KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

KPPG Kukar Sebarkan Bibit Sayuran Ke Desa-Desa

Wabup Samsuri Aspar secara simbolis menyerahkan bibit tanaman kepada Ketua KPPG Kukar
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 02/02/03
Setelah dilantik kepengurusannya awal Januari 2003 lalu organisasi Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kutai Kartanegara kini mulai membenahi diri terjun ke masyarakat dimulai dengan acara syukuran yang berlangsung di Pendopo Odah Etam Sabtu (02/02) lalu.

Sebagai langkah awal KPPG Kukar mendapat tugas dari Pemda Kukar yaitu menyebarkan bibit tanaman sayuran yang mereka namakan warung hidup ke desa-desa di seluruh Kabupaten Kutai Kartanegara. Ribuan paket Bibit tanaman sayuran berupa bibit cabe rawit dan sayur sawi ini diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Kukar, Drs H Samsuri Aspar MM. kepada Ketua KPPG Kukar, Ny. Hj. Naniek Sumarni Lasworo disasksikan para pimpinan dan tokoh Partai Golkar Kutai Kartanegara diantaranya Ketua DPRD Kukar, H. Bahtiar Effendi.

Ketua KPPG Kukar, Ny. Hj. Naniek Sumarni Lasworo mengatakan KPPG Kukar siap mendukung Partai Golkar dalam memenangkan Pemilu 2004 mendatang. Ditambahkannya bahwa KPPG Kukar tugasnya bukan saja menjadi batu karang yang mampu menahan terjangan ombak di tengah lautan, namun lebih dari pada itu KPPG juga adalah ombak itu sendiri yang mampu bertindak lincah dan gesit.

Sementara itu Wakil Bupati Kukar H Samsuri Aspar mendukung langkah nyata KPPG Kukar dalam memberdayakan masyarakat melalui kegiatan warung hidupnya. Sebagai komponen masyarakat KPPG diharapkan dapat memberikan kontribusinya lebih luas lagi dalam mendukung grand program Pemda yang dituangkan dalam program Gerbang Dayaku. Demikian ujar Samsuri Aspar. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.