Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 61
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

Coba kutai ni belajar dari negara singapura yang banyak menara hospot untuk internet gratis..jadi orang dikutai ni bisa maen internet and secara tidak langsung dapat mencerdaskan orang kutai segalanya dan ndik ketinggalan jaman lagi...kan sekarang dunianya internet.ok bro.....
Rahmat Only <rachmatsyah@telkom.net>
tengarong, kaltim, Indonesia - 30 April 2008 16:17:00 WITA




Ass. Bagaimana kabar warga Kutai Kartanegara. Semoga hari ini kita semua sehat, murah rezeki dan dimudahkan segala aktifitas dan sukses selalu. Amin.
Mari kita terus membangun sesuai dengan keahlian dan kemampuan kita. Yang pemikir, mari kita buktikan bahwa kita memang seorang pemikir. Yang ahli arsiktek, mari mulai sekarang diasah keahliannya, karena nanti saudara akan menjadi arsektur kutai kartanegara, karena tidak lama lagi akan terjadi pergantian kepemimpinan, tentunnya saudara akan mengganti yang sudah lama menjadi arsiktek kutai kartanegara. Yang ahli keuangan, mulai sekarang buatlah format agar uang kita tidak banyak lari ketempat lain yang bukan tempat dan peruntukannya. Yang memiliki kekuatan otot, tunjukan bahwa kita memang suka bekerja keras, bukan suka berantem, karena memang bukan jamannya. Yang suka demo, semoga saudara selalu dirahmati dan diberi hidayah oleh Allah SWT, menjadi manusia yang sempurna. Dan aku salut dengan saudara selalu. Sukses.

syahruddin <iqbal_udin@telkom.net>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 29 April 2008 10:57:41 WITA




Salut buat Bu marjo dengan aksi Tunggalnya......
Bangor <ferdian_2382@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Other - 29 April 2008 10:01:14 WITA




buat teman teman yang perlu simpoa, bisa menghubungi saya di email ini bagiwang@yahoo.com.
untuk jlh banyak ada potongan harga.

sony <bagiwang@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 28 April 2008 16:51:04 WITA




Info Terbaru :
Dijual Murah Tanah ukuran 20 x 20 lokasi Makuraja I harga nego utk info lebih lanjut hubungi : 085250143922

dodi <dodi@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 April 2008 16:20:14 WITA




Dear Admin,
saya baru pertama kali masuk ke situs ini, dan saya rasa isi web nya udah bagus. tampilannya juga udah baik. semoga kutai kartanegara bisa terus berkreasi lagi.
terima kasih sudah di beri kesempatan untuk mengisi buku tamu.
Salam.

Rachman Wirasta <Rachmanwirasta@yahoo.com>
balikpapan, kalimantan timur, Indonesia - 28 April 2008 13:07:24 WITA




coba-coba seraching, akhirnya nemu website ini, ternyata banyak juga ya informasi mengenai PONPES NW disini.



salam,
www.radiodewianjani.com

Syamsul <lombok_oc@yahoo.co.id>
Lombok Timur, NTB, Indonesia - 28 April 2008 04:02:49 WITA




hi maga
maga <maga@yahoo.com>
abidjan, abidjan, Bermuda - 28 April 2008 03:15:13 WITA




Mr. Tancho Dijemput tim KPK Jam 02.00 sabtu dini hari, ke jakarta jam 13.00 hari ini minggu beliau sudah masuk istirahat di mabes polri (tahanan) posisi steril tidak boleh dibesuk,n mulai hari senin tanggal 28 april sudah bisa dibesuk mulai jam 10 pagi sampai jam 08. malam...... selamat jalan mr. tancho sekarang sudah enak ndak ada yang ganggu...... makan disediakan, tidur dijaga tapi..... lari ditembak...... mana pedulimu bung aswin, mr. Samuel, Mr. Rahmat Santoso, Mr. Error( Mursito) kasian boss lu itu kan sakit jantung
kintul <kintul@gmail.com>
kukar, Kaltim, Indonesia - 27 April 2008 19:52:39 WITA




