KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Kejurnas Tinju Berlangsung di Tenggarong

Ketua KONI Kaltim/Bupati Kukar H Syaukani HR didampingi Assisten I HM Husni Thamrin saat mengibarkan bendera start tanda dimulainya pawai keliling Tenggarong peserta Kejurnas Tinju Amatir Senior dan Pra PON XVI sore tadi
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 11/10/03 21:25 WITA
Sebanyak 264 petinju dari 30 provinsi se-Indonesia akan berlaga dalam Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Senior sekaligus babak kualifikasi Pra PON XVI yang berlangsung mulai besok (12/10) hingga 20 Oktober mendatang di 'Kota Raja' Tenggarong.

Selain menggelar Kejurnas Tinju, juga akan diselenggarakan Penataran Wasit/Hakim dan Musyawarah Kerja Nasional PB Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) yang akan berlangsung pada 18 Oktober mendatang.

Seluruh atlet, pelatih, manajer, peserta Mukernas, peserta pelatihan dan wasit dari seluruh Indonesia yang jumlahnya mencapai 438 orang tersebut telah berdatangan di Tenggarong dalam seminggu terakhir. Menurut salah seorang panitia, para peserta kejurnas tinju ini ditempatkan di 30 rumah penduduk yang tersebar di beberapa penjuru kota Tenggarong.

Menurut M Arsyad selaku Koordinator Seksi Pertandingan, para atlet yang diturunkan dalam 10 kelas ini akan mulai bertarung esok hari dengan menggunakan 2 buah ring yang telah disiapkan didalam Stadion Rondong Demang. Ditambahkan oleh Arsyad, penggunaan dua ring tinju sekaligus ini sangat langka terjadi dan hanya pernah diterapkan Thailand saat menggelar Kejuaraan Tinju Dunia.

Sementara itu, untuk menyemarakkan dimulainya Kejurnas Tinju Amatir Senior/Pra PON XVI ini, telah dilangsungkan pawai keliling kota Tenggarong yang dibuka oleh Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM tadi sore di Monumen Pancasila, depan Kedaton Kutai Kartanegara. Dan hingga berita ini diturunkan, sedang berlangsung Welcome Party atau jamuan oleh Bupati Kukar bersama peserta Kejurnas Tinju dan Mukernas PB Pertina bertempat di pusat rekreasi Pulau Kumala. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.