Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 81
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

coba maha
emen kpg br... <www.rahmanhakim117@yahoo.co.id>
Kota Raja, Kalimantan Timur, Indonesia - 27 Pebruari 2009 14:10:50 WITA




salam kenal semua...

Rubrik ini sangat asyik, bagi kita kita pencinta burung merpati...

dan selalu menambah wawasan kita, dan nambah saudara.

ok tthanks for all

Fauzi

fauzi <mfauzikurniadi22@yahoo.com>
palembang, sumatera selatan, Indonesia - 27 Pebruari 2009 10:22:47 WITA




PRIHATIN DENGAN BALIHO OKNUM CALEG DI KUTAI KARTANEGARA!

Kalau di Baliho terdapat tulisan yang berisi tentang Visi dan Misi seorang Caleg, sebenarnya saya pribadi sangat mendukung,artinya sang caleg memiliki cita-cita yang mulia untuk masyarakat yang akan diwakilinya.

Namun, ketika sang Caleg mulai menjual dirinya dengan memuat penggalan-penggalan dari Kitab Suci, untuk dijadikan dukungan bagi dirinya, saya pribadi sangat keberatan dan menganggap ini sudah terlalu berlebihan,dan ini akan menjadi preseden buruk apabila Pemerintah membiarkan oknum-oknum seperti ini, bisa saja terjadi perang ayat antara satu dengan lainnya, sehingga ayat-ayat Allah SWT, "dijual" atau di obral untuk kepentingan pribadi sang oknum Caleg.

Penggalan ayat itu ada yang berbunyi "Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum,kalau kaum itu tidak merubahnya"padahal sang Caleg itu sendiri sedang bermasalah?, kemudian ada lagi potongan ayat yang dikutif sang oknum caleg yag berbunyi "Tidaklah kami mengutusmu, kecuali untuk menjadi rahmat bagi semesta alam"ayat ini diturunkan untuk Nabi yang Mulia,Muhammad SAW,dalam hal ini sang Caleg seolah-olah sudah mensejajarkan dirinya dengan Nabi,Astagfirullah hal azhim......

Tolong Kepolisian, MUI,Panwaslu segera menindak oknum-oknum yang telah melakukan taan terhadap agama ini, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan!!!



jagau <jagau@koetai.com>
Tgr, Kaltim, Indonesia - 27 Pebruari 2009 09:46:47 WITA






Para NETTER IKUTI Polling dengan tema
SIAPAKAH BUPATI YANG PANTAS BUAT KUTAI KARTANEGRA?

di http://www.akal-sehat.blogspot.com


Jangan mandik umpat yoch...............!!!!
peduli buat pemimpin KUKAR






akal sehat <aqlinaqli@gmail.com>
tenggarong, Kaltim, Indonesia - 26 Pebruari 2009 18:25:16 WITA




Coba Bs Downloads lagu laku kutai donk

minnie <helmiekoe@yahoo.co.id>
sangasanga, kutai kartanegara, Indonesia - 26 Pebruari 2009 13:49:49 WITA




///////////
minnie <helmiekoe@yahoo.co.id>
sangasanga, kalimantan timur, Indonesia - 26 Pebruari 2009 13:42:43 WITA




HaLLoOo,,,, !

aSaLamuaLaikum. he,.

Indra' <Indraarcher@gmail.com>
Khota Raja, KaL - Tim, Indonesia - 26 Pebruari 2009 12:13:11 WITA




Saya mau mengkritisi masalah sk t3d utk bpk2 & ibu yg menangani masalah ini, kapan sk t3d akan diterbitkan...? kasihan kepastian mereka2, belum lagi kepastian gajinya kapan..., jangan hanya zanzi2 seperti caleg, kalau tidak lagi diperpanjang sk t3dnya agar tages mana yg dikatakan legal &ilegal buatkan edarannya ke masing skpd enggak usah atut di demo apalagi di pindahkan etam sdh merdeka...
Oppie <Www.dedijunh@y.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 25 Pebruari 2009 22:04:50 WITA




WAHAI CALEG2X YANG TERHORMAT

PERJUNGKAN NASIB KAMI, KAMI BURUH HARIAN DI KELAPA SAWIT DI KEC MUARA KAMAN, PERUSAHAN MALAYSIA TELAH MENGAMBIL SEBAGIAN HAK KAMI, KEMANA KAMI MENGADU, KEMANA ORANG YANG BISA MELINDUNGI HAK KAMI.
BILA ANDA MENGATAS NAMAKAN WAKIL RAKYAT, COBA DENGARKAN SUARA KAMI. KAMI AKAN MEMBERIKAN SUARA KAMI UNTUK ANDA DENGAN IKLAS.

TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN CALEG2X TERHORMAT

DD <rasabuah@ymail.com>
TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 25 Pebruari 2009 21:19:41 WITA





Salam cerdas untuk anda semua..

Apa kaba kasus Porpov? koq udah lama gak kedengaran lagi??
Menurut sejumlah informasi, kini kinerja kepolisian resort kutai kartanegara terhalang lantaran belum keluarnya hasil audit dari BPKP. Lho koq bisa?? Yah, namanya juga manusia..hehehe


Hayo atau jangan2 ada main ya antara tsk dengan BPKP, masa sih hasinya belum keluar. Padahal 'kan auditnya udah sejak pertengahan 08 dilakukan... Hayooo ada main ya???? dengan Ruznie Oms Cs.... hayooooo ngaku....





jhitack <jhitack@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 25 Pebruari 2009 20:52:06 WITA




klo mau cari forum diskusi dmn ya....
Deni <deni_auto70s@yahoo.co.id>
yogyakarta, yogyakarta, Indonesia - 25 Pebruari 2009 20:27:52 WITA




Pengen pengen produk dan usaha anda bisa dikenal diseluruh penjuru dunia?
Atau pengen menaikkan citra pribadi anda?
saatnya bergabung di dunia online, saatnya anda memiliki website!!!
kini jogjasite.com, tempat bikin website khas jogja, sedang memberikan Promo dengan diskon hingga 40% dari harga normal.
murah semakin murah.
hanya dengan Rp.299ribu, sudah bisa memiliki website. harga sudah termasuk domain (com, net, org, info, biz) setahun dan sewa hosting setahun (bukan gratisan). Plus dengan desain unik dan keren (bukan free template)!!! Fitur lengkap!!!
kapan lagi ada kesempatan seperti ini!!!
promo hanya berlaku hingga 25 maret 2009.
saatnya belanja website ke jogja...
inget jogja, inget jogjasite!!!
www.jogjasite.com

jogjasite <support@jogjasite.com>
Jogja, Yogyakarta, Indonesia - 25 Pebruari 2009 15:30:28 WITA




Turut berduka atas lumpuhnya Bapak Kaning di RS Pertmina Jakarta, semoga cepat sembuh
okon <okon_98@yahoo.com>
banjarmasin, kalsel, Indonesia - 25 Pebruari 2009 15:22:51 WITA




PENTINGGGGGGGGG....
PERHATIKAN NASIP PUTRA DAERAH DI KOTA BANGUN, ADANYA PERUSAHAAN SAWIT DI TEMPAT BANYAK MERUGIKAN MASYARAKAT KARENA KURANG DIPERHATIKANNYA PEKERJA SEKITAR. INVESTOR DARI LUAR NEGERI (MALAYSIA)TIDAK KOOPERATIF DENGAN MASYARAKAT CENDERUNG TIDAK MEMIHAK. BANYAK LEMBUR YANG DICURANGI/DI BERIKAN SEBAGIAN DARI ATURAN YANG SUDAH DITETAPKAN OLEH KEPUTUSAN MENTRI TENAGA KERJA. TOLNGGGGG.... PERHATIKAN PERUSAHAAN YANG BERNAMA
PRIMA MITRAJAYA MANDIRI (PERUSAHAAN MALAYSIA)
JANGAN BIARKAN PERUSAHAN ASING MEMERAS NEGERI KITA.
AYOOOOOO...KITA AWASIIIII!!!!

dede <rasabuah@ymail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 24 Pebruari 2009 21:49:37 WITA




ui pj.Bupati jgn awk byk pengaruh dgn urg yg endk baik ttg mutasi2 nich yg awk susun d kabinet awk ni urg2 yg bs bekerja kh???????????????jgn asal pilih kendia endk baek jua??????????????
adji raden radullah abbas <abbas_4455@yahoo.com>
atas bumi kerajaan tertua, borneo, Indonesia - 24 Pebruari 2009 19:23:57 WITA




No comment!
nicehell <nicehell_2008@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan Timur, Indonesia - 24 Pebruari 2009 17:53:50 WITA