Ass. Buat Sdr2ku tercinta. Mari kita hilangkan semua kejelekan hati kita. Bukan aku sok suci. tapi janganlah kita saling menghujat,mencaci maki, karena itu bukanlah tipe seorang yang setiap hari diberi Allah SWT kebebasan untuk hidup dibuminya. Bukan tipe manusia yang setiap hari diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk bisa makan, minum dan menghirup udara ciptaan-Nya. Bukan tipe manusia, yang setiap hari mengucapkan kalimat Allahummaghfirli, warhamni, warjburni, warfa'ni.......Posisi saudaraku dimana sekarang, apakah saudaraku mahasiswa murni, mahasiswa aktifitis, atau mahasiswa karya. Kalau saudarku mahasiswa murni, berarti saudaraku belum berada dalam lingkaran yang memiliki kesempatan, jika saudaraku mahasiswa aktifis, berarti saudaraku harus bersabar dalam segala hal, karena saudaraku masih bisa sholat, masih bisa beribadah,tidak ada yang menghalangi saudaraku, tapi jika saudaraku seorang mahasiswa karya, berarti saudaraku sudah tahu daripada aku, bagaimana kutai kartanegara ini kedepan. Yaitu kita harus bisa MEMBUKTIKAN untuk akan datang, bahwa kita bisa merubah segalanya dengan keahlian dan keilmuan kita. Apa gunanya ilmu kita dapat, jika tujuannya hanya untuk mencari menjelekan diri saudaramu sendiri, apakah kamu rela memakan daging saudaramu. Apa gunanya hatimu, jika tiap hari terus kamu kotor dengan kebencian,padahal hatimu masih ada tersisa kesucian. Kamu sudah tahu lebih segalanya, dan lebih cerdas dari aku, kamu orang pintar, kamu orang terdidik, kamu orang yang memiliki kekuasaan untuk berbuat, untuk itu ajarilah aku untuk bersikap yang santun dan memiliki akhlak yang mulia, agar anak cucuku, mencontoh diriku, jika aku nanti sudah punya istri dan anak. Salam kedamaian.
iqbal <iqbal_udin@telkom.net>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 26 April 2008 14:14:06 WITA




Ass.....

Ir. H. Aswin. MM Tokoh dibelakang PENUTUPAN/PENYEGELAN REKTORAT UNIVERSITAS KUTAI KARTANEGARA.

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 26 April 2008 13:07:57 WITA





DEMI RAKYAT..SETUJU PERUBAHAN MENYELURUH DI KUKAR....HIDUP REVOLUSI,..!!SIAP2 FIGUR PEMBAHARUAN, REBUT KEKUASAAN UNTUK MENJADIKAN KUKAR LEBIH BAIK...KAMI DIBELAKANG ANDA...

Arpan <Arpan@yahoo.co.id>
Santan, kalimantan timur, Indonesia - 26 April 2008 11:59:05 WITA




KENAPA MAHASISWA YANG MENJADI KORBAN,KARENA BELUM DITERIMANYA GAJI KARYAWAN UNIKARTA....?????????
KEMANA UANG MAHASISWA SELAMA INI ??????
APAKAH ORANG - ORANG DI BAU INI TIDAK BISA MENGELOLA ADMINISTRASI KEUANGAN YANG ADA ATAU UANG ITU DI BUAT BANCAKAN RAME - RAME OLEH ORANG -ORANG TERTENTU SAJA.
SELAMA ADA PERGANTIAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEUANGAN DARI YKK KE BAU TETAP SAMA SAJA GAK ADA BEDANYA.
GIMANA PENDIDIKAN DI KUKAR INI MAU MAJU KALAU PIHAK REKTORAT SENDIRI YANG MENGHAMBAJAT JALAN NYA PERKULIAHAN....
DAN SAYA MENGHIMBAU KEPADA PARA DOSEN JANGAN EGOIS MEMENTINGKAN PRIBADINYA. CONTOHNYA BANYAK MAHASISWA KECEWA KARENA SUDAH DATANG JAUH - JAUH UNTUK PERGI BELAJAR EEE TERNYATA SAMPAI DI KAMPUS GAK ADA DOSENYA KARENA BELIAU AD URUSAN PRIBADI. TERUS SEKARANG KALAU MAHASISWA GAK TURUN KARENA ADA URUSAN DOSEN GAK MAU TAHU DAN TIDAK TRANSPARASI DALAM MEMBERIKAN NILAI.....
KENAPA KAMPUS UNIKARTA ITU JOROK, TIDAK BERSIH, BECEK, JALAN RUSAK ? KEMANA ANGGARAN PENDIDIKAN YANG 20 % ITU..?????
APA UNTUK SEBUAH BEA SISWA AJA ????
YANG LAYAK MENDAPATKAN BEA SISWA ITU KAN CUMA MAHASISWA YANG TIDAK MAMPU DAN BERPRETASI. APAKAH DARI PIHAK UNIKARTA GAK BISA MENYELEKSI DARI SEGI ITU ?
KASIHAN PARA MAHASISWA YANG BENER2 MEMBUTUHKAN BEASISWA ITU KARENA MEREKA KURANG DALAM HAL EKONOMI. SEDANGKAN YANG BERPRESTASI WAJAR KALAU DIA MENDAPATKAN KARENA DIA SUDAH MENUNJUKAN PRESTASINYA....
QU BERHARAP TOLONG BENAHI DULU,SEKARANG GIMNA MAU KASIH CONTOH MAHASISWANYA KALAU DARI PIHAK UNIKARTA GAK BERES.....


