Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 77
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

Assalamu'alaikum netter di kota raja saya ingin menyampaikan sedikit uneg-uneg dalam mengahadapi pemilihan legislatip yang akan datang.
terutama kepada pelaksana dan pengawas tehnis kegiatan dimaksud.
Pertama memang pernah dilaksanakan diskusi tentang pemilihan legislatip dengan pembicara PANWASLU,KPU,serta PENGAMAT POLITIK UNIKARTA namun dari hasil diskusi tersebut ternyata tidak manghasilkan solisi tentang beberapa permasalahan seperti CALEG BUSUK, BLACK CAMPAIGN termasuk permasalahan IJASAH ASPAL.
Memang penmwaslu dengan keterbatasan personil cukup berat untuk mengawasi 916 bakal calon legislatip, namun demikian kami sangat mengharapkan baik KPU maupun PANWASLU dapat melakukan terobosan paling tidak membuat jera para Bacalon seperti benar2 menyeleksi calon dengan meverifikasi beberapa calon yang menghebohkan dengan memasang baliho dengan menggunakan gelar yang insya Allah ASPAL contoh nya ada calon dengan gelar akademik sarjana sosial(S.Sos) dan Magister Hukum (M.Hum) apakah ini sudah benarbenar diseleksi, kami tahu sedangkan S.Sos saj lulusan entah universitas apa namanya yang berlokasi di kecamatan SAMBOJA entah darimana pula mendapatkan gelar M.Hum.
sekali lagi kami mohon KPU dan PANWASLU benar-benar dapat memberikan pembelajaran kepada masyarakat kalau perlu yang demikian dapat dilaporkan kepada aparat penegak hukum (KEPOLISIAN) sebagai tindak pidan dan pembodohan masyarakat
semoga KPU dan PANWASLU bisa membuat terobosan S E M O G A

tua jagau <tua_jagau@yahoo.com>
Tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 16 Januari 2009 09:51:58 WITA




Assalamu'alaikum dengsanak seberataan.......

Salam Pembaharuan....Maksudnya Yang Muda Korupsi Yang Tuha Mendukung

hehehe....ini isu terbaru tp sbenarnya sdh terjadi lama sih....

1. Si Jun sudah menjadi Supir Mobil nya rita

2. Si Jun juga telah lama berprofesi menjadi Supirnya si efri

3. Si Jun juga telah lama merusak mobil PMII

4. tinggal mobil kuning yg dinaikki nya terus itu aja yang aman dan kinclong

hehehe....memang rita yang beri aku tapi siapa suruh, sekarang ia sudah jadi milikku...

jadi milikku..........hahaha saatnya beraksi, ups maaf saatnya Korupsi yang lain karna bensin mobil harus terus di isi....BBM naik nih, biaya untuk kawan2 pmii yang bodo2 dan mudah dimanfaatkan pun skrg sudah naik tarifnya

leh...leh..leh kerja yang baik2 aja jun kasian ndia awak kenapa2.....si efri pun mengingatkan sambil tertunduk

wassalam

kuning baru <kuning_baru@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Januari 2009 01:52:32 WITA




junai tu memang tegaktu.
dimuka bu rita tegak inya maha yang paling pintar,
dimuka masy tegak inya maha yang pas jd anggota dewan.
tp mun dimuka urng yang tahu inya tegak cacing kepanasan,,,,hahahaha...sk salting tuch.....tkt dibongkar aslinya.!!!!!!!

anti junai <anti_banget@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Januari 2009 01:35:42 WITA




junai tu memang tegaktu.


dimuka bu rita tegak inya maha yang paling pintar,

dimuka masy tegak inya maha yang pas jd anggota dewan.

tp mun dimuka urng yang tahu inya tegak cacing kepanasan,,,,hahahaha...sk salting tuch.....tkt dibongkar aslinya.!!!!!!!

anti junai <anti_banget@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Januari 2009 01:35:27 WITA




junai tu memang tegaktu.


dimuka bu rita tegak inya maha yang paling pintar,

dimuka masy tegak inya maha yang pas jd anggota dewan.

tp mun dimuka urng yang tahu inya tegak cacing kepanasan,,,,hahahaha...sk salting tuch.....tkt dibongkar aslinya.!!!!!!!

anti junai <anti_banget@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Januari 2009 01:35:15 WITA




bonjour
me <me@yahoo.co.fr>
fr, fr, France - 15 Januari 2009 23:01:21 WITA




Assalamu Alaikum Wr.Wb.

