Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 87
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
9201-9250
 
 

 

 

 

 

Belum lama ini telah dilakukan sebuah survey sederhana. dengan thema : TIFE MASYARAKAT DIKUTAI KARTANEGARA,BODOH BODOH ATAU SANGAT TOLERAN? hasilnya setelah dihipotesis dan dianalisis sangat mengejutkan, hampir 90% masyarakat di Kutai Kartanegara sejak Zaman Pasca Parikesit sampai dengan sekarang ternyata mayoritas BODOH-BODOH!

Indikasi kebodohan itu antara lain :
1.Kaya sumber daya alam tapi mayoritas masyarakatnya masih saja banyak yang miskin / pra sejahtera.

2.Sarana jalan didalam kota Tenggarong yang nota bene sebagai ibukota Kabupaten, banyak yang rusak,putus,longsor berbulan-bulan tidak juga diperbaiki.

3.T3D yang berjumlah 8000 lebih sudah 5 bulan tidak terima gaji.(setiap awal tahun pasti terjadi antara Januari s/d Mei).diam saja tanpa gerakan???

4.Oknum elit Politik (baik anggota legislatif, Ketua OKP) tersangka kasus KKN oleh KPK,masih juga dipilih oleh sebagian besar masyarakat di Kutai Kartanegara.

5.Insentif PNS nya sangat kecil sering terlambat bayarnya,. dibanding Kabupaten didekatnya.

6.Suka berdebat yang tiada berguna,dan suka bertengkar dengan masalah yang tak berujung pangkal.

Dari 6 Indikator utama tersebut, mayoritas masyarakat di Kutai Kartanegara diam membisu, seperti dihipnotis, baik Masyarakatnya,Mahasiswanya,T3Dnya,para PNSnya, para petani nelayan pengguna jalan, semuanya diam melihat dan merasakan saja semua kejadian ini....

Kesimpulan survey tersebut ternyata memang sesuai dengan realita yang terjadi sekaramng ini di Kutai Kartanegara....

TUHAN TIDAK AKAN MERUBAH NASIB SUATU KAUM, JIKA KAUM ITU SENDIRI TIDAK BERUSAHA KERAS UNTUK MERUBAHNYA.

SELAMAT TENGGELAM DALAM KEBODOHAN UNTUK SELURUH MASYARAKAT DI KUTAI KARTANEGARA !!!!!!....

HANURAKU <jagau@koetai.com>
Tgr, Kaltim, Indonesia - 12 Mei 2009 15:51:51 WITA




Assalamu'alaikum wr wb
Apa kabar semuanya...
to>>> risha <nomatterwhathappen89@yahoo.com>
pa kabar neh bro? dah mayan kan gak gondok lagi??? peace..peace...(respectnya dah ilang ya bro ama mrk???....ya ya ya....gw ngerti banget kok). Yg penting kita tetap berusaha dan berdoa demi kebaikan semua pihak,demi sesuatu yg lebih baik buat kita dan anak cucu kita, ya kagak? Btw neh...lu siap2 dech akan ada episode berikutnya dari 'sinetron' yg lagi mereka lakonin..ntar gw kontak2 lu dech....utk sementara lu kelarin dulu main games nya ok ok???
to>>>eMa On Mp <ema_coy_2404@yahoo.co.id>
ema nech....pa kabar juga? lama juga ya gak bareng...kmana aja? dateng2 langsung tanya akreditasi lho....dah kangen ya ama berita akreditasi? Gini lho ema,menurut berita...Tim nya katanya udah dibentuk yg baru,jd yg lama udah gak ada urusan.Bagus kan?biar ada 'semangat' baru.Liat aja ntar...Mau ganti mau gak,kalo aku sih terserah,yg penting jgn 'dipermainkan'lagi,jgn 'diusilin' lagi.Udah tahu kerjaannya berat,masih aja didholimin...beauchh....
Ema..kamu tahu gak bahwa kesiapan kelengkapan utk materi akreditasi di FKIP itu amburadul? (kamu pasti tahu dech,cuma pura-pura gak tau aja kan???)Coba dech tanya dekan kelengkapan2 apa yg gak ada di fakultas? Apa yg musti dicari pontang panting ndiri...masak usia udah tua tapi kesiapannya gak beres???? coba itu yg diurus ya.....bukan malah ngurusin yg bukan-bukan...dasar kurang kerjaan kali ya??? please dech!!
*Nah nah...tentang blog pribadi tuh...Napa sih kamu baru bilang sekarang? napa gak dari dulu2..he he...(emangnya kalo dari dulu aku mo ngapain juga ya??? tau ach...).Bener-bener kurang kerjaan, dan bener-bener MESUMMMMMMMMM (sory risha, pinjem kata2 lu neh bro, gpp kan???)
*Untuk yg skripsi neh....ssstttt....ati2 lho ya....ntar kamu malah dpersulit urusan skripsinya...aku setuju dech,skripsi kamu biar dibikinin fakultas aja...(huaha ha....ngakak dulu..). Tapi ya kamu musti siap-siap duitnya dunk...kan ntar buat dibagi-bagi (kan sefakultas byk orang2nya...ya berjemaah gitu dech...kek kemarin...he he..)Gak banyak kok,blm sampe puluhan juta...(uwikkk.....itu duit semua,apa campur daun ya???)
*udah dl ach....mo nonton TV...liat sinetron neh....yuk smua...
Wassalamu'alaikum wr wb

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 12 Mei 2009 15:13:07 WITA




@ GIBRAN.Kahlil :

oke sob... gw santai... peace jg sob..^^
kesel aja gw td, gw udah pake bhsa yg halus v tu org tetep aja ngeselin.. gw juga tw kog klu ntu orang juga orang yg sama.. wlpn 100x ganti nick juga tetep aja kthuan.. yg namanya BODO tu ga bakalan bisa dsmbnyiin, tetep aja ada yg nyempil kluar.. truz tu tmn2nya lagi pake nulis nama2 yg bklan dkmblkn kOrtunya.. iihh, jijayy bgt dah gw.. kek tmpt pnitipan anak aja tu kmps, wkwkk... gini ni susahnya, kalu fklts ga bisa nerima kritik dr mahasiswanya sndri, pa mereka smua ga sadar ya klu mreka ntu dbyr pake duit mahasiswa juga??? (mgkn ga kali ya, kan bnyk obyekan lain yg lbh gede, maklum rangkap jabatan smua, wkwkkw.. kan jbtn mrka smua dUnikarta cuman HOBBY doank, wkwk)... duhh paraah dahh.. dijamin dah klu gini truz unikarta ga bakalan maju2.. gini ni yg pengen jadi PTN, hwuuihh, kek mission impossible aja, wkwk.....

P.E.A.C.E n' NO RESPECT..
(udah ga ada lagi respect bwt mrka smua yg suka nyebarin fake, fake, n' fake..)

risha <nomatterwhathappen89@yahoo.com>
smarinda, kaltim, Indonesia - 11 Mei 2009 22:47:56 WITA




wah..wah...
makin rame sajah ne postingan2..wkwkwkwkw..

to :risha <nomatterwhathappen89@yahoo.com>
sabar pak..sabar..tak usahlah dikao memaki2..
ffffuuufftthh....TaaaaaaPeeee Deccchhh..

oea..
gmn kabar akreditasi ne?
katanya udah ada team akreditasi baru yaa??
weitzzz..klo udah ada..berarti 2 kali GAGAL duonk akreditasi FKIP??
wah..wah....gmn ini fakultas...

hmm...
pak dekan ALI TAUFIK, gmn kabarnya nech?
wuiihh..sudah lama tak bersua selepas HEARING Kemarin..hee..
apa sibuk mengurus blog pribadinya ya di www.semayangcom.blogspot.com
sumpah muantab abis blognya....uhuy..
(buat para laki2 muslim jgn intip ya blog itu..nanati hapalan AL-QUR'AN nya paa ilang smua..wkwkwk) peace..



to : to : reza.s. <rezz_44@yahoo.com>
Ehemm..tau tak masalah Pembuatan SKRIPSI oleh pihak Fakultas?
kalo itu mmg benar..mau duonk diirku dibuatkan juga...
ahahahaa...

eMa On Mp <ema_coy_2404@yahoo.co.id>
Kukar, Kaltim, Indonesia - 11 Mei 2009 22:17:35 WITA




to>>>risha <nomatterwhathappen89@yahoo.com>...
Peace bro...peace....sabar sabar....lu ngomongin si reza yg posting nama2 itu kan? Halah bro...lu cuekin aja dech yg gituan..itu RETORIKA murahan,makanya gw kagak sebegitu gubris yg kek gituan.Biarin aja dech bro....bukan level kita2, huahaaaa.......Biarin aja doi ama 'cameraman' nya...huahaa...cameraman apaan? emank bikin film? huahaa...(nah nah kan,kumat sotoy gw kalo yg kek ginian, he he..he..). Pake acara fitnah2 org laen sgala...udik banget dech...Yg ada malah Private Production House milik doi (lu tau kan bro maksud gw? huahaa.....) udah ach...gw gak pengen buka aib doi dsini...kita sama2 tahu aja dech...Pelajarannya; jangan sok tahu,sok usil urusan orang,jgn sok 'jilat' sana sini (jilat apaan neh???? tau ach...liat aja ndiri)...Yuk bro,kita santai2 dl ach...maen games asyik juga neh kek na...gmn menurut lu bro? stuju ma gw??? P.E.A.C.E and RESPECT..

