KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Samsuri Yakin Golkar Menang di Kukar

Ketua Partai Golkar Kukar Samsuri Aspar saat menyerahkan panji lambang partai kepada Ketua Partai Golkar Kecamatan Tenggarong Rakhmad Santoso setelah dikukuhkan

Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 08/05/03
Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kutai Kartanegara (Kukar), Drs H Samsuri Aspar MM yakin pada Pemilu 2004 mendatang partainya akan menang mutlak alias meraih pengumpulan suara mayoritas di daerah pemilihan Kukar.

Keyakinan Samsuri Aspar itu diungkapkannya saat melantik pengurus Partai Golkar Kecamatan Tenggarong tadi siang di halaman pentas Pasar Seni Tenggarong yang dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Drs H Syaukani HR MM, Muspida dan tokoh-tokoh Golkar lainnya.

Keyakinan Golkar menang pada pemilu 2004 di Kukar menurut Samsuri Aspar karena tingginya agresifitas dan inovasi serta kohesifitas kader Partai yang telah ditunjukkan selama ini sehingga Golkar di Kukar semakin dicintai rakyat.

Kepada para kader dan simpatisan partai Golkar Kukar Samsuri juga mengingatkan agar jangan takut dengan banyaknya partai-partai baru. "Yakinlah pada Golkar karena tujuannya jelas yaitu pada karya-karya nyata," kata Samsuri.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Drs H Syaukani HR MM mengatakan sebagai kader partai hendaknya kader Golkar selalu menjaga kekompakan di antara Kader. "Jangan sampai diantara kader Golkar saling curiga mencurigai, karena hal tersebut akan menggerogoti eksistensi partai, yang jelas Golkar Baru dengan paradigma Golkar Baru Bersatu Untuk Maju membawa rakyat Indonesia menuju tatanan kehidupan yang lebih baik lagi dimasa mendatang," demikian kata Syaukani.

Kepengurusan Partai Golkar Kecamatan Tenggarong yang dilantik Samsuri tadi siang diketuai oleh Rakhmad Santoso. Dalam kesempatan yang sama, Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kukar, Hj Norjanah Syahil dan Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kukar, Hj Nanik Lasworo masing-masing melantik pengurus HWK dan KPPG Kecamatan Tenggarong. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.