Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 89
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

dh lwz ne ndik umpat nyoret d butam.....
tgek x tmbh rame butam kukar ne.......

mcam" hk kesahx tu....
v aq tetap leh ndak curhat msalah kmpuz qw.....
osok mh tiap hr ruz kul d SMP 3.....
tgek kmpuz ne ndk ad kelas gi.....

osok....osok.....osok.....
ngantok......tdr dlu leh....

88 <uranghulu@gmail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 01 Juni 2009 22:25:32 WITA




rame jua guest book di web ini yaa,dari masalah Unikarta dan pemerintahan pada rame dibahas oleh para amatiran alias orang2 pinggiran ada yang benci pak Syahruddin ada yang anti pak Aswin ada yang emosi dengan dekan fkip,ada yang gak suka ama bung Erwin ada yang antipati pada Pak Suroto dll.tapi lumayan jua mun tidak ada orang2 ini pasti buku tamu web ini,
SAMSURI <strawberry_66@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 31 Mei 2009 15:41:49 WITA




wahai saudara ku seiman, seagama, sedarah kutai ...

kalau kita berpikir sehat, maka kita harus objektif menilai semua persoalan kedaerahan kita, dalam soal T3D, ADD, Mutasi di Kukar ini, siapa sih bertanggungjawab. Semua itu adalah Pj Bupati saudara - saudara .... saudara Syachruddin. Kenapa ini terjadi karena saudara Sjachruddin ternyata orangnya membeloon .... birokrat tua, yang sudah pensiun, tapi tidak mempunyai memampuan leadersif dan nyali untuk menjadi nakhoda dikukar.

Melalui Media ini saya berharap saudarta sjahruddin secepatnya angkat Kaki dari bumi kutai kartanegara, soalnya bumi ini sudah tidak sanggup lg menampung orang yg bejat seperti saudara...

Mau jd pemimpin tapi tidak punyai nyali, pengecut ... dan dekil, gimana tidak ... masaa untuk menanda tangani SK T3D saja tidak berani... jadi beraninya mengerjakan APA..... ????

JADI SEBAIKNYA ANGKAT KAKI SAJA, ATAU USIR SAJA.... KUTAI TIDAK BUTUH ORANG PENGECUT .... SETUJU ....??? HIDUP RAKYAT,
HIDUP KORUPTOR .....

ganas bos <ganas_bos@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 31 Mei 2009 09:48:26 WITA





HIDUP KANING!!!



Kepada Seluruh Masyarakat Kutai Kartanegara.
Haram hukumnya memilih ASWIN sebagai pemimpin Kutai Kartanegara.
bagi yg cinta dan loyal sama pak syaukani apalagi, jangan pilih aswin, karena ASWIN lah yg menghabisi kaning, samsuri, serta telah merusak golkar.... golkar itu (RITA) goblok/bodo/hali mun sampai bepasangan dengan ASWIN. mimpin UNIKARTA aja mandik becus, tegak apa ndak mimpin Kutai Kartanegara. soal T3D aja ndik bisa nyelesaikan. gelar maha doktor, jangan2 gelar doktornya hasil beli dipasar loak maha..... lihati hak UNIKARTA dijadikan odah TIM SUKSES ASWIN untuk jadi Bupati atau Wakil Bupati. Ketua Tim Suksesnya si DR.Suroto, S.SOS,M.SI
bendaharanya Erwinsyah, SE
Jurkam: Kamal Harpa, Hendy Yuzar (jurkam di LP teriti), Hero Suprayitno,S.sos, Suid, S.Pd, Ali Taufik (Dekan FKIP)



Gerakan Anti Aswin (GAA)

Kaning Fan's Club <muhib-kfc@yahoo.com>
Kutai Kartanegara, Kalimantan TImur, Indonesia - 31 Mei 2009 01:53:32 WITA




berita gaji t3d kelihatannya akan menemui titik terang, selamat untuk yang menunggu 5 bulan terakhir, hati hati untuk proses pembayarannya ada banyak sk susulan siluman, kepala bkd harus jeli termasuk pak diwan kabag keuangan, mudah-mudahan kita ndik tekecoh .... amin.
pengawas <pengawas@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 29 Mei 2009 12:17:21 WITA




Woiiiiii! situ Sssssssssssiapa? minta softwarenya desaign web donk bro!
Agendana <thegenda@yahoo.co.id>
Temon, Yogyakarta, Indonesia - 29 Mei 2009 11:07:57 WITA




krisis pejabat, kerisis amanah, masalah bansos, Masalah unikarta, masalah T3D (dkk...) hendaknya menjadikan pejabat kukar dan semua pihak yang punya 'tangan' di kukar lebih banyak muhasabah. kepada sodaraku seluruh warga kukar dan pejabat T3D tenggarong khususnya. kita sudah melakukan kewajiban kita, sementara hak=hak qt tidak diberikan.

tapi dalam kondisi seperti ini, ada hal yg harusnya tetap kita pegang teguh. jangan sampe krne harapan kita yg begitu kuat membuat kita sempat tak terjaga sehingga orang-yang punya nawaitu kekuasaannya lg panas, memanfaatkan kita. tentu semua faham maksud saya tentang kondisi kukar yang makin hari makin 'terik'. ya. gersang.

dan lewat ini pula saya sampekan keluh kesah diri saya sebagai mahasiswa dengan kampus yang makin dewasa, unikarta, dengan persepsi yg komplex pula tiap mahasiswa mengartikan unikarta sebagai kampus yang bagus untuk mereka.

kepada Orang Pinggiran <Urang_maha@yahoo.com> tentu anda orang bijak di unikarta, seandainya anda jg bisa turut ambil bagian di sana....

najib.Laode <kilauperigi@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 Mei 2009 14:03:40 WITA




saya sebagai warga tenggarong merasa sangat prihatin terhadap kelakuan beberapa sopir angkot yang ada di kota raja. adik saya yang masih SMP gak mau pulang naik taksi karena ada oknum sopir angkot yang sering menggerayangi paha anak cewek yg duduk di kursi depan. karena itu teman2nya selalu berebut duduk di kursi belakang. sungguh kasihan yang terpaksa harus duduk di depan. menyikapi permasalahan ini saya mengharapkan adanya perhatian dari pemilik angkot maupun pihak-pihak yang terkait agar jangan sampai terjadi pelecehan terhadap kaum wanita khususnya anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah. sebagai orang tua, memang sudah menjadi kewajiban kita mengantar jemput buah hati kita tetapi ada saat tertentu kita harus bekerja keluar daerah ataupun pekerjaan lain yang tidak bisan ditinggalkan. mau tidak mau jasa angkot menjadi pilihan bagi anak-anak kita.
untuk itu sekali lagi saya mohon perhatiannya terhadap permasalahan ini

urang kutai maha leh <otepan@gmail.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 27 Mei 2009 09:17:08 WITA




Assamuikum

Dalam Masa Kepemimoinan Sultan Kuta kartanegara maju Pesat
Menuju Dunia Tapi Kini Kutai Tidak Boleh Lemah

mari Berjuang Bersama kami

Sultan Maulan Yusuf Iskandar Muda
Generation Bangsa Indonesia

Kesultanan Pesawaran Raya Lampung Say

Sultan Maulana Yusuf Iskandar <iskandar_nila@yahoo.co.id>
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia - 26 Mei 2009 18:52:58 WITA