Para NETTER IKUTI Polling dengan tema
SIAPAKAH BUPATI YANG PANTAS BUAT KUTAI KARTANEGRA?

di http://www.akal-sehat.blogspot.com


Jangan mandik umpat yoch...............!!!!
peduli buat pemimpin KUKAR







akal sehat <aqlinaqli@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 24 Pebruari 2009 14:57:37 WITA




Ini masalah kuasa.....
Alibimu berharga....
kalau kami tak percaya....
lantas kau mau apa?????

kau tak berubah....
selalu mencari celah....
lalu semakin parah.....
tak ada jalan tengah....

jelas kalau kami marah.....
kamu dipercaya susah......
pantas kalau kami resah....
sebab argumenmu payah...

Kamu ciderai janji....
Luka belum terobati...

Kami tak mau dibeli....
Kami tak bisa dibeli...

Ini mosi tidak percaya!!!!!!
Jangan anggap kami tak berdaya!!!!!
Ini mosi tidak percaya!!!!!
Kami tak mau lagi di perdaya!!!!!!!

( Efek Rumah Kaca - Mosi tidak percaya )


Mun dah tahu calegnya bontok,dk usah dipilih.....
Mun dah dijenakaki tu jgn dipilih lagi......

Tirta Kusuma Negara <trtkusuma@yahoo.com>
tenggarong/malang, kaltim/jatim, Indonesia - 24 Pebruari 2009 13:02:37 WITA




Saya penduduk samboja dan kuliah di Balikpapan dan sekarang semester akhir ,untuk pemkot tengarong bagaimana caranya daftar beasiswa untuk skripsi ke pemkot,semoga Para DPR dan Pihak Pemda Tengarong bener benar melaksanakan Amanat rakyat dana pendidkan 20%ABPD Untuk pendidkan.
Regards didit 081520397126

didit <rider.mslm@gmail.com>
samboja, Kalimanatan Timur, Indonesia - 24 Pebruari 2009 11:54:01 WITA




saya berharap adanya kritik2 yang disampaikan disini menjadi alat pacu dengsanak2 etam yang berkompeten (pegawai, swasta, pengusaha, pekerja/buruh, LSM, ataupun kita2 tu) untuk satu kata memperbaiki kinerja dalam kebersamaan membangun KUTAI KARTANEGARA yang etam cintai ini, jangan hak dialak hati walaupun pedas dan pedeh dirasa sebab itu tandanya masih sayang demi kebersamaan itu tadi. Maju KOETAI KU teruslah kita memperbaiki kutai ini menjadi lebih baik jangan hak etam teperosok dalam lobang sama, buang yang ndik baik alak yang baik2 .........

sidamaha carekdidada <maha_carek@yahoo.com.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 Pebruari 2009 15:03:32 WITA




salam kenal....
saya sangat senang dengan adanya situs ini,karena saya bisa dengan mudah mencari informasi tentang kaltim khususnya kutai..
perlu diketahui sebenarnya saya masih memeiliki trah dayak...karena eyang saya nenek saya berasal dari sana tepatnya di desa Loh Tebu daerah Tenggarong....klo boleh tau tepatnya daerah manakah itu....soale sejak ibu saya menikah dngn orang jawa..sekarang sudah jarang kesana lg...apalagi saya....terima kasih atas perhatiannya

ahn camim <as5lank@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 23 Pebruari 2009 13:16:31 WITA




JALANAN RUSAK...

Hampir disetiap ruas jalan yang kita lewati di Kutai Kartanegara yang berAPBD 5 Triliyunan ini,pasti ada saja yang rusak,berlubang dikiri kanan, longsor separo badan jalan, dan banyak juga calon-calon longsor yang dibiarkan menunggu korban jiwa.

Rumitnya prosedur,birokrasi yang bertele-tele,program kerja dan perencanaan yang buruk dari instansi yang berkompeten, semakin memperparah penderitaan para pengguna jalan dan pelaku ekonomi yang 90 persen mengharapkan lancarnya sarana trasnportasi jalan di Kukar khususnya dan di Kaltim pada umumnya.