Wah kabar gembira sebentar lagi wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara tidak akan kekurangan pasokan listrik lagi, itu artinya bahwa pemadaman listrik secara bergiliran tidak akan terjadi lagi khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara itu semua karena Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dalam tahun anggaran 2008 ini menganggarkan dan telah merealisasikan dana Penyertaan Modal Pemerintah sebesar Rp. 30 Milyar kepada Perusda Kelistrikan dan Sumber Daya Energi (SDE)

Dana sebesar itu akan diprioritaskan oleh Pemerintah Daerah Kutai Kartanegara Tahun Anggaran 2008 untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakatnya melalui Perusda Kelistrikan dan Sumber Daya Energi (SDE) dengan membangun sejumlah pembangkit listrik guna menunjang pasokan listrik di sejumlah wilayah Kutai Kartanegara, diharapkan dengan terbangunnya sejumlah pembangkit listrik ini nantinya akan memberikan contoh atau pilot project yang baik bagi daerah daerah lain terutama di Kaltim, dan diharapkan sejumlah elemen masyarakat yang ada di Kukar dapat mengawal dan mengawasi project penting ini agar penyerapan anggaran sebesar 30 milyar oleh Pemerintah Daerah melalui Perusda Kelistrikan dan Sumber Daya Energi (SDE) dapat dilakukan secara maksimal dan bertanggung jawab demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat, kami akan menunggu perkembangan project penting ini selalu

Wassalam




Hendra Cipta, Shi
Koordinator

Forum Masyarakat Peduli Pemban <forum@pemb.yahoo.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 14 Januari 2009 21:26:39 WITA




Ass....sahabat-sahabat yg budiman

Mari bersama mendukung gerakan..

YANG MUDA KORUPSI YANG TUA MENDUKUNG

Terimakasih


jerry <jerry_tgr@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Januari 2009 21:12:34 WITA




Mohon jangan suka menebar fitnah, saudara Junaidi itu bukan "selingkuh politik" tp kaya dengan cukup mencium tangan bu rita.....ehm ueanaak tenan...bung efri g ikutan nih???
Anak <anak_tenggarong@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Januari 2009 17:29:18 WITA




good
yusri usman <yus_niel@yahoo.co.id>
Makassar, Sulawesi selatan, Indonesia - 14 Januari 2009 16:43:15 WITA




hidup korupsi dikukar.....
paling nyaman jadi koroptor di kukar....
aman sampai mati....

weleh <fhg@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Januari 2009 12:35:45 WITA




Yth, Bpk Maruli Sinaga...

Pengaduan anda per E-mail sudah saya cover, anda bisa konfirm dengan AIPTU RUBINO anggota Polsek Muara Badak CP : 08125809473.
Apabila anda punya bukti-bukti pendukung terhadap perkara tersebut agar disampaikan langsung kepada saya atau CP tsb diatas agar pengaduan anda bisa ditindak lanjuti dan dibuatkan Laporan Formalnya.
Jangan khawatir...Polri ada disetiap detak jantung masyarakat.

Trims.....

EKO ACHNANTO <eachnanto@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimamtan Timur, Indonesia - 14 Januari 2009 09:57:50 WITA




Tambah parah saja generasi muda Kukar ini, prihatin diriku melihatnya. Banyak loh anak muda Kukar yang kuliah di Malang tentunya sedikit banyak otaknya sudah excellent dunk. Tapi knapa gak diaktualisasikan di kampungnya ? Apa memang tradisi "jalan mundur" berlaku disana...
Agaknya Kukar membutuhkan Advisor atau konsultan untuk merubah tradisi "jalan mundur" ini, dengan begitu mungkin akan mendewasakan pola pikir pemudanya untuk ikhlas dan tulus membangun kampungnya. Ada kebiasaan buruk yang saya dengar tentang kebiasaan warganya, salah satunya adalah MALAS. Apapun alasannya apabila virus 'malas' ini sudah bercokol dalam diri maka kehidupan tidak akan berlangsung lama. Selalu berharap dan bergantung pada orang lain. Mungkin iya juga sih, rata-rata animo kerja hanya terbatas pada kertas dan pulpen doank. Selebihnya 'mlungker' kata orang barat. Faktanya...sampai sekarang belum pernah tuh didengar produk riil hasil jerih payah anak-anak Kutai yang kesohor sampai seantero nusantara. Padahal SDM maupun SDA nya sangat melimpah ruah (gak malu tuh sama anak-anak dari kampung lain?).
Nah yang kedua, kenapa anak-anak Kutai mudah sekali mengabaikan tradisi leluhurnya ya ? Padahal siapa sih yang gak tau kalo Kerajaan Kutai itu paling nge 'TOP' banget di jagad ini...Lestarikan dunk ! Bukannya malah merubah ataw mengganti sejarah. Patung LEMBUSWANA yang dengan gagahnya berdiri seolah-olah sedang menjaga dan mengawasi daerah kekuasaanya. E..e..koq malah sekarang disuruh duduk santai (lihat di Pulau Kumala). Itu lambang Kebesaranmu Bo', aku yang orang jauh aja bergetar kalo denger namanya...Makanya kupikir sekarang ini Kukar sedang KETULAHAN, makanya cepat berdirikan lagi LEMBUSWANA sebelum TULAH yang lebih besar akan menimpa.
Itu dulu deh...semoga Kukar segera berubah...jadi POWER RANGER.