Ayok kawan2 T3D se-Kukar/tenggarong. Etam Demo Aja tegak dulu.apakan makan anak etam,hutang dah situ sini, gaji 5 bln belum dibayar.masalah etam ni dah sampai seluruh dunia.amun PJ lambat Tanda Tangan & keluarkan Gaji etam usir aja,jangan jadi PJ amun ndik bisa perjuangkan nasip etam tegak ini,malah molah etam sengsara. mana Forum T3D?apa yang kita lihat sekarang?Nunggu Pitis Sogo'ankah?????mana Kepedulian kita???Masa PU & Pendidik jua mana ni?????
urang tuha <urangtuha@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 26 Mei 2009 12:36:40 WITA




Ayok kawan2 T3D se-Kukar/tenggarong. Etam Demo Aja tegak dulu.apakan makan anak etam,hutang dah situ sini, gaji 5 bln belum dibayar.masalah etam ni dah sampai seluruh dunia.amun PJ lambat Tanda Tangan & keluarkan Gaji etam usir aja,jangan jadi PJ amun ndik bisa perjuangkan nasip etam tegak ini,malah molah etam sengsara.
urang tuha <urangtuha@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 26 Mei 2009 12:33:26 WITA




dari butam tetangga sebelah.....

wah........
ad yg nyapa nich.....

lam blik z yach bwt Komandan Pasukan Wanita.....
lanjutkan......

hah.....
ad yg nyuruh pndh z......
enak btul......
lw kya gtu kpn kebobrokan ne bz ilang.......

lw g ad yg bersuara kpn unikarta akn mju......
mkax kmi hdr tuk perubahan n kmi g akn mundur wlau slangkah....

eh kok ad yg mosting g jelaz t........
kyax ad indikasi tuk menutupi suara kbenaran dr tmen" nich...

wah kya ank kecil z yach.....

88 <uranghulu@gmail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 25 Mei 2009 20:46:22 WITA




Assalamu'alaikum...
Hidup Guru...!
Ayo semangat bapak.. ibu..!
walaupun gaji T3D ataupun insentif belum kejaba tetaplah berjuang mencerdaskan anak bangsa!percayalah rizki Alloh datang dari pintu manapun ketika kita ikhlas

mukhminah <kelanapoetri@yahoo.com>
Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia - 25 Mei 2009 15:29:52 WITA




Assalamu’alaikum…
Hidup Mahasiswa…!!!!!
Ayo semangat….!!! Ayo semangat…!!!
Lama ta’ bersua neh dg sdra2 sklian.. moga Allah terus memberi petunjuk pd kita untuk bisa menyampaikan mana yg haq mana yg bathil! Amin…
Oya, spti biasa.. “Lam Perjuangan dr Komandan Pasukan Wanita” hehe…8x masih tetep kekeuh ni jd Komandan. But klo ada yg mau ganti’in, ya tafadhol bin monggo atuh…..
Hmmm.. hbis ikutan simposium jd tmbah semangat neh untuk trus berada dlm barisan pejuang2 FKIP (I love U All dah…4eVer…!!!!)
Tp ada Pake acara bilang2 ‘korDen’ segala euy en ‘pindah ja deh, udh tau kondisix Ukt gtu..’
Masya Allah… enk bngetz ya di suruh pindah.. Hicks.. Hicks.. mank kita nanam pohon duit apa, kok bs maen pindah kul sesuka ati…. Deep Thinking Leh…
“Deposiut potentes de sede et Exaltavat” _ “dia merendahkan yg berkuasa & naikkan mereka yg terhina”. Ada yg mw comment? Dpt dr tmen neh..ktnya utk spirit tmen2 di FKIP! Cayo.. cayo…!!!
Eits..ada yg ajak2 bngsa ‘Kbon Binatang” neh.. hehe..8x hmmm..no Comment dah..maklum ja..mgkin ga’ ngerti bhsa kita2 fren, jdx ajk2 gugukx deh! Hehe..8x ya di do’ain ja org kyk gtu.. moga Allah memberi petunjuk pdnya spya dia tidak terlalu jauh tersesat.. amin….
Bingung neh mw comment pa lg.. tp seneng bs ikut sumbang curahan hati di sini.. (^_^)
Lam ja utk Ayhez, aaf_ni, 88, tee, risha (oya, yg tbah yg sabar ye klo ada postingan yg di hapus! Bkin lg za gmna?? He..8x), oya lanjut…..lam jg tuk Om GiBran yg truZ smangat en bagi2’in smgtnya ke kita2! Thanks yo….)
Next time lnjt lg deh..
C.. u… en Keep Spirit 4ever!!
Hidup Mahasiswa!!!!!!!!!!!!!!
Wassalam



Nova <Ashary_05@yahoo.com>
King City, East Kalimantan, Indonesia - 24 Mei 2009 21:29:44 WITA




Siapapun akan mengalami kekecewaan yang sangat berat jika sebuah tim kebanggaannya kalah dalam sebuah pertandingan apalagi ironisnya ada sebuah konspirasi busuk dan tidak sportif untuk menyingkirkan Mitra Kukar, ya itulah sebuah pertandingan dan itu potret buram sepak bola nasional, dan itulah mental bangsa ini, mental tidak ada satupun kegiatan dinegeri ini lepas dari tindakan korupsi ataupun suap, tapi ingat kezoliman akan mendatangkan kepahitan yang mendalam ketika kezoliman itu mengenai diri kita sendiri. Sebaiknya jika memang Mitra Kukar tetap ada mari berbenah secepat mungkin, cari materi pemain yang berkualitas INSYA ALLAH tahun depan Kita akan berjaya. HIDUP OLAH RAGA, HIDUP MITRA KUKAR
Abdal <gue_gantengbanget@rocketmail.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 24 Mei 2009 20:21:10 WITA




Homepage Lumayan Bagus cuma beritanya harus apdate terus
Abdal <gue_gantengbanget@rocketmail.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 24 Mei 2009 20:11:41 WITA




oooiiii...ni ada info bagus,daripada etam ngenet budas maha,baik etam cari pitis di internet,lumayan leh..aq aja dah dapat..wayah ni pokoknya becari pitis maha,oia mun dak tahu cara mbobol situs facebook yang kena blokir tu,disini gin ada,cepati mumpung gratis,he he....
http://go2bisnisonline.blogspot.com/

gubang hanyut <gubanghanyut@gmail.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 24 Mei 2009 14:07:29 WITA




Tolong tangkap makelar sk T3D di sebulu. Namanya ibunya Jumiyati Guru SD, tempat tinggalnya Loa Tebu. sudah banyak orang yang yang udah tipu, dengan bayar 15 juta
yudha <yudhapriyadi@yahoo.co.id>
sebulu, kaltim, Indonesia - 24 Mei 2009 12:01:39 WITA




Ya, thanks ya Gibran..
Saya cuman pengen kalian para mahasiswa tidak bergulat pada satu titik. Banyak yg hrs kalian kritisi. Jika memang masalah fkip dan lpj ini dijadikan garis start perjuangan kalian. Ya, silahkan.. Saya senang sekali. Bahwa hidup, apapun kita memang butuh perjuangan dan pengorbanan.

Di kukar sejak lama kran komunikasi memang macet. Semua org memiliki kepentingan sendiri2 atau kelompoknya. Makanya kalian juga harus hati2. Jangan langkah kalian malah akan dimanfaatkan oleh org yang berkepentingan utk memperkeruh suasana. Dirundingkan dengan matang.