BEJO <kampret@plaza.com>
tenggarong, X-TIM, Indonesia - 26 April 2008 11:24:59 WITA




AYO ETAM MAJUKAN DAERAH ETAM, KUTAI ABAD 4 M SUDAH MAJU SUDAH PINTAR DI INDONESIA SEJARAH SUDAH MEMBUKTIKAN. TAPI SEKARANG ETAM BUSUNG DENGAN LELUHUR. cEPAT ETAM TOBAT BELAJAR, BEKERJA, BEKARYA ETAM DENGAN IKHLAS JANGAN CARI KEUNTUNGAN PRIBADI DIATAS PENDERITAAN ORANG LAIN....... KUTAI BANGKIT JANGAN KETINGGALAN DEGNA PULAU LAIN

dedy <dedy_fr@yooo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 April 2008 10:32:49 WITA




Ass. Buat Sdrku/Ustadz/h se-Kutai Kartanegara
Mari kita terus bekerja membina Generasi Islam. Jangan ajarkan mereka suka mencaci,mencela,memfitnah. Mari kita terus memberi pehaman terhadap isi kandungan Al-Qur'an.
Jangan biarkan bangsa ini bertambah hancur dikarenakan diantar ummat Islam sudah tidak sabar terhadap bencana yang ada. Nabi kita dilempar, nabi Ayub ditinggal dan diusir warganya, nabi Musa meninggalkan kampung halamannya, tetapi semua tetap sabar. Nabi Sulaiman manusia terkaya, tetapi tetap bersahaja, nabi Muhammad memiliki akhlak yang mulia, tetapi tidak pernah minta dipuja dan disangjung berlebihan oleh ummatnya.
Mari kita terus bina anak-anak kita, adik-adik kami, kakak-kakak kami untuk belajar Al-Qur'an secara utuhnya.Biarkan mereka menghujat, mencaci, memfitnah, bahkan melempar kita dengan batu. Tapi mantapkan hati kita, bahwa kita masih ada sebercik kesucian,keinginan dan harapan yang indah yaitu ingin kedamaian yang selalu mengintari perjuangan kita semua.

Iqbal <iqbal_udin@telkom.net>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 25 April 2008 10:55:07 WITA




Yang katanya unikarta baik dalam pengeloaan keuangan satu pintu lewat BAU yang ndik lagi makai YKK, dilihat beberapa hari unikarta disegel karena belum membayar gaji karyawan itu pun kelihatannya yang demo hanya bubuhan satpam mana hak yang lainnya, itu tidak jadi masalah yang pertin pertemuan tadi tanggal 28-4-08 bunyi akan dibayarkan, saya heran bunyi sida BAU pitis ndik ada (habis beneh)gara-gara ekonomi dan fisip belum nyetor (kata Bendahara), tapi saya heran lagi melihat Kabag. perlengkapan BAU dengan kesibukan sendirinya bersemangat beneh belanja barang2 ATK dll walaupun ndik ada dalam permintaan masing2 unit itu pitis mana nya pakai bisa2 gara ulanya pitis habis, nuduh maha gara2 yang lain untuk jadi kambing hitam. ya Allah ya Tuhan kami tunjukan kebenaran mu....... secepatnya. sebenarnya kunci pebaikan unikarta terletak dari orang2 yang ada di BAU. BAU baik unikarta pun ikut maju.
Mhs 03.11.108......... <Amanah@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 24 April 2008 23:51:13 WITA




mahasiswa unikarta masih pada tidur yah..........

kemai tu ada kesempatan nuntuk melakukan demo menuntut penggantian rektor, tapi kita hali ndik da respon sama sekali, apa otak kita ndik nyampai untuk kearah itu atau kita sudah di sumpal dengan proyek, mana suara sida fatahuddin juga kamal harpa, terus junai, suranto dan mahasiswa yang mengaku aktifis kampus, kita tu hanya rancak demo keluar maha, tapi rumah sorang bobrok ndik kita baiki, apa kita dah dapat dengan kak dew kah, berapa garang kita disumpal kak dew tu, cukup ndik untuk bayar SKS, amun cukup bagi hak, nyawa ni susahnya cari pitis untuk bayar SKS, maklum nyawa ni jongos maha, kita yang ngaku jadi aktifis tuh harusnya lebih mementingkan kemajuan kampus, lihat aja perpustakaan, pelayanan BAAK, BAU menurut kita dah baik kah belum? amun menurut kita dah baik artinya kita jarang kekampus apalagi ke perpustakaan, ya kita tu hanya memikirkan perut maha. pantas kita tuh wayah ni tegak bos gala, tubuh bepore, jaln kendeng setempik akibat bawa lap top bukan buku-buku kuliah, itu akibat kita selalu memikirkan proyek maha, bujur ndik....