Achn <achn.arema@gmail.com>
Malang, Jawa Timur, Indonesia - 14 Januari 2009 09:30:07 WITA




Iya nih, udah tau KPK bertanggungjwb trhadap presiden...jd klo presiden korupsi ya bisa diaturlah "hukum adat"..

tp klo anak muda yang teriak Koruptor trus dia juga Koruptor gimana dong...

mungkin si Jun dan Wahyudi...itu ya

ah g mungkin ah.... si Jun itu kan memang kaya sedari awal...kaya korupnya maksudnya

duh kasian deh ....barusan blajar idealis eh malah skrg terjerumus pas muda2 lg udah bisa korupsi

astaghfirullahal adzim


komite pemuda koruptor <komite_pemudakoruptor@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Januari 2009 21:20:35 WITA




Yang nulis dibwah ini siapa sih, kok jadi sok suci gitu, tapi kenapa dia nulis begitu yah, mungkin karena dia juga lagi ketakutan karena keselamatannya lagi terancan KPK, karena di penikmat BANSOS atau hasil korupsi gitulah, ha....ha....ha...., ya sudah aku kasih tau sedikit saja yah... KPK itu bertanggung jawab langsung dengan Presiden, jadi semua anggaran dan lainnya juga harus sepengetahuan presiden, kalau tidak percaya tanya aja kepresiden langsung, gimana...... okekan.....



TERKADANG ADA TANYA? DIBENAK SAYA TENTANG KPK[KOMITE PEMBERANTAS KORUPSI]KPK ADALAH MOMOK BAGI PEJABAT DAN AMAT MENAKUTKAN BAGI YANG MERASA BERSALAH.LANTAS ADA SISI YANG BELUM PERNAH TERJAWAB:KPK SENDIRI SIAPA YANG MEMRIKSA??KARENA KPK SEBAGAI SEBUAH LEMBAGA TENTU JUGA PUNYA ANGGARAN ATAU RKA APAKAH TIDAK MUNGKIN RKA NYA JUGA MENGGELEMBUNG/MEMBENGKAK DENGAN ALASAN KASUS YANG DITANGANI AMAT PELIK DAN MEMAKAN WAKTU LAMA DAN TENTUNYA ANGGARAN NEGARA JUGA MEMBENGKAK IAYAKHAN.LALU ANGGOTA KPK ITUKAN JUGA MANUSIA BIASA YANG PUNYA KEINGINAN/KEPENTINGAN DLL.[MAKANYA ADA ANEKDOT KPK TIDAK AKAN NANGANI KASUS TERI KARENA RUGI OPERASIONAL,,HAA,,HAAA..]
sublian <subliant@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Januari 2009 23:14:51 WITA

anti korupsi <anti_kkn@gmail.com>
jakarta, jakarta pusat, Indonesia - 13 Januari 2009 14:36:34 WITA




please deh...jgn sia2kan harapan masyarakat yg dikau manfaatkan

"YANG MUDA KORUPSI YANG TUA MENDUKUNG"

Slamat korupsi ya Jun...jgn lupa bebagian yoh dg sahabat EFRI, sahabat WAHYUDI, kasian sida dimanfaatkan awak terus...itung2 imbalan lah meski seadanya...

Skali lagi Slamat Korupsi...oiya, biaya bensin dan perawatan mobil darimn Jun?

