KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai di Muara Jawa

Warga Muara Jawa ketika bersiap-siap mengikuti jalan santai kemarin pagi
Photo: VICO Indonesia / Arif Budiman


Para peserta jalan santai mendapatkan kupon berhadiah yang dibagi-bagikan panitia
Photo: VICO Indonesia / Arif Budiman

KutaiKartanegara.com 15/12/03 11:30 WITA
Sekitar 1.750 masyarakat dari berbagai lapisan kemarin (14/12) pagi mengikuti Jalan Santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-12 VICO Indonesia Lapangan Mutiara, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Jalan Santai tersebut terlaksana atas kerjasama FKPMJ (Forum Komunikasi Pemuda Muara Jawa) sebagai penyelenggara dan VICO Indonesia sebagai sponsor yang menyediakan hadiah utama berupa TV 20", Mesin Cuci, Kulkas serta hadiah hiburan lainnya yang berjumlah 57 buah.

Tingginya animo masyarakat untuk mengikuti Jalan santai sejauh 3 km tersebut terasa kental. Mereka datang dari berbagai Kelurahan yang ada di Muara jawa dan Samboja. Meski start baru dimulai pada pukul 08.00 WITA, namun peserta sudah berdatangan sejak pukul 06.00 WITA untuk mengikuti jalan santai yang dimulai dari depan Kantor Kelurahan Muara Jawa Ulu melewati jalur Pipeline Handil dan Finish di Halaman Kelurahan Muara Jawa Ulu.


Para peserta saat melewati lintasan jalan santai  di Muara Jawa kemarin
Photo: VICO Indonesia / Arif Budiman

Danramil 0906-05 Muara Jawa Kapt Inf Ceceng Sunarlan yang mewakili Muspika Muara Jawa dalam sambutannya mengatakan, Jalan Santai merupakan salah satu upaya dari VICO Indonesia untuk mempererat silaturahmi dan hubungan harmonis dengan masyarakat sekitar. Lebih lanjut beliau berharap agar seluruh lapisan masyarakat tetap dapat menjalin persatuan dan kesatuan dan suasana yang kondusif agar tetap terjaga khususnya di Kecamatan Muara Jawa.

Sementara Hotlan Sitorus, Maintenance Superintendent VICO Mutiara mengatakan, Jalan Santai merupakan tradisi bagi VICO Indonesia karena kegiatan semacam ini bukan hanya dilaksanakan di Mutiara tapi juga di areal VICO yang lain seperti di Badak Asset, Nilam Asset dan Samberah Asset. Hal ini untuk lebih menjalin hubungan yang harmonis dan mempererat silaturahmi antara karyawan VICO dengan warga di sekitar operasi perusahaan. Hadir dalam kesempatan itu antara lain Kapolsek Muara Jawa Iptu Budi Irianto, Sekcam Muara Jawa dan yang mewakili manajemen VICO.


Danrmil 0906-05 Muara Jawa (kiri) menyerahkan hadiah Kulkas kepada Rifani
Photo: VICO Indonesia / Arif Budiman


Hotlan dari VICO Indonesia saat menyerahkan hadiah berupa TV 20" kepada M Tamimi
(kanan)

Photo: VICO Indonesia / Arif Budiman

Sementara itu M Behman ketua Umum FKPMJ yang juga sebagai panitia pelaksana yang dihubungi via ponsel menyampaikan bahwa jalan santai tersebut berlangsung aman dan sukses. Pihaknya menjamin bahwa kupon yang dibagikan kepada peserta hanya 1 kupon untuk satu orang dalam hal ini tidak ada peserta yang memperoleh kupon ganda, kami berlaku fair.

Behman juga menyampaikan bahwa pada dasarnya VICO Indonesia ingin bermasyarakat, menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat Muara Jawa khususnya. Apa yang ada di VICO Mutiara itu merupakan Assetnya masyarakat Muara Jawa yang harus dijaga. Lebih jauh ia berharap, kedepan VICO Indonesia tetap memberikan kontribusinya kepada warga sekitar demi kemajuan dan kemakmuran bersama.

Acara jalan santai ini berakhir menjelang tengah hari. Peserta jalan santai yang berhasil meraih hadiah utama berupa TV 20" adalah M Tamami, warga Sindang Jaya. Sedangkan kulkas diboyong oleh Rifani, warga Handil V. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.