KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

51 PNS Kukar Terima Tanda Jasa dari Presiden RI

Bupati Kukar saat menyematkan tanda jasa dari Presiden RI kepada Kabag Humas dan Protokol, Drs Abidinsyah Kadrie MM

Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 17/08/03 09:12 WITA
Sebanyak 51 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) menerima tanda jasa/penghargaan dari Presiden RI Megawati Soekarnoputri berupa Satya Lencana Karya Satya 10, 20 dan 30 tahun.

Penyematan tanda jasa kepada 51 orang PNS Pemkab Kukar ini dilakukan oleh Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM tadi malam sebelum mengukuhkan Paskibraka Kukar tahun 2003 bertempat di Pendopo Odah Etam Tenggarong.

Satya Lencana Karya Satya 30 tahun diberikan kepada 24 orang PNS Pemkab Kukar yang diantaranya adalah Kepala Kantor Satpol PP Kukar Otoy Usman SH, Kepala Bagian (Kabag) Keuangan H Suryanto Anwar SE MM, Kabag Organisasi Imanuddin Achmad SSos, Kabag Kesejahteraan Masyarakat Ir H Hairul Anwar usuf MM, Kabag Umum/Perlengkapan HAM Syarifuddin SE MM dan Kabag Pembangunan Drs H Aspihan Syamsu.

Kemudian Satya Lencana Karya Satya 20 tahun diberikan kepada 7 orang PNS diantaranya adalah Kabag Humas dan Protokol Drs Abidinsyah Kadrie MM, Kabag Pemerintahan M Indra SE MM dan Kepala Sub Bagian Pemberitaan Humas Pemkab Kukar Drs Agus Suharto AP MSi. Sementara Satya Lencana Karya Satya 10 tahun diberikan kepada 20 orang PNS.

Bupati Kukar dalam sambutannya mengatakan penganugerahan tanda jasa ini tidak dibedakan berdasarkan pangkat atau golongan, tetapi berdasarkan lamanya pengabdian terhadap negara dan pemerintah selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun serta tidak pernah dijatuhi hukuman tingkat sedang atau berat. 

"Setiap PNS yang telah menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya, apabila suatu hari dijatuhi hukuman disiplin tingkat berat atau berdasarkan keputusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum yang tetap, maka PNS dimaksud akan dicabut hak untuk memakainya," tegas Syaukani.

Syaukani berharap agar dengan diterimanya penghargaan tersebut dapat memotivasi aparatur negara sebagai abdi negara dan masyarakat untuk meningkatkan pengabdiannya berdasarkan kemampuan yang optimal yang dapat dipersembahkan untuk kepentingan negara, agama dan masyarakat. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.