Sahabat <sahabat_etam@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Januari 2009 14:33:59 WITA




Assalamkm sahabat2 sekalian,,

kepada siapapun yang peduli dengan "perselingkuhan politik" Junaidi dan Kuning...mohon agar dimaafkan

duh..kasin jg ya...bapak efri (koordinator lsm bom) g tau dipermainkan sm sahabat sendiri....

jangankan di bom di pmii aj sahabat junaidi sering memanfaatkan kami....kasian jg deh si pacarnya tuh

kasian deh lo....

wasslmk

pmii <pmii_kukar@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 13 Januari 2009 14:27:23 WITA




Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Kepada yang terhormat para penegak hukum antara lain Bawaskan,Kejaksaan,Tipikor Polres Kutai,BPKP,dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mohon diadakan penyelidikan atas dana penyertaan modal dari pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara kepada PDAM kutai kartanegara sebesar Rp.35.000.000.000,- (tiga puluh lima) milyar penggunaan untuk apa saja. ada proyek tanam pia air minum kemudian digali lagi dan dipindahkan lokasinya dengan pipa yang sam dijasikan proyek. ada pula anggota legislatip karena kontribusinya memuluskan dana penyertaan modal untuk PDAM mulai memasang instalasi air minum dirumah kediaman pribadi sampai pembayaran rekening air minum sudah berapa tahun semenjak pemasangan sampai sekarang tidak pernah membayar pendek kata banyak terjadi penyimpangan yang selama ini ditutup-tutupi makanya dengan terpilihnya direktur yang baru semua pada ribut karena khawatir penyelewengan yang mereka lakukan terbongkar.
jadi sekali lagi kami mohon pihak-pihak yang berkompeten tolong diusut tuntas penyelewengan di PDAM Kukar.
wassalam tua jagau

TUA JAGAU <Tua_jagau@yahoo.co.id>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 13 Januari 2009 12:08:42 WITA




Buat Sdraq ygn mengatasnamakan Kuning Baru

Mohon jgn menyebarkan wacana yang "benar-benar-benar"

si junaidi itu orangnya idealis, pnh mnjadi ketua PMII, dan brsama2 sdr efri mnjadi pngurus LSM Bom yg serig bicara kritis tentang korupsi

toh, efri sj bediam melihat kawannya naik mobil, selingkuh politik atau apalah namanya...

jadi, jgn urusi urusan urang lain lah dengsanak...sbelum berkaca dan mengkritisi kekawanan disekitar etam dulu...OK!

thanks atas pngertiannya

LSM Bawang BOMbay <lsm_bawangBOMbay@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 13 Januari 2009 00:02:27 WITA




Assalamu'alaikum dengsanak seberataan, apa habar leh?
ndak tau habar baru ndik...
ini bukan dongeng bukan legenda...tp pabila ad kesamaan nama mhn dimaafkan yoh...

ada Kuning Baru...biasa lah Koruptor Baru mksudnya....
kesahnya idealis tp baru lulus kuliah dan baru masuk partai Beringin Kuning...eeh....sudah naik mobil warna kuning pula...mungkin Hadiah dari Ibu Rita ya?

oi oi oi...sudah selingkuh politik lah

siapalah namanya?? oh ya....
yg jelas sering carang ideal di koran2 lokal di daerah etam ni...

namanya tuh mun ndik salah JUNAIDI...
ndik bs dibayangkan...baru masuk partai sudah punya mobil...hehe iri ya? ...ndik jua...cm skedar mengingatkan haje...selagi muda jgn langsung jadi KORUPTOR MUDA dong....please deh...yang tua2 aja belum di jemputi penegak hukum....hati2 lah dengsanak...tahu diri yoh

hehe....Caleg Muda Melanjutkan Korupsi Yg Tua Mendukung...benarkah dengsanak....

Kuning Baru <kuning_baru@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 12 Januari 2009 23:50:23 WITA




kepda para pengunjung situs kutaikartanegara.com di beritahukan bahwa :
1. anda tidak perlu mengadu nasib menjadi pegawai di kukar karena anda harus siapkan dana berjuta 2 untuk menyogok yang sudah lumrah di sini

2. jika ingin jaln2 dan belanja ke mall tidak usah di lakukan karena mallnya memang tdk ada( katanya daerah kaya)

3. jk ingin berwisata apalagi ingin menginap di hotel, jgn pernah anda lakukan karena tak ada gunanya (hotelnya mewah tapi sepi tak ada pengunjung)

4. jk ingin pulang jgn pernah cari oleh2 makanan khas karena memang tdk ada

5. jk memang niat anda menjadi koruptor sangat terbuka didaerah ini...