jongos <jongos_mahaleh@gmail.com>
tangga arung, east kalimantan, Indonesia - 24 April 2008 22:51:18 WITA




alhamdullilah, hari ini unikarta sudah aktif kembali, mahasiswa bisa kuliah seperti biasa, selamat buat karyawan yang memperjuangkan haknya sudah ada titik terang untuk dibayar gajinya tgl 28 april 08, mudahan berjalan lancar terus.
cuma pesan kami buat Plh Rektor (PR I) dan PR II masalah unikarta sebenarnya belum selesai, banyak kasus yang sangat merugikan unikarta dalam pengelolaan keuangan, salah satu contoh yang terbaru pak aswin sendiri dengan mudahnya menyetujui pembelian/pengadaan infocus, melalui sdr. Rustam dan Aji Suryadiansyah tanpa melalui lelang/tender, harganya di mark up lagi, coba pak aswin teliti lagi leh, ni kan namanya korupsi pak, bunyi kita pang ndak mbujuri Keuangan di Unikarta, tapi nyatanya kita sendiri nyuburkan Korupsi bagi orang-orang parak dengan kita, kita lihat aja harga LCD di internet (Bhineka.com), pak kita kan ngerti amun pengadaan diatas 50 jt tu harus dilelang, coba kita lelang dapatjua hak kami ni umpat ndaftar, apakalinya kami mbeli disamarinda harganya murah lagi dari harga sida yang mbeli dijakarta belum lagi SPPD sida bedua tu berapa dikit leh, ya hak tuhan maha lagi yang tahu tu...............

Lungun <Pondoklabu@plaza.net>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 24 April 2008 22:24:11 WITA




Baca Koran Kaltim EDY MULAWARMAN tidak tahu uang yang dia terima ratusan juta uang bansos, dikarnakan tidak ada tulisan uang bansos, percayakah anda??? ada org terima duit ratusan juta tidak tahu asal usulnya( kayak org gak sekolah aja )
Bayu <bayu77@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 24 April 2008 19:25:15 WITA




"DPR PARAH"

Oiiii ketua DPR coba rapatkan dg anak buah tu, sisihkan hak gaji kita tu, pasti banyak orang yg simpati dg kita, pitis- pitis untuk rapat setengah sumbangkan dg orang-2 endik mampu, anda pahala utk kita , dunia parak kiamat jgn kita banyak ngolah dosa lagi, aku ni madahi maha, lihati hak tetangga etam di jawa tu banyak bencana alam, kendia parak lagi wadah etam ni... oleh sebab itu sisihkan hak gaji kita tuk utk warga etam yg kurang mampu, mun kudengar anggaota DPR ni Rumah pore-2 tegak gedung putih amerika mungkin harganya 5 milyar kalo. gaji kita masak ada sampe se itu, jadi tua jufri hanya madahi maha yo....sisihkan kan hak sedikit gaji kita tu utk oprang endik mampu

TUA JUPRI <FEHOL@TELKOM.NET>
PASAR TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 24 April 2008 16:28:28 WITA




coba bubuhan DPR tu, bekorban utk rakyatnya, rapat - rapat yang endik terlalu penting tu endik usah dirapatkan, membuang pitis maha, coba rapat endik ngeluarkan pitis endik papa jua, ni endik rapat dikit pitis lembur, rapat dikit pitis lembur, coba amun rapat endik tertalu nguras otak tu endik usah pake pitis-2 an, ingat gaji kita paling besar

dari tua jufri
pasar tgr

fehol <fehol@telkom.net>
tenggarong pasar, kaltim, Indonesia - 24 April 2008 16:11:05 WITA




Akhirnya pupus harapan mr. tancho jadi Bupati nyaman bujur yo dialak kpk langsung umroh, he he he tapi tawafnya di penjara, ndik lawas lagi plt. sekda (doktor hali) menemani umroh mr. tancho.....
Kintul <kintul@gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 24 April 2008 15:48:55 WITA




Keren jua yo situs nya kukar ni,.....
hebat-hebuuuaaaaaaaattt
sapa dikit urang nya molah ni,....
amn nya ketemu dgn urng nya ndk q padahinya tu,........
berita di dalm ni jgn hak sampai basi,.....
sebulan sekali ganti hkk lehhh,.......
jadi urang2 yg mbuka situs etam ni tahu perkembangan odah etam ni tgak mana,...
bjur ndk tu boooozzzzzzz,.....
kwa ndk belajar molah tgak ni yo,.....
tapi situs nya ni hebat lehhhhh,....
mantaffffffff,..........

__redwisky__ <AndieeE_SCF@yahoo.com>
kutai kartanegara, kalimantan timur, Indonesia - 24 April 2008 15:41:56 WITA




Ass.Wb.
Kalau aku boleh saran kpd Pemkab Kukar, dari pada mengirim peserta LPJ CPNS ke Jawa lebih baik Anda :
1. Melaksanakan sendiri kan disini ada Kantor Diklat juga bermitralah dgn Bandiklat Prop. Kaltim, beban keuangan bisa ditekan;
2. Boleh Mengirim tapi didalam Kaltim Saja, contoh : Bisa dikoord. dgn Bandiklat Prop. Kaltim seperti daerah-2 lain atau ke Bandiklat Tarakan, Saat ini Badan Diklat Kota Tarakan, menyelenggarakan Diklatpim IV, III, dan LPJ Bermitra dgn Bandiklat Prop. Kaltim
Jadi LPJ ndak mesti harus ke Jawa.
Kalau alasan cuma gedung tidak ada, Kalian disini bisa memakai gedung seperti: Serapo, Ged.Wanita, atau tempat yg lain dgn Kapasitas ruang daya tampung 40 org&ber AC, masalah menginapnya peserta Kalian Bisa manfaatkan hotel yg ada di Kukar/Penginapan.
Saya kira sangat sayang sekali uang begitu byk kita setor ke Jawa lebih baik manfaatkan fasilitas yg ada di Kukar saat ini, sisanya baru dikirim, dibagilah dari 2000CPNS dimaksud berapa kesanggupan Kantor Diklat Kukar menyelenggarakan sendiri, jadi ndak hrs juga semua dikirim.
Oke trims itu aja saran dulu yaah!!
Wass. wr.wb

