KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Departemen Komunikasi Total E&P Silaturahmi dengan Humpro Kukar

Kepala Departemen Komunikasi Total E&P Indonesie, Vita Darmawan (kanan) saat menyerahkan kenang-kenangan kepada Kabag Humas dan Protokol Drs Abidinsyah Kadrie MM

Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 30/10/03 22:15 WITA
Untuk lebih mempererat dan memperkokoh hubungan dengan Bagian Humas dan Protokol (Humpro) Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar), pihak Departemen Komunikasi Total E&P Indonesie menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama yang berlangsung di Mulawarman Ballroom, Hotel Singgasana Tangga Arung, Tenggarong petang tadi.

Dalam sambutan pembukanya, Kepala Departemen Komunikasi Total E&P Indonesie Vita Darmawan juga menyampaikan terima kasih atas bantuan dan dukungan Bagian Humpro Pemkab Kukar yang banyak membantu berbagai kegiatan yang digelar Total E&P Indonesie seperti pada kegiatan Erau 2003 yang baru lalu, kunjungan Duta Besar Perancis ke Tenggarong serta kegiatan sosialisasi Badan Pengelola Migas.


Suasana silaturahmi antara Humpro Kukar dengan Departemen Komunikasi Total E&P Indonesie yang berjalan akrab
Photo: Yanda


Para personil Departemen Komunikasi Total E&P Indonesie saat diperkenalkan oleh Vita Darmawan
Photo: Yanda

Kegiatan silaturahmi yang juga dihadiri Asisten IV Pemkab Kukar Drs H Basran Yunus MM ini juga diisi dengan kultum (kuliah tujuh menit) atau ceramah agama yang disampaikan oleh Eko Hendratno dari Total E&P Indonesie beberapa saat menjelang berbuka puasa.

Setelah melaksanakan salat Maghrib berjamaah, acara dilanjutkan dengan makan malam, ramah-tamah dan perkenalan dari pihak Total E&P Indonesie dan Humas Protokol Pemkab Kukar.

Vita Darmawan mendapatkan kesempatan pertama untuk memperkenalkan 7 orang personilnya, kemudian dilanjutkan oleh Kabag Humpro Kukar Drs Abidinsyah Kadrie MM yang turut memperkenalkan satu per satu para Kepala Sub Bagian dan staf-staf di lingkungan Humas dan Protokol Pemkab Kukar.

Sementara itu Asisten IV Pemkab Kukar Drs H Basran Yunus MM menyatakan, dirinya menyambut baik kegiatan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama yang digagas oleh Total E&P Indonesie tersebut yang memang perlu untuk sekali-sekali diadakan. Ia berharap agar kegiatan semacam ini terus berlanjut di masa yang akan datang. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.