6. data ini valid dan terbukti

asmat <asusila@yahoo.co>
new york, united states, Micronesia - 11 Januari 2009 10:33:41 WITA




TOLONGGGGG........

BANYAK koruptor di KUKAR.....!!!!!!!

musafir <jalan2@gmail.com>
kenohan, kaltim, Indonesia - 11 Januari 2009 10:18:08 WITA




i love this page. it looks really nice and good. keep it up
Asaba Owerri <homeboy@yahoo.com>
aba, Lagos Nwanne, Indonesia - 10 Januari 2009 21:18:02 WITA




Kunjungi saya di : http://www.formulabisnis.com/?id=menyebarluas banyak bonus dan segeralah.....cari duit gampang dan mudah walaupun anda masih belum mengerti komputer ada banyak panduan-panduan nya
Inoe <modal_dengkul@telkom.net>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 10 Januari 2009 16:13:33 WITA




Saudara Junaidi Loa Tebu..lbh baek anda urusi mslh anda jgn ikut campur mslh org lain..
ok

kops <kops@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 10 Januari 2009 09:12:13 WITA




kepada yth sdr helmi,
Tanggapan :
Badan pengawas memang sudah tahu, cuma yang blon tahu kan Direktur utama pdam,kinerja itu yang menilai pertama adalah atasan seharusnya saudara tahu akan hal itu, kami hanya pelanggan yang ingin pelayanan terbaik dan seorang pimpinan (loa tebu)yang baik, jangan pernah takut di kritik, tunjukan bahwa saudara adalah seorang yang prefosional bukan preman dengan menggunakan kata-kata atau kalimat ancaman.
terima kasih.

junaidi <jonet34@yahoo.co.id>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Januari 2009 23:29:38 WITA




TERKADANG ADA TANYA? DIBENAK SAYA TENTANG KPK[KOMITE PEMBERANTAS KORUPSI]KPK ADALAH MOMOK BAGI PEJABAT DAN AMAT MENAKUTKAN BAGI YANG MERASA BERSALAH.LANTAS ADA SISI YANG BELUM PERNAH TERJAWAB:KPK SENDIRI SIAPA YANG MEMRIKSA??KARENA KPK SEBAGAI SEBUAH LEMBAGA TENTU JUGA PUNYA ANGGARAN ATAU RKA APAKAH TIDAK MUNGKIN RKA NYA JUGA MENGGELEMBUNG/MEMBENGKAK DENGAN ALASAN KASUS YANG DITANGANI AMAT PELIK DAN MEMAKAN WAKTU LAMA DAN TENTUNYA ANGGARAN NEGARA JUGA MEMBENGKAK IAYAKHAN.LALU ANGGOTA KPK ITUKAN JUGA MANUSIA BIASA YANG PUNYA KEINGINAN/KEPENTINGAN DLL.[MAKANYA ADA ANEKDOT KPK TIDAK AKAN NANGANI KASUS TERI KARENA RUGI OPERASIONAL,,HAA,,HAAA..]
sublian <subliant@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Januari 2009 23:14:51 WITA




saya ingin berbagi pengalaman dengan para netter agar hati-hati dengan penipuan''gaya baru'',caranya : kita ditelpon/disms dengan mengatasnamakan orang yang berpengaruh misal ;camat,kapolsek,atau orang2 yang punya jabatan tujuannya agar kita percaya,lalu sipenelpon yang mengaku orang penting tadi mengajak kita untuk ikut tender lelang barang electronic misalnya :Hp,laptop ,tv dll.,dengan harga dibawah standar dan kita disuruh setor secepatnya ke kantor[lembaga lelang]misal saja kemarin sy dapat sms yang menggiurkan yg mengatasnamakan kapolsek Samarinda seberang,bahwa katanya di kantornya da barang sitaan yg dilelang ;nokia.N.95[ada 20 unit]Nokia.E.90 comunicator ada [ada 20 unit]harganya cuma 1 juta/perunit.lalu ada Laptop Toshiba tecra seri terbaru harganya {2juta]perunit.pokoknya harganya amat ''menggiurkan''hamir saja kami tergiur,untung ada teman yang kami suruh cek ke bapak kapolsek ternyata beliau tidak tahu dan ujung2nya adalah penipuan gaya baru.Untuk itu para kawan berhati-hati agar tidak cepat tergiur...wass.
andrianto <emant@ayahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Januari 2009 22:47:58 WITA




telah Hadir dikota tenggarong, MEGA MITRA (bank mega syariah)
Bagi pengusaha mikro yang membutuhkan modal kerja silahkan hub. 08115807919 (aan) / account Officer.

andre <andre_tgr@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Januari 2009 20:10:46 WITA




Ayo buruan beli Hp flexi, beli Hp flexi bonus kartu perdana
dapatkan di Plaza Telkom....
Pake Hp Flexi nelpon murah, dan setiap pembelian pertama akan mendapatkan bonus2 yang bnyk...