Fhani <lhofat@yahoo.com>
Tarakan, Kaltim, Indonesia - 24 April 2008 14:59:50 WITA




MUAAAAAK AKU DENGAN KITA SEGALANYA!!!
MUAK <Bosan@yahoo.com>
Jenuh, Borring, Indonesia - 24 April 2008 08:26:02 WITA




Sadari:
Masalah Unikarta, masalah pemda, masalah tambang, dan masalah lainnya termasuk senia bergoyang dan segala masalah bandung lautan asmara, segalanya terletak pada masalah kepemimpinan. Kalau pemimpin baik bawah akan baik asal taat pada pemimpin, tapi bila pemimpin buruk bawahan jua pasti akan buruk keadaannya, makanya sabar, tenang, kedepan etam cari pemimpin yang baik, yang buruk2 etam suruh diam dan jgn bemimpi ndak jadi pemimpin lagi, ndik ada yang ndak milih jua, ngelehi maha kita ncari dukungan, amun ndak maksa jua lagi ndik mungkin, tumat laki kita2 tangkapi KPK, tu KPK betungguan di Kapolres, sdh betemukan? Etam pupusi hak tugas Pak Samsuri, sihannya sida leh, ndia tegang pulang jantong sida amun kita rancak goyak, etam tuhakan haja posisi sida, habis sida pupus mimpin kukar pasti sida mulang kewadah sida di samarinda, cari hak yang baru dan lebih enerjik, yang jelas Pak Samsuri ndik mgk ndak balik calon bupati lagi, ya kan Pak? Tahu sida amun kukar ini dimacam-macami jadi tegak kampong teksasnya, betembak situ sini masyarakatnya. Amun kita semua setuju pilih hak nyawani....he..he...he... begurau maha leh, ndik baik betegangan behari-hari, parak banyak yang mati struk maha leh, Bung Aswin Istana kita, maksud say rumah kita sudah difotoi KPK, carikan alasan yang baik supaya kita ndik tangkapnya

hadi <hadi_mulawarman@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kal-Tim, Indonesia - 24 April 2008 01:02:28 WITA




Ada wacana bahwa pelaksanaan LPJ untuk CPNS angkatan 2006 kemarin akan diadakan di Pulau Jawa. Pihak BKD sendiri ketika di konfirmasi membenarkan hal ini. Alasannya sederhana, "karena kita disini kekurangan gedung", gitu kata mereka. Lalu Gedung PKM, Gedung Wanita, Serapo LPKK dan gedung-gedung yang lain itu mau diapakan ??

Permainan proyek kah ini ? Berapa lagi biaya yang akan keluar untuk ngurusi masalah beginian ? Apa CPNS itu disuruh pake biaya sendiri untuk ikut LPJ ? Kan gak mungkin. Kalo misalkan dibiayai coba kita hitung per orang misal minimal 5 jt aja x 2000 orang, sudah berapa tuh nol nya dibelakang.... ??

Pusing dah ngitungnya.... :(((

P(e)N(i)S <ndikbrempu@yahoo.com>
Tenggarong, Kal-Tim, Indonesia - 23 April 2008 19:18:51 WITA




Ass.Wb.
Astaga Naga separah inikah Tgr yg aku dengar lewat buku ini, hujat menghujat, kelihatannya bu2han awak disini belum siap menerima perubahan.
Percayalah perubahan pasti terjadi baik ditingkat II, Propinsi, Nasional, apalagi dlm waktu dekat ini kita akan menghadapi perubahan besar, yaitu Pemilu dan Pilpres 2009, makanya aku sarankan kuncinya hanya 1 siapkan mental.
Ini baru perubahan ditingkat II kalian disini sudah becakut sesama etam, Emangnya Kukar/Tgr, punya nenek moyang lho yg ndak boleh diubah-ubah. Iiingat tuntutan perubahan zaman semakin cepat&hampir tidak terasa.
Makanya lewat media ini marilah kita-2 yg ada dikukar/Tgr ni bersatu utk rapatkan barisan membangun Kukar/Tgr ke masa depan yg lebih baik. Jangan melihat/mengungkit-ungkit masa lalu. Biarkan masa lalu itu adalah sejarah yg paling pahit& harus kita ingat sepanjang masa ceritakan peristiwa itu pada anak cucu kita, agar jangan sampai terulang lagi dimasa yg akan datang.
Dan sekali lagiiiii....i Siapkan Mental untuk menghadapi Perubahan, PERCAYALAH PERUBAHAN PASTI TERJADI......iiiii!!