Kepada Yang terhormat, Bapak Gubernur Kalimantan Timur,Bupati dan Walikota, agar Bapak tidak disebut oleh para LSM hanya banyak Wacana saja, Untuk solusi dari permasalahan klasik ini,terutama diKaltim dan didaerah Kab/Kota sangat diperlukan dibentuk sebuah Dinas baru, yakni DINAS PERBAIKAN JALAN RUSAK, agar Dinas ini fokus segera mengantisipasi dan memperbaiki setiap inci jalan yang rusak di seluruh wilayah Kaltim, tugasnya setiap hari mengontrol jalan mana yang akan,sedang dan akan mengalami kerusakan dan segera diperbaiki pada detik itu juga.

Bagaimana?????

jagau <jagau@koetai.com>
Tgr, Kaltim, Indonesia - 23 Pebruari 2009 12:33:38 WITA




peluang kerja sama. cara mudah dapat uang di intenet

membantu anda sampai berhasil

info klik aja

http://www.planetbisnis.com/?id=didu82006

qomarul z <didu82006@yahoo.co.id>
surabaya, jatim, Indonesia - 23 Pebruari 2009 10:40:27 WITA




tolong diliput makar perekrutan di instansi pemerintah kutai negara yang beberapa tahun terakhir ini mewabah. hanya dengan 15 juta mereka sudah bisa bekerja, padahal SDM mereka jauh dibawah standar dan banyak dari mereka lulusan smp dan sma dan parahnya tiap instansi ni sampai 30 orang. sedangkan CPNS belum dibuka karena dengan alasan melegalkan ptt itu. apalagi ptt itu dikuasai putra daerah walaupun pendidikan mereka tidak jelas.para perantau sangat dipersulit. tolong disampaikan kepada pemerintah setempat.......banyak kecaman pedas dari orang perantau dari jawa.......... tolong juga diliput cara kerja kepala BKD yang menerima uang siluman.........

putut <fputut@yahoo.co.id>
jogja, jogja, Indonesia - 23 Pebruari 2009 09:46:33 WITA






Ei densanak, jangan beharap banyak dengan Dinas PU, apalagi Kadisnya dah diganti. Tahu kah kita, Bogel tu sama sekali mandik cocok jadi pejabat. Dah urangnya pemarahan ndik ramah hak pulang.

Itu-tu akal-akalan sida aswin maha ndudukkan bogel di PU, biar sida banyak dapat vie dari Kontraktor..

Tahu sorang hak kita, bogel tu bujur-bujur mandik ada pintaranya..

kereme <kereme@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 Pebruari 2009 18:41:43 WITA




Kepada Dinas PU tolong untuk semenisasi jalan dalam kota tenggarong direncanakan secara matang agar tidak menggangu kepentingan umum, jangan kerja sepotong-sepotong dengan meninggalkan lubang sisa semenisasi yang membahayakan orang, jangan seliur-liur maha nutup jalan coba koordinasi dengan Dis Perhubungan/Lantas. Untuk Pak BOGEL ini test case anda selaku kepala Dis PU yang baru
Sidamaha Carekdidada <carek_maha@yahoo.com>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 22 Pebruari 2009 15:32:08 WITA




Ngingati maha leh, januari, pebruari, maret, april dibulan ini etam2 milih anggota legislatif (bagi yang mau milih) sebelum menentukan pilihan hati-hati dengan srigala berbulu domba, ada dedemik berhati peri, yang rancak/racap mengobral janji maha amun dah tepilih ndik ada kesah dah ada contoh nyata selama 5 - 10 tahun kemae apa hak polah sida untuk KOETAI?...... sekali lagi ngingati maha dengsanak2 ku..........
Modang Mahakam <Modang_borneo@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 22 Pebruari 2009 15:19:25 WITA




TOLOOOOONG PERHATIKAN BURUH HARIAN SAWIT DI KOTA BANGUN BANYAK DISUNAT LEMBURANYA. TOLOOOOONG LEH PERHATIANNYA TRIMS!!!!!!
KASIAN ANAK2 DAERAH LOLENG BANYAK DI AKALI PERUSAAN PMM/TJA GRUB EVANS
SEKALI LAGI TOLOOOOONG LEH!!!!!!!!!!!!!!!!!!

rasa <rasabuah@ymail.com>
kota bangun, kaltim, Indonesia - 22 Pebruari 2009 00:13:54 WITA




Kamis, 19 Februari 2009 | 11:36 WIB

JAKARTA, KAMIS - Anggota DPRD Kutai Kartanegara, Setia Budi, dituntut 6 tahun penjara dan denda Rp 250 juta subsidair 6 bulan kurungan. Jaksa penuntut umum menduga penyelewengan dana bantuan sosial pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kutainegara tahun 2004.