Maaf jika kata2 saya sebelumnya membuat kalian tersinggung.
I love u, all...
Mantan mahasiswa unikarta

Orang Pinggiran <Urang_maha@yahoo.com>
Pinggiran, Kaltim, Indonesia - 23 Mei 2009 18:05:22 WITA




Assalamu'alaikum wr wb....semua..ketemu lagi neh difrekwensi yg sama..he he..tembang yg saat ini anda denger adalah 'menunggumu' dari ridho rhoma (he he...kok jadi dangdut ya? gpp dech,ganti suasana..)
to>>>orang pinggiran
Selamat bergabung juga neh kanda/panda ya....kanda aja dech. Seneng juga ada orang bijak gabung sama kami.Maaf kata2 kami yg tidak beretiket spt anda,mohon maklum kami kan masih mahasiswa yg perlu belajar banyak hal-hal baik.Beda dengan anda yg sudah kliatan bijak dan beretika banget...mohon pencerahannya suhu!!!! Tapi bolehkan saya sebagai pribadi ikut berargumentasi bersama suhu,temen2 lainnya belum tentu terwakili oleh saya (ya gak temen2?)
1. Kami ini gak mau terlalu jauh seakan ngurusin masalah politis. terserahlah para mereka termasuk fakultas dan rektorat atau yayasan atau pihak2 lain mau berpolitik ria atau semacamnya.bukan urusan kami tuh.
2. Masalah CPNS,LPJ tahun kemarin atau skrg,mau diluar atau didalam, sebenarnya itu urusan yg cukup jauh dari jangkauan kami para mahasiswa.Saya pribadi juga yakin bahwa itu sudah dengan pertimbangan demikian rupa (bukannya hidup emang pilihan?).masalah bener apa tidak sebuah keputusan itu hal lain lagi.Ini bukan masalah personal rektor yg kebetulan sekkab saat ini.Menurut saya yg gak ngerti apa2 ini paling tidak yg perlu digaris bawahi adalah;
a) bagaimana sebuah keputusan didapat?Prerogatif,kolektif, otoriter atau gimana? Kalo emang cuma ada ditangan satu orang sementara yg lain hanya perlu manggut2, ya gak apa-apa, mungkin itu yg perlu dijadiin pelajaran kedepan.
b) Kalo keputusan sudah diambil oleh pejabat tertinggi,sosialisasi kebawah sangat perlu juga dunk diperhatiin. Jangan sampai keputusan rektorat hari senin,selasa langsung dijalankan. atau jangan2 keputusan rektorat sdh jauh2 hari sebelumnya,tp pihak dibawahnya gak tahu menahu,atau sok pura2 gak tahu, atau malah gak peduli.Sekarang bayangin aja gini;mahasiswa mau kuliah hari selasa, dtg kampus,tahu2 kelasnya berubah.disuruh ketempat lain,trnyata dtempat lain itu juga gak terkoordinir,rebutan,antri kek bebek kepanasan.bukan masalah ngungsinya sih menurut saya.Apanya yg salah coba? menurut saya sih simpel saja utk masalah ini;perbaiki dech sistem komunikasi,perbaiki dech garis komando,perbaiki dech orang2 yg mau enaknya saja.Mikir dunk mikir!!! Banyak kok yg bisa dilakukan menyikapi kampus yg emang "HARUS" dipake buat LPJ.Pasti anda dan para bapak/ibu pengambil keputusan ditingkat FAKULTAS dan JURUSAN tahu itu....(mestinya sih!!!). Paling tidak,ya kasih tahu lah jauh hari sebelumnya sehingga jadwal bisa diatur ulang,atau paling tidak temen2 bisa sumbangan dulu sewa/beli terpal buat kuliah ditempat lain (he he...yg trakhir becanda,biar gak terlalu tegang..peace..peace..). Silahkan dech di-evaluasi,jgn enak2 aja ongkang2 kaki lihat temen2 mahasiswa pontang panting,kocar kacir cari kelas...please dech.
3. Sekali lagi ini bukan masalah mem-blow up dan mempolitisir,terserah anda mau lihatnya gimana.Anda kan sudah sangat bijak utk melihatnya.Lain dengan kami yg masih CULUN ini,yg mungkin bakalan dapat masalah dengan kata2 tidak beretiket kami (mengutip kalimat anda yg rada-rada berbau peringatan dan ancaman neh,sorry ya,peace...) Salah satu masalah cukup krusial menurut saya adalah;tersumbatnya jalur komunikasi,jalur silaturrahim karena emang selama ini dibiarkan tersumbat atau sengaja disumbat...(bener apa gak? jgn tanya saya,tanya hati nurani masing2 dech....) Sebagai contoh adalah kalimat yg keluar dari seorang rektor (saya sadur bebas aja dech);"Kalo cuma urusan korden dan kipas angin,ngapain demo2 segala". Kita tahu demo yg dimaksud demo yg mana.Dan sungguh sangat naif kalimat ini keluar dari seorang rektor penguasa kampus tersebut.(silahkan baca dan pelajari posting saya terdahulu...semoga kata2nya beretiket dan gampang dicerna,kalo gak....maafkan yaaa..maafff)
4. Diakui atau tidak,kita bangsa indonesia secara umum,apalagi mungkin didaerah kita ini,tidak terbiasa berbeda dan menerima pandangan yg berbeda.Beda dikit,sikut. (apa itu terjadi? jgn tanya saya lagi,saya msh terlalu culun utk menjawabnya).Paling tidak lihatlah kalimat anda:"Menumpang cuma sebulan saya rasa lebih baik, daripada harus menuai masalah dari kata2 yang tidak ada etiket". Semoga anda sadar,dan saya yakin anda sadar kok,bahkan emang sengaja menuliskannya..(sok tahu neh gw...he he...).
Ya udahlah....saya,kami dan kita semua berusaha utk memahami dan menerimanya kok...meski tentu butuh waktu (ceilee...sok bijak gw neh..he he...).Fakultas dan jurusan,BANGUN2 oiiii...(yachh....kalo urusan fakultas dan jurusan yg saya angkat,bakalan ke 'orang' dan 'orang-orang' itu lagi dech....cafeekk....
OK dech,seneng bisa share pendapat dengan anda,semoga anda selalu bijak....mohon pencerahannya suhu!!!!pegi dulu ach..ngantuk....salam buat temen2 seperjuangan...yuk mariiiii
wassalamu'alaikum wr wb

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 23 Mei 2009 16:27:10 WITA




PENGUMUMAN..DIBERITAHUKAN KEPADA SAUDARA SULAIMAN ANGGOTA HMI CIRI2 BADAN KECIL DAN BERKACAMATA SEGERA MENYELESAIKAN HUTANG2NYA DI BANK.
Ucep <Ucep@ask.com>
Kutai, Kalitm, Indonesia - 23 Mei 2009 09:05:27 WITA




@ 88 :
udah kk... kan udh ada tu PC2 (partai cacat community), wkkwkk.. ngondek club kelupaan, maklum kan kita punya bnyk stok UKM, hahahaa..

