KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Keluarga Besar Kesehatan Kukar Gelar Halal Bi Halal

dr Said Suharmani didampingi istri bersalaman dengan anggota Keluarga Besar Kesehatan Kukar

Photo: Jaya

KutaiKartanegara.com 23/12/03 15:05 WITA
Dalam rangka mempererat silaturahmi diantara keluarga besar Kesehatan yang terdiri dari unsur Dinas Kesehatan, RSU AM Parikesit, Gudang Farmasi dan Puskesmas, tadi siang digelar Halal Bi Halal yang berlangsung di kantor Dinas Kesehatan Kukar, Jalan Cut Nyak Dhien, Tenggarong.

"Berbuat salah adalah sifat dasar manusia. Di dalam dunia kerja pun, disadari atau tidak kita juga melakukan kesalahan. Untuk itu saya meminta maaf," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kukar dr Said Suharmani.

Halal Bi Halal Keluarga Besar Kesehatan Kabupaten Kukar Tahun 1424 H yang berjalan dengan penuh keakraban ini juga diisi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh H Abdul Syukur yang menekankan arti penting silaturahmi bagi umat manusia.


Suasana Halal Bi Halal Keluarga Besar Kesehatan Kukar siang tadi
Photo:
Jaya

"Silaturahmi terhadap sesama manusia memiliki dimensi vertikal dan horisontal. Saling mengucapkan salam, mengunjungi orang sakit adalah kewajiban manusia terhadap sesama manusia yang lain," kata H Abdul Syukur yang aktif dalam kepengurusan Muhammadiyah Kukar ini.

Diingatkan oleh H Abdul Syukur agar kita segera meminta maaf jika berbuat kesalahan dan tidak menunggu hingga momen Idul Fitri tiba. Hal ini dikarenakan kita tidak tahu kapan kita akan mati. Demikian kata H Abdul Syukur.

Usai pembacaan do'a oleh H Abdul Syukur, seluruh anggota keluarga besar Kesehatan Kukar kemudian saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan dengan Kadis Kesehatan dr Said Suharmani dan istri serta pimpinan RSU AM Parikesit dr Ali Hidar.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan hiburan elektone, dr Said Suharmani pun turut melantunkan sebuah lagu berduet dengan salah seorang staf Dinas Kesehatan Kukar. (zej/jay)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001-2003 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.