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 11 Mei 2009 21:27:20 WITA




@ reza :
sotooyyy bgt si lo!!!!... mank lo liat??? bokis abis lo.. jijik gw.. palingan lo liat dari absen kemaren.. ntu nama2kan yg naek kMAP, lo aja mgkn gak kenal ma orang2nya.. lo kan jendral ngebe, pake bilang ngeliat padahal cuman nyalin tu absen.. apa sih status lo?? mahasiswa?? karyawan?? mahasiswa+karyawan tdk resmi?? ato mahasiswa yg ga pernah masuk kuliah??.. fuuiihh.. asli penuh ma sampah tu mulut lo!!!!!... kek na nama lo juga fake tu, sama kek muka lo mesuuumm abiiess .. ga tw deh gw mw ngomong apa lagi... moga umur lo panjang deh.. biar numpuk tu dosa2.. tampangnya doank alim, bokep hajar truz!!!...

risha <nomatterwhathappen89@yahoo.com>
smarinda, kaltim, Indonesia - 11 Mei 2009 20:59:52 WITA




salam tampan....

kukar adalah daerah kaya, tapi sayang ternyata memang miskin, miskin pendudknya, miskin PAD (pendapatan asli daerah) nya,miskin pemimpin yang jujur,pintar, cerdas, inovativ, dan idealis ibarat kata tikus mati dilumbung padi, penomena ini sama persis terjadi di kampuz unikarta sendiri...

saya berani katakan dari rektor, dekan, dan seluruh jajaran rektorat itu payah, karna tidak ada satu pun yang perjuangkan mahasiswa,kampuz itu sarana belajar mengajar, bukan buat dipinjamkan kesitu kesini, ini baru permulaan jadi rektor eh unikarta sudah di pinjamkan ke pemerintah buat lpj nya CPNS, gimana nanti??? aneh bgt, dan pemerintah juga payah gak ada yang gubris masalah ini.

mungkin ne ada beberapa faktor lagi yang pengaruhi itu :
1. rektornya terlalu sibuk jadi sekda dari pada rektor.
2. rektornya gak ada pengalaman jadi rektor.
3. rektornya cuma pengen terkenal.
4. rektornya gak pernah merasa kuliah regular kali......
5. dekan fakultas masing2 gak brani ma rektor....

ingat aja bos diatas langit masih ada langit, berpoya - poya hari ini, penjara kemudian....

terus terang saya sangat kecewa dengan kepemimpinan rektor kita sekarang, buruknya rektor kita yang dulu tapi kampuz tetap milik mahasiswa & proses perkuliahan dijamin aman...
ada beasiswanya lagi.......

hanya mengingatkan, mudahan berubah...

salam menawan, rupawan, ya khan.....
mahasiswa putus asa,

IBOB


ibob <uciha_endai@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 11 Mei 2009 20:28:08 WITA




Yth. Bung Aswin, Sekkab KUKAR sekaligus Rektor Unikarta
Pak, ngadu lagi ni…demi LPJ tahun ni,mahasiswa jadi korban. Pantas kah kami yang sudah bayar uang gedung harus terlunta-lunta mencari ruangan untuk kuliah????masak tiap fakultas hanya mendapat jatah 1 ruang kelas untuk seluruh mahasiswanya, g cukup pak.dalam keadaan yang normal z,FKIP misalnya harus “ngungsi” k SMP 3, pa lagi seperti hari ni(senin,11-05-’09), ruang kelasnya di gembok.truz k smp 3 juga rebutan, kelazx yang di buka Cuma 3, yang ngantri ampun2 dh. …. setuju dg tulisanx ibob <uciha_endai@yahoo.com>, pas bgt tu. Pertanyaannya sekarang”kenapa mahasiswa yang harus di korbankan dalam hal ini?” padahal masih banyak prasarana yang tersedia di Kukar, khususx Tenggarong. Tapi klo emang Unikarta adalah pilihan terakhir,dengan pertimbangan yang matang, OK lah tu kan di mata para petinggi…Apakah nasib mahasiswanya dah dipertimbangkan juga?paling ga kami punya tempat untuk ‘ngungsi dari rumah kami ndiri’…..g terusir dari rumahnya sendiri seperti sekarang….masa’ harus belajar di lapangan ataupun di bawah puhon yang daun2x dah pada meranggas tu????percuma bayar uang gedung lehhhhhhh!!!!!!!!!!!!!

aaf_ni <aaf_ni@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 11 Mei 2009 19:55:48 WITA




Assalamu'alaikum semua...permisi lagi ya..
to >>>FERDY <dermaga@yahoo.com>
ketemu lagi disini...he he...kapan neh gak mau gonta ganti lagi ID nya? sempetin dunk pake yg beneran,masak nyamar mulu sih....(hikksss..)
*btw,terima kasih atas doanya ya, kami juga berdo'a kok antara lain;
1. semoga kami tidak termasuk orang2 yg berusaha yg dilatarbelakangi oleh dendam dan amarah....aminnn
2. semoga kami selalu dilindungi dari amarah,dengki,dan mara bahaya, aminnn......
3. semoga kita semua (termasuk anda tentu saja) selalu bisa netral dan berfikir dingin dan jernih,aminn...
Ya udah dulu dech....ntar sambung lagi....gerah neh...
Wassalamu'alaikum..

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 11 Mei 2009 16:14:35 WITA




SELAMAT buat seluruh keluarga besar SMPN 1 Muara Badak...SALUT..bener-bener salut...Terus maju...aminn...Buat Yth Kepala sekolah SMPN 1 Muara Badak, dengan tulus juga saya berdoa semoga sebagai pimpinan maupun pribadi dan semua yg disana bisa terus amanah,menebar kedamaian,bukan membuat konflik,dan bukan menyepak yg tidak sependapat.semoga bapak/ibu semua selalu dilindungi oleh Tuhan YME, amienn...sekali lagi selamat..terus berkarya....
GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 11 Mei 2009 15:42:35 WITA




slamat buat muara badak atas prestasinya yang dcapai.....
fazrin <fazrin_blender@yahoo.co.id>
bogor, jawa barat, Indonesia - 11 Mei 2009 13:24:28 WITA




Ass...wr...wb.Misi Bpk/Ibu numpang lagi ni...kabar baik !
Hebat...hebat....hebat Siswa-siswiku !
SMP Negeri 1 Muara Badak, dalam cara PEKAN OLAH RAGA yang dilaksanakan di Tenggarong dari tgl 7 sd 10 Mei 2009
SMP Negeri 1 Muara Badak mampu mengumpulkan medali sebanyak 11 dari sekian cabang olah raga yang dilombakan, sehingga Kecamatan Muara Badak berhak sebagai juara umum ke 2 setelah Kecamatan Tenggarong.Tim Kecamatan Muara Badak diwakili oleh Siswa-Siswi dari SMP Negeri 1 Muara Badak yang jumlahnya ada 27 Orang dan 4 Orang Guru Pendamping yaitu : 1 Syrifuddin, S.Pd Bina Damping Basket & Sepak Bola
2. Suyitno Bina Damping Volly Ball & Tennis Meja
3. Mustafa Bina damping Bulu Tangkis & Catur
4. Aidil Bina Damping Atlatik
Dari 11 medali yang diperoleh tim Kecamatan Muara Badak adalah : 1. Juara I LARI 100 M PUTRA
2. Juara I lOMPAT JAUH PUTRA
3. Juara I LOMPAT TINGGI PUTRA
4. Juara I BOLA BASKET PUTRI
5. Juara II TOLAK PELURU PUTRA
6. Juara II LOMPAT JAUH PUTRI
7. Juara II LOMPAT TINGGI PUTRI
8. Juara II TENNIS MEJA PUTRA
9. Juara II TENNIS MEJA PUTRI
10 Juara III BOLA BASKET PUTRA
11 Juara III TOLAK PELURU PUTRI
12 Juara IV SEPAKBOLA
Prestasi yang didapat suswa kami pada kesempatan ini adalah berkat kerja keras dan kekompakan dari tim baik pendamping maupun atlitya/siswanya dalam kegiatan Bina Ekstrakurikuler
yang dilaksanakan setiap hari sabtu setelah senam di Sekolah, demikian disampaikan oleh Bpk. Saharuddin, S.Pd Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Muara Badak.
Dari hasil Pekan Olah Raga di Tenggarong, ada 6 Orang Siswa SMP Negeri 1 Muara Badak yang terpilih mewakili Kab.Kutai Kartanegara untuk mengikuti PORSENI Tkt Provinsi yang akan berlangsung pada tanggal 15 Mei 2009 di Samarinda
yaitu :
1. ada 4 Orang mengikuti Lomba BASKET
2. ada 1 Orang mengikuti lomba ATLATIK PUTRA
3. ada 1 Orang terpilih sebagai Tim Sepak Bola
Kami sebagai Kepala Sekolah sangat berterimakasih kepada semua pihak baik Guru maupun para Orang tua siswa yang telah membantu dalam segala hal sehingga ini dapat kita capai.Mudah-mudahan ini dapat kita pertahankan dan dapat ditingkatkan, Amin. Wass....Wr...Wb

SMP Negeri 1 Muara Badak <smpn1bdk@yahoo.co.id>
Muara Badak, Kaltim, Indonesia - 10 Mei 2009 19:31:58 WITA




saat ini kan daerah kutai kartanegara kaya dengan hasil minyak tapi kenapa sampai saat ini masih ada yang namanya sogokan-sogokan untuk mau masuk kerja apa lagi yang namanya pns (pegawai negri sipil).
daffa <daffaindra85@yahoo.co.id>
banjarmasin, kalimantan selatan, Indonesia - 10 Mei 2009 18:16:20 WITA




Asss...wr...wb misi mba n bpk !
Mau curhat aja nih !
1. Bpk-bpk/ Ibu-ibu yang punya gawi baiki jalanan tuh siapa
ya ? apa kita-kita nih, enak aja tuh mobil besar/ berat
lewat siang malam bolak-balik apa aspal kaya kripik kada
rusak ?
2. Kapan ya muara badak bisa jadi kaya bontang lah !
jalannya mulus, bersih, warganya pada peduli lingkungan !
ayo dong warga badak sama-sama cinta pada lingkungan yang
yang bersih, hijau, enak deh klo warganya baik-baik !
3. Makasih jumpa lain waktu ya !