@ gibran :
salah gw juga sih, coba aja yg bnykin tomat.a ya, bukan.a pedes v malah asem..asem..asem..asem..asem, wkkwkk.. makasih atas bimbingan.a deh kk, hihiii.... v kan aku ga pake kata2 jorok kek SYAMSUL.. pa ga ngerti kali ya tu miminnya??
gw tambahin dikit kk, filosofis puitis tragis, wkkwkk.. oya 1 lg, sadis, (semoga tuhan membalas smua yg terjadi....[singing mode on*,hihi]), udah mirip afgan lum kk?? wkkwk...

okeh langsung aj gw puterin satu tembang manis dari the all american reject "give you hell"
-------- when you see my face, i will give you HELL, i will give you HELL --------
you.a bukan bwt kk gibran ya, v yg itu tu, wkkwk...

waduhh.. kacian ya, ckckk.. rupanya masi aj ada orang yg kek dy, ckckck.. ga abis pikir gw... pa ga malu dy ma jabatan.a?? untung aja mahasiswa ga dSuruh nanggapin, kalu dSuruh nanggepin, beuh, bisa2 malu sendiri dy, haha.. mendingan suruh aja dy ikut PK2, wkkwk...

peace^^...

risha <nomatterwhathappen@yahoo.com>
smarinda, kaltim, Indonesia - 22 Mei 2009 20:50:03 WITA




saya sih ambil positifnya aja ya, mengenai kampus kalian yang dipake buat LPJ CPNS. Lagian jg buat sementara aja. Dengan berbagai pertimbangan, salah satunya sudah adalah CPNS yg LPJ sekarang ini, sudah lebih dari dua tahun msh dlm status CP. Kemudian jika melihat pelaksanaan LPJ yg lalu sangat jelas unsur korupsinya. Anggaran terlalu besar, jika semuanya harus diLPJkan ke luar daerah lagi. Mmg muncul pertanyaan lagi, apa LPJ ini jg gak makan biaya besar? Trus, kenapa harus di Unikarta? Uang sewa siapa dan yang lainnya? Dan, tembakannya pasti ke rektor yang notabene adalah sekkab kukar.

Memang, serba salah. Saya tidak membela rektor ataupun sekkab. Tapi, jika masalah ini diblow-up, kok politis banget jadinya ya? ada apa sih? Setau saya pak aswin bukan tipe pejabat yang tidak punya pertimbangan, tanpa pemikiran mendalam, asal memutuskan. Yang jelas orgnya welcome, mau berdiskusi dengan siapa saja.

Masalah kampus unikarta yang dipakai buat LPJ, nggak usah kalian ributkan sampai sebegitunya. Justru ini saya rasa untuk pembelajaran. gak masalah harus menumpang, yg penting kalian sungguh2. kalo melihat kondisi di pedalaman lebih miris lagi. Menumpang cuma sebulan saya rasa lebih baik, daripada harus menuai masalah dari kata2 yang tidak ada etiket.

Thanks

Orang Pinggiran <urang_maha@yahoo.com>
tenggarong, Kaltim, Indonesia - 22 Mei 2009 20:22:43 WITA




Sihannya yo honor blom gajian..bila kita2 gajian..???
Koetai <Koetaiking@gmail.com>
Tgr, Kaltim, Indonesia - 22 Mei 2009 18:58:43 WITA




oi blik gi nich.........

wah si risha lupa nyapa Cacat Community n ngondek club nich....
wkwkwkwk....

yupz...
mlz jg qw ngeladeni bngsa lelembut tu.....

hah....
bneran kh ad rektor yg blng kya gtu.....
wah jgn" udh msuk persekutuan para rektor nich.....

88 <uranghulu@gmail.com>
kukar, kaltim, Indonesia - 22 Mei 2009 14:57:59 WITA




to>>>risha....eh..postingan beneran ilang? huahaa,neh gw copy respon disebelah tadi....
to>>>risha....cup cup cup....jgn mewek ya,,he he...
lu sih postingnya kebanyakan 'cabe' nya,kepedesan kali tuh,he..he....lu biasa makan bakso pake sambel banyak,ya gitu itu...laen kali kurangin sambelnya,tomatnya aja yg dibanyakin...merah tapi kan gak pedezzz...(he he...sok filosofis gw neh....). Posting lagi dech....tuh liat punya lu kesensor hurufnya kan, coba gw kesensor gak: I'll be Ba<K (moga gak kena....biar arnold gak marah2 neh...)
*Gw bijak? (he he....ledekin gw lu ya???ciaatttt awasss....!!!!) Gw kek gini salah satunya 'belajar' dari pak De tuh,secara beliau kan filosofis banget gitu dech (halah..kok jadi gini gaya gw???? he he..)
*Gw titip salam aja dech juga buat kumpulan "The-D Meat" (baca:dedemit....he he...maksa dech!!!),salam cupika cupiki juga. request lagunya kalo gw ini neh: The All American Rejects yg Gives you HELL....(ngerti gak????).Kalo gak ada lagunya Ne-Yo yg Miss Independent (jgn salah puter,ntar kena miss Universe, he he,,,kena lagi dech!!!)..peace peace....
*Btw,temen2 yg ikut seminar Dies Natalis kemaren sapa ya? Beneran tuh ada salah satu rektor universitas di Samarinda bilang;Kalo cuma minta korden dan kipas angin mahasiswa gak usah demo-demoan? huahahaa.....Tendensius dan miring juga neh orang. gw mo komentar neh orang;
1. Doi emang taunya cuma masalah itu
2. Doi emang sudah dicekokin bahwa emang cuma itu masalahnya
3. Doi 'pencinta' Pak De
4. Doi menyindir kita dan kami temen2 mahasiswa yg aksi kemaren. Kalo ini emank bener,berarti doi juga sudah termasuk barisan yg 'buta' dan 'dibutakan' dengan esensi masalah sebenarnya.Kacian banget neh orang..(rektor ya???pura2 gak tau aja ach..)Positifnya,menurut gw,ini support buat kita bahwa bukan masalah sepele itu aja yg kita urus....semoga doi ngerti neh....maklum,ilmunya udah ketinggian,jd sulit mencerna yg kek gini.
5. Doi menyindir fakultas dan Unikarta secara umum yaitu; masak beli korden ama kipas angin aja gak sanggup??? (huahaa......semoga ini yg doi maksud...huahhaaa...).
6. .........(silahkan dicerna sendiri,biar cerdas!!!!)
Bagusnya doi (kalo emang bener rektor neh) baca dan gali informasi banyak2,masak orang sekelas rektor info secuil dijadiin referensi,beuachh...(pedezzz gak neh? gak kan???).Sayang ya kemaren temen2 gak dikasih kesempatan nanggapin langsung.
Udah dulu ya...ngantukkkk.....terlalu panjang juga ntar diprotes....

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 22 Mei 2009 14:44:16 WITA




@ 88 :
ga usah peduli sama si syamsul.. dari kemaren postingan.a itu2 mulu, mpe ktauan deh tu bego.a, wkkwk..
gw aja udah males ngeladenin.. ntar gw ikutan bego lagi kek dy, wkkwk....

bagusan ikutan jadi bijak aj kek kk gibran, hhe....

kirim2 salam dunk..
bwt PC2, gerombolan si berat, si imut, si jerot, BEM Fkip n mhsswa Fkip yg laennya, salamnya salam kompak selalu ya, hhehe.. yg tabah ya kuliah dSMP3nya (padahal sama2 kuliah dSono, wkkwk..).. spesialnya bwt pak D, salam sacika slalu aja ya, muuaacchh.. (hhhuuuuuueeeekkkkkk!!!.. jijikkk... wkkwkk..) orang kutai bilang, "dey.. teangkit hak bur*tnya tu", wkkwk..

boleh request lagu ga??
pengen denger lagunya LUna maya feat DIde ni yg " suara" itu lohh... wkkwkkk....

mimin menjawab : mank lo kira ni radio apa??? wkkwkkk....