Via <via_telkom@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 09 Januari 2009 15:39:50 WITA




Siapa saja yang akan jadi anggota legislatif agar bisa bekerja secara ju2r, adil, tidak memakan uang rakyat/korupsi damn bisa bekerja secara konsisten
FITRI <fitri_oktober@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 09 Januari 2009 15:35:19 WITA




ikut yoo gabung...
sepeda mini <adebonar@yahoo.co.id>
kutai kartanegara, kalimantan timur, Indonesia - 09 Januari 2009 00:50:35 WITA




Kepada yth saudara junaidi yg pertama sdr bukanlah konsumen PDAM Cbng Loa Tebu dan selama ini konsumen di Loa Tebu tdk pernah complain dan pelayanan berjalan sbgmana mestinya serta Badan Pengawas jumg sdh tahu bagaimana kinerja cabang Loa Tebu saya tahu siapa kamu dan tunggu kita pasti ketemu wass
Helmi <Helmi_anov@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan timur, Indonesia - 08 Januari 2009 21:36:58 WITA




Aduh...
Kpn nich di Tenggarong ada Konser2 dr band ternama...seperti PETERPAN...UNGU...DEWA...DLL..ya Pkkx Band2 lokal gt dech???
Kyakx Tgr ga berkembang bgt...
Msa artis2 Dangdut aja yg bs di datangkan..lgan itu jg artis2 KDI...
Hehe...



SINGLE <www.single@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 08 Januari 2009 14:08:14 WITA




Bagi yg mau berlangganan speedy Internet Bulan ini Abodemenx Gratis Lo...
Wah asyikk Donk...
Buruan Datang ke Plasa TELKOM terdekat...

LUNA <Luna@yahoo.co.id>
kota Radza, kaltim, Indonesia - 08 Januari 2009 14:01:21 WITA




kepada yth
direktur utama pdam
kutai kartanegara

saya ini adalah warga loa tebu, pada saat ini kami perlu pelayanan yang baik, sampai sekarang kepala ranting loa tebu yang namanya amat, tidak pernah ada di tempat, pada saat kami tanya , ada keperluan di tenggarong, mohon bapak coba sidak ke ranting loa tebu,...lebih anehnya lagi pada saat jalan ke tenggarong sering melihat pak amat ada di waroung warna oren, apakah benar bapak memilih pak amat sebagai kepala ranting ? saya saran di ganti aja pak, sepertinya orangnya tidak bisa kerja hanya main-main....

terima kasih

junaidi

junaidi <jonet34@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 Januari 2009 11:45:18 WITA




kepada yth :
KPK
Bupati Kutai Kartanegara
Ketua DPRD
Bawaskab

mohon segera di tindak lanjuti hasil keputusan tim penjaringan fit & profertest , bahwa hasil tim penguji menetapkan rangking.
Pertama Adalah Fathoni Rozaki
Kedua adalah Erwinsyah
Ketiga Alhamidinoor
Keempat Wariansyah
namun yang ditetapkan sebagai dirut adalah rangking 3 (tiga), timbul pertanyaan ada apa ini ? dana APBD sudah dipakai untuk kegiatan penjaringan ini, secara obyektif pemenang sudah keliatan namun panitia tetap memilih rangking 3 (tiga) serta masyarakat awam sudah tahu,
beratri ini ada kebohongan publik, tetapkanlah pemenang sesuai dengan prosedur bukan menyalahi aturan atau melanggar aturan.

mohon ini dngan sangat untuk di tindak lanjuti


cangkring

cangkring <cangkring@gmail.com>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 Januari 2009 11:16:51 WITA




Daripada kepala puyeng. mending segarkan diri anda dengan situs jejaring friendship terheboh saat ini.klik aja :
http://luky.frenstore.net

mahendra <menir14@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 07 Januari 2009 09:32:27 WITA




very much interesting, keep it up.
sitti harna <harna54@yahoo.com>
sabah, tawau, Malaysia - 06 Januari 2009 23:27:51 WITA




kacian deh loe tenggarong ndak punyal MALL.....
katanya kabupaten paling kaya seindonesia...
iya betul...
kaya koruptor...