Warga Ma.Badak <Badak@yahoo.co.id>
Badak lee, Kaltim, Indonesia - 09 Mei 2009 22:49:56 WITA




2o tahun yang akan datang kampung ku tak ada hutan
tapi danau yang bertambah,dan kampung ku hilang dri peta kaltim
karena gusuran tambang
hik hik hikkkkk

anak pedalaman <amenkamir@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 09 Mei 2009 22:13:22 WITA




ass .SESAMA MUSLIM KOQ PADA BERTENGKAR....KAYAKNYA KALAU SUDAH MEMPERTAHANKAN...PENDAPAT,HILANG RASA UKUWAH ISLAMIYAH,YANG ADA HANYA NAFSU AMARAH,ANGKARA MURKA DAN DENDAM MEMBARA,,,YA ALLAH INGATKANLAH SAUDARA2 KU INI...WASS.
FERDY <dermaga@yahoo.com>
kota bangun, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2009 21:01:49 WITA




ass wr wb.....
to : reza.s. <rezz_44@yahoo.com>
thx bgt ni dah mempublikasikan nama org2 yang anda sebut sebagai "kaum pemberontak" di fkip.tapi bagi kami, mahasiswa fkip yang ingin menuntut perubahan yang lebih baik, mereka adalah para pejuang yang sangat berani untuk berdiri di garis depan....sebenarnya fakta-fakta kenapa dekan diminta turun tu sdh banyak. klo emang ANDA sebagai orang yang tau, paling tidak mengikuti jalan permasalahan ini dari awal, anda tentu bisa menimbang.tapi kalo taunya cuma setengah-setengah y susah.....
to : pardiansyah <pardiant@yahoo.com>
thx juga atas infonya ni.....nah sekarang jadi saya yang bingung.katanya pihak fakultas bersedia menerima aspirasi kita, para mahasiswanya, tapi koQ dalam hal ini da istilah di kembalikan k BAAK,trus k ortu masing2....PR3 tu baru ni jua hak da kelihatan, dulu2 tu k mana kita, Pak?????Mulai aktif pas dah da gejolak dari mahasiswa?sekali lagi,Mahasiswa cuma menuntut PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK DI FKIP. pardian dah nanya belum k org2 fakultas, kenapa mahasiswa segitu "parahnya"(dlm kacamatanya org2 fakultas). emang ndk da pank PROSEDUR untuk mahasiswa memulangkan dekan dan jajarannya ke ortu masing2.
UNTUK TEMEN2 YANG DAH MASUK LIST TU, JANGAN TAKUT, 29 ORANG DI KELUARKAN.....ORANG YANG BERDIRI DI TOPANG KEJUJURAN & KEBENARAN AKAN MENEMUKAN JALAN UNTUK MENUNJUKKAN KEBENARAN, V ORANG2 YANG BERDIRI DIBALIK JABATAN, KEBOHONGAN, & KELICIKAN, SIAPKAN Z DIRI UNTUK MENUAI HASILNYA NANTI, KLO G SEMPAT DI DUNUA, TUNGGU Z DI AKHIRAT NDIA LEHH!!!!

aaf_ni <aaf_ni@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2009 20:32:15 WITA




assalamualaikum

hoooahhhh capeekkk dehhhh.. nama saya dicatut.. posting saya diedit...
tapi kebenaran pasti Allah mengetahui..

Alhamdulillah jadi bisa senyum ngeliat tingkah tingkah "CERDAS" mereka..

BUT i know,,what should I do..

ehm ehm...berani and lincah bgt koar koar dibuku tamu,,, berani jua kah kalo diajak ketemu di satu meja.."silaturahmi gitu..??
berani g ya...??

wassalam

ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 09 Mei 2009 20:28:36 WITA




ASS , SUATU YANG KAMU BENCI,,,TIDAK MESTI SELALU MERUGIKAN,,,SUATU YANG KAU SUKAI TIDAK MESTI SELALU MENGUNTUNGKAN................................WASS.
DAMAI <cintadamai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2009 19:42:19 WITA




ass,waah semakin laku nama sy di jual nee,,tapi gk apa itung2 promo siapa tau jd terkenal kayak Obama,karena kulitku juga kayak obama hee,heee..jujur memang sy pendudkung Bu emy,karena bagi sy Bu emy adalah dosen terbaik gak ada yg lebih baik selain bu Emy di tataran dosen Bingg fkip itu.kemanapun Bu emy pergi sy akan ikut beliau,makanya bu emy mundur ini sy juga ikut mundur menjadi mahasiswa fkip,,ngapain kuliah di sana dosen2nya gak bermutu semua ''selain Bu Emy'yang kami cintai dengan setulus hati,ookeey sepakat teman2,,!!wass
ahyez <ahyezwannabe@hotmail.com>
tgr, east borneo, Indonesia - 09 Mei 2009 17:24:47 WITA




*weleh-weleh....ada lagi yg sukanya catut nama orang...sukanya kok ya jelek2in org...semoga orang2 teraniya tetap sabar,tidak lepas kendali dan mendo'akan yg jelek2.Katanya do'a orang teraniaya sangat didengar dan cepat dikabulkan oleh Allah swt lho...ih...takut ach...semoga tetap sabar, dan orang2 yg dholim diberi hidayah oleh Allah swt...amienn...
*posting2 yg disini kan hampir 100% mirip dg yg di bung aswin, saya copy paste aja ach...meski ada banyak ID yg berbeda, orang2na kan itu2 juga...
*dingiiinnn....abis ujan2an tadi....he he....segerrr...

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 09 Mei 2009 17:18:33 WITA




Assalamu'alaikum wr wb
Wah wah...tambah juga neh para pengguna email palsu...hebat hebat..keliatan sekali byk pendukungnya, kan byk yg comment dg ID yg beda-beda...CERDAS CERDASSSS...Saya pikir liburan bisa buat otak kita beristirahat/relax sebentar,ternyata blm bisa...
*btw,buat yg posting mengatasnamakan ahyes (yg bilang gerakan mahasiswa dibiayai bu emi dan PKS), lagi-lagi anda bisanya cuma mencatut nama orang...saya tahu kok itu bukan 'the real' ahyes...kenapa sih anda gak pake nama/ID anda sendiri? banyak kok 'nama' yg lbh keren..kenapa anda naksirnya nama ahyes??? (huahaa....ada-ada aja gw..)
*ini buat yg bakalan 'memulangkan' nama-nama yg tersebut diatas (kok cuma segitu ya? he..he...yg lain kok tidak?tau ach...gelap), waduh bozzz....itu namanya REPRESIF..kalo memang bener yg terjadi akan adanya tindakan itu, waduh...MALU banget tuh para pengambil kebijakan. Pendek banget pemikirannya...idihh...MALU ach...sekolah TK aja lagi dech, kalo gak bisa, ya maen dulu sana di play group. Tapi ya sudahlah....kalo udah angkara murka menyelimuti hati...tinggal nunggu 'peringatan' Allah swt.
*utk>>>santi rafiqah (semoga ini bener2 orangnya...bukan palsu lagi...he he...) Halo mbak....(semoga memang cewek)..selamat dech, anda sudah semester 8 skrg. Masak sih sudah 8 semester anda tidak mengetahui 'ketidak beresan' yg ada di jurusan dan fakultas? kemana aja sih? atau jgn2 anda memang tidak peduli? atau jgn2 anda yg termasuk fanatik buta? itupun kalau anda memang nyata adanya!!!!!Saya tambah tertawa terpingkal-pingkal melihat bahwa apa yg terjadi selalu saja dipandang miring oleh orang2 spt anda, selalu saja dikaitkan dengan diri personal.Kenapa temen2 yg berikhtiyar/berusaha demi kebaikan malah dicibir,dikucilkan, bahkan skrg mau disingkirkan? Kenapa sih kalau memang tidak terjadi apa-apa, kok semua pada KEBAKARAN JENGGOT (sorry,salah....spt nya anda tidak berjenggot, kan perempuan? he ..hee...) Tau ach..gelap!!!
Udah dulu ach...mau hujan neh....mau siap-siap mandi hujan, biar badan dan otak segerrr....sekalian buat menghibur diri...asyekkk...yuk marii...
wassalamu'alaikum wr wb

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 09 Mei 2009 17:13:25 WITA




Assalamu’alaikum Wr.Wb

(Tolong tulisan ini jangan diedit dan faktanya diputar balikkan).
Terima kasih atas segala pemberitaan tentang saya yang ada di situs-situs umum seperti ini. Apapun berita itu bagi saya adalah Iklan Gratis, siapa tahu nantinya saya bisa jadi Calon Bupati Kutai Kartanegara. Masa si Rita Widyasari yang bintang film porno itu saja bisa saya tidak.