peace^^....

risha <nomatterwhathappen@yahoo.com>
smarinda, kaltim, Indonesia - 22 Mei 2009 12:24:11 WITA




Assalamu'alaikum semuaaa.....selamat hari Jum'at lagi... pa kabar neh? lama juga ya gak posting neh...
to>>>aaf,88 (met nongol di kukar)dan temen2 smua...pa kabar neh? semoga sehat selalu dech...amien.
*kalo masalah syamsul ato andry ato para 'dedemit' laennya gak usah diambil pusing....namanya juga demit...(Boss nya aja udah kek gitu,apalagi anak dan cucu buahnya,ya kek mereka2 ini......) sampe kita berbusa tuh mulut,sulit banget rasanya mereka kembali ke alam SADAR,he he...
*Tapi dalam hal harus exis,saya setuju,setuju banget malah.Ya emang harus exis dunk,masak melarikan diri??? gitu aja PENGECUT,pake acara KABUR berjemaah 'n gertak sambal segala.Gitu aja NGAMBEK,percis kek anak2 playgroup 'n TK!!! beauch.....
*masalah tanggung jawab dengan yg lebih besar dan lebih banyak saya juga setuju,setuju banget juga malah.Para beliau memang harus mempertanggungjawabkan sekarang di dunia dan kelak diakherat.Sudahlah para bapak dan ibu difakultas yg selama ini sudah termakan fanatisme BUTA...sadar dan tobatlah....bukti apalagi sih yg mesti kami ungkap?? masih kurang kah? tobat tobattt.....tapi terserah sajalah,bagi yg bertuhan,itu urusan dengan Tuhan masing2...nikmati sajalah kalo gitu....
*saya sepakat banget neh kalo kita sumbangan aja beli terpal.Dulu udah saya usulin juga sih,cuma kami-kami ini kan bukan org2 atas yg punya duit dari sana sini.Kamipun bukan penjilat yg mau melakukan apa saja asal Bapak Senang dan Tante Girang (uwikk....sadis...). Nah,gmn kalo sekarang aja kita coba lagi mengetuk hati para 'dermawan'.Ini kan lagi mulai hangat dan memanas suasa 'percaturan politik' (sok tau gw...he he...),byk neh yg udah siap2 utk CABUP....yg jelas dana pasti sudah SIAP (yg laen2nya gak ngerti gw...siap apa blom...).Masak para beliau gak terketuk hatinya kalo hanya untuk beli terpal buat tempat belajar di Unikarta? Keterlaluan banget dech...(tapi gw gak ngerti juga sih...sebab mereka kan lagi 'muter' otak,idung,kuping,dengkul dan muter yg laennya supaya 'balik modal'..waduhh....maaf kalo ada yg merasa dan tersinggung,kalo gak merasa ya jgn tersinggung,gitu aja kok repot...sorry Gus Dur,minjem neh...he he..).Gimana,sepakaaatttttttt????
Udah dulu ach...laferrrr...mo maem dulu neh...yuk marii...
Wassalamua'alaikum wr wb

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 22 Mei 2009 09:05:49 WITA




Wah ternyata Buku Tamu ini lebih ramai dan semakin ramai. Semoga kita semua bisa menyikapi dengan "dewasa". Bung Agri, usul boss... cocoknya ada lomba menulis ni di kutaikartanegara.com. Mulai dari tema Politik s/d apa saja yg ada kaitannya dengan Kabupaten Kutai Kartanegara. Hadiahnya apa gitu? hihihihi
Bayu E. Yulian <bayu@kutaikartanegara.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 21 Mei 2009 23:36:35 WITA




Asalamu’alaikum
Balik lagi…………..
Wah,makin rame z ni buku tamu.
Walaupun ga se up to date teman2 spt ayez,tee,Gibran, risha, dan Mba Nova, v saya tetap mengikuti perkembangan kQ….
Eh tau lah andry and syamsul tu orangnya sama.lihat z alamat e-mailnya.eh bung, sebenarnya siapa sh lo sebenarnya?masa’ nama beganti terus.Oh mungkin nama lenggkapnya andry syamsul BAHARI KALA….hidup di masa lampau makanya tidak mengetahui apa yang terjadi sekarang… syamsul <syamsul@yahoo.com> & syamsul <sehatiku@yahoo.com> bisa jadi juga orang yang sama.kenapa sih harus sembunyi gitu? Takut? Yang mau di DO z mash berani tu pasang nama lengkap,masa anda yang berada di pihak dekan FKIP tercinta takut……Jadi anda ni da di bawah ketek dekan ato dekan yang berlindung di bawah ketek anda?(ih….mau2 belindung di bawah ketek tegak tu, mending d rmh z)……
Eh fren, coba biarkan z anak2 yang menganggap kita salah.mata mereka dah tuli,telinganya buta, eh t’balik kita salah.mata mereka dah buta,telinganya tuli…ato memang sudah dibutakan dan ditulikan Tuhan,makanya begitulah jadinya.Tidak bisa melihat dan mendengar adanya KEBENARAN yang nyata di hadapannya.
Buang waktu maha.Baik Berdiri di pinggir jalan, bawa kardus & karton yang tulisannya:
“BANTUAN UNTUK MAHASISWA UNIKARTA, KORBAN PENINDASAN PEMERINTAH YANG MENGGUNAKAN RUANG KULIAH UNTUK KEGIATAN LPJ”
“DIGUNAKAN UNTUK MEMBELI TERPAL, SEBAGAI ALAS DAN TEMPAT BERLINDUNG SAAT PERKULIAHAN BERJALAN”
“SELEMBAR UANG ANDA SEKARANG, KEMAJUAN MAHASISWA KE DEPAN”
Bagaimana, sepakat?
SEPAKATTTTTT……………!!!!
Wassalam

aaf_ni <aaf_ni@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 21 Mei 2009 20:16:57 WITA




maaf yach qw nongol d kukar....

he .........

v aq bca d butam kok ad yg blng an**ng menggongong kafilah berlalu.........
maksudx ap yachh....???
kyax lbih tpat mhasiswa bicara Pak D langsung kbur.....
pke ngumpet d semayang.com gi
v kyax enk tuh d tmenin ma MISS. UNIVERSE wkwkwk.....

td ad yg blng bngsa lelembut......
lw g slh lelembut tu makhluk tuhan paling y yo....
upzzz salah....
lelembut tu makhluk gaib kn v yg gaib tu syp.....???
tmen" posting pke nm asli mreka smua kok.....
gian mreka terdaftar d kmpuz........
v yg qw g tw mlah si syamsul.....
ank smester brp n jur ap.....
kok g ad sich d kmpuz....
ap dy tu jgn" yg kul d fkip v klz lelembut......
hiii sereeemmmm......