Fhani <lhofat@yahoo.com>
Tarakan, Kaltim, Indonesia - 23 April 2008 15:20:16 WITA




SUDAH-SUDAH,
YANG DEMO JGN ANARKIS YANG TERPENTING SATU PADA TUJUAN UNTUK KEMAJUAN KITA BERSAMA....

YANG DI DEMO,
SUDAHLAH NGERTI-NGERTI MASALAH ETAM NIE MUN SAMA-SAMA BEKERAS SAMA-SAMA NDIK MAU NGALAH YAA...
YANG SIHAN WARGA MASYARAKAT ETAM DI NEGRI TERCINTA, ETAM NIE KUTAI KARTANEGARA.

PEACE N' APLUS UNTUK KALANGAN YANG BERKEPENTINGAN BERSAMA.

Reza <netral087@yahoo.com>
tenggaraong, kaltim, Indonesia - 23 April 2008 13:34:49 WITA




PADA BULAN MARET 2008 SAYA DAN DUA ORANG REKAN SAYA DENGAN ALAMAT KETINTANG BARU III/18 DAN MANUKAN KERTO I/17A SURABAYA ATAS NAMA MARSAUD DAN ROBI MENDAPAT PANGGILAN DARI PT.AGEL LANGGENG PRODUSEN RELAXA DAN SALAH SATU GROUP KOPI KAPAL API DENGAN ALAMAT DESA CANGJRING MALANG BEJI PASURUAN,DENGAN POSISI SUPERVISOR HRD,NAMUN KAMI TERKEJUT KARENA KEDATANGAN KAMI DARI AWAL HINGGA AKHIR TEST DI DEMO DAN DIKATAI KARYAWAN SATU PABRIK,PADAHAL KAMI DIPANGGIL UNTUK INTERVIEW KERJA BUKAN DIKATAI DAN DIKERAHKAN KARYAWAN SATU PABRIK DAN YANG PALING MENGENASKAN MEREKA MENANTANG KEBARADAAN SRI SULTAN HAMENGKU BUWONO RAJA YOGYA,MOHON PIHAK TERKAIT UNTUK MENINDAKLANJUTI HAL INI,AGAR TIDAK TERULANG PADA CALON KARYAWAN YANG LAIN.KLO PERLU BUBARKAN SAJA KAPAL API GROUP DAN BAHKAN PADA SAAT SAYA MENULIS INI MASIH DIKATAI OLEH ORANG SURUHAN KOPI KAPAL API,KLO PERLU BUBARKAN SAJA KOPI KAPAL API.BUBARKAN KOPI KAPAL API.
R.PAULUS.SW.SH <TEMARAMSENJADESEMBER@YAHOO.COM>
MALANG, JATIM, Indonesia - 23 April 2008 03:11:13 WITA




To: PMII lawas
aku setuju dengan awak tapi etam ndi ush terpancing dengan urang ndi karuan. klo sida tu pintar dan kritis sida tu dah mberi apa dengan kukar ni. harsnya mberi kritikan yg membangun ndi ush nganui urg apalagi sampai nantang segala.. biasanya urg sombong tu bs ncarang maha ndi da buktinya


dewo <dewo@hotmail.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 23 April 2008 00:43:08 WITA




Peace boy,nama aslix syp?
aq terima tantangan awk,,

Pembualan beneh..sok kritis,sok hebat,sok suci.

Padahal NOL...!!!!

Tong kosong nyaring bunyiny'...

Y..dik kwn2..!?!?

Kader pmii lawas <Hancur@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 23 April 2008 00:16:07 WITA




Kalo suara hampir semua ( mayoritas rakyat )maka itu adalah suara tuhan tapi kalo hanya 0,5% dari rakyat itu namanya suara hantu.

jangan terlalu membanggakan diri.
dan jangan memuji diri sendiri.
berpikir sebelum berucap.

dewo <dewo@hotmail.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 22 April 2008 23:27:25 WITA




ndi usah bawa2 nama organisasi dan nantang2 urang. kalo kita nda demo demo aja. ndi ush nantang2 gin.

kanak KUKAR


kanak tenggarong <kanaktgr@yahoo.com>
kukar, kaltim, Indonesia - 22 April 2008 23:17:53 WITA




alhamdulillah hari ini kader PMII sangat bersemangat sekali. terlebih lagi kader2 angkatan 20 & 21 yang masih konsisten. buat kader2 bahari yang muhanya lawas nde ku telek di Sekretariat kemanaan Yo??????????????
Ku lihat beraninya cuman ngebacot maha d depan layar sambil minum susu.....
he..he....
aku ndak nantang kita2 yang ngaku kader PMII "lawas" untuk berorasi menyuarakan hak-hak rakyat..
tp, berani ndik kira2 kita tu yo?????????????
ndik supan kah kita tu?????
he..............he.....................