Sebagai Kader PKS yang berjilbab mustahil masyarakat tidak memilih saya, pendukung saya di Kampus juga banyak. Semua isyu dan gunjingan itu tidak benar. Saya adalah Muslimah yang taat, tidak seperti Rita Widyasari atau Awang Yacob yang oppertunis, bahkan sahabat kami Sutopo Gasip pun di depak mereka dari Anggota DPRD hanya demi si Rita.solihin .cs memang binaan saya untuk menguasai fkip Unikarta karena fkip lumayan banyak mahasiswanya bisa sy jadikan basis perjuangan untuk kedepan kepada mahasiswa berjuanglah sampai titik darah penghabisan kalau perlu nyawa kita melayang untuk membela''kebenaran yang kita yakini bersama''salam perjuangan dari ""mommy''mom Emy""yang kamu cintai percayalah kita bakan menang karena di Unikarta tidak ada lagi yg bisa di percaya ,,,

Teruskan pemberitaan tentang saya mudahan saya mendapat hikmah dari semua ini.

Wassalam,

Emy Rosana Saleh (myrose_07@yahoo.co.id)

emy rosana saleh. <myrose_07@yahoo.co.id>
tgr, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2009 16:23:26 WITA




assalam

huahh capekkk dehh, mendink gue creambath aza gt looh,
serah kita aj hak nda ncarang apa,
buang nergi meladeni kita tu g faham2 juga..
_ knp sech perjuangan kmi kok melulu dikaitkn dengan masalh bu emi vs dekan..?/ lain jalur lalu lintas dunk.
_okay klo mitha n kanti sunarti benar..,gmn klo kita sama2 makan bakso aza baru krosce ke kajur bhs.inggris,,benar g ad mhasiswa yg merengek2 spy nilaix di "bonusi plus pluss",,"perasaan nilai tu yg ngasih dosen dechh bukan kajur,,'"' guuk,,guuk,,guuk,!!
_to pardianto :gitu tokh,,,12 nama yahhh yg g bisa dibina,,,woww..
kacau berarti fakultas tuuu,,,gagal berarti,,,
hoahhhhh
udah lah mas..mbakk.... drpd disebut norak be hambur tulisan dsini,, biar hak etm dg fikiran n pilihan masing2..
g usah lebay dg menyudut2kn..okay...
setuju g nech..? buktikan hak kalo kalian tu orang baik, and lebih cerdas dr kami "yg kalian sebuti macem2 ini itu prettttt,,"saya Ayhez[ samasuri] tidak takut di berhentikan di fkip Unikarta memang cuma Unikarta aja yang bisa untuk nuntut Ilmu ,IP di KHS saya tinggi koq,ngapain kuliah di Unikarta yg Brengsek ini",sampaikan dengan Dekan Fkip dan semuannya di jajaran Fkip sy tidak takut di berhentikan oke,coy.Wass.

ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2009 15:31:46 WITA




Ass .wr.wb .oya jd semakin keliatan LICIKNYA, BEJADNYA..
orang2 yang pro bu Emy ,,buktinya maen palsukan nama org, dan suka edit n mutar balikkan fakta,,tuhh ada lg yang catut2 nama ,,,ha ha kasian,,
trus Hamid <Bang_Hamid@Gmail.com> sok 2 kasih komentar yang " super konyol"

klo begini saya jadi yakin dan benar yakin bahwa saya dijalan yang benar.benar salah saya mau tobat pada berhala latta dan Uzza..
karena dg kelicikan dan kepengecutan mereka memputar balikkan fakta semakin membuat saya "audzubillah" jangan sampai menjadi bagian dari orang2 ityu,,
klo memang orang benar g perlu pake catut nama orang boz,,
juga g perlu pake id palsu,,cemen...!!

wassalam
komandan brigade Friday

[ ayhez/samsuri]
ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
ayhez. <ayhezwannabe@hotmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 09 Mei 2009 15:21:02 WITA

ayhez/samsuri <ayhezwannabe@hotmail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2009 15:01:29 WITA




siapa yang menabur angin akan menuai badai,nah inilah kira2 yg akan di terima dari 29 nama ,terjaring 12 nama mahasiswa2 yang dianggap para komandan2 penggerak pemberontakan hari Jumat kelabu itu,kl saya lihat di daftar yg dibuat oleh pd3 fkip dan kajur dan subag.akademik fkip,salah satunya ada nama :Samsuri[ahyes],solihin,nova dan markin yg lain lupa sy krn sepintas aja waktu staf.T.U. ngetik di ruangan tsb ,mereka inilah yg akan di kembalikan ke BAAK oleh fakultas selanjutnya di kembalikan ke orangtua masing2,Tak ada yg terucap pada mereka2 selain ''selamat menikmati libur panjangmu''wahai kawan ku,dalam hati kecilku sebenarnya ingin berteriak tapi kesalahanmu juga, kami hanya mampu berdoa semoga kiranya anda-anda[kawan2] mendapat tempat yg lebih baik dari fkip Unikarta ,wass.
pardiansyah <pardiant@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2009 14:15:24 WITA




ass.wr.wb.inilah nama-nama para kaum pemberontak yang mau mengkudeta fkip dari kepemimpinan yang sah dan konstitusional. 1. Samsuri (Ahyes) Smt 4 Komandan & Pemimpin Besar Revolusi
2. Markin (Smt 12)
3. Ahmad Solkhin (Ketua BEM FKIP)/komandan dan wakil Bu Emy.
4. Nova Tri Ashary (Wakil Ketua BEM FKIP)/komandan pasukan Wanita.[kaum pemberontak.
5. Kanti Rahayu
6. Andri Prasetyo (Smt 4)
7. Dwi Pramono (Smt 4)
8. Martilova Pilemon (Smt 4)
9. Adi Yatma (Smt 4)
10.Budi Setiawan (Smt 4)
11.Nurjannah (Smt 4)
12.M. Yunus (Smt 4)
13.Faisal (Smt 4)
14.Muhtarom (smt 4)
15.Yudi (Smt 4)
16.Nurhayati (Oty) Smt 4
17.Abdul Rahman
19.Sari Ermawati
20.Akmal
21.Lia
22.Lutfi F
23.Nia
24.Nunik Yuniati
25.Ahmad Soleh
26.Ahmadi
26.Rizki (Smt 2)
27.Riza. A
28.M. Yunus
29.Yusi (Smt 2) [kepada seluruh mahasiswa fkip dan para alumni fkip dan bapak-bapak dosen fkip,serta bapak di rektorat Unikarta, di seluruh Kukar atau dimana saja merekalah penggerak pemberontakan pada tragedi friday yg lalu,maaf ini bukan fitnah wajah-wajah mereka semua sudah masuk cameraman kami,termasuk pada saat eforia,antara bu emy rosana dan pak Lilyanto berpelukan sambil berucap''kita berhasil,kita berhasil,kita berhasil'']
reza syahputra <rezza_44@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 09 Mei 2009 13:35:45 WITA

reza.s. <rezz_44@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2009 13:22:07 WITA




assalamu'alaikum lagi semuanyaaa....
asyeekk....nambah lagi neh infonya...
buat >>>evri.s <evey_99@yahoo.com> ATAU
every. <vevey@yahoo.com> Yang bener mana ya??? tapi sudahlah, emang sudah bawaan orok,huahaaa....makasih ya infonya....apalagi tentang ibu emi 'dipecat' dulu waktu semasa Dr.Teguh, kami juga sdh tahu kok ceritanya, cerita yg sebenarnya lho ya. Bahwa dia menentang Dr.Teguh, itu juga benar.Kenapa menentang? Kalau salah ya 'ditentang' dunk. Halah, cerita dibalik itu kan sebenarnya bukan rahasia lagi kalo di fakultas itu terjadi kubu-kubuan....masak anda sbg 'PENGAMAT' tidak tahu? kami aja tahu kok..Coba dech tanya aja kpd Yth. Bpk Ali dan Yth. Bpk Teguh, ada apa diantara beliau???? Maaf dech, saya (dan teman2) tdk ingin banget buka-bukaan disini, lbh baik diforum aja dech...Kopi Darat gitu, he he....biar nggak debat kusir...ntar malah terkesan membenturkan dg pihak lain (upss..jgn2 memang itu tujuannya....CERDASSSS!!!!!!)
*ttg bu emi tdk dpt job 1 semester,berarti tdk ngajar donk selama itu? waduh waduh...coba dech diche lagi, apa bener ibu emi pernah tdk ngajar sampai selama itu? Anda ini bener2 'pencari' fakta yg HEBAT (eh, pencari fakta atau pencipta fakta ya??? tau ach..gelap!!!). Kalau mau jujur nih,secara finansial kami tahu banget kok brp gaji NORMAL dosen di Unikarta,kami turut prihatin. Blm lagi kalau mesti dirapel, waduh..tambah prihatin.Artinya,bapak/ibu dosen yg mengajar adalah pengabdian. Kalo trnyata ada yg 'lebih', gak tau dech darimana (pura-pura gak tau aja dech..he..he.)
*ttg org yg 'dijauhi', itu sih biasa,namanya perjuangan. Kalo gk salah dulu islam dianggap sesuatu yg aneh, dicibir,dimusuhi..tp akhirnya fakta berbicara lain...semoga kita bisa belajar dari itu semua...
By the way, bus way,on the way....Sayang banget jadinya informasi-informasi sepotong-sepotong,bahkan dipelintir harus cuma ada disini, KOPDAR aja dech...ketemuan,duduk bareng,bersilaturrahim....Jangan maen beginian..OK bozzz?
Yuk achh,,,udah dulu yg ini..mo jalan2...mumpung besok liburan....selamat BELAJAR semuanya....
Wassalamua'alaikum