88 <uranghulu@gmail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 21 Mei 2009 11:34:04 WITA




maaf yach qw nongol d kukar....

he .........

v aq bca d butam kok ad yg blng menggongong kafilah berlalu.........
maksudx ap yachh....???
kyax lbih tpat mhasiswa bicara Pak D langsung kbur.....
pke ngumpet d semayang.com
v kyax enk tuh d tmenin ma MISS. UNIVERSE wkwkwk.....

td ad yg blng bngsa lelembut......
lw g slh lelembut tu makhluk tuhan paling y y....
upzzz salah....
lelembut tu makhluk gaib kn v yg gaib tu syp.....
tmen" posting pke nm asli mreka smua.....
v yg qw g tw mlah si syamsul.....
ank smester brp n jur ap.....
kok g ad sich d kmpuz....
ap dy tu yg jgn" kul d fkip v klz lelembut...wkwkwkwk

88 <uranghulu@gmail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 21 Mei 2009 11:32:03 WITA




maaf yach qw nongol d kukar....

he .........

v aq bca d butam kok ad yg blng menggongong kafilah berlalu.........
maksudx ap yachh....???
kyax lbih tpat mhasiswa bicara Pak D langsung kbur.....
pke ngumpet d semayang.com v enk tuh d tmenin ma MISS. UNIVERSE wkwkwk.....

td ad yg blng bngsa lelembut......
lw g slh lelembut tu makhluk tuhan paling y y....
upzzz salah....
lelembut tu makhluk gaib kn v yg gaib tu syp.....
tmen" posting pke nm asli mreka smua.....
v yg qw g tw mlah syamsul.....
ank smester brp n jur ap.....
kok g ad s kmpuz....
ap dy tu yg jgn" kul d fkip v klz lelembut...wkwkwkwk

88 <uranghulu@gmail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 21 Mei 2009 11:06:07 WITA




maaf yach qw nongol d kukar....

he .........

v aq bca d butam kok ad yg blng menggongong kafilah berlalu.........
maksudx ap yachh....???
kyax lbih tpat mhasiswa bicara Pak D langsung kbur.....
pke ngumpet d semayang.com v enk tuh d tmenin ma MISS. UNIVERSE wkwkwk.....

td ad yg blng bngsa lelembut......
lw g slh lelembut tu makhluk tuhan paling y....
upzzz salah....
lelembut tu makhluk gaib kn v yg gaib tu syp.....
tmen" posting pke nm asli mreka smua.....
v yg qw g tw mlah syamsul.....
ank smester brp n jur ap.....
kok g ad s kmpuz....
ap dy tu yg jgn" kul d fkip v klz lelembut...wkwkwkwk

88 <uranghulu@gmail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 21 Mei 2009 11:04:58 WITA




BUAT BAPAK-BAPAK DI FAK SEKALI LAGI KAMI MENDUKUNG BAPAK-BAPAK BEKERJA KEMBALI DAN TETAP EXIS,INGAT BAPAK-BAPAK MASIH PUNYA TANGGUNG JAWAB DENGAN YANG LEBIH BESAR DAN LEBIH BANYAK [BIARKAN MAHLUK-MAHLUK INI MENGGONGGONG KAFILAH TETAP BERLALU].WASS.
SYAMSUL <sehatiku@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 21 Mei 2009 09:38:42 WITA




WEEEEH,,PADA RAME BESUT POSTING SAYA SYUKURLAH BERARTI LAKU JUGA YAA,BUAT BAPAK2 DI FAK GAK USAH PUSING2 KERJA AJA DENGAN BAIK,NGAPAIN ,DENGERIN ''GONGGONGAN''MAHLUK2 INI ANGGAP AJA PAK MEREKA DARI DUNIA PARA LELEMBUT,WKWKWKWK!!!
syamsul <sehatiku@yahoo.com>
kaltim, tgr, Indonesia - 21 Mei 2009 09:10:55 WITA




pa kbr tha??
udah smbh ni??, hhe..

eits.. muncul lagi ni si syamsul, bw temen pula, ga bw kluarga lagi ni?? si *ai ayam ntu lohh?? wkkwk.. kocak abies deh lohh.. gw mw tanya, udah sikat gigi blon lo?? mulut lo masi bw kentut tu, wkkk.. udah gw blg mendingan lo nonton miyabi aja sono, puas kan lo??, ajakin tu skalian dekan, biar seru, nonton bareng gitu, (mesum + mesum = 2 mesum) wkkwk... truz bikin duo deh lo, namanya duo mesum, biar kalah tu duo maia, wkkwk...

wahh... gosip mulu lo akh.. ga asik bgt.. tu dengerin kt kk ayhez tnya kPR 1 lgsg.. hati2 tu ma congor lo, bacot lo udah kek ember pecah aja!!!.. ngaku mahasiswa lo?? ngaca donk lo!! udah pantes pa blm sih lo jd mahasiswa.. jawabannya adalah (eng..ing..eng..eng) belooommm!!! lo masi blm bisa memilah mana yg baek n yg ga!!! bwt hal sKcil itu aja lo masih ga bisa bedain.. gmn lo mw jadi mahasiswa!!!! bahasa lo aja tu yg kek mahasiswa, v otak lo TK!!!!!! udah, ikut PK2 aja lagi lo sono!! biar pinteran dikit!!! dTanyain juga ga ngerti kan lo??.. bodo si lo!!!.. ajakin tu skalian temen "bikinan" lo, biar sama2 pinter!!!!...


risha <nomatterwhathappen@yahoo.com>
smarinda, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 22:34:27 WITA




hoaaaaahmmmmm.........
tha <trtkusuma@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 19:10:18 WITA




assalamualaikum...
tee balik lg ne,...
ap kabar semua????
wah2....
buat si syamsul dan kindi.. sebenarnya anda ini siapa c???
ato jangan2 anda ini yang jg berlindung d bawah ketiak PAKDE y???
wah..wah...
yang menggonggong t justru kalian...
gag tau hal yg sebenarnya....gag bisa mikir... eh sekali mikir sembarangan kaya' anak SD az.......
mikir t kan biasanya pake otak.. ato jangan2 kalian mikir'y pake dengkul... wakakakakakakak... pissssss... kita kan mahasiswa damai yang gag pernah anarkis... termasuk dalam ucapan....
hmmmmmmmm.....
buAT GIBRAN,, AAF dan temen2 yang laen...
jangan pernah takut deh...
selalu semangat y....
memberantas org2 fakultas yang arif dan bijaksana itu..
tetap semangat buat kawan2 d BEM... kita melakukan apa yng benar...
jadi sungguh merugi mereka yang bilang kinerja BEM beringas dan sebagai'y... mikkiiirrrr oooooooiiiii.....

bapak2 tetap exis???? iya,.,, tetep exis cari daun muda.. yang bisa d pakai kapan az... uuupppsss... sudah2 pak maeni anak orang.... bahaya... hukum ALLAH berlaku loo... naudzubillah.. ato jangan2 tetep exis d semayang.com nya... upppssss.... udah ilang it MISS UNIVERSE....


HIDUP MAHASISWA...
WASSALAM....


tee <ouwtee@rocketmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 14:51:14 WITA




assalam..

ehm.. pa kabar nechh..?? moga2 dalam kondisi sehat jasmani n rohani ya... insya allah dechh

waduhhhh gubrakk gw baca posting syamsul <sehatiku@yahoo.com>
yang orang gaib g jelas siapa sebenarnya,,"ayhez kurang gaul kale yaa ampei g kenal ma orang cerdas ini..."
bekerja sesuai KORIDoR ..???
woyyy... koridor yang mana bro..??
koridor yang ancurr,, yang mengorbankan mahasiswa,,, yang menzhalimi dosen...yang melangkahi Alquran.. yang mo maen DO de el el..??

