KutaiKartanegara.com

CallWave

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Dua Tersangka Bom Bali Tertangkap di Anggana

Kecamatan Anggana yang terletak di delta Mahakam terdiri dari puluhan pulau. Salah satu pulau ternyata dijadikan tempat persembunyian Ali Imron.
Grafik: Agri

KutaiKartanegara.com 15/01/03

Siapa sangka ternyata dua tersangka utama kasus Bom Bali yang selama ini menjadi buron aparat keamanan, ternyata bersembunyi di Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Ali Imron, adik kandung Amrozi dan rekannya Mubarak alias Utomo Pamungkas ditangkap tim investigasi gabungan dari Polri dan Polda Kaltim pada Senin sore (13/01) di sebuah lokasi tambak udang yang terdapat di Pulau Berukang, Desa Sepatin, Kecamatan Anggana.

Selain Ali Imron dan Mubarak, sebanyak 14 orang lainnya turut diciduk yakni Firmansyah, Mujarod, Eko Hadi, Mustakim, Sofyan Hadi alias Bejo, Hamzah Baya alias Saleh, Samsul Arifin alias Ilham, Mohamad Yunus, Hartono alias Puryanto alias Pak De, Imam Susanto alias Eko Suparman, Marzuki, Abdullah Salam,   Sukastopo bin Karto Mihardjo dan ustad Sirojul Munir yang telah ditangkap terlebih dahulu di Balikpapan.

Kepala Bidang Penerangan Polda Kaltim, Kombes Pol Abdul Madjid dalam keterangan persnya mengatakan, keempatbelas orang tersebut ditangkap dengan tuduhan sementara menyembunyikan dan melindungi Ali Imron dan Mubarak, tersangka peledakan bom di Jalan Legian, Kuta (Bali) yang menewaskan ratusan orang.

Sementara itu polisi juga berhasil menangkap salah seorang tersangka lainnya tadi pagi yakni Muhadjir. Tersangka merupakan pemilik rumah yang selama ini dijadikan tempat persembunyian Ali Imron.

Pihak kepolisian masih mengembangkan kasus pelarian Ali Imron ini, diperkirakan jumlah tersangka masih akan bertambah karena belum semua saksi dan mereka yang ditahan memberikan keterangan lengkap. (miol)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.