KutaiKartanegara.com

CallWave

Find:  

Arsip berita

DARI KUTAIKARTANEGARA.com

Dari KutaiKartanegara.com

KutaiKartanegara.com Terpilih Sebagai Situs Informasi Terbaik 2002
mag.jpg (13341 bytes)

KutaiKartanegara.com 02/01/03
Situs KutaiKartanegara.com terpilih sebagai salah satu situs web Indonesia terbaik 2002 untuk kategori situs Informasi menurut penilaian majalah Komputer Aktif yang terbit tanggal 1 Januari kemarin.

Untuk kategori situs Informasi terbaik, KutaiKartanegara.com terpilih bersama empat situs lainnya yakni Gudeg.net, HanyaWanita.com, Karir.com dan Skopeonet.com.

KutaiKartanegara.com mengucapkan terima kasih kepada Komputer Aktif yang telah memilih situs ini sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia. Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami bahwa ternyata jerih payah dalam membangun dan mengembangkan situs KutaiKartanegara.com telah memperoleh pengakuan praktisi IT Indonesia sebagai yang terbaik bersama-sama situs-situs besar lainnya.

Penghargaan yang diberikan Komputer Aktif ini semakin memacu semangat kami untuk mewujudkan situs KutaiKartanegara.com sebagai portal daerah Kutai Kartanegara yang terlengkap dan terpercaya. Namun semua ini tak akan dapat terwujud dengan baik tanpa dukungan para pengunjung setia KutaiKartanegara.com serta tentunya rekan-rekan di Pemkab Kutai Kartanegara khususnya Sub Bagian Informasi Bagian Humas dan Protokol, Donald Tick dari Pusat Dokumentasi Kerajaan di Indonesia (PUSAKA) yang berada di Belanda, Lembaga Adat Kesultanan Kutai Kartanegara, Lembaga Pembinaan Kebudayaan Kutai, dan masih banyak pihak-pihak yang tak dapat kami sebutkan satu per satu, termasuk rekan-rekan wartawan media cetak dan elektronik yang turut membantu dalam tukar-menukar informasi.

Sekali lagi terima kasih atas dukungannya. Semoga kerjasama yang telah terjalin dengan baik dapat semakin ditingkatkan di tahun yang baru ini serta di masa-masa yang akan datang.

Wassalam,

M. Agri Winata, ST
Webmaster KutaiKartanegara.com

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.