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 08 Mei 2009 22:15:15 WITA




ass.wr.wb.untuk sdra.Solihin.cs.waktu hearing hari jumat sy kebetulan nonton cdnya yg diputar di fak beberapa hari yl jujur kami dan beberapa orang teman terkejut anda mengatakan bahwa anda mewakili suara seluruh mahasiswa fkip Unikarta untuk melengserkan Dekan fkip,ini kl menurut kami ini adalah salah satu bentuk penipuan Informasi dan bentuk pengakuan se fihak kelompok anda.Jadi buat Solihin.cs tolong jangan bawa-bawa nama atau mengatas namakan seluruh mah fkip Unikarta dalam gerakan makar anda ini.dari 600san lebih mahasiswa fkip Unikarta plus para Alumni hampir semua mengutuk perbuatan kudeta anda ini,kepada bapak dekan dan jajarannya kami mahasiswa fkip [maaf diluar kelompok solihin.cs]kami tidak ikut-ikutan dalam demo-demo dan penggebokan pintu kelas/kantor beberapa wkt yl,yang dilakukan oleh kelompok ini.Kami menginginkan sikon yg kondusif dan gak perlu lagi ada demo-demo yg tujuannya hanya mengacaukan perkuliahan kami,jujur aja kami mau kuliah digembok oleh mereka padahal juga kami bayar sks ,apa hanya Solihin.cs yg punya hak untuk ini,mohon kiranya bapak 2 di fakultas/rektorat atau ykk menindak kepada mahasiswa2 yang sudah berbuat merugikan mahasiswa lain yg ingin kuliah [bukan demo].tapi kami dengar dari teman katanya fihak fakultas sudah mengusulkan 12 nama ke BAAK ,untuk di kembalikan ke orang tua masing2 alasan fhk fakultas mereka2 tidak dapat dibina, syukur Alahamdulillah kepada Allah swt,kami bersyukur sekali dengan tindakan ini,achirnya kami dapat berkuliah dengan aman dan tidak ada gangguan lagi dari orang2 ini[kelompok solihin.cs]wass.
pardiansyah <cintaku567_@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 Mei 2009 21:26:07 WITA




ASS.WR.WB.PERLU DIKETAHUI BAHWA SEKITAR TAHUN 2006 EMY ROSANA SALAH EEH SALEH,PERNAH DI PECAT JUGA OLEH KETUA YKK [MALAH ADA SURATNYA]KALA ITU DR.TEGUH,DAN DI KEMBALIKAN KE INDUK INSTANSI DIKNAS DENGAN MASALAH BERBEDA TAPI TETAP DENGAN GAYA YANG SAMA SI EMY YANG KERAS KEPALA MENANTANG KETUA YKK KALA ITU,LALU SI EMY NGADUKAN NASIBNYA PADA DEKAN FKIP PAK ALI TAUFIK[YANG SEKARANG MAU DI KUDETA SAMA SI EMY YG GAK TAU TERIMA KASIH INI]KARENA DEKAN MENGGANGGAP SI EMY POTENSI MAKA DI JEMPUTLAH KEMBALI SI EMY YG SUDAH TERKATUNG-KATUNG SATU SMESTER GAK DAPAT JOB NGAJAR DI FKIP[KL GAK PERCAYA TANYA AZA SAMA SI EMY MUDAHAN GAK BOHONG DIA]TERNYATA DEKAN SALAH NYELAMATKAN ORANG KARENA 3 TAHUN KEMUDIAN 2009 SANG DEKAN YG NYELAMATKAN DIA[EMY ROSANA]MALAH MAU DI KUDETA,DAN DITELANJANGI ABIS2SAN AMA SI EMY YG GAK TAU TERIMA KASIH INI WELEH WELEH,INIKAH CIRI-CIRI YG KATANYA MUSLIMAH ATAU ISLAM RADIKAL KL SALAMAN SAMA ORANG ''GAYA''GAK MAU TERSENTUH TANGAN TAPI KL AMA SI FANY [ADA PENGECUALIAN]HE,HE,HE,CUAPIN DONK MAAH,,KATA FANY PENUH MANZA''HAYOO GAK MAU NGAKU LAGI,,MANA SOLIHIN.CS.,MANA AHYES YANG PENDUKUNG FANATIK BU EMY,YG SOK TAU TTG FKIP UNIKARTA.SEJARAH TIDAK AKAN BISA DI HAPUS BEGITU SAJA,TANYA AJA SAMA PR3,PAK JOKO,ATAU PARA PEJABAT FKIP LAINNYA BENARKAH TAHUN 2006 BU EMY PERNAH DIPECAT JUGA OLEH KETUA YKK[SEBELUM PAK SUROTO]KARENA KASUSNYA JUGA SI EMY MENANTANG KETUA YKK,LALU COBA TANYA DI FAKULTAS ADAKAH YANG BERTEMAN DENGAN BU EMY[KHUSUS DENGAN DOSEN BINGG]PASTI JAWABANNYA HAMPIR TIDAK ADA KARENA PEMBAWAANNYA YANG SOK PINTER YANG SOK AUSI[AUSTALI MASKSUDNYA]LALU PENDAPATNNYA GAK BOLEH DIBANTAH OLEH DOSEN MANAPUN,SATU KELEBIHAN BU EMY DIA AKAN MENGATAKAN BENAR TETAP BENAR WALAU ITU SALAH DIMATA ORANG BANYAK[PUBLIC]MAKSUDNYA GAK MAU MENERIMA PENDAPAT ORANG LAIN ,MAKANYA HAMPIR SELURUH DOSEN BINGG MENDUKUNG PENGUNDURAN DIRINYA GAK ADA SATUPUN,YANG MERASA KEHILANGAN ATAU SEDIH YANG SEDIH PALING2 SOLIHIN.CS KARENA SUDAH TERLANJUR CINTA DENGAN SOSOK EMY ROSANA, MEMANG SEBAIKNYA TYPE MODEL BU EMY GAK COCOK BEKERJA DENGAN LEMBAGA YG ADA PIMPINAN DIATAS DIA,DIA COCOKNYA BUKA USAHA SENDIRI YG JADI BOSSNYA DIA SENDIRI YAKIN SAYA TIDAK AKAN ADA CEKCOK PASTI INSYA ALLAH .WASS
Evri .s <evey_99@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 08 Mei 2009 20:25:16 WITA

every. <vevey@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 Mei 2009 20:08:48 WITA




ASS.WR.WB.TENTANG KASUS DI FKIP SEBENARNYA SOLIHIN.CS TERJEBAK DALAM KASUS INTERNAL DI FKIP YANG SENGAJA DI BLOW UP BU EMY ROSANA AGAR MASALAH DIA DENGAN DEKAN DAPAT SIMPATI DARI MAHASISWA FKIP,YANG KASIAN MAHASISWA YANG TIDAK TAHU APA DI RACUNI DENGAN MASALAH2 AKREDITASI DLL.YANG MEMANG SDH TANGGUNG JAWAB FAKULTAS SUNGGUH DISAYANGKAN HAL INI TERJADI .JADI KEPADA MAHASISWA YANG MASIH SADAR AKAN TANGGUNG JAWABNYA SEBAGAI MAHASISWA MARI KITA KEMBALI KEPADA TUJUAN DAN TUGAS KITA SEBAGAI MAHASISWA SEMULA,MARI KITA LUPAKAN PERTENTANGAN DAN SILANG PENDAPAT,LALU PADA BU EMY JUGA KL MEMANG MUNDUR MUNDULAH DENGAN LAPANG DADA BUKAN DENGAN DENDAM,PADA FIHAK FAK WALAUPUN BAPAK-BAPAK TELAH DIHINA/DICAMPAKAN OLEH SOLIHIN.CS.ANGGAPLAH MEREKA ANAK-ANAK NAKAL DAN MINTA PERHATIAN ORANG TUANYA SAYA YAKIN MEREKA TETAP ANAK-ANAK BAPAK-BAPAK,TIDAK ADA MANUSIA YANG SEMPURNA DI MUKA BUMI INI,KESEMPURNAAN HANYA MILIK ALLAH,SWT,SEMATA,KENAPA TIDAK KITA SADARI INI SEMUA PADAHAL KATANYA KITA ORANG2 MUSLIM PENUH DENGAN KATA PEMAAF DAN MARI KITA BUANG RASA AMARAH,SAK WASANGKA,MALU RASANYA DAN MIRIS HATI INI MELIHAT SESAMA SAUDARA BERTENGKAR SEOLAH-OLAH MERASA SEMUA DIALAH YANG PALIN BENAR.WASS.
SUNARTIN <sarenade@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 Mei 2009 19:05:43 WITA