"SUARA RAKYAT ADALAH SUARA TUHAN"
by : PEACE BOY

kader PMII <peace_boy@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 April 2008 21:51:03 WITA




he,he,he baru tahu kanak2 kelambu kuning ada website nya jua tentang bola pulang hak. untuk yang ngurusi website nya tu. coba hak polah buku tamu tegak website ni, rame jua hak kami nulisi buku tamu kita tu. ni ada saran dariku coba hak website kita www.kelambukuning.com isi hak dengan kegiatan olah raga daerah etam ni jadi kami tahu jua hak dengan kegiatan olahraga etam di kukar ni.

tegaktu maha saranku ni.

Iyan Endut <iyanendut@yahoo.com>
kukar, kaltim, Indonesia - 22 April 2008 20:12:07 WITA




makasih sebelumnya utk kawan2 kukar.com utk beritanya maklum skrg kerja di samarinda jadi gak banyak mengikuti perkembangan di tenggarong.

kayaknya UNIKARTA bener2 kacau banget saat ini, kayaknya emang kita harus sama2 menentukan siapa yang akan memimpin UNIKARTA klo gak akan terus muncul masalah.

komentar utk Junai (Ketua PMII cabang Tenggarong), seneng aku liat posternya udah kayak kampanye CALEG tapi sukses aja deh, tapi ingat kuliah selesaikan jangan seperti aku susah mau DO baru PUPUS

tetap semangat ya kawan2 di UNIKARTA perjuangkan terus yang memang sudah menjadi HAK kalian

salam.

oky adam <okyadam@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 April 2008 13:57:59 WITA




Buat Website www.kelambukuning.com saya punya saran nih, kalo bisa buat buku tamunya dong biar kami bisa kasih saran dan kritik buat website anda.
terimaksaih..

budy <budykutai@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 April 2008 13:03:05 WITA




- Hai kabag. Keuangan Unikarta (Aji Suryadiansyah, SE.,M.Si), karena ulah sampean semua karyawan Universitas Kutai Kartanegara tidak gajian untuk bulan ini, padahal janji sampean sebelum tanggal 10 april sudah gajian semua karyawan unikarta, mengkin bulan-bulan berikutnya.
- Sementara untuk pembelian infokus, membangun tempat mesin genset, pemasangan internet dan lain-lain yang memerlukan dana puluhan juta uangnya ada, mungkin anda bermain dengan kabag. Perlengkapan.
- Kalau terus-terusan seperti ini saya yakin Unikarta akan bangkrut dan sampean akan kaya.

yanda <derikoetai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 April 2008 10:35:35 WITA




uyyyy.....tulunggggg....cepati bayarkan gajih dosen unikarta...sihannya kami ni mahasiswa unikarta ndik dapat ilmu,kami bayar mahal-mahal ni tapi jereh beurusan fakultas tutup tegak ni.tegak apa hak nasib kami ni leh...kami ni penerus bangsa.jangan kita ndak korupsi maha...ingat dengan mati..ti..ti..ti..ti...
anak kutai <ars@gimail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 April 2008 10:18:39 WITA




KENALAN BOLEHKAN, INI WADAH APA GERANG YO.....
AMAUN KUBACA TUH, BESALAH-SALAHAN MAHA, ENDIK DA BUJURNYA..
COBA AMUN ADA PEMIMPIN ETAM TU DUKUNG HAK SIDA, AMUN ADA KEKURANGAN BERI SOLUSINYA, JANGAN DISUDUTKAN, KASIHAN SIDA..AMUN KITA-2 MEMANG PINTAR BERI SIDA JALAN KELUARNYA ( TEGAK INI PAK YG BAIK, TEGAK ITU PAK YG BAIK ) JGN DISALHKAN TERUS KASIHAN SIDA DENSANAK... ITU MAHA HAK YOK UNEG-UNEG TUA RAZAK NI.... YG MAU KOMENTAR SILAHKAN



TUA RAJAK
PASAR TENGGARONG

RAZAK <RAZAK@TELKOM.NET>
PASAR TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 22 April 2008 10:07:59 WITA




Bagi kawan2 yg td demo menolak mutasi dari pemerintah apakah alasan anda karna uang ( dibayar untuk demo ) atau kepentingan dari pejabat yang terkena mutasi atau juga ada kepentingan lain dari pejabat yg mungkin takut terkena mutasi. sungguh kasihan para pejabat dan kroninya ternyata terlalu gila jabatan. berikanlah kesempatan kepada kepemerintahan Pak Samsuri untuk melakukan perombakan2 pada jajarannya untuk membawa kukar kearah yg lebih baik. bagaimana kita mau melihat kepempinan pak samsuri kalo anda semua tidak pernah mau memberi kesempatan dan dan anda mau mendikte kepemerintahannya, kepada pemerintah untuk tetap pada pendiriannya dan jangan mau didikte. kami siap mendukung Pemerintah.. DEMO TANDINGAN kami juga mau. kan akhirnya tidak pernah habis demonya. bagi yg demo dibayar agar mencari pekerjaan lain aja ya,...
Wassalam.,.,

Andi <andi_aja@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 April 2008 02:17:37 WITA




