KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Jambore AMPG se-Kalimantan Berlangsung di Pulau Kumala

KutaiKartanegara.com 05/07/03 21:10 WITA
Kota Tenggarong saat ini tengah menjadi tuan rumah Jambore Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Regional se-Kalimantan yang diikuti sebanyak 2.450 orang peserta dari seluruh kabupaten/kota di pulau Kalimantan.

Kegiatan jambore AMPG yang dipusatkan di taman rekreasi Pulau Kumala Tenggarong ini dibuka kemarin Jum'at (04/07) oleh Ketua DPP Golkar Ir Akbar Tanjung.

Menurut Wakil Ketua Panitia Jambore Dedi Sudarya, dipilihnya Kukar sebagai tempat penyelenggaraan jambore ini merupakan kebanggaan tersendiri.

"Kota Tenggarong akan menjadi saksi bagi konsolidasi internal organisasi sebagai salah satu upaya mewujudkan tekad memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2004 nanti. Pada jambore nanti akan bisa dilihat semangat dan kekompakan AMPG," kata Dedi Sudarya kepada harian Kaltim Post belum lama ini.

Menurut Dedi Sudarya yang juga adalah Ketua AMPG Kukar, Jambore AMPG Regional se-Kalimantan yang akan berakhir pada Senin (07/07) ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba dan pemberian materi tentang ke-Golkar-an dan AMPG serta tentang kedisiplinan. Materi-materi tersebut akan disampaikan langsung oleh para tokoh-tokoh Golkar, diantaranya adalah Ir Akbar Tanjung, Prabowo Subiyanto, Aburizal Bakrie dan Ketua DPP AMPG Kamarul Zaman.

Siapkan 1,4 Juta Kader
Sementara itu, Ketua DPP Golkar Ir Akbar Tanjung dalam sambutannya ketika membuka Jambore AMPG Regional se-Kalimantan di Tenggarong kemarin mengatakan bahwa Partai Golkar telah mempersiapkan kader yang jumlahnya telah mencapai sekitar 1,4 juta orang.

Menurut Akbar Tanjung, para kader ini lah yang akan menjadi kekuatan penggerak dan inti serta ujung tombak Partai Golkar menghadapi Pemilu 2004.

"Kader-kader ini akan menjadi andalan untuk menjawab aspirasi masyarakat sehingga kita akan semakin responsif, bergaul dengan rakyat dan menerima aspirasi masyarakat," demikian kata Akbar Tanjung. (win/oi)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.