itu yang loe maksud koridor...?? stresss deh...!!!
ha ha sapa yang nonjok PR 1?? yukkk kita ketemu PR 1 tanya dechhh.. wahhh dasar naluri bigos loe... keseringan nonton infoTAIment sechh.. g usah ngalihkan isu dechhhh >>

ha ha ha lagi.. kalah..??? hoekkk!!
dekan kembali kefakultas loe sebut itu menang??
pemenang itu berani mempertanggung jawabkan semua perbuatan..
bukan berlindung dengan imoet di bawah naungan rektor..
mundurnya pake surat bematerai n jamaah lagi...
kok baliknya g bilang2.. say hello aja kagak..
trus nechhhh

gmn nechhh dengan permasalahan yg seabrek difkip..?? AKREDITASI, fasilitas,, mutu kuliah..kinerja dosen,,
bisa ga menjadi pemenang untuk masalah itu...???
gmn bisa wong turun ngajar aja kagak,,, namanya doank tercantum sebagai dosen...


yahhh selamat dechh buat pemenang gadungan.. kezhaliman yang merasa menang ,,, padahal hatiii hancur aja ah,,
padahal kebakaran jenggot aja kaloooo... menang... menang... horeee..wkwkwkkk

wassalam

ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 14:49:12 WITA




assalam

lagiiiiii lechhh

ehhhh BANSOS Ada ndic yowww??? hibah pank???

wahhhh mudahan unikarta dapat lechhh...

ehmmmm fkip dapat jua ndik yow,,,,???

ummmmmm ada bau2 nda dapat ndik??

ummmm mudahan dapat n bisa digunakan untuk mahasiswa jua lehh
untuk kemajuan fkip...
amien.. amien....


ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 14:47:13 WITA




assalam..

ehm.. pa kabar nechh..?? moga2 dalam kondisi sehat jasmani n rohani ya... insya allah dechh

waduhhhh gubrakk gw baca posting syamsul <sehatiku@yahoo.com>
yang orang gaib g jelas siapa sebenarnya,,"ayhez kurang gaul kale yaa ampei g kenal ma orang cerdas ini..."
bekerja sesuai KORIDoR ..???
woyyy... koridor yang mana bro..??
koridor yang ancurr,, yang mengorbankan mahasiswa,,, yang menzhalimi dosen...yang melangkahi Alquran.. yang mo maen DO de el el..??

itu yang loe maksud koridor...?? stresss deh...!!!
ha ha sapa yang nonjok PR 1?? yukkk kita ketemu PR 1 tanya dechhh.. wahhh dasar naluri bigos loe... keseringan nonton infoTAIment sechh.. g usah ngalihkan isu dechhhh >>

ha ha ha lagi.. kalah..??? hoekkk!!
dekan kembali kefakultas loe sebut itu menang??
pemenang itu berani mempertanggung jawabkan semua perbuatan..
bukan berlindung dengan imoet di bawah naungan rektor..
mundurnya pake surat bematerai n jamaah lagi...
kok baliknya g bilang2.. say hello aja kagak..
trus nechhhh

gmn nechhh dengan permasalahan yg seabrek difkip..?? AKREDITASI, fasilitas,, mutu kuliah..kinerja dosen,,
bisa ga menjadi pemenang untuk masalah itu...???
gmn bisa wong turun ngajar aja kagak,,, namanya doank tercantum sebagai dosen...
bisa g menjadi

yahhh selamat dechh buat pemenang gadungan.. kezhaliman yang merasa menang ,,, padahal hatiii hancur aja ah,,
padahal kebakaran jenggot aja kaloooo... menang... menang... horeee..wkwkwkkk

wassalam


ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 14:44:48 WITA




to>>>Syamsul,'n the GANK (he he...)
saya bener3 prihatin krn Anda bener2 telah buta dan dibutakan dalam hal ini. Semoga anda sadar dan mau menyadarkan diri,amien...
*anda bilang semoga bapak2 di fakultas tetap exis dan bekerja sesuai koridor. beauch......saya setuju bahwa para mereka di fakultas emang pengen exis,exis dalam artian mereka tetap berada disana,dengan proyek2 mereka,dengan kesemena-menaan mereka,dengan kepura-puraan mereka (ada kata yg lebih pas gak???),dengan kepengecutan mereka,dengan kedholiman mereka,preetttttttttt...(gw lagi gak enak hati neh temen2,sorry kalo rada tinggi...peace peace....). Silahkan 'exis' disana para bapak dan ibu...jangan khawatir..kami dan temen2 lainnya tidak asal-asalan kok,kami tidak menyamaratakan semua keliru,kami juga tahu banget mana yg salah dan mana yg benar.Ngapain kami menentang orang yg tdk salah??? OON banget sich lu!!!
*anda bilang BEM gak jadi wasit ketika ada masalah dosen dengan fakultas? anda terlalu picik melihatnya,dan sekali lagi anda benar2 sudah dibutakan dengan info2 yg dari satu pihak (entahlah...sptnya justru anda yg telah terjebak pada fanatisme buta).Masalah ini bukan seorang dosen dengan fakultas.ANDA SALAH BESAARRRRRR!!!!!! ini masalah awalnya adalah dengan yth DEKAN!!!!!!!!!! baik secara pribadi maupun secara pimpinan lembaga, sang Dekan bener2 sudah KETERLALUAN!!!!!!! anda catat itu!!! kalau buntut2nya menyangkut kelembagaan, justru itulah yg menambah bukti KETIDAKBERESAN DEKAN!!! catat lagi baik2 tuh!!!
*kalo masalah gembok menggembok, justru ini kian menambah KETIDAKBERESAN Yth Dekan.Sadar gak sih anda ini??? Mana kemampuan manajemen konflik si Dekan yg sok filosofis itu? Mana kemampuan persuasi dan komunikasi si Dekan yg sok menuntut org lain utk arif dan bijaksana itu??? Bukannya menghadapi dengan penuh sabar,arif,bijaksana, malah MELARIKAN diri (mengganti no HP,berlindung dibaik Ketiak orang lain yg tidak faham masalahnya,menebar konflik-konflik baru,menghembuskan isu 'kudeta'....beauchh.....).Tobat dech tobattt kalo yg kek ginian....Jangan sok rajin dan sok sibuk deh kalo sekarang..(tapi kalo memang udah rajin,ya sukurlah...berarti kami berhasil MENYENTIL KUPING yg bersangkutan).
udahlah...susah ngomong sama orang spt anda..sudah terlalu gelap!!!! OK dech....silahkan saja lanjutkan menurut anda...karena sptnya apapun yg kami lakukan demi kebaikan bakal 'salah' dimata anda yg sudah buta dan dibutakan....tobatlah..
Cabut dulu ach....ngantukkk...yuk mariii....salam buat temen2 yg lagi makan siang...(he he....)

