KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Aa Gym Akan Tablig Akbar di Tenggarong

KutaiKartanegara.com 22/11/03 14:40 WITA
Dai kondang Kyai Haji Abdullah Gymnastiar yang akrab dengan sapaan Aa Gym direncanakan akan tampil dalam Tablig Akbar yang digelar di kawasan parkir Gedung Puteri Karang Melenu, Tenggarong Seberang, pada hari Selasa, 2 Desember 2003 mendatang.

Berbagai persiapan dari Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) dalam rangka menyambut kedatangan Dai yang populer dengan Manajemen Qolbu-nya ini tampaknya sudah benar-benar matang.

Dari rapat persiapan yang dipimpin Seskab Kukar Drs H Eddy Subandi MM selaku Penanggung Jawab Kegiatan, kemarin (21/11), dipastikan Pemkab Kukar akan menjemput Aa Gym dengan helikopter langsung menuju Tenggarong setibanya Aa Gym di Bandara Internasional Sepinggan, Balikpapan pada pukul 13.00 WITA.

Menurut Eddy Subandi, setelah menempuh perjalanan udara selama 20 menit dari Balikpapan dan mendarat di Pulau Kumala, Aa Gym akan menuju Hotel Lesong Batu dan kemudian makan malam bersama pejabat Pemkab Kukar sebelum dilangsungkannya Tablig Akbar tersebut pada pukul 20.00 WITA.

Ditambahkan oleh Eddy Subandi, persiapan kedatangan Aa Gym ini tak jauh beda dengan persiapan kedatangan artis saat tampil di Tenggarong, sehingga semua harus dilakukan dengan profesional.

Menurutnya, pihak manajemen sudah menggariskan tata letak panggung yang harus digunakan berikut hal-hal teknis lainnya. Bahkan, beberapa waktu lalu utusan manajemen sudah datang ke Tenggarong untuk survei lokasi. Nantinya dua hari sebelum tampil, juga akan datang kembali utusan dari manajemen Aa Gym guna melihat kesiapannya.

"Dengan hadirnya Aa Gym yang mempunyai kedalaman rohani itu diharapkan masyarakat Tenggarong termasuk para pejabatnya bisa mendengarkan wejangan-wejangan yang sangat berarti dalam menjalani hidup dan kehidupan. Sebab, rohani manusia itu juga harus dipenuhi selain memenuhi kebutuhan fisik. Semoga masyarakat dan pejabat di Kutai Kartanegara bisa mengambil hikmah dari kedatangan Aa Gym itu," demikian kata Eddy Subandi. (oi/win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.