Dia juga diharuskan membayar uang pengganti Rp 1,17 miliar, jika tidak dapat diganti dengan hukuman badan dua tahun penjara.



Menurut Jaksa Penuntut Umum Zet Tadung Alo, Setia Budi telah didapati memperkaya diri sendiri atau orang lain. Jaksa menduga Setia Budi telah mencairkan dan menggunakan dana pos bantuan sosial pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun 2005 dan 2006. Uang itu dibagi-bagikan secara perorangan Jaksa juga menduga telah menerima dana senilai Rp 11,278 miliar.

Menurut jaksa, Setia Budi telah menandatangani sejumlah dokumen yang diduga berupa proposal fiktif. Kuat dugaan, dokumen itu digunakan untuk menutupi pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan dan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Setia Budi mengaku telah memberikan uang kepada Plt Bupati Kutai Samsuri sebesar Rp 850 juta. Kemudian Khairudin sebesar Rp 2,5 miliar, Basran Yusran Rp 875 juta, Fathan Djoenaidi sebesar Rp 375 juta, dan Edy Mulawarman Rp 420 juta.

yudi <yudi@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 Pebruari 2009 20:32:31 WITA




kita menilai diri dari apa yang kita pikir bisa kita lakukan, padahal orang lain menilai kita dari apa yang sudah kita lakukan. untuk itu apabila anda berpikir bisa, segeralah lakukan
dedyfahrudi <dedyfahrudi@ymail.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 21 Pebruari 2009 14:30:00 WITA








Sulit bagi saya untuk menuliskan masalah ini. Tapi tak apalah, semoga saja melalui komentar saya dibawah ini dapat membangkitkan gairah kita untuk menuju arah yang lebih baik.

Kejadian SMAN 1 Tenggarong adalah suatu persoalan serius yang telah menjadi konsumsi nasional.

Untuk menjegah atau paling tidak meminimalisir teradinya hal serupa, perlu adanya tindakan nyata yang dilakukan oleh para pejabat terkait. Oh ya, mohon juga keseriusan AKPB Dono Indarto Kapolres Kukar.

Untuk ada sekalian ketahui, kasus di SMAN 1 Tenggarong hanya sebagian kecil dari persoalan krisis moral di Kukar. Banyak diantaranya kasus-kasus memilukan nan menyedihkan yang terjadi dan siap untuk meledak ke permukaan...

Tunggu saja, saya atas nama pribadi akan segera menggegerkan berita tersebut, yang siap untuk menjadikan kabupaten dengan nilai APBD terbesar di Indonesia ini menjadi sorotan nasional.. Tunggu saja.!

yhan <jhitack@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 21 Pebruari 2009 14:06:31 WITA






Terima kasih atas komentar teman2 sekalian. Semoga partisipasi yang kita berikan melalui web ini dapat memberi pencerahan bagi para pejabat yang ada di Kutai Kartanegara.

Dewasa ini, media masa selalu 'dihiasi' dengan berbagai persoalan yang muncul dari kalangan terdidik, salah satunya adalah kasus pelecehan seksual dan kekerasan yang terjadi di SMAN 1 Tenggarong.

Untuk menyikapai tersebut, Pemkab Kukar melui Dinas Pendidikan memang perlu memberikan sanksi tegas. Ini dilakukan tentu saja tidak terlepas agar kerusakan moral yang berimbas kepada sulitnya tercapai grand strategi Gerbang Dayaku utamanya bidang SDM.

Pemkab melalui Dinas Pendidikan sejauh ini memang hanya bisa menyesal atas apa yang terjadi di sekolah paforit di Tenggarong itu.

Namun yang disayangkan, mereka tidak memberikan tindakakan apapun, terlebih dalam hal menyikapi komentar 'busuk' yang terucap dari mulut manis Tulus Sutopo orang nomer 1 di SMAN 1 Tenggarong itu.

Bagkan, Pj Bupati pun hanya bisa mengatakan bahwa masalah tersebut adalah masalah moral siswa yang tergolong merosot.

Ada apa dengan kasus ini?, Ada apa dengan SMAN 1 Tenggarong?, Ada apa dengan Tulus Sutopo yang baru saja duduk dua bulan sebagai Plt di sekolah tersebut?.