Very informative web site. Good wishes to the Sultanate and the people.
John Prince <sunajs@gmail.com>
Lake Oswego, Oregon, USA - 08 Mei 2009 14:54:35 WITA




mahasiswa fkip bingg yang soq minta mutu terjamin saya kira cuma omong kosong dan tahi manok maha,tu!!sudah jadi kebiasaan rutin bila habis UAS mereka berduyun-duyun datang merengek-rengek kepada Kajur bingg apa yang mereka minta?agar supaya nilai mereka jangan sampai jatuh dibawah dua koma sekian,malah ada yang berani menawar dengan pitis lagi hee,hee,jadi kl mereka nuntut perbaikan mutu justru mereka sendiri yang merusak mutu tsb,[ada juga seeh yg memang lumayan punya otak encer tapi dapat diitung dengan jari, jadi ngeramput maha tu!!seolah-olah minta mutu tegak apa naikan mutu mun kelakuan sida bila habis UAS silih berganti menghadap kajur bingg,dengan macam-macam alasan :{1].orang tua petani kasian kl mereka jatuh nilainya[2].kl nilai mereka dua koma aja bisa di coret gak dapat beasiswa[3].mereka cuma anak kost bila nilainnya gak lulus gimana mana bayar kost.[4].dll.tapi saya dengar fihak fak mulai semester ganjil ini tidak ada lagi toleransi dengan alasan apapun ,saya sangat setuju mendengar ini jadi bila nilai jatuh misal E ya E, eah mantap dah tuh.semoga berjalan demi peningkatan mutu jangan dengarkan rayuan/rengekan mereka pak .kami mendukung.kl perlu pake tim saksi penilai evaluasi jadi kemurniaan nilai UAS dapat di pertanggung jawabkan .
mitha astirini <mitha_ku34@yahoo.com>
tengarong, kaltim, Indonesia - 08 Mei 2009 11:36:23 WITA




BENARKAH SDRI : EMY ROSANA SALEH SEORANG DOSEN
TETAP YAYASAN KUTAI KARTANEGARA[YKK]
============

Didalam statute Unikarta 2007 dijelaskan bahwa yang termasuk dosen tetap yayasan itu hanya 3 macam.

1.dosen tetap dpb atau Pns daerah yang di perbantukan oleh pemerintah/bupati cq.kepala BKD berdasarkan Sk.terachir penempatannya yaitu pada Univ.Kutaikartanegara yang dibawah naungan YKK.

2.dosen tetap pns kopertis yang ditempatkan pada univ.Kutaikartanegara sesuai dengan Sk.terachir penempatannya.

3.dosen tetap yang diangkat oleh Ykk,dan bukan dari PNS,biasanya diangkat oleh ykk sesuai kebutuhan fakultas masing2.

Perlu diketahui bahwa sdri Emy rosana bergabung/masuk menjadi dosen di univ.Kartanegara sebelum ybs menjadi PNS DAERAH, setelah ybs dinyatakan lulus sebagai CPNS dengan.SK.bupati Kukar.No.813.3/II.2-4329/bkd /2006,dan ditugaskan sebagai seorang guru SMP[ tapi tidak ada lokasinya]lalu tertulis instasinya adalah Unikarta Tenggarong. Diknas Kukar.

Setelah sekitar dua tahun masa training pada tahun 2008 ybs mengikuti prajabatan untuk diangkat menjadi PNS penuh[100%]dan dinyatakan lulus sebagai PNS dengan SK.bupati ;no.821.13./II -2-3496/BKD.dan didalam SK.tsb unit kerja sdri:Emy rosana tidak lagi ditempatkan di Unikarta karena tertulis dengan jelas bahwa Unit kerja Ybs adalah :Diknas Kab.Kukar. dan Istansi kerjanya: Diknas kab.Kukar. jadi sudah jelas sdri Emy rosana Saleh bukan Dosen tetap Ykk. Demikian penjelasan kami agar public tidak salah faham tentang status Sdri : Emy rosana Saleh. Wass.[staf tim .UKt.]

surtini <andera@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 Mei 2009 10:24:12 WITA




@ tha:
eh bontok....
ni aku leh, zozo..
pria tampaannn, hahahahaha.....
lagi gawal pake nick itu..
Tu nick gamer, hahaha... so, harus dpake truz, wkwk..
etam nonton miyabi aja yok ta, wkwkwk..
rame lagi drpda ngelawani kanak bodo tgk tu, wkwkwkk

peace's out.. laaahh???
i meant,
peace..
i'm out, hahahaha...

no matter what happen <nomatterwhathappen89@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 07 Mei 2009 22:55:36 WITA




salam tampan....

melihat fenomena yang akan terjadi sebentar lagi, rasanya aneh ketika LPJ CPNS dilakukan didalam kampuz unikarta, mungkin ada beberapa faktor yang mengenai hal ini, diantaranya :

1. pemkab kukar kehabisan uang untuk mengirim cpns untuk lpj di luar kota, seperti sebelumnya.
2. uang untuk lpj dialihkan untuk pemilihan bupati.
3. pihak rektorat unikarta doyan uang, sehingga aktivitas perkuliahan harus diganggu.
4. aji mumpung mungkin, kan rektornya sekda ya bunyi urang jua, "serah sida aja hak.....delit dapat pitis lagi kan."

padahal, dari pada cpns lpj di unikarta yang notabene, fasilitasnya kurang, ya mending di tempat yang telah dibangun untuk prasarana PON kemarin, ada asrama atlit, truz ada camp adum dan adumla di tgr sebrang,yang mana lebih megah dan lebih lengkap fasilitasnya, seandainya sempat berfikir kesana, mungkin mahasiswa tidak dirugikan.....

oh y satu lagi, kalau menghapus ini tulisan percuma aja jadi orang pintar tapi gak menghargai apresiasi dari mahasiswa, tapi mun ndak dihapus gak pa2 lah, insya allah kutaikartanegra.com juga hancur, kayak hancurnya server meganet disamarinda tahun 2001.

bukan menghina dan bukan juga mengancam, hanya mengingatkan.

terima kasih.

salam tamapan, menawan, rupawan, ya... khan...
sttttt.....
jgn bungkam.......


ibob <uciha_endai@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 07 Mei 2009 21:58:53 WITA




Ass...wr...wb.
Permisi ya, n umpang curhat !
Dunia Pendidikan di Kukar setiap tahun mengalami kemajuan, seiring dengan perkembangan zaman dan era globalisasi.
Di Kukar dunia pendidikan khususnya jenjang SMP Negeri, saat ini di tahun 2008/2009 ada 2 sekolah SMP Negeri yang sudah berstatus sebagai Sekolah Standar Nasional yaitu :
1. SMP Negeri 1 Tenggarong di Kota Raja Tenggarong Ibu Kota Kukar.
2. SMP Negeri 1 Muara Badak yang letaknya 110 km kearah utara pesisir pantai. SMP ini berdiri sejak tahun 1983 dan telah mengalami perkembangan yang sangat baik.
Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Muara Badak Bpk.Saharuddin,S.Pd pada tahun 2006 pernah berkata pada saat Upacara Bendera dihadapan para Guru dan Siswanya bahwa
Sekolah tidak akan berubah wajahnya apabila 3 faktor penentu
perubahan tidak terwujud di sekolah itu : apa itu ?
jawabnya : menurut saya ya !
1. Personil / Input ( Siswa / Stap / Guru / Kepsek )
2. Dana / Sarana ( Ofrasonal / KBM )
3. Pendukung ( Orang Tua Siswa / Komite / Ling.Masyarakat )
Dari ketiga faktor perubahan inilah SMP Negeri 1 Muara Badak berbenah diri dari tahun ketahun hingga 2008 Direktorat Pendidikan Dasar dan menengah menetapkan SMP Negeri 1 Muara Badak sebagai Sekolah Standar Nasional artinya Apa ?
Jawab : Ada 8 Standar Pendidikan yang harus diwujudkan di sekolah ini, yaitu :
a. Standar Kelulusan
b. Standar Isi
c. Standar Proses
d. Standar Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependiikan
e. Standar Pengelolaan
f. Standar Sarana prasarana
g. Standar Penilaian
h. Standar Pembiayaan
Pada tahun pertama 2008 sebagai SSN SMP Negeri 1 Muara Badak mendapatkan bantuan dari pusat sebesar Rp.100.000.000
dana ini dipergunakan untuk meningkatkan mutu dari 8 sandar yang ada di SMP Negeri 1 Muara Badak.
Pada Tahun ke 2 SSN SMP Negeri 1 Muara Badak sangat mengharapkan agar Pemda Kukar juga dapat memberika bantuan Dana Pendamping SSN SMP Negeri 1 Muara Badak agar sekolah ini dapat memacu diri untuk menjadi sekolah yang bermutu untuk anak-anak kita khususnya di Muara Badak yang letaknya jauh dari Kota Tenggarong. Sampai disini saja dulu ya !
Wassalam.... lain waktu n lain kesm...patan dilanjut ok !