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 14:00:04 WITA




BEM SEKARANG LEBIH MAJU DAN LEBIH CERDAS,DALAM BERPOLA FIKIR ,BUKTINYA BEGITU ADA MASALAH DI FAK ANTARA DOSEN DAN FAK,GAK BISA JADI WASIT YANG ADIL,MALAH BEM NYA IKUT JADI PEMIAN DAN MALAH BERINGAS DARI MAHASISWA 2,YANG ANEH LAGI KATANYA BEM MENG CLAIM TELAH MENGATSNAMAKAN SELURUH MAHASISWA FKIP IKUT MEREKA WEH,WEEH,SURVEY DARI MANA YANG BEM GUNAKAN YANG RASIONAL DUNK,""MASA MENTANG2 KETUA BEM BILA BICARA SUDAH MEWAKILI SELURUH MAHASISWA,JANGAN MENIPU INFORMASI DUNK KASIAN YANG LAIN YANG TIDAK MAU IKUT''GERAKAN KETUA BEM''.SAYA GAK TAKKABUR MASIH BANYAK KOQ YANG PRO DENGAN FAKULTAS DAN BERKEINGINAN YANG DAMAI-DAMAI AJA TIDAK ADA GEMBOK-GEMBOK KELAS ATAU GEMBOK KANTOR FAK..MALAH ADA YANG MUKUL/NONJOK PR.1 [PADA WAKTU DEMO HARI JUMAT TSB]MASALAH INI[PEMUKULAN/MAIN TONJOK INI JUSTRU GAK ADA YG MENGAGGAP INI SALAH,WEEH3X.WASS
syamsul <sehatiku@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 10:17:43 WITA




SETUJU DENGAN KINDI,BIARKAN AJA ''MEREKA MENGGONGGONG SAMPAI LEPAS SUNGUT SIDA''YANG PENTING BAPAK-BAPAK TETAP EXIS DAN TETAP BEKERJA SESUAI DENGAN KORIDOR.,JANGAN TERPENGARUH DENGAN ISU-ISU MACAM-MACAM PAK.,GONGGONGAN MEREKA ITU DILUAR PAGAR KATA KINDI,ADA BENERNYA!!.SELAMAT BEKERJA DAN MUDAHAN FKIP TETAP JAYA.WASS.
syamsul <sehatiku@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 09:51:52 WITA




Ass..wr,wb…….
Lawas ni ndk gabung di buku tamu, ternyata banyak info yang yahud…ketinggalan banyak ni…
Da anggota baru yang nimbrung jua, lam kenal z deh buat andryan dan nez_kip….met bergabung z ni.
Eh da yang aneh ni, boleh nanya kan, nez punya hubungan apa ni pak D? setahu saya dekan kita tu nama bekennya di dunia maya alfi 4ever(moga g salah), kebetulan ato emang anda ada di barisan pembela dekan yang dah ga da pantas2nya jadi pemimpin…lho masih ragu, baca z postingan teman2 terdahulu.
Mun masalah D.O tu kami ndk terlalu mikir, tegaknya ni Cuma ancaman maha(mun bujur, kenapa ndk da kelanjutannya?)….mun emg D.O tu bujuran jadi, ih…molah supan maha. Artinya orang fakultas & rektorat,bahkan yayasan adalah arg2 yang ndk dapat nerima aspirasi & perubahan. Masa’ ndak hidup tegak ni terus, ndk da kemajuan dari jaman batu pe sekarang.lagian yang harus di catat “KAMI BELUM KALAH”.Anda takabur tu!
Buat si andryan, kayaknya saya tau ni orangnya, anak kelas IV B y? alnya alamat emailnya mirip nama blog yang pernah saya buka…mungkin anda2(supardi, sujatmiko dan ary), memang orang2 yang cerdas, tapi anda tidak bisa melihat realita yang ada. Siapa yang harus dibela dan yang mana yang harus ditentang. Bujur jua bunyi bapkku, lebih baik ngajari orang yan bodoh daripada urang yang pintar. Tanya kenapa?!mun ngajari urang bodo, sida dapat hak diarahkan untuk mengerti situasi, sedangkan urang pintar mun diajari ya ndk mau nuruti carangan urang karena ngerasa dah pintar. Mun aku biar hak disebut bodo, karena orang bodo dapat diarahkan jadi orang pintar,pintar melihat apa yang benar dan yang salah.
Thanks hak leh dengan bapakku, ngajari aku untuk jadi orang bodo, v pintar melihat baik-buruknya yang ada di hidup ni.
Maaf hak leh amun ada yang tersinggung, Cuma ingin menyalurkan aspirasi leh, mun ku pendam2 ndia jadi jerawat.oh ya, buat yang lain tu, para anggota baru, maaf y blum sempat dikomentari.alx postinga kita tu panjang2,mun baca di warnet ni habis hak pitis ku, maklumi hak kantong mahasiswa.ngerti z kn,(hehehe, tegak urang curhat aku yo...)
Wass..

aaf_ni <aaf_ni@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 18 Mei 2009 20:13:48 WITA




yach....tambah lagi dech orang2 yg berhanya berpikir kalah-menang.Kapan baiknya????Aduh aduh,,,kacian banget dech lu...gw no comment aja.Moga2 dapet petunjuk aja dech semua...amienn...yuk mari....peace peace.....
GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 18 Mei 2009 18:09:21 WITA




biarkan aja sida2 menggonggong bapak-bapak di fak tetap aja jalan dengan program yg kita-kita jalankan,karena sida menggonggong di luar pagar koq pak!!biasa aja dalam perjuangan ada yg suka dan tidak suka,ada yg pro dan kontra .
kindi <kindiku@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 18 Mei 2009 17:50:36 WITA




weeh pada rame sida yang kalah perang pada ''menggonggong''buat dekan dan jajarannya ''biarkan mereka''menggonggong''kafilah tetap berlalu..wass
kindi. <kindiku@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 18 Mei 2009 17:28:48 WITA




Assalamu’alaikum….
Halow… Moga2 hari ini lebih baek dr kemaren.. Amin…
Numpang oret2 lg leh…
Mw tnya neh..ma katanya org yg ngerti fkip… hmm.. apa kbr akreditasi fkip? Di kerjakan jua kah… ato msh pd tenang2 ja (kan maseh lawas tgaknya! 2010 leh….) Enak neh yg udh balik ke Fakultas… Tp ingt ya pak.. buk.. Amanah en tanggung jwbnya tu seGu……ede Gunung eUy…!!!!!!!!! Moga2 bs mempertanggungjwbkannya dg baik en bener.. Coba deh kita tes2 tnggngjwb di depan manusia dlu.. (uPs.. ada yg mau lngkahi Qur’an dl tuh kyknya! Astghfirullah… Kta Pak Pres.BEM.. “Maaf, Udh di Up Date kah pak syahadatnya…??” En jwbnnya JUST ‘Menggeleng EuY!!’ Hichs,,,hicks,,,sdihnya………………………….) Beingat yoh…pengadilan yg paling ampuh tu pasti dtg, Just Prepare Ur self!!!!!!! Waspadalah… waspadalah…. (bunyi bank Naoi jua,,,)
Btw, ada yg mo ikutan KKN taon ni kah?? He…..8x Promosi dlu ah.. Yo… Ayo, Ma.Bdak.. Ma.Badak… Ma. Bdak breng “Komandan Pasukan Wanita”!!! Heehee…8x (gawal beneh jd Komandan, apa jua kah maksudnya tu…..????????)
Hai..hai Adam Avicena..moga tmbah Ndut en Cerewet ja dah!! Kpn neh maen ke Tgr..? Miz u so much.. Do’ain amah cepet lulus kul ye… amin.. en Adam harus jd anak Sholeh kebanggaan Ummi en Abi… (^_^) Amiiiinnn…
The last, nih ta’ kasi Spirit.. untuk pasukan pejuang Fkip yg terus berkobar semangatnya.. Don’t give up yoh!! Etam ykin ja klo Kejahatan en Kebathilan pasti akan Kalah, Cepat / Lambat coz Qta akan terus berjaung smpai ti2k darah penghabisan! Tenang2…Kita masih terus berjuang neh….lwt yg Dzahir maupun Siri(eh, lg heboh ni ttg Siri2 gtu deh…)
Keep Spirit!! Keep istiQomah!!!!
Hidup Mhasiswa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Wassalam….

Nova <Ashary_05@yahoo.com>
King City, East Kalimantan, Indonesia - 18 Mei 2009 12:33:41 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com