KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Panitia Erau 2003 Selenggarakan Lomba Penulisan Artikel

KutaiKartanegara.com 05/09/03 21:30 WITA
Dalam rangka menyemarakkan Erau tahun ini, Panitia Pelaksana Erau 2003 dan Festival Tari Jepen Internasional menyelenggarakan lomba penulisan artikel bagi para wartawan serta peminat masalah Seni Budaya dan Pariwisata.

Menurut Koordinator Seksi Luar Negeri dan Press Center, Judith J Navarro Dipodiputro, penulisan artikel ini mengambil tema Erau sebagai Penunjang Pengembangan Pariwisata dan Otonomi Rakyat Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dari tema ini kemudian dibagi dalam tiga sub tema yakni Kontribusi Erau dalam Pengembangan Pariwisata di Kabupaten Kutai Kartanegara, Peranan Erau dalam Pemberdayaan Ekonomi Rakyat di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Dengan Erau Budaya Warisan Leluhur Kutai Kartanegara Bisa Dipertahankan.

"Lomba ini terbuka bagi wartawan media cetak dan elektronik, serta penulis umum atau Kolumnis. Satu orang wartawan atau penulis umum maksimal mengirimkan sebanyak 3 judul artikel," ujar Judith Navarro Dipodiputro.

Ada pun ketentuan lainnya, ditambahkan oleh Judith bahwa naskah harus asli, bukan saduran atau terjemahan dan belum pernah dipublikasikan. Isi naskah harus relevan dengan tema yang telah ditentukan.

"Panjang naskah maksimal 8 halaman dengan format kertas A4, diketik melalui komputer dengan menggunakan jenis huruf Arial ukuran 12 dan spasi 1,5. Selain itu, peserta wajib melampirakan Curriculum Vitae (riwayat hidup) dan fotokopi tanda pengenal yang masih berlaku, baik itu KTP maupun Kartu Pers," kata Judith yang juga Staf Ahli Bupati bidang Hubungan Luar Negeri dan Telekomunikasi ini.

Menurut Judith, naskah yang dikirimkan dalam bentuk hard copy dibuat rangkap 2 selambat-lambatnya tanggal 5 Oktober 2003. Naskah juga bisa dikirimkan melalui e-mail Erau2003@kutaikartanegara.com. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.