Saharuddin,S.Pd <Hard@yahoo.co.id>
Muara Badak, Kalimantan Timur, Indonesia - 07 Mei 2009 20:29:04 WITA




wakakakakak
makai nama asli hak ni leh.....
emailnya jw bujur,dkda palsu....
mun bujur tu kenapa harus malsukan nama????

no matter what happen????
mun aw tahu aq,ngerasa bujur...
knp makai identitas palsu????

andri tgakx menjelma n makai identitas lain lgi tuh.....
wakakakakak.....

tha <trtkusuma@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 07 Mei 2009 20:11:22 WITA




Kutai Kartanegara betul kaya, namun kekayaannya belum bisa dinikmati oleh seluruh warganya.Apa sebabnya ?
Jawab : 1.SDM nya belum merata kemampuan untuk mengelola SDA yang ada.
2. SDM yang ada masih mengutamakan kepentingan pribadinya.
3. Pada umumnya warga pedalaman kutai kartanegara masih hidup dibawah garis kemiskinan yang cukup banyak, ssehingga perhatian pada pendidikan putra-putrinya kurang diperhatikan.
4. Kutai kartanegara cukup luas, sulit tejangkau dengan kendaraan darat dengan cepat/ komunikasi terhambat/ jalan dibaikilah wahai para penentu kebijakan di kukar / ma.badak
5. Anda tau sendirilah yang kelima apa yo ?

Saharuddin,S.Pd <Hard@yahoo.co.id>
Muara Badak, Kalimantan Timur, Indonesia - 07 Mei 2009 19:22:10 WITA




Wahhh...hebat and suprise perkembangan tenggarong
saya jadi teringat kenangan 9 tahun yang lewat masih memakai seragam kab. Kutai...
kapan-kapan dapat undangan ke tenggarong mau juga...

M. Nurwijaya <egacibes@yahoo.com>
Sumedang, Jawa Barat, Indonesia - 07 Mei 2009 17:09:33 WITA




wah makasih banget buat berita n informasinya, pa lgi buat nak skolah,klo bisa ditambah.

terima kasih.........

widiyanto <faytwhite@ymail.com>
yogyakarta, jawa tengah, Indonesia - 07 Mei 2009 15:20:31 WITA




wach...kembali lagi nih,klupaan tadi. Ini yg sedikit terlupakan tadi; SEMOGA KALIMAT2 SAYA, MAUPUN TEMEN2 YG LAIN,TIDAK DIPELINTIR,DIEDIT DAN DIPUTARBALIKKAN OLEH ORANG2 YG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB,semisal comment saya yg di tribun kaltim ataupun di kaltim post, atau mungkin yg trjadi sama temen2 yg lain.Krn saya bukan org yg cerdas, jadi....susah banget bikinnya booo.....biar saja apa adanya. Kalo mau nulis, ya nulis yang lain dech, yuk mariiiii....(kok jadi beda ya gayanya? he he he....biar santai dikit,jgn tegang teyussss)
GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 07 Mei 2009 11:49:52 WITA




Assalamu'alaikum
Sebenarnya masalah yg saat sekarang muncul di FKIP Bhs.Inggris hanya sebuah letupan kecil dari gunung merapi yg mendidih dan siap meledak. Hampir semua orang tahu kok bgm kondisi dsana, fakultas dan jurusan lain jg tahu,bahkan Rektorat dan Yayasan pun sebenarnya juga tahu. Kalau buat saya yg 'katrox' dan 'wong ndeso' ini,sekarang tinggal bgm sikap dan tindakan pihak2 terkait, segera ambil tindakan, jgn biarkan berlarut2, shg tidak kian banyak yg berbenturan (atau memang sengaja dibenturkan ???!!!). Kan sebenarnya sdh terlalu lama 'ketidakberesan' itu terjadi; Rongrong dan depak saja yg berseberangan, meski dia dlm posisi benar. Jangan pilih kasihlah.Kalau memang benar,kenapa mesti 'takut' untuk duduk bersama dan mengungkap yg sebenar-benarnya? Ada apa sih sebenarnya? Tapi, yaa...sudahlah, KECERDASAN masing2 kita memang berbeda;paling tidak ada yg cerdas dengan hati nurani, ada juga yg cerdas dengan NAFSU ANGKARA.Hidup CERDAS!!!! Saya jg ingin sekali belajar bgm MANAJEMEN KONFLIK yg dipakai para Bapak/Ibu PETINGGI yg arif dan bijaksana ini. Karena selama ini yg saya dapat hanyalah; 1) Yuk kita berkonflik, 2)selesaikan konflik dengan konflik (benturkan sajalah dgn pihak2 lain). Waduh, maaf..ternyata saya memang tidak cerdas!!!!! Ok dech...saya mesti belajar dulu neh,biar bisa cerdas.
Wassalamu'alaikum

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 07 Mei 2009 11:42:44 WITA




Selamat pagi,

Nama saya Yunita Lumban Tobing, saya mahasiswi jurusan Arsitektur tingkat akhir dari Universitas Indonesia. Saya sedang menulis skripsi dengan tema pencitraan brand Shopping Centre pada fasade bangunannya, studi kasus saya adalah Citra Niaga.
Saya membaca tulisan mengenai Citra Niaga di web ini.
Apakah saya dapat mewawancarai orang yang menulis tulisan tersebut untuk analisis studi kasus skripsi saya?
Terima Kasih perhatiannya.

Best Regards,
Yunita Lumban Tobing

yunita lumban tobing <yu_nee_ta@yahoo.co.id>
depok, depok/west java, Indonesia - 07 Mei 2009 09:34:03 WITA




assalam
to: fkon phia <strawberry.asem@gmail.com>

anda harus tau bahwa tuntutan mundur kami hanya tujukan kepada dekan,, tapi bila ternyata "anak buah"nya juga ikut mundur berjamaah,,itulah bentuk ketidak dewasaan mereka..entah ada skenario atau kepentingan apa....yahhh sebutlah mau lari dari tanggung jawab..
tokh skrg dgn muka tebalx mereka kembali lg kefakultas,,menjilat ludah sendiri..

memberi kesempatan..?? kami sudah terlalu sakit bu,,, ini sudah periode kedua kepemimpinan dekan itu,,tapi apa yang sudah beliau berikan untuk FKIP...?? ketertinggalan dan masalah masalah.. that all.

dan bila mereka mundur,,seharusnya disinilah bentuk kepedulian rektorat,senat dan yayasan terhadap kami,, segera gelar rapat senat dan "tolong" berilah kami dekan yang baik..bisa memimpin,,peduli FKIP dan memiliki teladan dan moral yang baik..insya Allah diunikarta masih ada kan...?

trims yahh atas kepedulian anda trhdap fkip..
n sbaiknya bila ingin mereply posting ini,,langsung keemail saya saja "ayhezwannabe@hotmail.com"
drpd dibuku tamu ini,,kesannya kita debat kusir,,pdhl kita berbagi ide khan,,,???
ok...!!

wassalam

ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2009 21:52:10 WITA




assalamualaikum

to :
Saipul Aduar <saipul_aduar@ymail.com>

sama..saya juga miris dg kondisi FKIP.. tapai lebih miris lagi membaca tulisan anda....
terlihat indikasi anda tidak simpati dengan hak2 mahasiswa yang sudah membayar mahal untuk kuliah,, dengan entengnya anda bilang "beri kesempatan pindah" bagi mahasiswa yang tidak puas...
ingat mas,, kami bayr kuliah,,wajar kalo menuntut fasilitas...
dan kami juga tau diri ,,apa horden itu memerlukan dana milyaran..?? tidak khan...?? lalu kenapa penunjang semurah itu saja harus berulang kali kami sampaikan kefakultas,,,??
dan kok tidak bisa memenuhi...!! ingat kami bayar..

inilah bukti ketidak pedulian terhadap fkip,,, jangankan yang memerlukan budget berjuta juta,,, hal kecil saja tidak mampu mengurus...
dan keteladan moral dari seorang pendidik,,sama sekali tidak kami dapatkan dari beliau...."saya tidak mau membuka aib2 itu disini"

masalah konsistensi... jangan cuma ditujukan kepada mahassiswa yang berjuang donk mas...!!
liat tu orang2 yang pro dekan,,, apa itu pake identitas asli,,,bahkan beberapa posting kami diotak atik seenaknya,,
anda jgn menyudutkan mahasiswa yang berjuang...!!

dan saya konsisten,, buktinya saya tidak memakai identitas dan email palsu,.,,,kenapa bukan nama lengkap..? krn orang2 fkip kenal saya sbg ayhez,silahkan anda ceck..apa id saya palsu...??
jadi jangan asal dulu tanpa analisis mendalam...

nah yg terakhir saya setuju dengan anda...
apa hubungannya PArtai dgn fkip...
mohon lah kepada siapapun,,jangan norak dengan membawa partai atau lembaga apapun yang tidak ada hubungannya dengan masalah fkip..dan bila ada posting spt itu dgn mengatasnamakan kami,,maka itu sabotase...

semoga fkip lebih baik..

wassalam..
ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>

Ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2009 21:49:47 WITA




assalamualaikum

to :
Saipul Aduar <saipul_aduar@ymail.com>

sama..saya juga miris dg kondisi FKIP.. tapai lebih miris lagi membaca tulisan anda....
terlihat indikasi anda tidak simpati dengan hak2 mahasiswa yang sudah membayar mahal untuk kuliah,, dengan entengnya anda bilang "beri kesempatan pindah" bagi mahasiswa yang tidak puas...
ingat mas,, kami bayr kuliah,,wajar kalo menuntut fasilitas...
dan kami juga tau diri ,,apa horden itu memerlukan dana milyaran..?? tidak khan...?? lalu kenapa penunjang semurah itu saja harus berulang kali kami sampaikan kefakultas,,,??
dan kok tidak bisa memenuhi...!! ingat kami bayar..