mahut <mahutbeneh@gmail.com>
london, england, Argentina - 06 Januari 2009 16:52:29 WITA




pak Pj. Bupati Kutai Kartanegara tolong di crosscek aplikasi dan realisasi ADD diDesa Gas Alam, Muara Badak, Masak bantuan Diknas untuk Anak - Anak Sekolah Dasar cuma dikasih 50 ribu /anak, sementara orang tua murid harus menandatangani Rp. 400.000,- Pak, kami bingung memang gitu kah aturan pertanggungjawaban yang diajarkan oleh Pemkab Kukar kepada para SKPD dan jajaran Pemkab. Kukar
Maruli Sinaga, SH. M.Hum <rully@naga.yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 06 Januari 2009 15:47:52 WITA




MEDIA PARTNER Education Centre
Bekerjasama dengan Perguruan Tinggi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Banjarmasin dan Samarinda.
Membuka kesempatan untuk bergabung di Program Penyetaraan Pendidikan S.1 (Sarjana) dan S.2 (Pascasarjana).
Menerima Pengurusan :
1. Mahasiswa baru PTN (Fakultas;Kedokteran,Teknik,Hukum dll.)
2. Mahasiswa Transfer/Konversi
3. Ekstensi (Eksekutif class)
Program Kursus :
-Teknisi HP
-Teknisi komputer
-Multimedia
Keterangan Lebih Jelas Bisa langsung menghubungi kami:
Media partner Yogyakarta Telp.02749140299
Contack Persons :
M.Al Amin, SE. : 081536161138
Wahyu Nurwanto, SE. : 085292959000

Dede" <natural_culture@yahoo.com>
Yogyakarta, DIY, Indonesia - 06 Januari 2009 15:15:37 WITA




saya mau login bagaimana caranya
mhddewasa <mhd_dewasa@yahoo.co.id>
medan, sumaterautara, Indonesia - 06 Januari 2009 12:41:47 WITA




LAWAN IMPERIALISME
LAWAN KAPITALIS BIROKRAT
LAWAN FEODALISME

masih ad skitar 80 kebijakan titipan imperialisme kpd SBY yg blum smpt di SAHkn oleh rezim. UU BHP & konfersi minyak tnh k GAS adlah kbijakan terakhirx.,.yg hari ini mencekik leher&perut rakyat..atas nama krisis global muncul UU yg yg tujuanx tdk mensejahterakan rakyat!!
BBM yg haruzx turun drastis malah di tunda2 sampai pd pmilu 2009,agar popularitasx meningkat saat pemilu&terpilih lagi jd presiden lalu menerapkan 80 titipan imperialis,,slh 1 RUU yg blum smpt di SAHkn adlh RUU GURU&DOSEN(tenaga pengajar)...blum selesai kontroversi RUU BHP tiba2 di SAHkn!!(ada apa ini),lagi2 atas nama krisis global&untuk menyelamatkan dunia pndidikn,,BHP bukan s0lusi.,.,tp ladang baru untuk k0rupsi.
ditengah ledakan2 tabung gas REZIM mengurangi stock minyak tnh.,.,(mungkinkah rakyat akan dibunuh melalui tabung GAS).
REZIM sekarang bagaikan mesin pembunuh rakyat.,.,bagai penjajah zaman dulu.,.,namun skrng berwujud pemimpin.,.
"RAPATKAN BARISAN SINGSINGKAN LENGAN BAJU, BANGUN DARI TIDUR PANJANG, LALU LANTANG KITA TERIAKAN PERLAWANAN TERHADAP BONEKA IMPERIALIS"
DEMI IBU
DEMI NEGARA
DEMI DARAH PEJUANG
DEMI TUHAN
DEMI KESEJAHTERAAN
ATAS NAMA ANAK BANGSA
BISMILLAH.,,.,.,MARI KITA MELANGKAH MENUJU MIMPI.
KARNA MIMPI ADALAH GAMBARAN YANG HARUSX TERJADI. HARI INI BES0K & SELAMAX.,.,.

