KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

HUT TNI ke-58 Berlangsung Khidmat

Kasdim 0906 Tenggarong, Mayor Inf Andi Sirajuddin bertindak selaku Irup pada upacara peringatan HUT TNI ke-58 di Makodim Tenggarong tadi pagi
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 05/10/03 18:30 WITA
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-58 di Kabupaten Kutai Kartanegara tadi pagi berlangsung khidmat dan sederhana ditandai dengan upacara parade yang dipimpin Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 0906 Tenggarong, Mayor Infantri Andi Sirajuddin di Makodim Tenggarong.

Upacara parade dihadiri Ketua DPRD Kukar H Bachtiar Effendi, Sultan Kutai Kartanegara H Adji Mohd Salehoeddin II, Muspida, para Komandan Rayon Militer, purnawirawan dan organisasi pemuda.

Upacara ini diikuti satuan Batalyon 611 Awang Long, satuan Polres, Polsus dan satuan di jajaran Makodim 0906 Kutai. Panglima TNI, Jenderal Indriasto dalam sambutan tertulis disampaikan inspektur upacara, Kasdim 0906 Tenggarong, Mayor Inf Andi Sirajuddin mengatakan, TNI ke depan siap mengemban paradigma barunya yaitu membentuk TNI yang profesional di bidangnya.


Pembina upacara ziarah HUT TNI ke-58, Kapten Inf Tarsudie saat melakukan tabur bunga di salah satu pusara di Taman Makam Pahlawan Bukit Biru, Tenggarong
Photo: Joe

Panglima TNI juga berharap rakyat Indonesia hendaknya ikut berpartisipasi membentuk TNI yang profesional antara lain dengan memberikan masukan berupa kritik dan saran setajam apapun. Diakui Panglima TNI gugatan masyarakat terhadap TNI merupakan cambuk agar TNI lebih baik di masa-masa mendatang. Demikian katanya.

Usai upacara parade dilanjutkan dengan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bukit Biru Tenggarong. Bertindak selaku inspektur upacara pada upacara ziarah ini, Komandan Rayon Militer (Danramil) Kecamatan Loa Kulu, Kapten Inf Tarsudie. Ziarah ke TMP Bukit Biru ini ditandai peletakan karangan bunga di tugu pahlawan dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara pahlawan. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.