dan lagi keteladanan moral dari seorang pendidik,,,itu sama sekali tidak kami dapatkan dari beliau...

inilah bukti ketidak pedulian terhadap fkip,,, jangankan yang memerlukan budget berjuta juta,,, hal kecil saja tidak mampu mengurus...

masalah konsistensi... jangan cuma ditujukan kepada mahassiswa yang berjuang donk mas...!!
liat tu orang2 yang pro dekan,,, apa itu pake identitas asli,,,bahkan beberapa posting kami diotak atik seenaknya,,
anda jgn menyudutkan mahasiswa yang berjuang...!!

dan saya konsisten,, buktinya saya tidak memakai identitas dan email palsu,.,,,kenapa bukan nama lengkap..? krn orang2 fkip kenal saya sbg ayhez,silahkan anda ceck..apa id saya palsu...??
jadi jangan asal dulu tanpa analisis mendalam...

nah yg terakhir saya setuju dengan anda...
apa hubungannya PArtai dgn fkip...
mohon lah kepada siapapun,,jangan norak dengan membawa partai atau lembaga apapun yang tidak ada hubungannya dengan masalah fkip..

semoga fkip lebih baik..

wassalam..
ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>

ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2009 21:39:14 WITA




setela saya baca beberapa tulisan kawan2 di buku tamu ini, sungguh miris, bahkan ada yang bilang saya tau siapa anda, ini IP adress anda, wah itu mah sangat ga gentle, soalnya siapapun bisa melakukan hal itu, apalagi status dia seorang wab master, atau pengelola web sendiri, pastilah bisa, kalau menyikapi kisruh di unikarta, lebih tepatnya FKIP unikarta, kalau memang dekan udah pernah menyatakan mundur, yah harus konsistenlah... jangan maju mundur, maju mundur, emang kereta api.... seharusnya udah saatnya unikarta maju, jangan ditunggangi dengan kepentingan kecuali untuk kemajuan unikarta, katanya kukar itu kaya, buktikan dengan komitmen dari para pejabat dan petinggi kukar dong termasuk rektor unikarta, masa ga bisa maju....
raja adil <raja_adil@yahoo.com>
surabaya, jatim, Indonesia - 06 Mei 2009 16:35:41 WITA




WASPADA TERHADAP PENDETA GADUNGAN
PERUSAK KEHARMONISAN KELUARGA
Jika menemukan orang ini mohon hati-hati dan orang tersebut diperingatkan dengan kasih


Nama : Pdm. Andronikus Sudarto, S.Th.
Asal : Lampung
Etnis : Jawa
Pelayanan : Sedang mencari pelayanan baru.
P.Terakhir : Seminari Bethel Petamburan Lulus
(Angkatan) Tahun 1998.
Hobby : Menggoda Ibu-ibu Rumah Tangga dan
yang kesepian.
Domisili : Khabar terakhir berada didaerah slipi
Membantu pelayanan Pdm. Apin Militia
Christi, M.Th ( GBI Rocxy) -
Status : Bujang, Umur : + 35 tahun

Ada salah seorang pejabat/pengerja atau hamba Tuhan salah satu GBI bernama Pdm. Andronikus Sudarto, S.Th. (selanjutnya disebut AS). AS adalah seorang hamba Tuhan lulusan theologia Seminari Bethel angkatan tahun 1998, yang telah menyandang jabatan PENDETA MUDA (Pdm). Dalam keseharian AS dipanggil dengan Mas Darto. Jabatan terakhir AS di GBI sebagai, ketua sie Ibadah, Ketua Pendosa syafaat (bukan pendoa syafaat), guru sekolah minggu, ketua Komsel, Pembina Youth, dll.
Pada akhir bulan Maret 2008 dan awal bulan April 2008 AS ketahuan telah melakukan perbuatan amoral dan pelcehan seksual dengan ibu-ibu jemaat GBI GRACI.
Modus operasi AS adalah dengan memanfaatkan kesempatan disaat ibu-ibu ditinggal suaminya yg sibuk bekerja. Dengan berbekal pengetahuan ayat-ayat Firman Tuhan, AS memberikan penghiburan ibu-ibu yang kesepian via SMS. Seolah-olah AS menguatkan iman ibu-ibu, tetapi setelah ibu-ibu itu lengah maka AS juga mengeluarkan ayat-ayat rayuan-nya sampai ibu-ibu terlena dan terbuai oleh rayuan hamba Tuhan gadungan ini. Anehnya AS tidak pernah merasa bersalah dengan perbuatannya bahkan AS membenarkan perbuatan amoralnya dng firman Tuhan. AS berkata "kalau bisa melayani meskipun satu sisi berbuat amoral menurut AS - itu karena anugerah Tuhan". Sebagai Hamba Tuhan AS, seharusnya bertugas menjaga kehidupan Rohani jemaat, tetapi kenyataannya AS justru merusak tatanan yang ada. AS benar-benar merusak tatanan keharmonisan keluarga dan Seperti pagar makan tanaman. Sebagai pelayan Tuhan AS, seperti Hofni dan Pinehas, perbuatan AS merupakan tindakan dursila. Jiwa yang seharusnya dipersembahkan buat Tuhan, malah dirusak. AS sengaja kontrak disebuah rumah kosong dengan biaya dari Gereja. Ternyata rumah kosong yang dikontrakkan tersebut disalah gunakan, beberapa gadis pernah diajak berduaan dirumah kontrakkan tersebut. Bahkan ibu-ibu rumah tanggapun pernah di bawa masuk berduaan dirumah kontrakan itu. Dirumah itu juga AS mengelus-elus ibu-ibu dibiarkan ibu-ibu itu tidur dipangkuannya disebuah sofa diruang tamunya, dengan kancing baju yang terbuka. Tidak pantas seorang pendeta muda mencium dan memeluk istri orang, serta melakukan pelecehan seksual. Sangat tercela seorang pemuda bujangan dengan predikat hamba Tuhan (Pdm), melakukan perbuatan tercela.
Sebagai pemberita injil AS tidak punya etika. Gereja yang dikatakan sumber nilai-nilai luhur malah dicemari oleh 'nafsu' membara seorang hamba Tuhan gadungan yang bernama AS. Perbuatan dursila AS melukai hati banyak orang, bukan saja suami, orangtua dan anak tetapi juga jemaat. Keluarga dari korban perbuatannya menjadi sangat menderita.
Salah satu korbannya justru juga keluarga hamba Tuhan, sesama pelayan Tuhan. Pdm. Andronikus Sudarto, STh. Tidak pernah melihat siapa korban yang akan dirayunya, Sampai hati mengkhianati rekan sepelayanannya. Korban yang lain adalah jemaat yang masih dalam pembinaan rohani yaitu seorang ibu pegawai salah satu Bank Swasta. Beberapa cewek Youth teman saya, juga pernah diajak berduaan dikontrakan tersebut.

Inilah Pdm. Andronikus Sudarto, S.Th. Yang sedang berpose melayani di GBI Garaha Raya. Ternyata pelayanan yang dilakukan selama ini oleh Pdm. Andronikus Sudarto, STh. Hanya berpura-pura suci, kharismatik, bijaksana dan urapan. Ternyata dibalik nubuat yang ia sampaikan, dibalik khotbah yang ia sampaikan, dibalik petuah yang ia sampaikan ada kebusukan luar biasa yang ia simpan dan ternyata kebusukan itu tidak bisa ia simpannya dengan baik.

Sampai sekarang masih dicari oleh beberapa orang terutama para suami yang istrinya telah menjadi korban kebejatan moralnya.

Hamba <hambasahaja@yahoo.co.id>
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia - 06 Mei 2009 14:22:07 WITA




assalamu'alaikum wr wb

Saya pernah mengabdi di FKIP Unikarta, sy juga merasa malu dengan situasi FKIP yang kisruh seperti ini.

Membuka aib sendiri itu hal yang tidak baik, meskipun untuk kebaikan semua. Kenapa tidak diselesaikan dengan cara-cara yang santun, kalau hanya persoalan mengajar, korden dan numpang kuliah di SMP3. Saya rasa itulah Unikarta, ketika menerima mahasiswa baru saya tidak pernah melihat promosi bahwa ada korden, ruangan cukup dsb. Sama saja dengan Fakultas lain.

Saya kira dicari jalan keluar yang bagus yang dapat menguntungkan semua pihak. Beri saja kesempatan untuk pindah kepada Mahasiswa yang merasa tidak puas dengan kondisi FKIP. Beri juga kesempatan kepada bu Emi yang mau berhenti mengajar. Jangan ditahan, karena biar bagaimanapun ini nasi sudah jadi bubur.

Mahasiswa yang berjuang juga harus konsisten, misalanya nama di buku tamu ini saja tidak berani nama terangnya, justru menggunakan nama samaran. Jadi semuanya hanya tukang kipas saja. Apalagi mendiskreditkan Partai Keadilan Sejahtera, tidak ada kaitannya, tidak ada program PKS untuk membuka aib FKIP, tidak ada untungnya bagi Partai.

Kami minta agar semua pihak dapat menyelesaikan permasalahan ini, semua menurunkan tensi emosi dulu, baru bisa rasional menyelesaikan masalahnya.

Terima kasih, Wassalam.

Saipul Aduar <saipul_aduar@ymail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 06 Mei 2009 12:06:39 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com