Semoga, melalui tulisan ini, hati para pejabat kita mulai terketuk dan segera memberikan sanksi tegas kepada mereka yang terlibat, tidak menutup kemungkinan bagi oknum guru yang otomatis tak bersalah.


Oh ya, dewan terhormat yang juga sekarang menjadi anggota DPRD Kukar, jangan hanya bisa berbicara di media masa dan mengunjungi SMAN 1 Tenggarong tanpa arah yang pasti. Oh ada lagi, jangan2 bapak yang terhotmat itu memanpaatkan keadaan untuk memperkenalkan diri?? "Sambil menyelam minum air". Semoga tidak ya pak.....


Supiansyah

yhan_che <jhitack@yahoo.com>
Tenggarong, is the best, Kaltim, Indonesia - 21 Pebruari 2009 13:58:02 WITA




Terserah ai yho yg dak milih ya milih,tapi mun dk mau ya jangan dipaksa.....
Ini masalah kuasa.....
Mun kami masyarakat dah dik percaya....
Dak tegak apa???????

Mari kawan-kawan bela kebenaran,bukan PEMBENARAN!!!!!!

Tirta Kusuma Negara <trtkusuma@yahoo.com>
Tenggarong/Malang, kaltim/jatim, Indonesia - 21 Pebruari 2009 11:32:03 WITA




JUST WANNA ASKED TO SYAUKANI CLAN..WHEN YOUR GODFATHER DEAD..??REPLY IT A.S.A.P!!
s8ter <jumpman16@rocketmail.com>
boston, illinois, USA - 21 Pebruari 2009 09:35:41 WITA




hey..yo what's UP big boy..please tell it to your leader,this is what you give to my old man a.k.a my dad..he work loyalty to your wrecking gov'..and this is what you give,F****ING NON JOB!!..TELL TO YOUR BUPATI (WHO EVER HE IS..SYAUKANhey..yo what's UP big boy..please tell it to your leader,this is what you give to my old man a.k.a my dad..he work loyalty to your wrecking gov'..and this is what you give,F****ING NON JOB!!..TELL TO YOUR BUPATI (WHO EVER HE IS..SYAUKANI,WHO EVER HE IS) JUST PRAY TO WHO EVER HE PRAY TO THAT SOMEDAY WHEN I GET BACK FROM UNITED STATE..ALL OF YOU WILL PAY OF WHAT YOU DO RIGHT NOW..I PROMISE..SYAUKANI,RITA AND ALL OF YOUR FAMILY YOU CAN LAUGH NOW,AT THE END I WILL PUT YOU AND ALL OF YOUR ASSOCIATES TO THE F****ING GRAVES
sl8ter <jumpman16@rocketmail.com>
chicago, illinois, USA - 21 Pebruari 2009 09:29:00 WITA




Nyawa gawal beneh bisa temu disini krn nyawa dulu lawas diam di Tgr tapi wayah ini dah balik kampung dan salam buat bu2han di Tgr dan Muara Muntai,please kontak kami..
edi <ep_mgl@yahoo.com>
Magelang, Jawa Tengah, Indonesia - 20 Pebruari 2009 23:45:18 WITA




Assalamu'alaikum...kanak SMU 1 mberi malu kutai...masak molah video mesum sampai tama ke RCTI...tegak mana pemerintahan ndak maju amun moral kanak tenggarong bejat...untuk alumnus SMU 1...kanak yang molah video mesum itu mesti di bina lagi...ndak naroh dimana muha etam????
Lynx <Lynx_07@plasa.com>
Malang, Jatim, Indonesia - 20 Pebruari 2009 22:14:01 WITA




Kepada Para Pejabat di Kutai Kartanegara yang baru saja dilantik kemarin......

tolong hak yoh bekerja dengan baik, layanan kepada masyarakat tolong diutamakan.

staf dan bawahan diperhatikan, jangan ndak kenyang sorangan maha, sampai-sampai ada salah satu pimpinan mendapat gelar "BANDENG PRESTO" dari bawahan, karna apa? mandik mau bebagi dengan bawahan.......


arul <aru_l@ymail.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 20 Pebruari 2009 21:21:04 WITA




Para NETTER IKUTI Polling dengan tema
SIAPAKAH BUPATI YANG PANTAS BUAT KUTAI KARTANEGRA?

di http://WWW.akal-sehat.blogspot.com


Jangan mandik umpat yoch...............!!!!
peduli buat pemimpin KUKAR







akal sehat <aqlinaqli@gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 20 Pebruari 2009 17:41:24 WITA




