KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Samsuri Aspar Pimpin Golkar Kukar

KutaiKartanegara.com 14/04/03
Drs H Samsuri Aspar MM yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kukar masa bakti 2002-2008, setelah melalui Musyawarah Daerah (Musda) II Partai Golkar yang berlangsung selama dua hari di Hotel Singgasana Tenggarong Minggu (13/04) kemarin.

Terpilihnya Samsuri Aspar sebagai pucuk pimpinan di partai berlambang pohon beringin ini berkat dukungan mantan Ketua Golkar Kukar, Drs H Syaukani HR MM yang juga atasan Samsuri Aspar di Pemkab Kukar.

Disamping itu dalam penyusunan tim formatur yang beranggotakan 11 orang terdiri dari Syaukani HR serta tokoh Golkar Kukar lainnya, Samsuri Aspar juga ditunjuk sebagai Ketua tim formatur sehingga langkah Samsuri Aspar untuk menggapai orang nomor satu di Golkar Kukar tidak terbendung lagi.

Samsuri Aspar ketika memberikan sambutan seusai dirinya terpilih sebagai Ketua Golkar Kukar, mengatakan bahwa selama ini dirinya oleh masyarakat dilihat sebagai birokrat murni, namun diakui Samsuri Aspar bahwa dirinya adalah Kader yang sudah karatan di Partai, sehingga sangat memahami internal organisasi Partai Golkar.

"Saya tahun 70an sudah mengabdi di Golkar ini bahkan ketika Pemilu tahun 71 saya ditugaskan untuk memenangkan Pemilu di salah satu Kecamatan di Kabupaten Kutai sebelum pemekaran", tandasnya. Diharapkan, agar kader dan simpatisan partai Golkar Kukar dapat membantu kepemimpinan saya dalam menjalankan roda organisasi Golkar Kukar yang sudah sangat solid ini. Demikian katanya.

Samsuri Aspar dalam kepengurusan partai Golkar Kukar ini dibantu oleh 10 Wakil Ketua sedang Sekretaris dijabat oleh Ir HM Yusuf AS MM, sementara jabatan Bendaharawan dipercayakan kepada Endri Erawan ST MM. Kepengurusan partai Golkar Kukar ini semuanya berjumlah 75 orang sebagian besar adalah muka baru.

Diantara susunan pengurus tersebut nampak mantan Dandim 0906 Kutai Letkol Purnawirawan (Pur) Infantri I Made Sarwa yang menjabat sebagai salah satu Wakil Ketua, mantan anggota fraksi TNI/Polri DPRD Kukar AKBP (Pur) I Made Sutama menjabat sebagai Ketua Bagian Diklat, tokoh PDI Kukar H Aji Bambang Ainuddin yang duduk sebagai anggota bagian Pemenangan Pemilu.

Yang menarik lainnya dari susunan pengurus Golkar Kukar yang diumumkan kemarin adalah pada Bagian Humas dan Media Massa dimana dari ketua hingga anggotanya terdiri para wartawan cetak dan elektronik yakni Fajri Tridalaksana, Sarkowi V Zahry (Kaltim Post Group) dan Firhat Finandar SPd dari harian umum Pos Kota Kaltim.

Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Partai Golkar Kukar ini dilakukan oleh Ketua Partai Golkar Kaltim Drs H Syaukani HR MM malam tadi. Ditandai dengan penyerahan lambang partai berupa bendera Golkar dari Ketua lama H Berahim B kepada Ketua Golkar Kaltim untuk diserahkan kepada Ketua baru terpilih Drs H Samsuri Aspar MM disaksikan jajaran pengurus partai Golkar se-Kaltim. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.