KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Panitia Erau 2003 Akan Gelar Jumpa Pers

KutaiKartanegara.com 10/09/03 21:47 WITA
Dalam rangka menyampaikan persiapan Erau 2003 dan Festival Jepen Internasional yang akan digelar tak lama lagi (20/09), Panitia Pelaksana Erau 2003 akan menggelar Jumpa Pers yang akan berlangsung pada hari Senin (15/08) bertempat di Pendopo Odah Etam, Tenggarong.

Kegiatan Jumpa Pers ini rencananya akan dipimpin oleh Pengarah Pelaksana Erau 2003 Drs H Eddy Subandi MM didampingi Ketua Umum Panitia Drs HM Husni Thamrin MM, Assisten IV Drs H Basran Yunus, Drs HA Surya Dharma (Kepala Dinas Pariwisata), Kabag Humas dan Protokol Drs Abidinsyah Kadrie MM, Judith J Navarro Dipodiputro (Seksi Luar Negeri dan Pelayanan Media Massa), Misra Budiarto (Seksi Acara) dan pihak Kesultanan Kutai Kartanegara ing Martadipura.

"Pak Sekda (Eddy Subandi/Pengarah Pelaksana Erau 2003) sudah siap hadir. Selain itu, seluruh seksi dalam kepanitiaan juga diharapkan turut hadir dalam jumpa pers ini," ujar Judith Dipodiputro yang juga Staf Ahli Bupati bidang Luar Negeri dan Telekomunikasi ini.

Menurut Judith Dipodiputro, dalam jumpa pers yang akan digelar pada pukul 11.00 WITA tersebut rencananya akan dilakukan pemaparan mengenai Erau 2003 dan sub–festivalnya serta informasi-informasi teknis pelaksanaan peliputan Erau 2003 bagi para wartawan. (win)

 

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.