Insentif Guru dapat keluar secepatnya, sarana dan prasarana publik terbangun secara baik tidak hancur, listrik tidak byar pet terus, semua bisa diselesaikan, toh persoalan yang diataspun tidak selesai pada saat Syaukani masih menjadi Bupati Kukar(sekarang tidak lagi)
Silahkan pertanyakan kepada masyarakat kukar (selain kelompok yang di bayar oleh pejabat Anti Aswin), toh tidak merasa keberatan atas mutasi yang ada.
kalau memang masih ada yang keberatan dan berani menghadap Aswin silahkan datangi secara langsung, silahkan minta ke pak Aswin apa dasar hukumnya atas pelantikan tersebut.Kubar saja terjadi mutasi 103 pejabat biasa saja.
Ingat yang terpenting bagaimana perekonomian Kukar dapat terbangun secara mandiri demi kesejahteraan masyarakat Kukar.

Andriansjah <rianhaq@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 07 April 2008 16:52:01 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com