KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Syaukani Bagikan Dua Ribu Sepeda Motor

KutaiKartanegara.com 28/07/03 18:30 WITA
Sebanyak 2.000 unit sepeda motor jenis bebek dibagi-bagikan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Drs H Syaukani HR MM kepada para guru se-Kukar tadi siang di Tenggarong.

Penyerahan sepeda motor secara simbolis kepada Ketua Forum Solidaritas Guru (FSG) Kukar, Drs H Syamsul Chaidir ini merupakan tahap pertama dari 7.000 unit sepeda motor yang dipesan Pemkab Kukar untuk para guru.

Menurut Ketua FSG Kukar, Drs H Syamsul Chaidir, pembelian pengadaan sepeda motor guru dengan merek Nasha dan JRD ini ditalangi Pemkab Kukar. Sedang bagi guru yang ingin memiliki kendaraan roda dua ini dilakukan dengan sistem kredit murah tanpa bunga. Sementara pembayarannya dilakukan dengan pemotongan langsung uang intensif guru yang besarnya setiap bulan Rp 500 ribu melalui bendaharawan Dinas Pendidikan Kukar.

Bupati Kukar Syaukani HR mengharapkan, dengan adanya sepeda motor ini kinerja para guru semakin lebih baik terutama dalam meningkatkan kualitas peserta didik sebagai sumber daya manusia.

"Pemkab Kukar akan terus meningkatkan kesejahteraan guru di berbagai bidang, sehingga profesi guru di Kukar menjadi dambaan semua orang," ujar Syaukani.

Menurut Syaukani, berkualitasnya sumber daya manusia tergantung pada guru, oleh sebab itu guru perlu mendapat perhatian lebih dari aparat pemerintah lainnya. "Jangan sampai ada guru di Kukar ini hidupnya tidak sejahtera," demikian kata Syaukani.

Usai penyerahan sepeda motor, Bupati Kukar Syaukani HR dan Muspida serta kepala dinas instansi Pemkab Kukar bersama para guru melakukan konvoi kendaraan sepeda motor diawali dari tempat acara Gedung Putri Karang Melenu di Tenggarong Seberang menuju Museum Mulawarman dengan melewati jalan-jalan utama di dalam kota Tenggarong. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.