antok <antok@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 05 Januari 2009 23:37:04 WITA




salam,

sebelumnya saya mau mengucapkan selamat Tahun baru 2009, 2008 banyak meninggalkan catatan peristiwa dari ditahannya para pemimpin KUKAR, terungkapnya penyelewengan dana Bansos sampai hal ygbaik yaitu terealisasinya ADD dan pada tahun ini akan ada pelaksanaan PP 41. mudahan dengan semua yang terjadi di tahun lalu dapat menjadikan KUKAR berjaya kembali seperti halnya manusia bila masih muda sering melakukan kesalahan akan jd pengalaman yang baik dimasa dewasanya nanti.

harapan semua masyarakat KUKAR dimana tahun ini juga akan dilaksanakannya PEMILU mudahan menjadikan KUKAR lebih dewasa lagi dan KUKAR.com makin keren dahhhhhh!!!

tetap semangat

oky adam <okyadam@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 05 Januari 2009 09:15:51 WITA




Datoq telihat komentar/kritik-2 yang dsampaikan bubuhan nya, Datoq lalu beliuran/misit jua hak ndak mberikan saran-saran ke Bapak Pj. Bupati yang baru, kepada Bpk Pj. Bupati ini cuma saran aja, mun ditrima syukur, mun ndik, ndik pa2 jua, saran Datoq mun kawa tlg hak Pak Pj. Bupati mbenahi Staf T3D yang ada SK nya, tapi ndik nrima Gajih, tlg hak kita carikan jalan keluarnya/solusi nya, agar sida-2 yang sdh ada SK T3D tu dapat Gajih jua, sida tu kan manusia jua, ada bekeluarga, sihan nya hak Pak Pj, sida-2 tu kan ada SK T3D hanya karna ditipu oleh Staf/Pejabat-2 d BKD, yach...mun dapat beri hak sida-2 yg ada SK. T3D gajih APBD etam kan besar jua, daripada di Korupsi bubuhan Pejabat yang ada..... lebih baik diberikan ke sida-2 yang ada SK. T3D yang ndik nrima Gajih tu, ya...amun bisa tlg scpatnya kita adakan Mutasi, terutama dilingkungan Setkab. Kukar, disitu gudangnya Koruptor/KKN, kan sdh ada Perda. yang menyatakan bahwa Pejabat yang menduduki Jabatan baik itu Ka. Bag. Ka.Sub. Bag. tidak diperbolehkan yang sedarah-daging dalam satu lingkup kerja yang dipimpinnya, baik adik/ipar/keponakan, tapi kenyataan nya di Ka. Bag Umum dan Perlengkapan ada kasus seperti itu, itu berarti salah satu harus keluar dari lingkup/bagian tsb, tapi kenyataannya sampai saat ini terus berlanjut, tidak tindakan apapun dari Sekretaris Kabupaten/Aswin, ini kan namanya KKN, itu maha utk Datoq sampai kan, mudah-2 an secepatnya bisa dibenahi/dirombak.
datoqkutai <datoqkutai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 04 Januari 2009 22:22:47 WITA




dana bansos 2008 buanyak fiktip segala.mudahan kpk bongkar segalanya...amin.
arasta <rasta@telkom.net>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 04 Januari 2009 20:33:13 WITA




L.S.;

Who knows something about the present Raja of Kutai-Martadipura?
Many thanks.

Hormat saya;
D.P. Tick gRMK
secr. Pusat Dokumentasi Kerajaan2 di Indonesia "Pusaka"
http://kerajaan-indonesia.blogspot.com

D.P. Tick gRMK <pusaka.tick@tiscali.nl>
Vlaardingen, Zuid-Holland, Netherlands - 04 Januari 2009 02:14:16 WITA




SELAMAT TAHUN BARU HIJRIAH
SELAMAT TAHUN BARU MASEHI
LEBIH BAIK BEKERJA KERAS DENGAN PERBUATAN,
DARI PADA BEKERJA KERAS DENGAN KATA-KATA......

REFO <TEPIAN@YAHOO.COM>
SAMARENDAH, BANJIR TERUS, Indonesia - 02 Januari 2009 13:41:04 WITA




SAYA MEMBELI PEMANCAR 3000 WATT KEPADA YANG BERNAMA IR.SOBAR,DENGAN ALAMAT JALAN HASAN 2 NO 30 .PENGGILINGAN CAKUNG. NO TELP 085697281967. DARI 14 FEBRUARY 2008 SAMPAI DENGAN HARI INI BELUM SELESAI. PAK SOBAR PENIPU ULUNG. SELALU BERATUS RATUS ALASAN UNTUK MENGHINDAR.BAJINGAN
rico <slamet78@yahoo.co.id>
semarang, jateng, Indonesia - 02 Januari 2009 01:50:36 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com