Selamat lah.... buat sida-sida MAHASISWA/I di yogjakarta yang baru melaksanakan pelantikan kepengurusan baru IPMKKY (Ikatan Pelajaran Mahasiswa Kutai Kartanegara Yogyakarta) walaupun ndik da urang PEMERINTAH DAERAH yang melantik kepengurusan ETAM IPMKKY PERIODE 2008/2009 SUKSES buat kepengurusan etam lah... SEMANGAT!!!
Deni Ramadhani <deni_auto70s@yahoo.co.id>
SANGA-SANGA, kal-tim, Indonesia - 22 April 2008 01:47:14 WITA




Lepaskan kukar dari bayang-bayang masa lalu, termasuk pemimpin masa lalu, mulai kukar dengan pemimpin baru, mudah2an dengan pemimpin baru kita bisa memperbaiki keadaan. Rencanakan daerah dengan baik, maksimalkan pelayanan, perpendek jalur birokrasi, bangun citra positif kukar setidak-tidaknya dalam benak masyarakatnya, kalau pejabat yang mau dimutasi mbalelo, buang saja, umumnya mereka bukan putra daerah juga kok, bikin malu aja, selamat kepada Bapak Plt. Bupati Samsuri Aspar, kami dukung anda. "S" didepan anda adalah kependekan dari kata "SAMSURI", bukan SSSSS yang lain
hadi <hadi_mulawarman@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 April 2008 23:41:03 WITA




Sadarilah :
dayatarik hiburan malam, belanja istri paling banter diberi 5 jt dalam 1 bln, sementara belanja THM dijakarta bisa menghabiskan sampai 10.000.000, permalam, kalikan jika 3 minggu dijakarta? Pasti melalui ini banyak dana yang dihabiskan dijakarta daripada di kaltim
5. Penindakan aparatur hukum terhadap pelanggaran hukum oleh para pejabat akan mengeluarkan biaya besar untuk kepentingan lolos dari jerat hukum (penjara), frediksi bisa mendekati 55% APBD kukar,
Maka dari itu, berhentilah bersikap dan berprilaku "bungul" , lawan pusat dan jangan "krongoi" urang etam, apalagi bini-bini kita, wahai para pejabat kukar!

hadi <hadi_mulawarman@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 April 2008 23:29:22 WITA




Sadarilah :
ada 5 cara pusat menarik kembali perimbangan keuangan pusat-daerah :
1. Melalui pencabutan subsidi BBM, belanja BBM masyarakat dan aparatur sudah dipastikan masuk ke kas pusat, dan pencabutan subsidi sarana efektif untuk mengembalikan uang ke pusat
2. kenaikan tarif dasar listrik adalah cara efektif untuk mengembalikan dana dari daerah ke pusat, pembayaran listrik sudah pasti akan mengalirkan dana perimbangan kembali kepusat
3. Byar-piet (seringnya pemadaman aliran listrik) merupakan saran efektif pusat untuk menambah beban belanja daerah, maksudnya biar APBD bengkak pada anggaran listrik dan anggaran ini mengurangi beban pusat untuk menganggarkannya pada APBN
4. Pola hidup hedonis pejabat dan senang ketempat hiburan malam merupakan media efektif untuk menyedot dana perimbangan kembali kepusat, mayoritas pejabat kukar lebih banyak menghabiskan waktu dalam 1 bulan di jakarta dan sekitarnya karena dayatarik

hadi <hadi_mulawarman@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 April 2008 23:21:08 WITA




Halo bang edy mulawarman, kok gak pernah isi buku tamu lagi. kami rindu kekritisanmu.
wahleh <wahleh@hotmail.co.id>
kukar, kaltim, Indonesia - 21 April 2008 14:13:04 WITA




gimana mau maju indonesia dan daerahnya presiden pidato aja pemimpin daerahnya tidur pulas dihadapan presiden gimana mau dengarkan suara rakyat kecil..!!!dasar payah...mati aja lho....ingat neraka...
@-R@ST@ <rachmatsyah@telkom.net>
Tengarong, Kaltim, Indonesia - 21 April 2008 11:36:09 WITA




buat bu2han humas&protokol DPRD sprti pajar, doni,lian, ali, asef , roman , udi, ijong, h iwan, isau,rini, fitri, rita, feby, dewi , santi, ibu ni2s, bos al, met kerja z smoga sukses slalu,,,, cayooooooo,,,,,,,




h!ekz,, h!ekz ,,,......

humas DPRD kukar <loco_@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 April 2008 11:34:16 WITA




salam sejahtera....

saya orang jawa tulen,,,tapi saya sangat tertarik dengan budaya dayak.saya pernah punya temen anaj dayak,asalnya bulungan kaltim...dulu saya sering minta bedak dingin dia,katanya asli ramuan orang dayak...


oia ini web saya,,saya slalu online./
jk ada temen2 yang mau ngobrol silahkan klik www.cendana2000.com

dayat <hidayat@cendana2000.com>
malang, jawa timur, Indonesia - 21 April 2008 11:25:41 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com