KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Bank Syariah Mandiri Buka Cabang ke-40 di Tenggarong

Kehadiran Bank Syariah Mandiri di Tenggarong merupakan cabang Bank Syariah Mandiri yang ke-40 di Indonesia

Photo:
Yanda

KutaiKartanegara.com 18/11/03 21:24 WITA
Walau baru genap berusia 4 tahun pada 1 Nopember tadi, Bank Syariah Mandiri tampaknya jeli melihat geliat pembangunan dan potensi yang dimiliki kota Tenggarong atau Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang ditandai dengan dibukanya cabang baru Bank Syariah Mandiri di 'Kota Raja' Tenggarong.

Soft Opening atau peresmian Kantor Cabang Bank Syariah Mandiri yang ke-40 di Indonesia ini dilaksanakan kemarin (16/11) sore sekaligus buka bersama antara pimpinan dan staf Bank Syariah Mandiri Cabang Kutai Kartanegara dengan tokoh masyarakat, santri dan yatim-piatu serta undangan lainnya di kantor baru bank tersebut, di Jalan KH Akhmad Muksin No 29 Tenggarong.

Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Kukar, Indrian Arianto, dalam sambutannya pada soft opening bank tersebut mengatakan, merupakan suatu kebanggaan pihaknya dapat hadir di Kutai Kartanegara dalam rangka ikut andil dalam pembangunan daerah di Kota Raja Tenggarong atau Kukar pada umumnya sebagai mitra pemerintah dan masyarakat, seiring langkah untuk menggali potensi maupun keberagaman masyarakat Kutai Kartanegara dan Kaltim pada umumnya.


H Edwin Siregar, saat membacakan sambutan Presdir Bank Syariah Mandiri
Photo: Yanda

Menurut Indrian Arianto, dengan empat prinsip utama Bank Syariah Mandiri yaitu keadilan, kemitraan, keterbukaan dan universalitas, pihaknya bertekad untuk memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya. Diharapkannya agar kehadiran Bank Syariah Mandiri di Tenggarong ini dapat diterima oleh masyarakat dan mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi peningkatan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Kukar pada umumnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Bank Syariah Mandiri dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan H Edwin Siregar, mengatakan bahwa semboyan masyarakat Kukar melalui istilah Gerbang Dayaku telah menerbitkan rasa optimis Bank Syariah Mandiri untuk hadir dan melangkah bersama dalam kemitraan berusaha dengan seluruh lapisan masyarakat dalam upaya menggerakkan roda perekonomian.


Suasana soft opening sekaligus buka puasa bersama di Kantor Cabang Bank Syariah Mandiri Tenggarong kemarin sore
Photo: Yanda

"Sebagaimana telah kita ketahui bersama, Kutai Kartanegara atau Kaltim memiliki letak yang sangat strategis dengan sumber daya yang begitu besar tersimpan didalam perut buminya antara lain sumber kekayaan alam khususnya sektor migas dan pertambangan. Dengan kehadiran Bank Syariah Mandiri di Tenggarong, berarti telah memperluas jangkauan kemitraan dengan masyarakat Kaltim yang sebelumnya telah terjalin baik melalui adanya operasional kantor Bank Syariah Mandiri cabang Samarinda dan Balikpapan," tutur H Edwin Siregar yang menjabat sebagai Kepala Divisi Sarana dan Logistik Bank Syariah Mandiri.

H Edwin Siregar menambahkan Bank Syariah Mandiri telah memiliki 84 kantor yang terdiri dari 40 Kantor Cabang, 14 Kantor Cabang Pembantu dan 30 Kantor Kas 30 yang tersebar di 19 provinsi dengan dukungan lebih dari 1.800 ATM bersama Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Adapun produk Bank Syariah Mandiri yang menjadi unggulan diantaranya adalah Syariah Mandiri, Tabungan Mabrur, Deposito dan Giro dengan prinsip bagi hasil. Selain itu, untuk pembiayaan tersedia pembiayaan modal kerja, investasi dan konsumtif dengan berbagai konsep.

Soft opening Kantor Cabang Bank Syariah Mandiri di kota Tenggarong kemarin juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an, penyerahan santunan, ceramah agama, buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah. (nop/win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.