Para NETTER IKUTI Polling dengan tema
SIAPAKAH BUPATI YANG PANTAS BUAT KUTAI KARTANEGRA?

di http://WWW.akal-sehat.blogspot.com

akal sehat <aqlinaqli@gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 20 Pebruari 2009 17:38:11 WITA




Salam kenal, saya sebagai warga tenggarong ingin menanyakan kepada Bapak Pj. Bupati dan tim baperjakat tentang mutasi pejabat esselon 2, 3 & 4 yang dilakukan pada tanggal 19 Februari 2009 kemarin di tenggarong, apakah bapak2 pejabat baik yg di mutasi dan dipromosikan merupakan pejabat yg amanah & profesional sesuai profesinya serta produktif, maaf ya pak tpi bukan pejabat titipan dri tk.1 karena balas jasa...??, jga yg sudah mau masuk masa pensiun atawa purna tugas udahlah kasih kesempatan pada yg laen...
Bayounanda <Www.bayounanda@indosat.net.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 20 Pebruari 2009 14:41:14 WITA




salut untuk web master kutaikartanegara.com, walaupun kamis sore kemarin mendapat musibah hingga menyebabkan kepalanya harus diobras dengan beberapa jahitan dan menderita sakit dibagian dada, namun tetap update dalam menyampaikan informasi. insiden yang dialami web master saat meliput di KPU Kukar kemarin bisa saja diakibatkan tidak adanya penerapan Standard Operasional(SOP)dilapangan.
mahakammedia.wordpress.com <mahakammedia@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 20 Pebruari 2009 08:53:21 WITA




mencaci memaki dan menghujat para koruptor pd saat sekarang udah tidak berguna lagi kawan...semua sudah terjadi tinggal hukum yg menyelesaikan mereka hukum dunia dan akhirat...coba kita liat kesalahan mendasar ada pada kita ini sbg masyarakat..pemimpin dan wakil2 kita yg korup itu ada dan duduk diatas karna pilihan kita dan kehendak kita sbg masyarakat jd kita jg sbg masyarakat harus mengkoreksi apa saja kekurangan kita dan knp kita sampai bs memberi kesempatan mereka yg zalim itu duduk dan berada di atas kita,jd kita harus lebih melihat kedepan skrg sbg masyarakat klu memang kita sudah capek mendengar kata korupsi...pemilu sudah di depan mata kita disini saat nya kita benar2 menjaga agar jgn smpi ada pemimpin yg zalim lg bisa lolos dan menjadi wakil dan pemimpin2 kita semua ada di tangan kita sbg masyarakat,jgn smpi kita capek2 memperjuangkan mereka sbg wakil kita tp membuat kita malu akhirnya....mari sbg masyarakat kita berjuang untuk membersihkan nama KUTAI KARTANEGARA kita ini,jd kita harus lbh pandai lg melihat,menilai,memilih yg tepat dan benar,bukan lg saatnya menghujat,dan mencaci maki
cinta damai <cinta_damai@yahoo.com>
tenggarong, kal-tim, Indonesia - 20 Pebruari 2009 01:15:49 WITA




sabaar yoh yang dapat jabatan kereng, ndik jua mati kereng hak yo, yang ndik kena mutasi sabar jangan ngiri, kerja aja baik-baik.
yang ambisi sadar kula sehari mbantas nasik 3 x maha, seberus-berusnya kita ya sekali lahap sebakul jadi jangan korupsi yohhhhhhhhh

lewer <lewercawer@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 19 Pebruari 2009 15:25:39 WITA




Ass...Bapak Bapak Pak Kyai yang terhormat di MUI Kutai Kartanegara.

Sepertinya peranan MUI Kukar agak kurang dalam menyikapi setiap perkembangan yang terjadi di Kabupaten Kukar, seperti pencegahan terhadap kenakalan remaja dan orang tua, tidak adanya smacam spanduk, atau pamplet yang berisi ajakan terhadap pencegahan dekadensi akhlak dan moral, baik itu di sekolah-sekolah maupun seperti di pinggiran turap sepanjang jalan w.Monginsidi Tgr, yang setiap sore dan malam telah menjadi ajang berpacaran diluar batas oleh para anak-anak muda.

