KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Plasa Telkom Tenggarong Diresmikan

Dirut PT Telkom Kristiono ketika menandatangani prasasti peresmian Plasa Telkom kemarin sore
Photo: Joe


Gedung Plasa Telkom yang baru diresmikan ini akan buka selama 24 jam
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 12/11/03 01:44 WITA
Diretur Utama PT Telkom, Kristiono, kemarin (11/11) sore meresmikan Plasa Telkom Tenggarong yang ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita. Turut menyaksikan peresmian ini adalah Kepala Divisi Regional Telkom VI Kalimantan Arief Yahya, Kepala Kantor Daerah Telkom Samarinda Iit Sumirat dan Kepala Kantor Cabang Telkom Tenggarong Sudio.

Plasa Telkom yang merupakan nama baru dan peningkatan peran dari bagian front office Kantor Cabang Telkom Tenggarong ini menurut Kakancatel akan dibuka dan melayani masyarakat selama 24 jam penuh antara lain untuk fasilitas internet, sambungan internasional dan interlokal serta telegram.

Sedang fasilitas lain di bagian Plasa Telkom namun dapat dilayani sesuai jam kerja antara lain layanan gangguan telepon, pembayaran tagihan telepon yang terlambat dan klaim serta pengaduan pengguna jaringan telepon lainnya.

Bangunan Plasa Telkom yang diresmikan tersebut memiliki ukuran panjang 30 meter dan lebar 4 meter. Dengan arsitektur yang sangat unik dan berbeda dimana konstruksi bangunannya dari pagar hingga pintu gerbangnya semuanya terbuat dari metal sehingga berkesan futuristik.

Dirut PT Telkom Kristiono mengakui bahwa bangunan Plasa Telkom Tenggarong yang terletak di Jalan Mayjen S Parman ini sangat unik dan akan dijadikan percontohan bagi pembangunan Plasa Telkom di Indonesia dimasa-masa mendatang.


Dirut PT Telkom terkesan ketika menyaksikan ruang-ruang dan fasilitas yang disediakan Plasa Telkom
Photo: Joe

Menurutnya bangunan Plasa Telkom seperti ini memberikan inspirasi sekaligus motivasi bagi karyawan Telkom untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Ditambahkannya, motto Committed 2 U yang menjadi profile company dari PT Telkom harus benar-benar dapat diwujudkan oleh setiap karyawan PT Telkom.

"Kita warga PT Telkom sudah harus membuka diri dan dapat meningalkan sikap-sikap arogansi serta mampu bersaing dengan perusahaan sejenis," ujar Kristiono.

Diakuinya, dahulu Telkom adalah perusahaan yang memonopoli di bidang telekomunikasi di Indonesia, namun sekarang sesuai dengan UU Telekomunikasi memberikan peluang bagi perusahaan lain untuk membuka usaha seperti Telkom. Oleh sebab itu ia mengharapkan para karyawan PT Telkom meninggalkan sikap sikap arogansi dan terus membangun relasi.


Dirut PT Telkom Kristiono saat menyerahkan bantuan kepada dua orang pengurus pesantren di Tenggarong
Photo: Joe

Ditambahkan Kristiono, ada tiga sasaran utama PT Telkom ke depan yaitu Realibility atau membangun citra PT Telkom yang modern dan canggih serta dipercaya, kemudian Valuability atau dapat memberikan keuntungan atau break event point yang tinggi kepada perusahaan serta Services atau pelayanan yang prima kepada pelanggan.

"Tiga sasaran PT Telkom ini lah yang perlu terus dicamkan setiap karyawan agar perusahaan tetap eksis ditengah masyarakat," demikian kata Kristiono.

Usai meresmikan Plasa Telkom Tenggarong, Dirut PT Telkom menyerahkan bantuan uang kepada Yayasan Pondok Pesantren Misbahun Munir dan Panti Asuhan Kutai Kartanegara yang berasal dari Tenggarong.

Pada petang harinya Dirut PT Telkom dan rombongan melakukan buka puasa bersama serta sholat Tarawih berjama'ah di halaman belakang Kantor Cabang Telkom, Jalan S Parman, Tenggarong. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.