MUI bisa saja melakukan kerjasama secara masif dengan Satpol PP, Kepolisian, Paguyuban atau dengan perkumpulan beladiri seperti Setia hati terate, tapak suci dll yang memiliki visi yang sama,mencegah kemaksiatan, untuk melakukan razia secara rutin pada malam hari ditempat-tempat tersebut diatas tadi.

Kalau setiap malam pada nongkrong,kapan belajarnya? kapan SDM Kukar akan maju?

Demikian Pak Kyai yang terhormat.....



jagau <jagau@koetai.com>
Tgr, Kaltim, Indonesia - 19 Pebruari 2009 15:02:20 WITA




Ass.........
apa kabar Kukar Pasca Mutasi?

Bekerja hak baik-baik,jangan tegak dulu lagi yohhhh...

jagau <sayidfathullah@yahoo.com>
Tgr, Kaltim, Indonesia - 19 Pebruari 2009 14:49:42 WITA




HIDUP DBS....BISNIS CERAH SAAT INI.....
stockis wilayah tenggarong jl. g. menyapa blok B. No. 19 hub.0852 99 026 324

sukses selalu <suksesdirimu@yahoo.com>
te, kaltim, Indonesia - 19 Pebruari 2009 14:16:23 WITA




Kami selaku pekerja seni merasa ngiris & merasa dianak tirikan. Pemerintah tidak terlalu perduli tentang keberadaan kami padahal Kutai Kartanegara adalah kota Wisata yang merupakan aset yang tidak akan pernah habis. kalau berbicara olah raga semua fasilitasnya semua diadakan sementara hanya satu gedung pertunjukan pun yang memadai Kutai Kartanegara yang kaya tidak punya sama sekali.
Hariyansa ( Ancha ) <hariyansa@rocketmail.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 19 Pebruari 2009 13:18:11 WITA




saya tidak punya komentar
saya mita kirimkan semua sejarak kerajaan diindonesia ke email saya

iman <iman_anakpertama@yahoo.co.id>
kuala tungkal, jambi, Indonesia - 19 Pebruari 2009 10:45:54 WITA




BAPAK TULUS SUTOPO ANDA ADALAH ORANG YANG PALING BERTANGGUNG JAWAB ATAS PELECEHAN SEKSUAL DAN TINDAK KEKERASAN YANG TERJADI DISEKOLAH ANDA, KALAU ANDA TIDAK SANGGUP MENDIDIK MORAL SISWA ANDA SEBAIKNYA MENGUNDURKAN DIRI SAJA, KARENA ANDA DIANGGAP GAGAL MEMBINA MORAL SISWA ANDA DENGAN BAIK,

KENAPA ANDA TERKESAN MELINDUNGI ANAK DIDIK ANDA YANG MELAKUKAN TINDAKAN ASUSILA DAN TERKESAN MENUTUP NUTUPI, PERSOALAN INI TIDAK BISA DIANGGAP SEDERHANA DAN SEPELE INI ADALAH MENYANGKUT MORAL DAN AKHLAK SISWA ANDA, BERARTI SISTEM PENDIDIKAN MORAL DISEKOLAH ANDA LEMAH, DAN ANDA TIDAK TEGAS DENGAN ANAK DIDIK YANG MELAKUKAN KESALAHAN , KALAU HANYA DISKOR 3 (TIGA) HARI TIDAK SEPADAN DENGAN PERBUATAN PELECEHAN YANG DILAKUKAN.

PERMASALAHAN INI TIDAK BOLEH DIANGGAP MAIN MAIN, MENDIDIK SISWA ITU TIDAK HANYA SEBATAS PRESTASI SAJA YANG DITONJOLKAN TAPI MORAL DAN AKHLAQ SISWA ITU WAJIB, KITA TIDAK PEDULI DENGAN STATUS YANG DISANDANG SMAN 1 APAKAH SEKOLAH UNGGULAN ATAU SEKOLAH STANDAR NASIONAL (SSN) ATAU APA NAMANYA, YANG HARUS DITANAMKAN DAN DITEKANKAN DALAM DIRI SISWA ADALAH MORAL DAN AKHLAQ, DAN KEPADA PIHAK BERWEWENANG TOLONG KASUS INI DIUSUT TUNTAS DAN INI MENJADI PEMBELAJARAN BAGI SISWA YANG LAIN UNTUK TIDAK MELAKUKAN HAL SERUPA

Erwin Nugraha <erwin@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 18 Pebruari 2009 19:04:20 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com